Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

13651 – 13675 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 546  547  548 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Itu vespa dijual ngga bro..

    boleh mas lagi dibengkel dibenerin tapi 😁✌

    6 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 6 Juli 2020

    VERONICA935 tulis:

    Unchhh sukak banget kk sm anak vespa

    Keren gitu, apalgi vespa antik or vespa ekstrim 🤭

    asyiappp yang bener aja akak ozan 🤭

  • NICO466

    6 Juli 2020

    Mules

  • ANGGORO118

    6 Juli 2020

    NICO466 tulis:

    Mules

    Normal donk.. tandanya masih punya yg namanya perut itu bro ✌😁

  • 6 Juli 2020

    NICO466 tulis:

    Mules

    habis makan apa bro B2 kah 😁✌

  • 6 Juli 2020

    walaupun hidup seribu tahun kalau tak ....

  • 6 Juli 2020

    ...tak bergerak pokonya ta nak lah

    🤭

    😁

    #salam canda tawa

    JUNITA694 tulis:

    walaupun hidup seribu tahun kalau tak ....

  • 6 Juli 2020

    tak berpasangan??

    bisa jadi bisa jadi

    🤭🤭🤭

    LISNARINAA355 tulis:

    ...tak bergerak pokonya ta nak lah

    🤭

    😁

    #salam canda tawa

  • CHRISTIAN983

    6 Juli 2020

    15 angkut bro..

    SOZANOLO075 tulis:

    boleh mas lagi dibengkel dibenerin tapi 😁✌

  • FAJAR882

    6 Juli 2020

    JUNI680 tulis:

    warga JK 🤣🤣🤣

    Kocak yow.. 😂🙂

  • JUNI680

    6 Juli 2020

    Ia mas fajar dari subuh dah di buat ketawa 🤣🤣

    FAJAR882 tulis:

    Kocak yow.. 😂🙂

  • VERONICA935

    6 Juli 2020

    Rasanya ingin tertawa terpingkal 😁

  • CHRISTIAN983

    6 Juli 2020

    ...keburu 'dirubung' semut dan digerogoti ma cacing tanah

    JUNITA694 tulis:

    walaupun hidup seribu tahun kalau tak ....

  • 6 Juli 2020

    :-)

    CHRISTIAN983 tulis:

    ...keburu 'dirubung' semut dan digerogoti ma cacing tanah

  • JUNI680

    6 Juli 2020

    🤭🤣🤧

    6 Juli 2020 diubah oleh JUNI680

  • 6 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    15 angkut bro..

    nego dikit mas 17 aja 😁

  • 6 Juli 2020

    mana sempat keburu telat

  • JUNI680

    6 Juli 2020

    Hoam mata 🥱 akhirnya

  • PHIEUQ688

    6 Juli 2020

    segar, baru bangun

  • NICO466

    6 Juli 2020

    Lagi nguji saos cabai pabrik gw

    SOZANOLO075 tulis:

    habis makan apa bro B2 kah 😁✌

  • 6 Juli 2020

    NICO466 tulis:

    Lagi nguji saos cabai pabrik gw

    semangat bro 😊

  • ANGGORO118

    6 Juli 2020

    gilakkk.. sekoppun bisa dibuat main gitar.. skillnya jago banget gaes 😍

  • 6 Juli 2020

    Yuk Tukaran perasaan 5 menit aja biar lo ngertii 😁

  • 6 Juli 2020

    60 menit aja deh...biar sejam 😌

    SOZANOLO075 tulis:

    Yuk Tukaran perasaan 5 menit aja biar lo ngertii 😁

  • 6 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    60 menit aja deh...biar sejam 😌

    terlalu lama kalo sejam 🤣

    6 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

13651 – 13675 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 546  547  548 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan