Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

14501 – 14525 dari 14698    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 580  581  582 ... 588  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 September

    ANGGORO118 tulis:

    Enak banget udah hujan, semenjak ozan gabung lagi di JK planet bekasi panas mulu nih kak

    ✌😅

    Kan ozan sdh model rambut baru mas angg..

  • VANG637

    10 September

    Lagi hancur sehancur hancurnya... Tpi iman dan pengharapan masih tetap on sama Tuhan

  • 10 September

    Remember, you have to think before you say a thing.

       - Proverbs 18:21

  • 10 September

    Haah orang2 sekarang,nulis sekenanya,bhs amburadul,singkatan2 ngga jelas,tanda baca disepelein.seakan kita dipaksa memahami apa yg ada dikepalanya,dipikirnya kita paham dg isi kepalanya.kl udah gitu,kadang nyesel telanjur ngebaca sbh tulisan.

    Ini ttg cara mentransfer pikiran dg baik n benar,shg org lain paham dg maksud kita.bhs percakapan mmg tdk hrs baku,biar tdk kaku,tp mbok ya jgn asal nulis gitu lah.salah2 org bisa salah paham kan

  • 10 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Haah orang2 sekarang,nulis sekenanya,bhs amburadul,singkatan2 ngga jelas,tanda baca disepelein.seakan kita dipaksa memahami apa yg ada dikepalanya,dipikirnya kita paham dg isi kepalanya.kl udah gitu,kadang nyesel telanjur ngebaca sbh tulisan.

    Ini ttg cara mentransfer pikiran dg baik n benar,shg org lain paham dg maksud kita.bhs percakapan mmg tdk hrs baku,biar tdk kaku,tp mbok ya jgn asal nulis gitu lah.salah2 org bisa salah paham kan

    sabar mas bro mungkin kebiasaan gaya penulisannya :-)

  • 10 September

    Ini lho bro,,barusan ada yg japri,temen baru kenal disini juga.tulisane itu lho..bikin mumet pala ane nih. mungkin dia pikir bergaya nulis begitu biar kliatan gaul,pdhl org gaul ngga gitu2 amat.kl sdh begitu mah justru kebaca kl ybs mmg kurang gaul..

    SOZANOLO075 tulis:

    sabar mas bro mungkin kebiasaan gaya penulisannya :-)

  • 10 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini lho bro,,barusan ada yg japri,temen baru kenal disini juga.tulisane itu lho..bikin mumet pala ane nih. mungkin dia pikir bergaya nulis begitu biar kliatan gaul,pdhl org gaul ngga gitu2 amat.kl sdh begitu mah justru kebaca kl ybs mmg kurang gaul..

    mungkin dirinya butuh M150 mas 😁

  • 10 September

    Koneksi internet buruk

  • 11 September

    Gegana PSBB di jkt diterapin lagi mulai senin fuuuhhh

  • 11 September

    Senin Besok  PSBB lagi 😷

  • 11 September

    Saat mencari sesuatu di lemari tetiba terlihat something pemberian dari sso kenalan di JK saat kopdar. Aku jd tersenyum sendiri, no wa ku yg dl ku kasih sdh ga aktif lagi jd sdh ga pernah komunikasi. Yg lucu yg buat aku tersenyum aneh adalah aku lupa nama nya siapa, pun nama id nya di JK...wajah msh ingat karena dia baik.

    😁😁🤭

    Lucu...

    Maafken daku...sdh berkali-kali ku ingat-ingat tetap ga ingat namanya jg..😄

  • 11 September

    Jahattt 🙂😁

    ECHY268 tulis:

    Saat mencari sesuatu di lemari tetiba terlihat something pemberian dari sso kenalan di JK saat kopdar. Aku jd tersenyum sendiri, no wa ku yg dl ku kasih sdh ga aktif lagi jd sdh ga pernah komunikasi. Yg lucu yg buat aku tersenyum aneh adalah aku lupa nama nya siapa, pun nama id nya di JK...wajah msh ingat karena dia baik.

    😁😁🤭

    Lucu...

    Maafken daku...sdh berkali-kali ku ingat-ingat tetap ga ingat namanya jg..😄

  • 11 September

  • 11 September

    Tidak terasa tinggal 3 hari lagi 🤓

  • 12 September

    Fatique ini semakin wow 😂😂

  • 12 September

                    kalau Ada yang Alergi dengan Malam Minggu?

                  Tukar Saja Idengan Sabtu Malam.!

    jan lupa padaku yea kan

    happy weekend everyone

    tetap bersama kebahagian

    8-)

  • 12 September

    Mosok aku jahat sista...😥

    Itu ga ku sengaja lho.. mang kita dah lama ga komunikasi. Mgkn dia sibuk dg kehidupan dia, aku jg sibuk dg kehidupanku. Mmg begitulah hidup, saat 2 org yg pernah saling sapa, mgkn karna jarak dll akhirnya komunikasi menjadi sgt jarang, lama-lama hilang begitu saja dari ingatan. Hingga tanpa sengaja "sesuatu" itu terlihat lalu aku mikir ini apa ya dan dari siapa...

    oohhh...setelah di ingat-ingat ohh dari org ini...ehh tapi namanya siapa ya....berusaha ingat tapi tak bisa-bisa jg.

    Itulah sebabnya saat kita dekat atau suka seseorang tapi karena satu dan 2 hal tdk bisa bersama Jangan terlalu dipikirkan, akn ada waktunya kita akn lupa sendiri, entah itu  alam semesta or Tuhan yg akn membuatmu lupa.

    Kayak contohku di atas. Bkn nya aku jahat tapi ya mmg lupa dgn sendirinya...

    Dia jg bkn org jahat lho, orgnya baik kok seingatku.

    MARIA796 tulis:

    Jahattt 🙂😁

    ECHY268 tulis:

    Saat mencari sesuatu di lemari tetiba terlihat something pemberian dari sso kenalan di JK saat kopdar. Aku jd tersenyum sendiri, no wa ku yg dl ku kasih sdh ga aktif lagi jd sdh ga pernah komunikasi. Yg lucu yg buat aku tersenyum aneh adalah aku lupa nama nya siapa, pun nama id nya di JK...wajah msh ingat karena dia baik.

    😁😁🤭

    Lucu...

    Maafken daku...sdh berkali-kali ku ingat-ingat tetap ga ingat namanya jg..😄

  • 12 September

    Ada apa kah 3 hari lg ?

    😁

    ERIKA731 tulis:

    Tidak terasa tinggal 3 hari lagi 🤓

  • 12 September

    Mau nanya donk. Adakah diantara member wanita yg pernah dkt dlm arti kata pacaran dengan seorang Pendeta ? Bagaimanakah rasanya, dikirimin ayat Alkitab trs kah tiap pagi ato bagaimana hal lainnya...

    Pasti beda ya rasanya pacaran dg pria berstatus Hamba Tuhan 🙃

    12 September diubah oleh MARIA796

  • 12 September

    Aku dl baru hampir pacaran sist...😀

    Dikirimin ayat tiap hari mah dah biasa. Malah skrg aku dah ga githu respect ama pria yg baikk bgt dan ngirim" ayat ke aku tiap pagi n menjelang tidur (dl sempat buat melambung tinggi khayalan tingkat tinggi).Taunya githu dech..

    Sing penting ending nya yg happy...

    Tapi mayoritas pria yg demikian itu yg kualami kesannya mlh jual ayat tuk  menarik perhatian kita. Tingkah lakunya ga sesuai dgn ayat" yg rajin dia kirimin itu.

    Dan satu lg jgn terlalu terlena dgn predikat hamba Tuhan coz they're a human being jg yg msh memiliki keinginan kedagingan..

    Aku lbh suka di pdkt cara biasa aja dan apa adanya...sing penting karakternya 😁😁

    MARIA796 tulis:

    Mau nanya donk. Adakah diantara member wanita yg pernah dkt dlm arti kata pacaran dengan seorang Pendeta ? Bagaimanakah rasanya, dikirimin ayat Alkitab trs kah tiap pagi ato bagaimana hal lainnya...

    Pasti beda ya rasanya pacaran dg pria berstatus Hamba Tuhan 🙃

  • 12 September

    ECHY268 tulis:

    Aku dl baru hampir pacaran sist...😀

    Dikirimin ayat tiap hari mah dah biasa. Malah skrg aku dah ga githu respect ama pria yg baikk bgt dan ngirim" ayat ke aku tiap pagi n menjelang tidur (dl sempat buat melambung tinggi khayalan tingkat tinggi).Taunya githu dech..

    Sing penting ending nya yg happy...

    Tapi mayoritas pria yg demikian itu yg kualami kesannya mlh jual ayat tuk  menarik perhatian kita. Tingkah lakunya ga sesuai dgn ayat" yg rajin dia kirimin itu.

    Dan satu lg jgn terlalu terlena dgn predikat hamba Tuhan coz they're a human being jg yg msh memiliki keinginan kedagingan..

    Aku lbh suka di pdkt cara biasa aja dan apa adanya...sing penting karakternya 😁😁

    bukannya enak toh akak dikirim ayat tiap hari tiap malem serasa kita sangat sangat lebih deket dengan Tuhan 😁

  • 12 September

    ECHY268 tulis:

    Ada apa kah 3 hari lg ?

    😁

    katanya jakarta psbb (part 2)😃

  • 12 September

    Saatnya bayar gaji pegawai kak, muter otak gmn supaya ga sampai memberhentikan orang. Ga tega 😣😭...tapi aku percaya Tuhan yang pegang kendali 😇.

    ECHY268 tulis:

    Ada apa kah 3 hari lg ?

    😁

  • 12 September

    Ogt ya sist.. iya sih aku jg notice klo pdt gk jaminan bakal beneran bener karakternya.. ya mrka sm kaya yg lain bs jatuh dlm dosa juga bs brubah aneh jg hehehhe..

    Oklah tks buat share pengalaman nya ya.. 😀

    ECHY268 tulis:

    Aku dl baru hampir pacaran sist...😀

    Dikirimin ayat tiap hari mah dah biasa. Malah skrg aku dah ga githu respect ama pria yg baikk bgt dan ngirim" ayat ke aku tiap pagi n menjelang tidur (dl sempat buat melambung tinggi khayalan tingkat tinggi).Taunya githu dech..

    Sing penting ending nya yg happy...

    Tapi mayoritas pria yg demikian itu yg kualami kesannya mlh jual ayat tuk  menarik perhatian kita. Tingkah lakunya ga sesuai dgn ayat" yg rajin dia kirimin itu.

    Dan satu lg jgn terlalu terlena dgn predikat hamba Tuhan coz they're a human being jg yg msh memiliki keinginan kedagingan..

    Aku lbh suka di pdkt cara biasa aja dan apa adanya...sing penting karakternya 😁😁

  • 12 September

    kekuatan kedamaian yang memenuhi masing-masing dengan keteduhan dalam kebersaman yang berbeda,. itulah Cinta

14501 – 14525 dari 14698    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 580  581  582 ... 588  Selanjutnya Kirim tanggapan