Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

15076 – 15100 dari 15152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 603  604  605 ... 607  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Desember

    JUNITA694 tulis:

    si joni beli aquarium

    tidak lupa membeli susu kental

    wahai para penghuni forum

    kuucapkan selamat natal

    .

    traktakdumcess~~

    Sama-sama ya....sis

  • 25 Desember

    VON126 tulis:

    2 hari berturut2 mimpi aneh 🤣🤣

    Gue 4 hari 😐😐

  • 25 Desember

    Selamat Natal buat sobat JK semua...

    Semoga Damai dan Kasih Kristus senantiasa menyertai kita semua 🙏🙏🙏

  • 25 Desember

    Selamat Natal sahabat-sahabat JK terkasih. Semoga momentum peringatan akn kelahiran Yesus Kristus ke dunia kurang lebih 2000 thn yg lalu, menjadikan kita makin kuat, teguh dan terus berjuang memenangkan  mahkota kehidupan yg kekal dlm kerajaan sorga.

    Tuhan Yesus Menyertai & Menolong kita semua. Amin...🙏🙏

  • 25 Desember

    Buat sahabat JK yg inbox maaf ya.... blm  bisa baca dan balas blm upgrade keanggotaan...

    🤭🙏

  • 25 Desember

    Buah mengkudu,

    buah tomat

    Apa kabar kamu?

    Semoga tetap semangat! 

    ..iya, kamu jkers

  • 25 Desember

    Selamat Natal, kiranya Kasih Natal, damai dan sukacita sorgawi senantiasa melingkupi kita semua 💞🙏 GBU

  • 25 Desember

    Selamat Natal dan selamat bersukacita dengan keluarga, teman dan sahabat terkasih. Tetap sehat baik jasmani dan rohani. 😇🙏🎅😊

  • 27 Desember

    jomblo halu ... semoga ga terjadi pada kalian ya gaes 🤭😁

  • 27 Desember

    Alone ✌️

  • 29 Desember

    media.tenor.com/images/7a801462feebbfc777375b07e24fd845/tenor.gif

  • 29 Desember

    ......tinggal 3 hari lagi masuk tahun 2021

    ......kita harus punya 10 buah-buahan yg hrs kita miliki, dan kita makan diakhir tahun 2020 ini , agar kita sehat jasmani & rohani di thn 2021 , dan ditahun2 berikutnya , yaitu 10 buah yg hrs dikunsumsi sbb :

    1. Markisa

    ( Mari kita sabar )

    2. 🍓 Stroberi

    ( Selalu Introspeksi Belajar Rendah Hati )

    3. Salak

    (Selalu baik dalam bertindak )

    4.🍊 Jeruk

    ( Jangan berbuat buruk )

    5.🍌Pisang

    ( Pantang iri, Sombong dan  Angkuh )

    6.🍇 Anggur

    ( Anda Gemar Bersukur )

    7. 🍈 Melon

    ( Menolong orang lain )

    8.🍅 Tomat

    ( Tobat sebelum kiamat )

    9. Talas

    ( Tak ada kata malas )

    10. 🥒Mentimun

    ( Menuntut Ilmu tidak banyak melamun )

    Selamat menikmati Buah kebaikan . . . . . ;

    Mohon Maaf atas kesalahan di thn 2020 🙏 😍

  • JTRS425

    29 Desember

    markisa dulu ah.

    😁

  • 30 Desember

    Ramai orang memposting gambar Gading Marten dalam pelukan sang ayah Roy Marten disertai caption...gimana pendapatmu?

  • 30 Desember

    RIZAL353 tulis:

    Ramai orang memposting gambar Gading Marten dalam pelukan sang ayah Roy Marten disertai caption...gimana pendapatmu?

    Aku sih ga ngikutin / update beritanya.. cuma di fyp tiktok ku malah banyakan tentang pertemuan gading marten dg gempi bang 😁

  • 31 Desember

    Saat Anda menantikan apa yang akan Tuhan lakukan melalui Anda di tahun 2021, berhenti sejenak dan pikirkan kembali semua yang telah Dia lakukan di tahun 2020.

    ....

    Betapa baiknya Ia tetap  bersama  saudara dan saya dalam lingkup penyertaan,penjagaan, lawatan NYA melewati, melalui  berbagai macam cobaan  dan ujian hidup

    Inilah saat nya saudara dan saya bergegas melangkah menuju pintu gerbang  harapan  kemenangan  2021

    Semoga yang dimoga-mogakan tersemogakan

    "jika ada harapan  dimasa depan kita punya kekuatan  dimasa sekarang"

    #stronger  

    🎵Betapa Baiknya  Engkau  Tuhan

    🎵Kekuatan  di hidupku kudapat dari Tuhan

    🎵Inilah saat yang dinanti

    🎵Terima kasih Yesus

  • HOPE617

    31 Desember

    Jangan sibuk MENCARI orang yang tepat, lebih baik sibuk dan fokus MENJADI orang yang tepat

  • 31 Desember

    Terimakasih 2020.. Selamat datang 2021.

  • 1 Januari

    Katakan sesuatu  untuk...  KONSISTEN

    Exs. Aku,. akan  selalu  konsisten untuk tetap merindu mu mimpi Indahku

    #harapan

  • 1 Januari

    Kembali ke Forum lgi.. Setelah habis

    Full member 😁😁

    1 Januari diubah oleh DENOVIS582

  • 3 Januari

    Berat hati pisah dengan masa libur

  • 4 Januari

    Why does time run so fast? 😥😫😓

    Sebentar lagi mulak tu parantauan.

  • 5 Januari

    P

  • 5 Januari

    ohya mau tanya nih itu yg ada gambar di bawah nama id yg "matahari" dan "gelas ukur hijau" apa artinya ya? sy baru di sini hehe~

  • 7 Januari

    yang tersekseh kali ini adalah kamu, ya kamu, yang sepagi itu nangkring di ujung pena sang kuli tinta lalu merambat lompat dari satu bibir ke bibir lainnya, dikulum, lalu dipersilatkan dengan beragam lidah sebelum akhirnya diludahi dlm muncrat paling satir penuh sinis....yang tersekseh kali ini adalah kamu, yah kamu...yang meloncat lincah dari meja debat satu ke meja lainnya diperguncingkan lalu diover-over seumpama bola, yang bakalan liar nan binal,

    yang tersekseh kali ini adalah kamu, ya kamu

    yang kupanggil miss...tapi bukan Gadis bermata biru ...dan  Queen tapi bukan Ratu bertakhta mega...kupanggil kamu miss...kin... sekseh kan? Biar miskin tapi missqueeenn nama lain dari biar miskin tapi sombong ? hahhahaa mari berkamis...

15076 – 15100 dari 15152    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 603  604  605 ... 607  Selanjutnya Kirim tanggapan