Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

15926 – 15950 dari 16000    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 637  638  639  640  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 April

    Stay close to the people who feel like sunshine

  • 4 April

    What doesn't kill you makes you stronger
    Stand a little taller
    Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
    What doesn't kill you makes a fighter
    Footsteps even lighter
    My step with Jesus Christ The Savior!

  • 4 April

    Ingin hati memeluk gunung apalah daya tangan tak sampai🙂

  • 5 April

    Baca kisah orang laen ternyata belom seberapa dengan aku. Well ntahlah, tepatnya tiap orang punya salib dan tanggungannya masing-masing.

    Salibku belum tentu kuat dipanggul sama orang laen begitu juga salib orang lain belum tentu kuat aku panggul.

    Semua sesuai dengan porsi dan kekuatan masing-masing.

    Yang aku pelajari intinya tetaplah panggul salib masing-masing dan tetap bertanggung jawab masing-masing.

    Be still, trust and obey in HIM.

  • 5 April

    Air yg bersih dan jernih tentulah dari mata air yg bersih pula... Dan air yg kotor pastilah dari sumber air yg kotor pula... Tidak ada air bersih dari sumber yg kotor, atau sebaliknya sumber bersih, yg keluar kotor... Demikian pula ucapan, kiasan yg keluar dari mulut kita... banyak² membaca merenungkan firman memurnikan hati dan pikiran kita. Semua org berdosa... tapi oleh pengorbanan Yesus di kayu salib kita dimurnikan oleh NYA. Selagi kita hidup kita masih punya pilihan. Mau di bersihkan atau kotor hingga akhir. Dan saat ajal menjemput. Tdk ada waktu lg utk memilih...pilih mulai sekarang, jgn tunda2 lg...

  • 5 April

    SAURIA580 tulis:

    Baca kisah orang laen ternyata belom seberapa dengan aku. Well ntahlah, tepatnya tiap orang punya salib dan tanggungannya masing-masing.

    Salibku belum tentu kuat dipanggul sama orang laen begitu juga salib orang lain belum tentu kuat aku panggul.

    Semua sesuai dengan porsi dan kekuatan masing-masing.

    Yang aku pelajari intinya tetaplah panggul salib masing-masing dan tetap bertanggung jawab masing-masing.

    Be still, trust and obey in HIM.

    Setuju ito,

    Awak lagi nunggu, siapa tahu Yusuf lewat ito,

  • 5 April

    Habis makan kenyang

    😁🚴

  • 5 April

    Jeruk makan jeruk, tok? Kekekekeke:-D

    TORO617 tulis:

    Setuju ito,

    Awak lagi nunggu, siapa tahu Yusuf lewat ito,

  • 5 April

    Sebenernya bebannya sih sama.hny sj mmg beda2 org ketika hrs memikulnya.

    Ada yg sungguh2 memikulnya dg segenap hati, dan ada yg memotong salib itu spy mjd ringan utk dipikul.

    Nah siapakah kita diantara keduanya itu..biar org lain yg menilai atas diri kita(krn terlalu naif bila kita menilai baik diri sendiri)

    SAURIA580 tulis:

    Baca kisah orang laen ternyata belom seberapa dengan aku. Well ntahlah, tepatnya tiap orang punya salib dan tanggungannya masing-masing.

    Salibku belum tentu kuat dipanggul sama orang laen begitu juga salib orang lain belum tentu kuat aku panggul.

    Semua sesuai dengan porsi dan kekuatan masing-masing.

    Yang aku pelajari intinya tetaplah panggul salib masing-masing dan tetap bertanggung jawab masing-masing.

    Be still, trust and obey in HIM.

    5 April diubah oleh CHRISTIAN983

  • 5 April

    Hari Senin rasa malming

  • 5 April

    Iya bener ini, kak. Toxic ada mmng bermanfaat. Pernah gitu merasa gemesh dengan orang yg saya rasa toxic banget bagi saya, justru malah mengasah kemampuan lain untuk ditingkatkan.

    Dan memang harus pilah pilih orang mana dan bagaimana ke-toxic-an nya. Apakah sampai membuat kita bener² ilfeel gitu (tidak bisa ditolerir) atau masih bisa cincai cincai dengan pemikiran ya orang orang itu masih bisa berubah dan be wise aja untuk memilahnya.

    Kalau aku sih segera bebaskan dan tepatnya hempaskan orang² yang bagi saya bener² toxic dan tidak bs ditolerir lagi. Sortir dulu ahhh...hihihihi..😀😁😂

    Eniwe thanks kak buat insights video di atas.

    SINTANAULI838 tulis:

    So, berarti mmg ada "toxic" yg bermanfaat, tapi teteeepp.. ga semua toxic bahh!! Be wise aja kali yaa.. hehehee :))

    5 April diubah oleh SAURIA580

  • 5 April

    Ngomongin cincai cincai koq aku jd ingat capcai seafood... duuuh jd laper w Ri hahaha... 😅 🤤 🤤 🤤

    SAURIA580 tulis:

    Iya bener ini, kak. Toxic ada mmng bermanfaat. Pernah gitu merasa gemesh dengan orang yg saya rasa toxic banget bagi saya, justru malah mengasah kemampuan lain untuk ditingkatkan.

    Dan memang harus pilah pilih orang mana dan bagaimana ke-toxic-an nya. Apakah sampai membuat kita bener² ilfeel gitu (tidak bisa ditolerir) atau masih bisa cincai cincai dengan pemikiran ya orang orang itu masih bisa berubah dan be wise aja untuk memilahnya.

    Kalau aku sih segera bebaskan dan tepatnya hempaskan orang² yang bagi saya bener² toxic dan tidak bs ditolerir lagi. Sortir dulu ahhh...hihihihi..😀😁😂

    Eniwe thanks kak buat insights video di atas.

  • 5 April

    Naaaahhh jd laper kan? Hahahhaa...😀😁😂

    SINTANAULI838 tulis:

    Ngomongin cincai cincai koq aku jd ingat capcai seafood... duuuh jd laper w Ri hahaha... 😅 🤤 🤤 🤤

  • 5 April

    Haiyaaa... Cincai cincai tuh seharusnya keingetan cincau sis..

    Bukan capcay haha..

    Eh tapi akhirannya sama ya xixixi

    Koreksi deh

    #nomnom

    SINTANAULI838 tulis:

    Ngomongin cincai cincai koq aku jd ingat capcai seafood... duuuh jd laper w Ri hahaha... 😅 🤤 🤤 🤤

    5 April diubah oleh MEI525

  • 5 April

    Nah bentar lagi kan mau masuk bulan Ramadhan. Es cincau, es² laen dan banyaknya cemilan, makanan berat akan dijajakan di pasar, pinggir jalan, dll.

    Nyam...nyam...nyam. Timbangan makin bergeser ke kanan, dan tambahannya ke depan.

    Colek @Kak Sintanauli: makin lapar kan?

    MEI525 tulis:

    Haiyaaa... Cincai cincai tuh seharusnya keingetan cincau sis..

    Bukan capcay haha..

    #nomnom

  • 5 April

    Soalnya laper, bukan haus.. auto kebayang makanan wkkkk

    MEI525 tulis:

    Haiyaaa... Cincai cincai tuh seharusnya keingetan cincau sis..

    Bukan capcay haha..

    Eh tapi akhirannya sama ya xixixi

    Koreksi deh

    #nomnom

  • 5 April

    Iiihh... nakal, bikin aku makin lapaarrr aarghh.. 😆🤣

    SAURIA580 tulis:

    Nah bentar lagi kan mau masuk bulan Ramadhan. Es cincau, es² laen dan banyaknya cemilan, makanan berat akan dijajakan di pasar, pinggir jalan, dll.

    Nyam...nyam...nyam. Timbangan makin bergeser ke kanan, dan tambahannya ke depan.

    Colek @Kak Sintanauli: makin lapar kan?

  • 5 April

    #cowo

    kalau cantik diposting

    kalau jele dighosting

    🤭🤭🤭

    traktakdumcess~~

  • 5 April

    Huhuhaha...

  • 5 April

    Sebenarnya yg salah bukan org lain... tapi terkadang diri sendiri yg tipis... g bisa menempatkan diri. Sebisa mungkin ngalah pd org lain... karena saat situasi tangan kita tuding org... tangan paling banyak tuding diri sendiri...ada 4 jari mengarah pada kita, 1 sj mengarah pd org... lagian saat kita di tuding...pasti g nyaman...jd kalo tau rasanya g nyaman, jgn perlakukan hal demikian pd yg lain. Agar kita jg g diperlakukan g nyaman... hukum tabur tuai itu msh ada. Selagi kita hidup, itu msh kita terima. Jd kalo mau dpt yg enak... perlakukan jg saudaramu dgn enak...balas kejahatan dgn kebaikan itu makna paskah itu jg... kalo bisa mengasihi org yg baik pd kita itu org bodok g berpendidikan jg tau melakukannya. Tapi membalas kejahatan dgn senyuman, pelukan, kasih yg real...itu baru sensasional...rasa terbaru...yg pengerjaan harus lihat salib Yesus. Yesus sj dimampukan... kita jg sbg pengikutnya dimampukan mengampuni, mengasihi org yg jahat pd kita . Tuhan bilang 70×7...satu kali sj, dah menyakitkan... gimana kalo 70 x ya...dah hancur dan g ada bentuknya lg nih hati...seperti Yesus di cambuk terus menerus sampai daging dan kulitnya tercabik-cabik. Hanya disindir sj, Dia sdh biasa dari dulu oleh ahli Farizi. Tapi dipukul, dieret2 dipermalukan,tdk di hitung berharga, tdk di manusiakan pdhl Dia raja...anak Allah... kita yg nonton sj, menangis meleleh hati... kalo hny dihina, disudutkan... belajar teguh seperti hati Yesus... mengalah belum tentu kalah... karena lawan kita bukan manusia darah dan daging... tapi iblis yg menjelma , merasuki manusianya. Jd yg dilawan itu bukan manusianya. Tapi roh kuasa gelap yg memboncenginya. Kita pasti mampu... karena memandang pengorbanan Tuhan Yesus.... good morning friends... damai dan bersamamu...

  • 6 April

    Setuju sis👍👍👍

    YOHANA095 tulis:

    Sebenarnya yg salah bukan org lain... tapi terkadang diri sendiri yg tipis... g bisa menempatkan diri.

    ...

    good morning friends... damai dan bersamamu...

    6 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 6 April

    Salah curhat, kekhawatiran berkepanjangan

  • 6 April

    let it be.. @veronique115

    bagi sso yg tepat, ga ada curhat yg keliru.

    damaikan hati dan legowo saja

    VERONIQUE115 tulis:

    Salah curhat, kekhawatiran berkepanjangan

  • 6 April

    Sepakat sis 🤝

    SINTANAULI838 tulis:

    let it be.. @veronique115

    bagi sso yg tepat, ga ada curhat yg keliru.

    damaikan hati dan legowo saja

  • 6 April

    What you feel ,what you think...hmmm 1korintus13:4-7...kasih itu sabar, lemah lembut, mengampuni, tdk mencari kesalahan, dll. Pengalaman punya suami, karena sdh dipanggil Tuhan jd lah masuk JK. Laki² itu suka perempuan yg hatinya lemah lembut, bisa diatur, bisa diajak komunikasi, paham pemikiran, kerja suami dan sevisi. Kecantikan dan kekayaan itu nomer terakhir...yg utama itu lemah lembut, menyenangkan hati, mau ngalah... wanita bila g punya kelemahan lembutan, akan selalu bentrok dgn siapa pun. Dgn teman sendiri sj suka gelut. Ntar kalo dah nikah mertua, ipar2, anak sambung pun stress dekat dgn wanita yg suka egois...itu pengaruh dari kecil dimanja g pernah ditegor, g pernah tau perasaan org lain...jd egonya gede ,Krn g pernah di usik..Biar fisikmu semok, wajah biasa sj tapi bila ngobrol dgnmu nyambung dan bikin nyaman tetap laki2 lengket... tapi bila parasnya cantik, body bohay suka sensi dan g bisa di kutik... ondeeee. Itu sdh menjauhkan dari janur kuning... seandainya jadipun itu karena terpaksa, karena embel2 kaya dan pny jabatan sj... aslinya laki2 sdh pny Wil di belakang... banyak laki² hny jd pembaca... pasti nyimak... wanita ini, itu yg enak diajak ngobrol, yg ini yg bisa diajak sharing, yg ini sudah ready nikah...yg ini egoisnya pool. Jadi member JK lama jg g ada yg mau... hanya sebatas teman curhat sj...sy jg g berharap full dapat jodoh disini. Seperti mancing sj... dapat syukur, g jg g masalah... hanya cari teman ngobrol sj... dan sy g cari musuh... cari jodoh sy... kalo ada yg merasa terkoreksi maaf. Sebisanya sy akan ngalah dan minggir. Sy suka baca, jd terkadang yg sy baca, renungkan, dan tertuang lewat tulisan. Sy g niat sindir si a, b, dan c. Kadang tulisan sy berdasarkan yg sy lihat depan mata, pengalaman, dan pengamatan sy...jd tetap tersenyum dan maju ya... siapa tau besok sdh dilamar...Amen. good morning

15926 – 15950 dari 16000    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 637  638  639  640  Selanjutnya Kirim tanggapan