Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

16026 – 16050 dari 16172    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 641  642  643 ... 647  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 April

    Aplikasi atau bs juga kamera super budiman ya..

    yg kalo kata org lain sebutannya 'kamera jahat' hahaha

    SAURIA580 tulis:

    Hati hati dek karena bisa aja pakek aplikasi percantik dan perganteng diri.🙊🙊

    Saya pun mikir gitu ke laki² kenapa bisa mulus mukanya, no jerawat maupun bekasnya, no keriput bahkan no garis² halus sekecil apapun padahal usia >35 yo bahkan usia >45 yo.

    Hehehe...no offense ya para pria. Anda pun akan bertindak gt ke para wanita. Hehehe....😀😁😂

  • 21 April

    Soal Kehidupan:

    Mahkluk rumit + makhluk sulit = ....?

    A. hubungan yg amit-amit

    B. beresiko akar pahit

    C. semua jawaban benar

    D. semua jawaban salah

    Ada alternatif jawaban yg positif gag ya..? hm.. ^^?

    ANGELA664 tulis:

    Pria itu makhluk yg rumit,, wanita itu makhluk yg sulit...

    21 April diubah oleh SINTANAULI838

  • 21 April

    Jawaban lain ada,tp sementara ta simpen, utk kusampaiken nanti,,jika aku diijinken bertemu.. denganmu😳

    SINTANAULI838 tulis:

    Soal Kehidupan:

    Mahkluk rumit + makhluk sulit = ....?

    A. hubungan yg amit-amit

    B. beresiko akar pahit

    C. semua jawaban benar

    D. semua jawaban salah

    Ada alternatif jawaban yg positif gag ya..? hm.. ^^?

  • 21 April

    LUKAS244 tulis:

    Demmmm.. what a ride. 😅😂🙈

    Wahh saudara @lukas sudah datang lagi toh 😁

    21 April diubah oleh SOZANLIWU435

  • 21 April

    E. Tidak tahu

    Wkwkwk...ini gegara kebanyakan isi survey setelah mengikuti trainings.

    SINTANAULI838 tulis:

    Soal Kehidupan:

    Mahkluk rumit + makhluk sulit = ....?

    A. hubungan yg amit-amit

    B. beresiko akar pahit

    C. semua jawaban benar

    D. semua jawaban salah

    Ada alternatif jawaban yg positif gag ya..? hm.. ^^?

  • 21 April

    negatif dengan negatif jadi plus kak

    🤭

    SINTANAULI838 tulis:

    Soal Kehidupan:

    Mahkluk rumit + makhluk sulit = ....?

    A. hubungan yg amit-amit

    B. beresiko akar pahit

    C. semua jawaban benar

    D. semua jawaban salah

    Ada alternatif jawaban yg positif gag ya..? hm.. ^^?

  • 21 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wahh saudara @lukas sudah datang lagi toh 😁

    Absenin member yg bergabung lg di JK yo bro ? sebelumnya aku sekarang bro Lukas, lanjottt

    😁👍

  • 21 April

    eaaa.... jauh mas, lagipula dilarang sama pemerintah ya kan, ntar dikira mau mudik lebaran :p

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jawaban lain ada,tp sementara ta simpen, utk kusampaiken nanti,,jika aku diijinken bertemu.. denganmu😳

  • 21 April

    E. Sempurna di tangan Tuhan

    ✌😁😁😁

    Ps: Jawaban mengarang indah, smoga mjd doa...

    SINTANAULI838 tulis:

    Soal Kehidupan:

    Mahkluk rumit + makhluk sulit = ....?

    A. hubungan yg amit-amit

    B. beresiko akar pahit

    C. semua jawaban benar

    D. semua jawaban salah

    Ada alternatif jawaban yg positif gag ya..? hm.. ^^?

    21 April diubah oleh VINA735

  • 21 April

    Iya juga ya.. 🙄

    Hm... 🤔

    JUNITA694 tulis:

    negatif dengan negatif jadi plus kak

    🤭

  • 21 April

    @Sia Vina735 bole bolee banget ini.... kalo diserahkan dalam tangan Tuhan pasti jadi sempurna. Ada AMEN?! 😇

    VINA735 tulis:

    E. Sempurna di tangan Tuhan

    ✌😁😁😁

    Ps: Jawaban mengarang indah, smoga mjd doa...

  • 22 April

    maaf kepencet

  • 22 April

    Seriusan, pada nyari pacar, woy. 😅 Jangan keasikan maen di forum, soalnya nirfaedah; ujung2nya tetep jomblo juga. 😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wahh saudara @lukas sudah datang lagi toh 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Absenin member yg bergabung lg di JK yo bro ? sebelumnya aku sekarang bro Lukas, lanjottt

    😁👍

  • 22 April

    LUKAS244 tulis:

    Seriusan, pada nyari pacar, woy. 😅 Jangan keasikan maen di forum, soalnya nirfaedah; ujung2nya tetep jomblo juga. 😂

    Santuy bro sambil main di forum jg nyari pacar donk.. aku mah gitu orangnya 🤭😁

  • 22 April

    Oh, sempet dapet jodoh dari forum ya?

    Saya sekarang ga mau terlalu intens di forum; sesekali aja. Saya nungguin balesan inbox yang entah masih kapan; kalo ga nungguin member2 baru. 😶

    ANGGORO118 tulis:

    Santuy bro sambil main di forum jg nyari pacar donk.. aku mah gitu orangnya 🤭😁

  • 22 April

    LUKAS244 tulis:

    Seriusan, pada nyari pacar, woy. 😅 Jangan keasikan maen di forum, soalnya nirfaedah; ujung2nya tetep jomblo juga. 😂

    Enqkan maen forum lahh dari pada nunggu inbox kaga dateng bikin kesel kadang gadibales 😁

  • 22 April

    Oh dik sinta..??

    Mana kangmas rama..

    SINTANAULI838 tulis:

    eaaa.... jauh mas, lagipula dilarang sama pemerintah ya kan, ntar dikira mau mudik lebaran :p

    22 April diubah oleh CHRISTIAN983

  • 22 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Enqkan maen forum lahh dari pada nunggu inbox kaga dateng bikin kesel kadang gadibales 😁

    Berarti dirimu ga penting bro, sing sabar lah yo 🤭😅

    Di JK ini masih byk cwk² yg menerimamu

    22 April diubah oleh ANGGORO118

  • 22 April

    ANGGORO118 tulis:

    Berarti dirimu ga penting bro, sing sabar lah yo 🤭😅

    Di JK ini masih byk cwk² yg menerimamu

    Ciwi ciwi disini pada diem diem bae bro pengen nya dimengerti Bae, gengsi 😆

  • 22 April

    kamunya jangan gombal di forum terus dek 😂

    inboxan aja. sayang muka cakep klo ga dimanfaatin

    😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Enqkan maen forum lahh dari pada nunggu inbox kaga dateng bikin kesel kadang gadibales 😁

  • 22 April

    hey kaka, ko pu senyum manis skali e...

  • 22 April

    JUNITA694 tulis:

    kamunya jangan gombal di forum terus dek 😂

    inboxan aja. sayang muka cakep klo ga dimanfaatin

    😂

    dia mah bercanda kek nya gaes kaya ga tau ozan aja

  • 22 April

    orang kan cuma baca doang mas klo forum. ga tau klo forum bs aja org bercanda. yg ada netijen

    langsung menilai apa yg kita tulis sebagai jati diri kita.

    😁

    manatau ada kian dedek2 mau chat ojan. krna liat ojan gombal, jadi mundur deh

    lol

    ANGGORO118 tulis:

    dia mah bercanda kek nya gaes kaya ga tau ozan aja

  • 22 April

    SINTANAULI838 tulis:

    Soal Kehidupan:

    Mahkluk rumit + makhluk sulit = ....?

    A. hubungan yg amit-amit

    B. beresiko akar pahit

    C. semua jawaban benar

    D. semua jawaban salah

    Ada alternatif jawaban yg positif gag ya..? hm.. ^^?

    E. Aneh

  • 22 April

    E. Pasangan solid dan valid maybe? Hahaha..

    Ini katanya,, pria sering bermain d logika dan pikiran,, sedangkan wanita sering bermain d perasaan dan hati.. maka seharusnya bisa saling melengkapi.. ketika pria rumit menentukan dengan pikirannya,, maka ada wanita yg mgkin membantu memilihkan dengan hatinya.. ketika wanita sulit menentukan dengan hatinya,, maka ada pria yg mgkin membantu memilihkan dengan pemikiran dan logikanya... mgkin seperti ini.. hahahhaa.. maaphkan klu ngawur atau salah yaaa...

16026 – 16050 dari 16172    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 641  642  643 ... 647  Selanjutnya Kirim tanggapan