Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

16676 – 16700 dari 16776    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 667  668  669 ... 672  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juli

    Ikutilah aturan protokol kesehatan biar akunnya tidak sakit jadi merah merona 😅✌

  • 9 Juli

    Wah sama dong kita zan.

    Aku malah punya celengan ayam doang, itu jg ayamnya ayam tiren lagi.😭😭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ia bang belum ada.

    Waduh boro boro punya rekening bang atm aja gaada gimana tuh 😩😂

  • 9 Juli

    MEN624 tulis:

    Ikutilah aturan protokol kesehatan biar akunnya tidak sakit jadi merah merona 😅✌

    Kembali ketopik 😁

  • ANGGIE748

    9 Juli

    *nyimak dan auto liat hal 229🤦‍♀️

    ANGGORO118 tulis:

    bantu jawab & bukan admin

    baca aja di thread ini hal 229

    👇

    www.jodohkristen.com/topic/920/

    Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

  • 9 Juli

    Dulu yaa Psbb

    Sekarang PPKM

    Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah

    Trus akuu harus bilang "PPKM"

    Perlu penjelasan Kapan Meminangku😁

    ...pinang adek bang😝

  • 9 Juli

    ANGGIE748 tulis:

    *nyimak dan auto liat hal 229🤦‍♀️

    Oretz bu anggie, lanjottt 🤭👍

  • 9 Juli

    bisaaa bisaa

    😂

    jnagan mengsedih ya sis

    LISNARINAA355 tulis:

    Dulu yaa Psbb

    Sekarang PPKM

    Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah

    Trus akuu harus bilang "PPKM"

    Perlu penjelasan Kapan Meminangku😁

    ...pinang adek bang😝

  • 9 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    bantu jawab & bukan admin

    baca aja di thread ini hal 229

    👇

    www.jodohkristen.com/topic/920/

    Tantangan : sebutkan inisial+nomor member JK yg km suka/naksir??

    Nah tu kak krna aku masih ga ngerti.

    Krna ending komentnya ga jelas.

    Ya aku kira mngkin cman slah paham dan slah org.

    Slnya ga ada kata2 ksar.

    Klau pun benar tu org yg mngkin kk tebak ya aku mngkin bisa paham lah😂😂😂

  • 9 Juli

    Intermezzo aee sist 😀

    JUNITA694 tulis:

    bisaaa bisaa

    😂

    jnagan mengsedih ya sis

  • 9 Juli

    CINTYA810 tulis:

    Nah tu kak krna aku masih ga ngerti.

    Krna ending komentnya ga jelas.

    Ya aku kira mngkin cman slah paham dan slah org.

    Slnya ga ada kata2 ksar.

    Klau pun benar tu org yg mngkin kk tebak ya aku mngkin bisa paham lah😂😂😂

    hehe siappp

    Dan aku ga bisa ngejelasin knp akunnya ditangguhin di forum umum spt ini 🤭😁

  • 9 Juli

    aku masukin ke kamuslah. manatau bisa dikirim ke wa di deyse wkwkwk

    LISNARINAA355 tulis:

    Intermezzo aee sist 😀

  • 9 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    hehe siappp

    Dan aku ga bisa ngejelasin knp akunnya ditangguhin di forum umum spt ini 🤭😁

    Ya kakk pham kok😊👌

    Mkasih🙏

    Krna kaget aja aku td kok ga d nama kk tu pdhal dia smpet knjngin aku.

    Pas aku lhat udh merah.

    Aku jg sklian bljar aja biar tau mkna warna fto profil d JK

    Hehehehehhe

  • 9 Juli

    CINTYA810 tulis:

    Ya kakk pham kok😊👌

    Mkasih🙏

    Krna kaget aja aku td kok ga d nama kk tu pdhal dia smpet knjngin aku.

    Pas aku lhat udh merah.

    Aku jg sklian bljar aja biar tau mkna warna fto profil d JK

    Hehehehehhe

    Yup, sm² 😁

  • 9 Juli

    ISMU915 tulis:

    Iya awalnya sdh bagus, bisa masukan ke gawang lawan sampai lawanya nakal menjatuhkan diri di kotak finalti ya kalah tp terhormat...gpp msh ada peluang rebut tempat ke - 3 msh bs juara jg 😁😁😁

    menurut sampeyan ada bumbu² kontroversial ga mas dr penaltinya Inggris ? 😅😁

  • 11 Juli

    Ganteng doang cewe kagapunya 😩😁

  • 11 Juli

    Sbg laki2 ngganteng🤓,tertohok sy..😁😁

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ganteng doang cewe kagapunya 😩😁

  • 11 Juli

    yampun...gercep dong dek 😂

    muka oppa2 korea gitu masa sih gada yg nyangkut??

    😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ganteng doang cewe kagapunya 😩😁

  • 11 Juli

    Setengah jam yg lalu ada makhluk astral yg ngajak kenalan. Belum berani euy hehehe

  • 11 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Setengah jam yg lalu ada makhluk astral yg ngajak kenalan. Belum berani euy hehehe

    waduhhh... coba dicek kakinya nyentuh tanah kagak 🤭

  • 11 Juli

    Dia ga nunjukin wujud, atau aku belum bisa ngeliat. Cuma lewat media2 aja ngasih tanda. Dari plafon dan kunci kamar

    ANGGORO118 tulis:

    waduhhh... coba dicek kakinya nyentuh tanah kagak 🤭

  • 11 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Dia ga nunjukin wujud, atau aku belum bisa ngeliat. Cuma lewat media2 aja ngasih tanda. Dari plafon dan kunci kamar

    Horror euy jadi keinget digangguin poci & kunti 😅

  • 11 Juli

    Aduhh semoga dia ga ngeganggu ya. Cukup ngasih tanda aja

    ANGGORO118 tulis:

    Horror euy jadi keinget digangguin poci & kunti 😅

  • 11 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Aduhh semoga dia ga ngeganggu ya. Cukup ngasih tanda aja

    Yg penting dirimu jgn takut aja, krn mereka tau di saat kita ngerasa takut

  • 11 Juli

    Tadi udah terlanjur ngabur, walaupun ga pakek teriak😦

    ANGGORO118 tulis:

    Yg penting dirimu jgn takut aja, krn mereka tau di saat kita ngerasa takut

  • 11 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Tadi udah terlanjur ngabur, walaupun ga pakek teriak😦

    Emang dirimu tu bisa liat makhluk halus / gmn ?

16676 – 16700 dari 16776    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 667  668  669 ... 672  Selanjutnya Kirim tanggapan