Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

16701 – 16725 dari 16776    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 668  669  670 ... 672  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Juli

    Ga bisa, ga sensitif juga. Tapi tadi dikasih tanda lewat media. Dan ini kali pertama juga

    ANGGORO118 tulis:

    Emang dirimu tu bisa liat makhluk halus / gmn ?

  • 11 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Ga bisa, ga sensitif juga. Tapi tadi dikasih tanda lewat media. Dan ini kali pertama juga

    Oh, intinya mah jangan takut.. berdoa.. tapi aku dulu berdoa selalu aja digangguin, entahlah.. ga nakut²in sih.. yg penting sebisa mungkin positive thingking, tenangin hati & pikirannya pasti tu syaiton ga gangguin lagi

  • 11 Juli

    👍🏻

    ANGGORO118 tulis:

    Oh, intinya mah jangan takut.. berdoa.. tapi aku dulu berdoa selalu aja digangguin, entahlah.. ga nakut²in sih.. yg penting sebisa mungkin positive thingking, tenangin hati & pikirannya pasti tu syaiton ga gangguin lagi

  • 12 Juli

    Jangan bermain api, nanti terlanjur basah

    Main air saja, kalah jadi abu, menang jadi arang

    Ada asap ada air

  • 13 Juli

    Attack Dog.🤭

  • 13 Juli

    Ada yg tersenyum... kita kudu bls donk sbg anak Tuhan ga blh pelit senyum...😁

    eehh... ga bisa karna ada pengaturan yg blh kirim senyum yg punya photo pp aj ke dia..

    ya sdhlah... lg males pajang photo...

    ku senyumin disini aja lah..🙂🙂

  • 13 Juli

    Susah ya utk tidak baper pada org yg pernah dan (mgkn masih) kita sukai🙄

  • 13 Juli

    Walaupun sendiri tetap berusaha dan berjuang menggenggam supaya lilin tetap menyala terang, bukan karena ingin membunuh gelap tapi karena ingin menghidupkan cahaya supaya terangnya tetap bersinar.

  • 13 Juli

    Ho oh..

    EBTA253 tulis:

    Susah ya utk tidak baper pada org yg pernah dan (mgkn masih) kita sukai🙄

  • 13 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ho oh..

    Ho'oh lara 🤭😁

  • 13 Juli

    Kita jgn cepat bertukar kontak ya nanti. Biar berproses dulu.🤭😅

    ANGGIE748 tulis:

    cepat bertukar kontak. 🙏

  • 14 Juli

    bahaya kalo lilinnya ampe mati ya 😬

    #edisingevet

    canda ngevet

    MEN624 tulis:

    Walaupun sendiri tetap berusaha dan berjuang menggenggam supaya lilin tetap menyala terang, bukan karena ingin membunuh gelap tapi karena ingin menghidupkan cahaya supaya terangnya tetap bersinar.

  • 14 Juli

    Sedang berusaha mengusir kekuatiran dengan lebih banyak memuji Tuhan

  • 14 Juli

    Sedang banyak mengulang mantra: nilai diri kita tidak bergantung pada apa yang orang lain pikirkan, lakukan atau katakan tentang kita. Karna kita diciptakan serupa dan segambar dengan Allah, kita diselamatkan dengan harga yang mahal yaitu darah Kristus. Jadi bersemangatlah apapun yg terjadi. ^^

  • 14 Juli

    PPKM versi tiktok ✌😅

  • 15 Juli

    oadoado.. jan ganggu yang itu sa punya jan ganggu

    ko pi cari yang lain sudah

    tra usah jadi pengganggu~~

    ..

    enak betul nyanyinya 😂

  • ANGGIE748

    15 Juli

    Komentku panjang kok tinggal segitu yg dikutip? Aduh 😅

    BEBEN182 tulis:

    Kita jgn cepat bertukar kontak ya nanti. Biar berproses dulu.🤭😅

  • 15 Juli

    Wahai JK..

    saya merindukan salah satu membermuuuuu 🤭😂

  • 15 Juli

    Kukira jatuh cinta badan gemeteran ternyata baru sadar belum makan dari pagi 😩🤣

    15 Juli diubah oleh SOZANLIWU435

  • 15 Juli

    Mendoakan  sambil menunggu waktu Tuhan 🙏🙏

  • 15 Juli

    yawlah 😂🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kukira jatuh cinta badan gemeteran ternyata baru sadar belum makan dari pagi 😩🤣

  • 15 Juli

    Kl bhs jawa bilang..ngintir-intir,alias laper parah.untung ga keburu semaput ente bro

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kukira jatuh cinta badan gemeteran ternyata baru sadar belum makan dari pagi 😩🤣

    15 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 16 Juli

    Ngeri u/ wabah covid ini.. banyak banget orang² yg kukenal meninggal dunia.. mulai dr temen kerja, temen gereja, tante, saudara sepupu, tetangga.. semoga negri ini segera dipulihkan ya gaes 🙏

  • 16 Juli

    Ihh kok mirip dg bhs batak. Di tempatku bilang : hitir-hitir alias gemetaran😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl bhs jawa bilang..ngintir-intir,alias laper parah.untung ga keburu semaput ente bro

  • 17 Juli

    Sekilas ku perhatikan dari berita duka cita yg di WAG, kebanyakan yg meninggal korban covid adalah pria.

    Ku perhatikan di keluarga yg kena, mmg yg parah itu yg pria. Bahkan kk laki-lakiku sdh positif wkt itu dan istrinya sdh radang tenggorokan tp pas di antigen negatif.

    Puji Tuhan... keluarga yg kena semua sdh negatif, sdh sehat dan sembuh. Terima kasih Tuhan🙏🙏

16701 – 16725 dari 16776    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 668  669  670 ... 672  Selanjutnya Kirim tanggapan