Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

16576 – 16600 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 663  664  665 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Juni 2021

    Sedang mikir kondisi pandemi yg makin kurang baik akhir2 ini. Aktivitas kantor yg tadinya sdh mulai boleh mengadakan acara di hotel dg prokes ketat kembali ditiadakan smpai dg pandemi melandai. Jadi wfh kelihatannya bakal msh lama berlangsung. Ditambah lg td siang ada suara ambulans lebih dr 1kali.tak lama ada penyemprotan desinfectan lagi ke rumah2. Aq tanya sm tetangga yg bertugas ktnya krn ada 12 org di rt sini yg kena covid.

  • 26 Juni 2021

    Sepi malem minggu padahal 😔

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Sepi malem minggu padahal 😔

    Masih di majalengka ga bro ?

  • ECHY268

    26 Juni 2021

    Harusnya malming rame ya zan...

    Pd apel kali zan ke pasangan masing-masing..

    😊

    SOZANLIWU435 tulis:

    Sepi malem minggu padahal 😔

  • 26 Juni 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Masih di majalengka ga bro ?

    Udah pulang sore gabetah lama lama liat yg lain gandengan gua mah sendirian bae 😔🤣

  • 26 Juni 2021

    ECHY268 tulis:

    Harusnya malming rame ya zan...

    Pd apel kali zan ke pasangan masing-masing..

    😊

    Ho'oh bener kak pada malem mingguan nyari corona mungkin 😂

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    ECHY268 tulis:

    Harusnya malming rame ya zan...

    Pd apel kali zan ke pasangan masing-masing..

    😊

    Bukan apel kk.. tapi bosen ol tuh.. 😅😁

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Udah pulang sore gabetah lama lama liat yg lain gandengan gua mah sendirian bae 😔🤣

    Tadi katanya mau bungkusin satu ciwi bro ? ga dapet yo ? 😅😁

  • ECHY268

    26 Juni 2021

    Namanya mo dpt jodoh jgn bosen atuhh...

    😅

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan apel kk.. tapi bosen ol tuh.. 😅😁

  • ANGGORO118

    26 Juni 2021

    ECHY268 tulis:

    Namanya mo dpt jodoh jgn bosen atuhh...

    😅

    Rata² kan banyak yg ga fullmem kk 😅😁 emang kuat 24 jam ol ? 🤭🤐

    26 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • ECHY268

    26 Juni 2021

    Harusnya de kl niat cari jodoh... hari kerja ya bykan kerja lah. Online sesekali. Nah, hari sabtu dan malming pd online lah pan libur...

    Ini pd kebalik. Hari biasa online, malming malah kabur...

    khan jd pd curigoss....

    Aku pernah de dulu bgt,  di pdkt ama cowok. Dia tuh sllu dtg ke tempatku pas hari kerja. Aku msh kerja dia dah sampe rumah. Orgnya baik dll. Siiplah... Tp tiap malming sllu absen. Disitu aku curiga. Akhirnya aku ga mw buka hati ke dia. Dia dtg, ya biarin ku baikin tp hatiku ku tutup rapat2 coz something wrong... (dlm hatiku) and Puji Tuhan akhirnya ketahuan jg kl dia ternyata.... ehhh ternyata sdh punya pacar.. You know de... orgnya terlihat anak Tuhan bgt. Pinter khotbah... ga tau nya...😱

    Aku bersyukur ga pernah buka hati ke dia. Kl sampe aku sdh suka dan cinta dia wkt itu, wahh kebayang gimana sakitnya hati ini...

    😁

    Itulah sekilas cerita ttg pria yg sllu hilang di akhir pekan tapi available di hari kerja.

    Mdh2 an di JK ini ga ada yg kyk begitu ya de...

    🙂

    ANGGORO118 tulis:

    Rata² kan banyak yg ga fullmem kk 😅😁 emang kuat 24 jam ol ? 🤭🤐

  • 26 Juni 2021

    bersyukur banget bisa cpt tutup hatinya buat org kyk gt. aku sudah buka hati orgnya ilang muncul ilang muncul akhirnya sakit hati sendiri. hahaha.. jadi susah buat percaya org lain skrng,,hihihi

    ECHY268 tulis:

    Harusnya de kl niat cari jodoh... hari kerja ya bykan kerja lah. Online sesekali. Nah, hari sabtu dan malming pd online lah pan libur...

    ....

    Mdh2 an di JK ini ga ada yg kyk begitu ya de...

    🙂

    28 Juni 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ECHY268

    26 Juni 2021

    Waktu itu aku jg ga tau sis, saat dia dekatin aku hatiku rasanya kyk ada yg menghalangi utk suka dia. Aku ikutin perasaanku aja. Saat itu kk ku sdh setuju dg cowok itu. Yg comblangin aku dg cowok itu ya kk ku. Kk ku bilang dia itu mapan lho bla...bla.... tp ga tau knp, aku ga lgsg tertarik ama dia. Sampe dia dan temannya nyanyiin lagu buatku... tetap aku ga bergeming.

    Hmmmm...

    Mlh sis, aku kesal dia dtg saat hari kerja. Pulang kerja dah jam 7 mlm aku khan cape, pengen tidur dia dtg. Kdg aku kesal, ku tinggal tidur aja. Temanku yg satu kost yg jd teman dia ngobrol.

    Trus dia dimanfaatin temanku itu beli pernak pernik gitu kyk tas utk alkitab dll, dimahal mahalin pula harganya ama temanku itu tetap dia beli. Ingat itu lucu..😁

    Sebegitu baiknya, ehhh tau-taunya penipu..

    Aku sllu percaya sis, aku  ga pernah ada niat nipu, manfaatin ataupun jahatin pria atau org lain dlm hidupku, aku hidup lurus2 saja, maka ku percaya Tuhan akn sllu melindungi dan menjauhkanku dari pria yg tidak baik. Itu yg sllu ku imani.

    MARIA988 tulis:

    bersyukur banget bisa cpt tutup hatinya buat org kyk gt. aku sudah buka hati orgnya ilang muncul ilang muncul akhirnya sakit hati sendiri. hahaha.. jadi susah buat percaya org lain skrng,,hihihi

  • 26 Juni 2021

    MARIA988 tulis:

    bersyukur banget bisa cpt tutup hatinya buat org kyk gt. aku sudah buka hati orgnya ilang muncul ilang muncul akhirnya sakit hati sendiri. hahaha.. jadi susah buat percaya org lain skrng,,hihihi

    Wah, cowok yg suka main ciluba, dia terkenang masa kecil.  😊

  • ECHY268

    27 Juni 2021

    Buat temanku yg inbox, maaf aku ga bisa baca dan bls inboxmu karna lg ga fullmem..

    Sabar ya....🙏

  • 30 Juni 2021

    Gabisa nyium gaada rasa itu belum tentu covied

    Bisa jadi cuma dianggap temen

    😩🤣

  • DIANPANDIE622

    30 Juni 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gabisa nyium gaada rasa itu belum tentu covied

    Bisa jadi cuma dianggap temen

    😩🤣

    Daripada ngk diangap 😅🤭

  • 30 Juni 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Daripada ngk diangap 😅🤭

    Syukur syukur yo udah dianggap 😁

  • 30 Juni 2021

    nyadar sih. makin banyak 🧔👦🏻🧔👦🏻 tp 💅🏽💅🏽💅🏽

  • 1 Juli 2021

    Jadi laki kok sensi kali yah..baru ngelihat profilnya langsung main blokir 😂🤣😂🤣✌

  • BEBEN182

    1 Juli 2021

    Ketika cinta datang, semua akan mendadak religius pada waktunya.🤭😬

  • ANGGORO118

    2 Juli 2021

    i.pinimg.com/originals/c6/d3/13/c6d313914b8010cc34b299252b24580e.jpg

    😁🙂

  • BEBEN182

    3 Juli 2021

    Harusnya kalau ada yg sakit tuh dibantu di obati, bukan malah dibiarin, kasihan kan sakitnya makin parah.

    Ah dasar keluarga.🙄

  • BEBEN182

    3 Juli 2021

    Kalau kita rusak, justru diri kita sendiri lah yg belajar untuk memperbaiki kerusakan kita, bukan malah kita asik dgn kerusakan kita dan tetap bebal.

    Org lain yg baik cuma mendukung kita untuk memperbaiki kerusakan kita. Tapi org lain yg sama buruknya dgn kerusakan kita, akan mendukung dgn kerusakan kita.

    Selamat sore, selamat menikmati hari2.🤗🤗

  • 4 Juli 2021

    Banyak manusia yg katanya berTuhan tapi kelakuannya rakus, maruk, bar2, komersil dan tidak bertanggungjawab terhadap keberlangsungan kehidupan alam sekitar sebagai sumber kehidupan... Miris 😂😂😂

16576 – 16600 dari 20589    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 663  664  665 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan