Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

13476 – 13500 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 539  540  541 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Juni 2020

    Memukul kata kata dengan kita beda dengan memukul kata kata dengan yang laen men

  • 30 Juni 2020

    tidak ada yang kebetulan

    semua karna vibrasi dalam diri kita yang mengirim sinyal pada semesta

    *semoga sinyalku kamu baca ya, dear jodoh

    😂🤭

  • ANGGORO118

    30 Juni 2020

    Main ke rumah sahabatnya kakak dibilang masih umur 24an, dulu di tpt nguli juga kek gitu

    🤣

  • 30 Juni 2020

    hmmm kembang kempis dong idung masang

    🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Main ke rumah sahabatnya kakak dibilang masih umur 24an, dulu di tpt nguli juga kek gitu

    🤣

  • ANGGORO118

    30 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    hmmm kembang kempis dong idung masang

    🤭

    ga.. telingaku yg gerak² kaya 🐕

    puas² 🤣😋

  • 30 Juni 2020

    😂😂😂😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    ga.. telingaku yg gerak² kaya 🐕

    puas² 🤣😋

  • ANGGORO118

    30 Juni 2020

  • 30 Juni 2020

    Oh, aku diblokir ya? 🤣🤣

  • 30 Juni 2020

    ah engga kok

    🤭

    PRIL258 tulis:

    Oh, aku diblokir ya? 🤣🤣

  • 30 Juni 2020

    😂😂

    JUNITA694 tulis:

    ah engga kok

    🤭

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    rambut panjang dikit.. udah risih aja yg di belakang leher.. pd hal pgn aku panjangin mumpung pandemi gini.. kamvrettt

    media.tenor.com/images/cc0088598e8e4320661093fb01319f67/tenor.gif

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    no comment dg forum yg memperdebatkan pendapat masing² yg ga selesai²

    lagian juga ga dapet apa².. karakter akan sedikit terlihat dari cara kasih pendapat

    sorry banget ya gaes.. please.. jgn tersinggung 🙏✌😁

    kalo aku sih mau menikmati rambutku yg agak panjang ini, sambil ngerawat tanaman hias biar terlihat indah enak dipandang mata

    media.tenor.com/images/4c4d5f0d6991fc42d76526dc79720786/tenor.gif

    1 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ECHA124

    1 Juli 2020

    Ga akan pernah selesai..yaa bro Anggoro...

    Yang ada saling berdebat dan mempertahnkan pendpatnya yg paling bener..

    ANGGORO118 tulis:

    no comment dg forum yg memperdebatkan pendapat masing² yg ga selesai²

    lagian juga ga dapet apa².. karakter akan sedikit terlihat dari cara kasih pendapat

    sorry banget ya gaes.. please.. jgn tersinggung 🙏✌😁

    kalo aku sih mau menikmati rambutku yg agak panjang ini, sambil ngerawat tanaman hias biar terlihat indah enak dipandang mata media.tenor.com/images/4c4d5f0 ... 20786/tenor.gif

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    ECHA124 tulis:

    Ga akan pernah selesai..yaa bro Anggoro...

    Yang ada saling berdebat dan mempertahnkan pendpatnya yg paling bener..

    😊

  • 1 Juli 2020

    banyak belajar dari masang untuk menahan diri.

    membumi 😌🎧dengar suara hujan lagi

    *zen mode

    ANGGORO118 tulis:

    no comment dg forum yg memperdebatkan pendapat masing² yg ga selesai²

    lagian juga ga dapet apa².. karakter akan sedikit terlihat dari cara kasih pendapat

    sorry banget ya gaes.. please.. jgn tersinggung 🙏✌😁

    kalo aku sih mau menikmati rambutku yg agak panjang ini, sambil ngerawat tanaman hias biar terlihat indah enak dipandang mata media.tenor.com/images/4c4d5f0 ... 20786/tenor.gif

  • 1 Juli 2020

    Nahan diri itu bagus, yg ga bagus itu nahan perasaan.. halahhh ngomong apasih aku 🤭😄

    JUNITA694 tulis:

    banyak belajar dari masang untuk menahan diri.

    membumi 😌🎧dengar suara hujan lagi

    *zen mode

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Nahan diri itu bagus, yg ga bagus itu nahan perasaan.. halahhh ngomong apasih aku 🤭😄

    Emangnya ngomong ? Kok aku ga denger suaranya ? 🙈🤭

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    Paling suka dg video tiktok ini gaes 😍

  • 1 Juli 2020

    Aku ngetiknya sambil ngomong mas 😄😜

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya ngomong ? Kok aku ga denger suaranya ? 🙈🤭

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Aku ngetiknya sambil ngomong mas 😄😜

    Oke krn aku waras ngalah aja dah

    Bagaimanapun juga wanita itu yg selalu benar gaes 🤣🤭

  • 1 Juli 2020

    🤣🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Oke krn aku waras ngalah aja dah

    Bagaimanapun juga wanita itu yg selalu benar gaes 🤣🤭

  • 1 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Nahan diri itu bagus, yg ga bagus itu nahan perasaan.. halahhh ngomong apasih aku 🤭😄

    plus tahan di marahin.....✌😁

  • 1 Juli 2020

    Sipp mas.. plus tahan banting juga 😁

    IMAN982 tulis:

    plus tahan di marahin.....✌😁

  • JUNI680

    1 Juli 2020

    🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Oke krn aku waras ngalah aja dah

    Bagaimanapun juga wanita itu yg selalu benar gaes 🤣🤭

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    banyak belajar dari masang untuk menahan diri.

    membumi 😌🎧dengar suara hujan lagi

    *zen mode

    kadang² aku ga bisa untuk mengontrol diri gaes

    masih perlu banyak belajar untuk mengendalikan diri dlm berpendapat 🙏

13476 – 13500 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 539  540  541 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan