Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

13526 – 13550 dari 20590    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 541  542  543 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juli 2020

    💔💔💔

    SOZANOLO075 tulis:

    Terkadang dunia sebercanda ini.

    Aku yang dibuat jatuh hati, tetapi orang lain yang ditakdirkan untuk memiliki.

  • 2 Juli 2020

    buat lo mawar pleass buka blokir WA gua dong 🥱

  • 2 Juli 2020

    🥀🥀🥀🥀

    SOZANOLO075 tulis:

    Terkadang dunia sebercanda ini.

    Aku yang dibuat jatuh hati, tetapi orang lain yang ditakdirkan untuk memiliki.

  • 2 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    🥀🥀🥀🥀

    ⚘⚘🥰

  • 2 Juli 2020

    Fahri sekroepp ya?

  • 2 Juli 2020

    LUKAS244 tulis:

    Fahri sekroepp ya?

    bukan bro fahri hamzah tapi 😁🤣

    2 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • NICO466

    2 Juli 2020

    Beribu cerita ..... Berbaris disini.....

    SOZANOLO075 tulis:

    Terkadang dunia sebercanda ini.

    Aku yang dibuat jatuh hati, tetapi orang lain yang ditakdirkan untuk memiliki.

  • 2 Juli 2020

    Nyimak akhh 😊

  • 2 Juli 2020

  • 2 Juli 2020

    Mana yang lebih sakit.. dibilang ga beres, atau barang reject? 🤔😬🤣

  • ECHY268

    2 Juli 2020

    Belajar woless aj seh kl aku bro...kl kita mudah terpengaruh omongan orang justru merugikan diri sendiri. Inilah dunia, ada yg sabar, ada yg emosian, dll. Jd biar wkt yg menjawab. Pelan tp pasti karakter seseorang akn terlihat ketika ujian demi ujian hidup menghantam. Yg terpenting aku beres dan bkn barang rejeg..

    😁😁

    LUKAS244 tulis:

    Mana yang lebih sakit.. dibilang ga beres, atau barang reject? 🤔😬🤣

  • NICO466

    2 Juli 2020

    She so high....

  • NICO466

    2 Juli 2020

    Reject masih bisa dirework. Lah klo kabur tengah jalan mah kalah sebelum berperang. Mending pake rok aja....

  • 2 Juli 2020

    its okay to not be okay 💙

  • 2 Juli 2020

    Sepertinya topik bung rian barusan tentang cewek2 yg gk benar masuk disini karena direject gk diterima laki2 yg ada diluar, di hapus admin 😂😂😂

  • 3 Juli 2020

    karna bikin rusuh makanya diapus mimin tok. semoga admin udah nandain ip address mereka. jadi gada celah mereka balik lagi 😁

    thank u admin...💙

    MANUNTUN864 tulis:

    Sepertinya topik bung rian barusan tentang cewek2 yg gk benar masuk disini karena direject gk diterima laki2 yg ada diluar, di hapus admin 😂😂😂

  • VERONICA935

    3 Juli 2020

    Bingung mau ngapain, pdhl kerjaan ada yg hrs diselesaikan #butuh holiyeay

  • 3 Juli 2020

    piknik di JeKa aja ve 😁

    VERONICA935 tulis:

    Bingung mau ngapain, pdhl kerjaan ada yg hrs diselesaikan #butuh holiyeay

  • VERONICA935

    3 Juli 2020

    Ini makanya w ke jk ajah jun

    W bngug kudu kemane

    Ett dah yakk transisi diperpanjang pan kita bngung yeee kudu ripres otak kemane 😂

    JUNITA694 tulis:

    piknik di JeKa aja ve 😁

  • 3 Juli 2020

    VERONICA935 tulis:

    Bingung mau ngapain, pdhl kerjaan ada yg hrs diselesaikan #butuh holiyeay

    ke mall aje sist...😁

  • 3 Juli 2020

  • JUNI680

    3 Juli 2020

    Melambai 😐

  • 3 Juli 2020

    Mundur atau putar balik gpp, asal ga hilang tujuan. ☺

  • 3 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Mundur atau putar balik gpp, asal ga hilang tujuan. ☺

    mundur berarti nyerah hemm jangan nyaerah 😊

  • NICO466

    3 Juli 2020

    Mau nanya dong,yg ga pake foto sama ga ada deskripsi nya itu admin jk apa bukan. Tadi malam ngintip profil saya

13526 – 13550 dari 20590    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 541  542  543 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan