Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

1601 – 1625 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IRAYANA326

    30 Agustus 2017

    Sudah sejak kemarin rasanya bad mood...

    Hhhh...

    :-(

    Ingin terbang ke planet Merkurius..

    Biar bisa deket ama Matahari..

    Siapa tau, matahari bisa kasi' pencerahan...

    Hahahahahahahaha....

  • 30 Agustus 2017

    LISTON872 tulis:

    Sehat ito, kalo ito sehat??

    Lae, semalam dicariin mas fajar, katanya udah beberapa hari ini lae gak datang ke kedai, mampir2lah lae ke kedai.

  • 30 Agustus 2017

    IRAYANA326 tulis:

    Sudah sejak kemarin rasanya bad mood...

    Hhhh...

    :-(

    Ingin terbang ke planet Merkurius..

    Biar bisa deket ama Matahari..

    Siapa tau, matahari bisa kasi' pencerahan...

    Hahahahahahahaha....

    Kasih pencerahan sampai gosong ya to. Hehehe..

  • IRAYANA326

    30 Agustus 2017

    Bukan sampai gosong lagi To..

    Tapi, sampai jantung ini tak berdetak lagi...

    Hahahahaha...

    DAMEAN991 tulis:

    Kasih pencerahan sampai gosong ya to. Hehehe..

  • TEREHALOHO803

    30 Agustus 2017

    Heran deh dgn org2 yg masih mnayakan hal2 yg sdh tertulis di esai...esai itu dbuat utk dbaca bukan buat pjgan...jd klo anda2 trtrik n mau knal ya bacalah esainya jd g brtnya hal2 yg sdh ada...mbosankan skali (yg bgini2 bkin sya mls buka inbox) apalagi prtnyaan lagi apa??? Ya lagi online lah wkwkwkwkkk

  • LISTON872

    30 Agustus 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Lae, semalam dicariin mas fajar, katanya udah beberapa hari ini lae gak datang ke kedai, mampir2lah lae ke kedai.

    Iya lae, 2 hari ini agak sibuk lae, soalnya tanggalnya udah tua kali lae, kalo singgah nanti nambahin hutang.

  • 30 Agustus 2017

    LISTON872 tulis:

    Iya lae, 2 hari ini agak sibuk lae, soalnya tanggalnya udah tua kali lae, kalo singgah nanti nambahin hutang.

    Udah tenang aja lae, ntar tulis aja nama saya di buku catatan kasbon lae.

  • LISTON872

    31 Agustus 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Udah tenang aja lae, ntar tulis aja nama saya di buku catatan kasbon lae.

    Gak enak lah lae, aku yg minum, aku juga yg bayar, apa gak mendingan masukkan aja ntar ke buku kasbon lae??

    Ok lah, jumpa disana kita lae ya

  • 31 Agustus 2017

    Yay officially can go home early, but practical still working:-D

  • 31 Agustus 2017

    Yang satu musisi, yang satu psikolog. Saat hati bertemu spontan bilang ya owoh.

  • MANENK519

    31 Agustus 2017

    You mesmerize me

  • PANDU409

    31 Agustus 2017

    Lg ngayal, coba jk sprti apps we chat dkk.ada fitur find friend near you, ahahah

  • IRAYANA326

    31 Agustus 2017

    I am happy...

  • STENLY801

    1 September 2017

    Dimana mana serasa dejavu

    Setiap belokan sedikit

    Denger lirik lagu "Sayang, opo kowe krungu~"

    Setiap pengkolan dikit

    Denger lirik lagu "Sayang, opo kowe krungu~"

    Ga sengaja di toilet kantor

    Denger lirik lagu "Sayang, opo kowe krungu~"

    Lha aku kudu piye =_=

  • 1 September 2017

    Cerdas tapi santun.

    Kuat tapi lembut.

    Percaya diri tapi rendah hati.

    Karena kalo cuma modal cantik doang, banci juga bisa.

  • DENNYFLO654

    1 September 2017

    Jumpa lagi...????

  • 1 September 2017

    Hari ini banyak org yg menu makannya sapi & kambing :-)

  • 1 September 2017

    Envy liat emak dan keluarga besar nyokap lagi silahturahmi ke rumah inang uda yg lagi ngerayain idul adha dan pada makan lontong sayur dan rendang. Nyam..nyam..nyam..nyam

  • HWANG820

    1 September 2017

    its funny how when i'm loud, people tell me to be quiet, but when i'm quiet , people ask me whats wrong with me :-)

    1 September 2017 diubah oleh HWANG820

  • IRAYANA326

    1 September 2017

    Hmm....

    Semoga aja, waktu masuk JK dan lihat aq..

    Kamunya ga dejavu yah...

    Wkwkwkwkwk....

    STENLY801 tulis:

    Dimana mana serasa dejavu

    Setiap belokan sedikit

    Denger lirik lagu "Sayang, opo kowe krungu~"

    Setiap pengkolan dikit

    Denger lirik lagu "Sayang, opo kowe krungu~"

    Ga sengaja di toilet kantor

    Denger lirik lagu "Sayang, opo kowe krungu~"

    Lha aku kudu piye =_=

  • RATNAWATI287

    2 September 2017

    I FEEL U AND I THINK OF U

  • IRAYANA326

    2 September 2017

    Yang jelas, saat ini..

    Aq bersyukur mengenal teman2 yang ada d JK.

    :-)

    Thanks for everything...

  • STENLY801

    2 September 2017

    IRAYANA326 tulis:

    Hmm....

    Semoga aja, waktu masuk JK dan lihat aq..

    Kamunya ga dejavu yah...

    Wkwkwkwkwk....

    Wah dirimu dimana mana dong nyhahaha

    Bu guru mau kmana sik *kepo

  • IRAYANA326

    2 September 2017

    Khan aq dah blg mau pergi k planet Venus..

    Hahahahaha....

    :-D

    Mau istirahat dulu dari hiruk pikuknya bayang2 dunia yang maya ini.

    Hahahaha....

    STENLY801 tulis:

    Wah dirimu dimana mana dong nyhahaha

    Bu guru mau kmana sik *kepo

  • 3 September 2017

    Tuhan ampunilah dosa-dosanya, dia pikir dia john lennon.

1601 – 1625 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan