Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

16176 – 16200 dari 20724    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 647  648  649 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    11 Mei 2021

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom semuanya, harap gunakan (semua) topik di Forum dan keanggotaan di Jodoh Kristen untuk hal-hal yang positif - untuk mencari teman, saling mendukung, serta menjadi berkat.

    Janganlah menyindir atau merendahkan sesama kita - terlebih karena kita adalah pengikut Kristus.

    Apabila kita menyindir orang lain, hal ini lebih menggambarkan bagaimana (kualitas) diri kita sendiri dibandingkan tentang orang yang kita sindir.

    Kami mengerti bahwa kita kadang ingin mengeluarkan kegalauan, namun janganlah saling menyindir dan meruntuhkan. Marilah saling membangun sebagai sesama saudara seiman.

    Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, (Efesus 5:8) i.pinimg.com/564x/99/aa/6a/99a ... 72ee4327b2d.jpg

    media.tenor.com/images/990925248f01ea7acefe5d2733fa69ce/tenor.gif

    siap kak, thanks sudah diingatkan 🙂

  • 11 Mei 2021

    Dream a dream, achieve and accomplish it.

    Climb every mountain to reach the top. 😁😀💪💪

  • CHRISTIAN147

    11 Mei 2021

    ketika ketemu member yg mau diajak meet up dan sudah menentukan tanggal dan waktu tapi dikasih nomor gak aktif dan member tersebut mengundurkan diri dari JK

    thumbs.gfycat.com/VastFoolishDrongo-max-1mb.gif

    12 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Mei 2021

    mau ketawa takut rosa 🤭

    CHRISTIAN147 tulis:

    ketika ketemu member yg mau diajak meet up dan sudah menentukan tanggal dan waktu tapi dikasih nomor gak aktif dan member tersebut mengundurkan diri dari JK

    12 Mei 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Mei 2021

    Daripada saling lempar sindiran dan merendahkan mending lempar senyuman dan pujian 😆😆😆

  • 11 Mei 2021

    Pernah tuh aku lempar senyuman ke kamu berkali-kali. Dan kamu bales beberapa kali aja 😀

    Atau dibales sekali ya, lupa deng

    MEN624 tulis:

    Daripada saling lempar sindiran dan merendahkan mending lempar senyuman dan pujian 😆😆😆

  • 11 Mei 2021

    😬😬😬😬

    senyum pepsodent

    MEN624 tulis:

    Daripada saling lempar sindiran dan merendahkan mending lempar senyuman dan pujian 😆😆😆

  • 11 Mei 2021

    😅😅😅 sepertinya selalu dibales deh siapapun yg lempar senyum berkat 😁

    VERONIQUE115 tulis:

    Pernah tuh aku lempar senyuman ke kamu berkali-kali. Dan kamu bales beberapa kali aja 😀

    Atau dibales sekali ya, lupa deng

  • 11 Mei 2021

    😁😁😁😂

    JUNITA694 tulis:

    😬😬😬😬

    senyum pepsodent

  • 12 Mei 2021

    #anyone related?

    i.pinimg.com/originals/77/6c/45/776c45a9a801192e35cc1144b2efe4c6.png

    semoga diperbaiki dari konsep diri yg keliru 😊

    12 Mei 2021 diubah oleh SINTANAULI838

  • CENTURION856

    12 Mei 2021

    Setelah amplop dtng silih brganti akhir ya ktupat & opor ayam pun tiba 😋

    #minal aidin wal faidzin saudara n saudari quh 🙏🏼 rayakan lah kemenangan mu

    Tuhan YESUS Memberkati 😇

  • VINCENT012

    13 Mei 2021

    Some members are sooo genius👏

    You really deserve a big smile, girl😂

  • STEVE943

    13 Mei 2021

    Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus. Bersukacitalah saudara-saudariku karena Tuhan Yesus sudah mengalahkan 3 kerajaan yaitu kerajaan iblis (melepas kita dari belenggu dosa), kerajaan maut (Dia yang sulung bangkit dari antara orang mati dan hidup kekal selamanya di sorga), dan kerajaan dunia (Dia yang Raja diatas segala Raja dan segala pemerintahannya serta akan datang kedua kalinya untuk menghukum seluruh umat manusia krn kedurhakaan manusia). Tuhan Yesus memberkati kita semua.

  • DIANPANDIE622

    13 Mei 2021

    STEVE943 tulis:

    Selamat Merayakan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus. Bersukacitalah saudara-saudariku karena Tuhan Yesus sudah mengalahkan 3 kerajaan yaitu kerajaan iblis (melepas kita dari belenggu dosa), kerajaan maut (Dia yang sulung bangkit dari antara orang mati dan hidup kekal selamanya di sorga), dan kerajaan dunia (Dia yang Raja diatas segala Raja dan segala pemerintahannya serta akan datang kedua kalinya untuk menghukum seluruh umat manusia krn kedurhakaan manusia). Tuhan Yesus memberkati kita semua.

    Hallelujah

    Puji Tuhan

    Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus juga 🙏

  • 13 Mei 2021

    If you find yourself far from God, remember this: He is not the one who moved. Happy Ascension Day folks.. 😇

  • ECHY268

    13 Mei 2021

    Jiahhh...

    Pagi2 main kembang api... kl mlm khan terlihat bagus..

    Lucu2 mmg kelakuan orang ya...

  • ECHY268

    13 Mei 2021

    Mengutip kata2 dari seorang guru spritual Guruji Gede Prama. Even ga semua yg dia katakan benar karna beda keyakinan tetapi yg ini benar :

    Hidup ini seperti sebuah Losmen. Kita akn didatangi/berjumpa dg banyak hal dlm hidup ini. Bisa yg dtg baik, buruk, jahat, ada org yg baik ke kita, ada juga yg tdk tau knp org tsb tdk suka kpd kita, untung rugi dlm usaha dan berbagai macam masalah dlm hidup ini silih berganti mengunjungi kita. Namun jika kita dg iklas, sabar, tersenyum menerima dan menghadapi itu semua maka kita akn menjadi pribadi yg damai. Tidak mudah terpengaruh hal2 buruk yg terjadi dlm hidup ini. Jd baik dan buruk semua diterima dg tersenyum.

    Bagus utk Self Reminder...💖

  • 13 Mei 2021

    Semoga di suatu masa nanti Hari Natal berbarengan dengan Hari Raya Idul Fitri seperti yang terjadi hari ini.

    🙏😇😊

  • 13 Mei 2021

    Kerja dihari nan libur..tetap semangat🔥

  • 13 Mei 2021

    Pada santik santik, cakepcakep kenapa sih masih pada jomblo apa bener udah galaku 😔

  • 13 Mei 2021

    maaciw..

    🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pada santik santik, cakepcakep kenapa sih masih pada jomblo apa bener udah galaku 😔

  • CHRISTIAN983

    14 Mei 2021

    Krn jodoh ga melulu ttg syantik n cakep,,tetapi lbh dr itu,, jodoh butuh kenyamanan hati,,ketika nanti hrs bersandar pd bahu.(bukan sandar jepit lho ya,iku sandal😀)

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pada santik santik, cakepcakep kenapa sih masih pada jomblo apa bener udah galaku 😔

  • HER166

    14 Mei 2021

    Duh, sorry ga jualan dek.. jadi ga kenal istilah ga laku 🤪

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pada santik santik, cakepcakep kenapa sih masih pada jomblo apa bener udah galaku 😔

  • HER166

    14 Mei 2021

    Harap maklum kak, malamnya ketiduran mungkin.. 😋😄😄

    Anti mainstream ya..

    ECHY268 tulis:

    Jiahhh...

    Pagi2 main kembang api... kl mlm khan terlihat bagus..

    Lucu2 mmg kelakuan orang ya...

  • MIYA971

    15 Mei 2021

    KAKIku akan melangkah dimana HATIku akan tinggal

16176 – 16200 dari 20724    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 647  648  649 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan