Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

15801 – 15825 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 632  633  634 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANASTASIA601

    23 Maret 2021

    what you feel what you think.

    Yang kurasakan jika aku jomblo, aku seperti wanita tangguh aja. Bukan tidak ada behan, hanya saja kalo ada masalah dikit, aku itu yakin aja bisa menyelesaikan.

    Nah, tapi giliran udh punya pacar, diri ini berubah jadi wanita manja, semakin insecure, trus selalu overthinking.

    bingung sih apa yang harus dilakukan?

    ada yang sama kayak aku? Boleh dong di share kakak abang. Makasih :")

  • ECHY268

    23 Maret 2021

    Lelah sgt dlm beberapa hari ini. Sepertinya sampe 1 minggu ke depan dech..

    Terkadang aku pikir, kok aku kerja sampe cape gini ya....macam punya anak 10.😀😀

    Gue cape kerja buat siapa ya...??

    🤦‍♀🤣🤣

  • SUSAN274

    23 Maret 2021

    I just wanna say Thanks my lord my everythink ..You give me whatever I want...thanks a lot God..my jesus..

  • 24 Maret 2021

    Rasanya terharu sekali saat tahu ternyata teman2ku menyayangi aku, sebuah anugrah yang luar biasa dari Tuhan memiliki teman2 yang baik. Disaat aku sedang mengalami ujian hidup teman2ku ada untukku, menyayangi & mensupport aku. Trima kasih Tuhan Engkau sangat baik bagiku.

  • ECHA124

    24 Maret 2021

    Memulai dari awal utk semngat yang naik turun

  • 24 Maret 2021

    Bagi sebagian orang, melupakan itu mudah. Tetapi ada sebagian lagi, begitu ingin mengingat, malah lupa. Tapi satu hal yg pasti, jika sesuatu dapat diselesaikan dengan tuntas, maka mengingat atau melupakan; pilihan tsb sejatinya memerdekakan. #legowo

    24 Maret 2021 diubah oleh SINTANAULI838

  • 24 Maret 2021

    >>> Hi Anastasia601 salam kenal..

    ANASTASIA601 tulis:

    what you feel what you think.

    Yang kurasakan jika aku jomblo, aku seperti wanita tangguh aja. Bukan tidak ada behan, hanya saja kalo ada masalah dikit, aku itu yakin aja bisa menyelesaikan.

    >>> imho ya, ini siy wajar karena kita di sikon yg lagi ga punya org buat kita andalkan. ketika kita ga punya siapa2 utk diandalkan, biasanya kita memaksa diri utk bisa dan mandiri. semacam technical survival gitu deh...

    Nah, tapi giliran udh punya pacar, diri ini berubah jadi wanita manja, semakin insecure, trus selalu overthinking.

    >>> kebalikannya, klu ada org lain yg kita angap lebih bisa diandalkan, maka kecenderungannya jd bergantung. aplg klu itu yayang kita, jd tumbuh rasa meiliki, lalu disusul rasa takut kehilangan; jdnya insecure dll.. anw, kita ga mungkin takut kehilangan utk sesuatu yg tidak kita miliki, ya toh?! :)

    bingung sih apa yang harus dilakukan?

    ada yang sama kayak aku? Boleh dong di share kakak abang. Makasih :")

    >>> *be you (in Christ) aja. dlm relasi, semua org pd dasarnya learning by doing sampai menguasai tarik-ulur yg proporsional dimana cuma kalian berdua yg ngerti. sambil terus dibawa dlm doa.

  • 24 Maret 2021

    baru epsd 2 mouse. udah megap

    ahaha

    😁

    ngeri juga klo ada tes gen psikopat

  • 24 Maret 2021

    Gw sempat stagnant di ep 2 menit ke 1 something... du du du du sereeemm

    JUNITA694 tulis:

    baru epsd 2 mouse. udah megap

    ahaha

    😁

    ngeri juga klo ada tes gen psikopat

  • 24 Maret 2021

    Aiiiihhhh tiap dengar bahasa Spanyol (Spanish) feel sexy dan romantic. Semoga besok bisa kasi keputusan yang tepat.

    24 Maret 2021 diubah oleh SAURIA580

  • 25 Maret 2021

    Tadi pagi vc an dg adik di medan.dia nunjukin mamak lg masak khas karo, ayam tasak telu, gulai ayam cipera dan sop ayam kampung krn ada ponakan yg ultah dan akan rayakan dirumah mamak.duuh...ngiler lihatnya, ditunjukkan juga pekarangan dg pohon rambutan jaman msh kecil, pohon kelapa, dan bunga keladi2an yg skrg lg in,bunga kala,dan tanaman2 utk bumbu masak mamak.rindu mau pulang.

  • ANASTASIA601

    25 Maret 2021

    terimakasih kakak 🤗🤗🤗 teduh au bacanya :")

    SINTANAULI838 tulis:

    >>> Hi Anastasia601 salam kenal..

    >>> imho ya, ini siy wajar karena kita di sikon yg lagi ga punya org buat kita andalkan. ketika kita ga punya siapa2 utk diandalkan, biasanya kita memaksa diri utk bisa dan mandiri. semacam technical survival gitu deh...

    >>> kebalikannya, klu ada org lain yg kita angap lebih bisa diandalkan, maka kecenderungannya jd bergantung. aplg klu itu yayang kita, jd tumbuh rasa meiliki, lalu disusul rasa takut kehilangan; jdnya insecure dll.. anw, kita ga mungkin takut kehilangan utk sesuatu yg tidak kita miliki, ya toh?! :)

    >>> *be you (in Christ) aja. dlm relasi, semua org pd dasarnya learning by doing sampai menguasai tarik-ulur yg proporsional dimana cuma kalian berdua yg ngerti. sambil terus dibawa dlm doa.

  • 25 Maret 2021

    aduhhh ampe epsd 6 bakal tercengang lagi

    AHAHAHAH

    sungguh membagongkan

    😂🤣🤣

    VERONIQUE115 tulis:

    Gw sempat stagnant di ep 2 menit ke 1 something... du du du du sereeemm

    25 Maret 2021 diubah oleh JUNITA694

  • 25 Maret 2021

    masama... 🤗 ☺ 🥳 🥳

    ANASTASIA601 tulis:

    terimakasih kakak 🤗🤗🤗 teduh au bacanya :")

  • 26 Maret 2021

    emilysquotes.com/wp-content/uploads/2014/02/EmilysQuotes.Com-unknown-running-away-problems-attitude-failure.jpg

  • 26 Maret 2021

    Letih, lemah, lesu.

    Energi seperti kesedot ntah kmn perginya. 😥😫😖

  • MIYA971

    26 Maret 2021

    Berserah..Tuhan yg punya kehendak🙏

  • 27 Maret 2021

    Hujan yg berkepanjangan bikin aktivitas malming jojobaku terganggu sedikit. Mau order gofood jd terhambat krn ga tega gojeknya ntar kehujanan. Nonton tv pun takut klo petirnya menggelegar. Mau aktivitas masak takut krn diatas dapur atap transparan.kilatnya bikin aq ga mood masak.

  • 27 Maret 2021

    Can't wait for QatarGP , penasaran sm rider franco morbidelli

  • ECHY268

    27 Maret 2021

    Ternyata dari td ogut online lupa sign out...

    😁😁

  • CHRISTIAN983

    27 Maret 2021

    Itu kl ogut. Lha kl haji komar lupa ga

    ECHY268 tulis:

    Ternyata dari td ogut online lupa sign out...

    😁😁

    27 Maret 2021 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 28 Maret 2021

    Terima kasih Tuhan tadi bangun pagi dg alarm dan langsung ingat mau brgkt jam 6 utk misa jam 7.

  • 28 Maret 2021

    Ada yg bertarung melawan covid19, namun ada yang lelah bertarung dengan dunia ini dengan cara meledakkan diri.

  • CHRISTIAN983

    28 Maret 2021

    Turut prihatin atas kejadian di gereja katedral makasar pagi ini..

    SAURIA580 tulis:

    Ada yg bertarung melawan covid19, namun ada yang lelah bertarung dengan dunia ini dengan cara meledakkan diri.

  • 28 Maret 2021

    Yohanes 16:2 (TB)  Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

    Tuhan dah ngasih tau perihal itu ribuan tahun lalu jadi nga aneh lagi bro,yg jadi kekuatan kita cuma berdoa dan bersandar sama Tuhan doang

    CHRISTIAN983 tulis:

    Turut prihatin atas kejadian di gereja katedral makasar pagi ini..

15801 – 15825 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 632  633  634 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan