Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

15551 – 15575 dari 15686    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 622  623  624 ... 628  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Februari

    Yoi...

  • 22 Februari

    Wah bayi ajaib,,dua bulan udah mau jalan😂

    SAURIA580 tulis:

    Ho oh. Baby boy. Mau jalan dua bulan.

  • 22 Februari

    Aiiiiing mas Christian ini lah.😂😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah bayi ajaib,,dua bulan udah mau jalan😂

  • 22 Februari

    thumbs2.imagebam.com/37/de/3e/ce0cc11370945951.jpg

  • 23 Februari

    Jadi gini kapan kita punya pacar ??, ini udah 2021 😶

    23 Februari diubah oleh SOZANLIWU435

  • 23 Februari

    In His time, in His time.;-)

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jadi gini kapan kita punya pacar ??, ini udah 2021 😶

  • 23 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jadi gini kapan kita punya pacar ??, ini udah 2021 😶

    enaknya kira² secepatnya

  • 23 Februari

    SAURIA580 tulis:

    In His time, in His time.;-)

    Wkwkw pada waktu nya kapan sist 😄

  • 23 Februari

    IMAN982 tulis:

    enaknya kira² secepatnya

    Ane juga begitu mas secepatnya biar ga meluk guling telus 😂

  • 23 Februari

    Kutipan kata-kata dalam sebuah film"sangkar". Orang yg memegang kuat prinsip hidup, Hidupnya pasti kurang banyak teman tapi sebaliknya banyak lawan...kek saya bingit...sy renungkan mbetulllll juga... Banyakan lawan arus daripada ikut arus... lebih cenderung extra hati², mikirnya kebanyakan/kelamaan... Yang penting ikut maunya Tuhan, biar berat sendirian, tapi Tuhan sertaku...unik...g masalah, hidup kita yg jalani. Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu

  • 23 Februari

    "You are getting old, you should get married!"

    Will marriage stop me from getting old?!

  • 23 Februari

    let yourself be drawn by the stronger pull of that which you truly love

  • 24 Februari

    selamat pagi kaum rebahan

    bangun, inget cicilan

    🤭

  • 24 Februari

    Hahaha...exactly

    DAUD795 tulis:

    "You are getting old, you should get married!"

    Will marriage stop me from getting old?!

  • 24 Februari

    Tuhan kalau dia jodohku dekatkanlah

    Kalau bukan adiknya juga boleh

  • 24 Februari

    kalau engga sepupunya deh...

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tuhan kalau dia jodohku dekatkanlah

    Kalau bukan adiknya juga boleh

  • 24 Februari

    Mamanya juga boleh. kan palingan mamanya seumuran ma sy.oh msh ada papanya ding ya.maap ngga jd ding

    JUNITA694 tulis:

    kalau engga sepupunya deh...

  • 24 Februari

    JUNITA694 tulis:

    kalau engga sepupunya deh...

    sm dirimu aja to gaes, kalo sm aku yo ga mungkin.. kan eike cowok cinnn 😅🤭

  • 24 Februari

    yawdah biar adil, aku ama sepupunya, masang ama kakak perempuannya, ojan ama adeknya. mas chris ama mamanya

    🤭🤭🤭

    24 Februari diubah oleh JUNITA694

  • 24 Februari

    Wkwkwk.. Kok ngakak.. 😄.. Aku mau juga dong.. Kebagian apanya nih🤭

  • 24 Februari

    JUNITA694 tulis:

    yawdah biar adil, aku ama sepupunya, masang ama kakak perempuannya, ojan ama adeknya. mas chris ama mamanya

    🤭🤭🤭

    bentarrr... kk perempuannya tu kk nya sopo ? 😅🤭

  • 24 Februari

    SUSAN088 tulis:

    Wkwkwk.. Kok ngakak.. 😄.. Aku mau juga dong.. Kebagian apanya nih🤭

    kk susan sama admin JK aja ya.. ada yg masih jomblo loh 😅🤭

  • 24 Februari

    Dirimu kebagian penyandang dana aja,tanpa kasina,,tanpa indra

    SUSAN088 tulis:

    Wkwkwk.. Kok ngakak.. 😄.. Aku mau juga dong.. Kebagian apanya nih🤭

  • 24 Februari

    Malam2 kembali kedatangan ponakan abg yg habis minggat dr rumah krn ngambek sm adikku. Lucu juga klo dpikir2, siapa yg jadi orgtua, siapa yg blm pernah jadi orgtua...udah kebalik ini. Jadilah aq dititipin peer utk mengingatkan ponakan utk kerjakan tugas bhs inggrisnya yg sdh deadline.

  • 24 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    bentarrr... kk perempuannya tu kk nya sopo ? 😅🤭

    ini lho masang 😂😂🤣

    👇🏽

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tuhan kalau dia jodohku dekatkanlah

    Kalau bukan adiknya juga boleh

15551 – 15575 dari 15686    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 622  623  624 ... 628  Selanjutnya Kirim tanggapan