Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

14751 – 14775 dari 14892    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 590  591  592 ... 596  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Oktober

    Tenggelam bersama bayangan dirinya,yg terus saja mengikuti....hiiiii👻

    EBTA253 tulis:

    Aku nyari forum curhat kok gak nemu2 ya.. tenggelam kemana🤣

  • 11 Oktober

    Cintaku neng awakmu iku

    koyok kamera, fokus nang awakmu

    tok liyane ngeblur :-D

  • 11 Oktober

    Super sekali Ozan 😊

    Tp kejadian yg paling sering tuh 1 kesalahan mengalahkan 1000 kebaikan..

    SOZANLIWU435 tulis:

    Lupakan kesalahan, tetapi jangan pernah lupakan kebaikan 😊

  • 12 Oktober

    "Tidak ada sulap bimsalabim abrakabra yang melesetkan seseorang bersatu dengan pasangan bersanding di pelaminan tanpa pengenalan"

  • ANGEL291

    12 Oktober

    Ucapan mantranya kurang "da"

    Apakah da nya adalah daku 😣

    LISNARINAA355 tulis:

    "Tidak ada sulap bimsalabim abrakabra yang melesetkan seseorang bersatu dengan pasangan bersanding di pelaminan tanpa pengenalan"

  • 12 Oktober

    Tidak ada mantra "da"  yang menonjolkan rendah diri malah menciutkan nyali  

    "you are special;istimewa"

    ANGEL291 tulis:

    Ucapan mantranya kurang "da"

    Apakah da nya adalah daku

  • 12 Oktober

    Ahaaa sy tau lagunya.....creep-radiohead

    .......

    You're just like an angel

    .......

    You're so very special

    .......

    But i'm a creep,,i'm a weirdo

    What the hell am i doing here??

    I don't belong here 😔😔

    LISNARINAA355 tulis:

    "you are special;istimewa"

    ANGEL291 tulis:

    Ucapan mantranya kurang "da"

    Apakah da nya adalah daku

    12 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 13 Oktober

    duhhh.. kasihan tapi pgn ngakak.. abis diselingkuhin jadi kek gini gaes 🤭🤣

  • 13 Oktober

    Ngakak abis akuhh...

    tapi jd seru

    😀😀😀

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/w0gj3ZcWxV0 duhhh.. kasihan tapi pgn ngakak.. abis diselingkuhin jadi kek gini gaes 🤭🤣

  • 13 Oktober

    Paket internetan sdh memasuki injury time,, setelah bermain 30 hari..sdh kelelahan mngkin dia jdi harus diistirahatkan 🤣🤣

  • 13 Oktober

    Komen² di JK dulu ah, supaya bisa tdr cepat. Sejujurnya masih belum bisa tdr dan kepikiran dengan online meeting besok bersama para management. Termasuk boss yang belum pernah tau muka nya, sifat dan karakternya bijimana karena doi masih 'terperangkap' di salah satu benua.

    14 Oktober diubah oleh SAURIA580

  • ANGEL291

    14 Oktober

    Pgn coba rasain bgaimana rasanya naik kendaraan ekspedisi kyk truk fuso atau tronton dan sejenisnya🤔

    Adakah yg pernah coba atau bekerja dg kendaraan ini?

  • 16 Oktober

    ~hukum tarik menarik*

    *aku berhak dicintai

    *kamu wajib mencintaiku

    %wajib=harus%

    :)

    #lebih baik memberi daripada menerima

  • 16 Oktober

    Pengen tidur siang tapi udah malem

  • 16 Oktober

    iihh....serem de...

    Sering bgt saat aku melintas di tol serang - merak suka ada tronton yg kebalik. Itu ban nya khan sensitif, kena bahu jalan tanpa sadar bisa lgsg kebalik.....

    Tapi kita kok sama ya de... kl aku suka iseng itungin ban nya kok byk bgt.

    😁😁

    ANGEL291 tulis:

    Pgn coba rasain bgaimana rasanya naik kendaraan ekspedisi kyk truk fuso atau tronton dan sejenisnya🤔

    Adakah yg pernah coba atau bekerja dg kendaraan ini?

  • 16 Oktober

    Ban sensitif,,mungkin si Ban terlalu bermain dg perasaan,,yg mana mereka saling berdekatan tp tetep hrs terpisah oleh jarak,meski hanya segini nih..

    ECHY268 tulis:

    iihh....serem de...

    Sering bgt saat aku melintas di tol serang - merak suka ada tronton yg kebalik. Itu ban nya khan sensitif, kena bahu jalan tanpa sadar bisa lgsg kebalik.....

    Tapi kita kok sama ya de... kl aku suka iseng itungin ban nya kok byk bgt.

    😁😁

    16 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • ANGEL291

    16 Oktober

    Hehe.. tmn ku bilangnya itu transformer

    Aku jg pengguna jln tol Jkt-Merak, kalau malam truk ke arah Jkt bnyk bgt. Sampai penasaran sama ekspedisi nya perusahaan Maersk😂 lbh senang liat jalanan drpd main HP ya kak😆

    ECHY268 tulis:

    iihh....serem de...

    Sering bgt saat aku melintas di tol serang - merak suka ada tronton yg kebalik. Itu ban nya khan sensitif, kena bahu jalan tanpa sadar bisa lgsg kebalik.....

    Tapi kita kok sama ya de... kl aku suka iseng itungin ban nya kok byk bgt.

    😁😁

  • 17 Oktober

    Mari kita bersama keluar memandang kearah yang sama

    #dibilik jendela

  • 17 Oktober

    Selamat datang kembali kk junita didunia maya 🤣😜

  • 17 Oktober

    😁😁😁

    Ban aj bisa baper ya Mas Chris...aplg manusia. Dilarang yahhh dekat-dekat...kl bkn muhrim🙂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ban sensitif,,mungkin si Ban terlalu bermain dg perasaan,,yg mana mereka saling berdekatan tp tetep hrs terpisah oleh jarak,meski hanya segini nih..

  • 17 Oktober

    Hai warga JK...

    aku kangen kalian

    hehe🙃

  • 17 Oktober

    Iya de... aku pusing kl maen hp di mobil.

    Aku lbh suka lihat ke sekeliling cari hal lucu atau apa aj mengusir rasa bosan. Aplg kl perjalanan 2-3 jam.

    Kl dah cape tidur. Nah, aku bisa tidur kl yg bawa mobilnya ku lihat tenang atau aku merasa aman, kl ga, aku pilih melek. Takutnya kl kita tidur dia bawa mobilnya kecepatan tinggi. Aku pernah gitu, kbtln supir baru, aku tidur busyett dia hajar Jakarta-Serang 1,5 jam. Biasanya 3 jam lah. Kecepatan sedang.

    ANGEL291 tulis:

    Hehe.. tmn ku bilangnya itu transformer

    Aku jg pengguna jln tol Jkt-Merak, kalau malam truk ke arah Jkt bnyk bgt. Sampai penasaran sama ekspedisi nya perusahaan Maersk😂 lbh senang liat jalanan drpd main HP ya kak😆

  • 17 Oktober

    🙋‍♀ Edaaa.....!!!

    Kirain dah eng ing engg...dipelaminan, tak tunggu" undangan. Pengen sanggulan awak nih...

    🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    Hai warga JK...

    aku kangen kalian

    hehe🙃

  • 17 Oktober

    ahahah belum nemu jodohnya, eda.

    tetiba kangen JK.

    yaudah masuk lagi 🤭

    ECHY268 tulis:

    🙋‍♀ Edaaa.....!!!

    Kirain dah eng ing engg...dipelaminan, tak tunggu" undangan. Pengen sanggulan awak nih...

    🤣🤣🤣

  • 17 Oktober

    Akhirnya nongol jg 😁🤗

    JUNITA694 tulis:

    Hai warga JK...

    aku kangen kalian

    hehe🙃

14751 – 14775 dari 14892    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 590  591  592 ... 596  Selanjutnya Kirim tanggapan