Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

15876 – 15900 dari 16000    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 635  636  637 ... 640  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Maret

    Aku pernah berpikir, mengapa aku berpikir. 😁 😊

    #Jangan lupa bahagia

    29 Maret diubah oleh ALBERTHS562

  • SIS281

    29 Maret

    Pen nulis di sono.. tapi nda mau jadi yang pertama 😂 kan maunya jadi yang terakhir~ 😌

  • 30 Maret

    Nah loh... aku selalu berpikir tentang berpikir.

    #Lupa kapan sedih

    ALBERTHS562 tulis:

    Aku pernah berpikir, mengapa aku berpikir. 😁 😊

    #Jangan lupa bahagia

    30 Maret diubah oleh SINTANAULI838

  • 30 Maret

    ALBERTHS562 tulis:

    Aku pernah berpikir, mengapa aku berpikir. 😁 😊

    #Jangan lupa bahagia

    Aku juga berpikir mengapa bro Alberth hingga berpikir seperti itu

    😀

    #Jangan lupa dibahagiakan

  • 30 Maret

    😀😁😂😁😀😁😂

    TORO617 tulis:

    #Jangan lupa dibahagiakan

  • 30 Maret

    Aku pikir2 dulu ya

  • 30 Maret

    Apakah yg menghalangi hingga jodoh blm datang juga????? Koreksi diri sendiri dulu ahhh. Pilih pilah...hmm iya, hitung²an ...iya... lihat bibit bobot bebet ...hmmm iya... kadang pikir dan lihat teman JK baru 1 bln sdh langsung dapat dan sdh nikah... Apa resepnya? Buka hati? Ya... kita kadang dah buka hati, tapi yg di depan bikin makan hati! Kadang ada yg dtg, g cocok profilnya, typenya... bukan kamu yg salah... diri sendiri yg terlalu banyak peraturan... tapi kalo g ada aturan jg nanti dpt yg asal , gampang dapet, gampang hilang...Dah ahhhh pusing...waktu Tuhan pasti yg terbaik...yg penting berdoa dan berusaha...keep spirit... walau kadang bikin beteeee...dibawa sukacita sjlah...

  • 30 Maret

    ahahah relate bgt kak

    "Buka hati? Ya... kita kadang dah buka hati, tapi yg di depan bikin makan hati! Kadang ada yg dtg, g cocok profilnya, typenya... bukan kamu yg salah... diri sendiri yg terlalu banyak peraturan... tapi kalo g ada aturan jg nanti dpt yg asal , gampang dapet, gampang hilang"

    makjleb 😬

    buka hati boleh tp ya jangan terlalu kompromi, masuk jurang nanti

    YOHANA095 tulis:

    Apakah yg menghalangi hingga jodoh blm datang juga????? Koreksi diri sendiri dulu ahhh. Pilih pilah...hmm iya, hitung²an ...iya... lihat bibit bobot bebet ...hmmm iya... kadang pikir dan lihat teman JK baru 1 bln sdh langsung dapat dan sdh nikah... Apa resepnya? Buka hati? Ya... kita kadang dah buka hati, tapi yg di depan bikin makan hati! Kadang ada yg dtg, g cocok profilnya, typenya... bukan kamu yg salah... diri sendiri yg terlalu banyak peraturan... tapi kalo g ada aturan jg nanti dpt yg asal , gampang dapet, gampang hilang...Dah ahhhh pusing...waktu Tuhan pasti yg terbaik...yg penting berdoa dan berusaha...keep spirit... walau kadang bikin beteeee...dibawa sukacita sjlah...

  • 30 Maret

    Hahaha...yaps... malam sis cantik...pha kabar

  • 30 Maret

    ehehe malem kak syantik..

    sehat2 kita smua ya...

    💙

    YOHANA095 tulis:

    Hahaha...yaps... malam sis cantik...pha kabar

  • 30 Maret

    Tapi mungkin pria jg seperti itu jg kali ya...hmmm betulkah? Masalahnya satu x seumur hidup nih... pakai sampai expired. Bukan bahan percobaan, atau bosan ganti baru...trus kalo pihak wanita dan pria jg penuh pertimbangan, kapan ada solusinya ya...kpn janur kuning di taruh depan rumah yah? Hmmm saat kedewasaan muncul, saling mengalah, melengkapi, membangun, keterbukaan (+), kedekatan...cocok profil, cocok type, klop visi misi, sehati...bungkussss. berarti sblm klop msh ego yg di depan????? Hmmm mengalir saja...mencoba tapi msh jaga remmm. Banyak remmnya...rem tangan, rem kaki, rem kopling...rem apa lg... hehehe emangnya naik motor ya....

  • 30 Maret

    Aku jadi berpikir, kapan aku ada di pikiran seseorang

    #ingin dibahagiakan ph

    ALBERTHS562 tulis:

    Aku pernah berpikir, mengapa aku berpikir. 😁 😊

    #Jangan lupa bahagia

  • 30 Maret

    Jgn disenyumin sj donk... ngobrol kek...g susah kan hanya say hello, ngobrol dikit, jd wartawan dikit...itung2 nambah teman atau sahabat...g ngurangi wibawa kok. Kan msh pegang remmm. Kecuali remnya blong... baru kita blokir... hehehe... banyak sahabat itu menyenangkan...

  • 30 Maret

    ya punya kriteriapun msti realistis aja kak

    mngkn itu kuncinya ehehe

    namun tetap klo kriteria yg utama jangan dikompromiin. susah ntar 😁

    sisanya nunggu selera kita selaras ama kehendak Tuhan ehehe

    YOHANA095 tulis:

    Tapi mungkin pria jg seperti itu jg kali ya...hmmm betulkah? Masalahnya satu x seumur hidup nih... pakai sampai expired. Bukan bahan percobaan, atau bosan ganti baru...trus kalo pihak wanita dan pria jg penuh pertimbangan, kapan ada solusinya ya...kpn janur kuning di taruh depan rumah yah? Hmmm saat kedewasaan muncul, saling mengalah, melengkapi, membangun, keterbukaan (+), kedekatan...cocok profil, cocok type, klop visi misi, sehati...bungkussss. berarti sblm klop msh ego yg di depan????? Hmmm mengalir saja...mencoba tapi msh jaga remmm. Banyak remmnya...rem tangan, rem kaki, rem kopling...rem apa lg... hehehe emangnya naik motor ya....

  • 30 Maret

    uhukkk~~

    MEI525 tulis:

    Aku jadi berpikir, kapan aku ada di pikiran seseorang

    #ingin dibahagiakan ph

  • 31 Maret

    Enjoy dan rilexin saja. Meski volataile, kembang kempis, ada yang masih menghijau namun ada yang memerah. Biar potnya warna warni.

    Semangat:-D

  • 31 Maret

    Yg paling males itu kl ketemu org yg ga bs becanda.sy pikir begitu kaku hidupnya

  • 31 Maret

    Mas nya kurang mantap lagi gombalan dan candaannya. Kekekeeke...😂😁😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg paling males itu kl ketemu org yg ga bs becanda.sy pikir begitu kaku hidupnya

  • 31 Maret

    mngkn perlu disiram oli dikit biar agak lemes mas ga kaku2 lagi

    ehh

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg paling males itu kl ketemu org yg ga bs becanda.sy pikir begitu kaku hidupnya

    31 Maret diubah oleh JUNITA694

  • 31 Maret

    😂😂😂

    Bayangin coba bila sdh berumah tangga.

    Brrr..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg paling males itu kl ketemu org yg ga bs becanda.sy pikir begitu kaku hidupnya

  • 31 Maret

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg paling males itu kl ketemu org yg ga bs becanda.sy pikir begitu kaku hidupnya

    Kek kanebo kering yah?? Celup ke air sj mas.. biar lemes

  • 31 Maret

    Usul aja loh yaa, usul nih.. klo pas lg ketemu yg kaku begitu, bilang aja: 🔉 "jangan tegang, lemesin ajah..." gitu 😁🤭

    Kalo masih kaku juga, bole rendam dlm aer.. 😅😄

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg paling males itu kl ketemu org yg ga bs becanda.sy pikir begitu kaku hidupnya

  • 31 Maret

    Awalnya tegang,, lama2 lemes,,

    Asal mau menunggu aja,,

    😁

    SINTANAULI838 tulis:

    Usul aja loh yaa, usul nih.. klo pas lg ketemu yg kaku begitu, bilang aja: 🔉 "jangan tegang, lemesin ajah..." gitu

    31 Maret diubah oleh AVE856

  • 31 Maret

    Kerjaan kok datang sili berganti... pengen juga rebahan santuy 😆

  • 31 Maret

    ALBERTHS562 tulis:

    Aku pernah berpikir, mengapa aku berpikir. 😁 😊

    Jangan lupa bernavas 😊😁

    #Jangan lupa bahagia

    31 Maret diubah oleh LISNARINAA355

15876 – 15900 dari 16000    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 635  636  637 ... 640  Selanjutnya Kirim tanggapan