Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

16726 – 16750 dari 17870    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 669  670  671 ... 715  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHY268

    17 Juli 2021

    Itu yg meninggal semuanya ada sakit bawaan yg parah ga?

    ANGGORO118 tulis:

    Ngeri u/ wabah covid ini.. banyak banget orang² yg kukenal meninggal dunia.. mulai dr temen kerja, temen gereja, tante, saudara sepupu, tetangga.. semoga negri ini segera dipulihkan ya gaes 🙏

  • ANGGORO118

    17 Juli 2021

    ECHY268 tulis:

    Itu yg meninggal semuanya ada sakit bawaan yg parah ga?

    Ga ada..

  • 17 Juli 2021

    Parah sekali pnya temen, sdh dinyatakan positif covid & disuruh isoman tiba2 muncul di kantor. Ditegurlah sama pimpinan suruh pulang. Bsknya aku liat statusnya malah makan pangsit mie lanjut keliling2. Ni orang ngga kasian dgn sekitarnya,,,dimanakah hatinya.

  • YOHANA140

    17 Juli 2021

    Hatinya ada di mie pansit

    DINNA612 tulis:

    Parah sekali pnya temen, sdh dinyatakan positif covid & disuruh isoman tiba2 muncul di kantor. Ditegurlah sama pimpinan suruh pulang. Bsknya aku liat statusnya malah makan pangsit mie lanjut keliling2. Ni orang ngga kasian dgn sekitarnya,,,dimanakah hatinya.

  • YOHANA140

    17 Juli 2021

    Mau yang lebih seru mbak?

    Rumah baruku amblas dapurnya. Ketemu kain kafan. Ya dibakarin dan ditimbun ulang, disemen. Abis itu aku berdiri di atasnya dan aku klaim rumahku dikuduskan dengan Darah Yesus.

    Dan sekarang rumahku adem sekali. Beda bangat dengan sebelumnya, dengar suara2 la, ini itu. Aku ga peduli.

    Jangan takut de. Roh Tuhan yang ada bersama kita lebih besar dari semua roh yg ada di dunia.

    Dukun2 juga pada mengakui segan sama Tuhannya orang Kristen. Tapi justru orang Kristen yg sering pergi ke dukun minta dibantu ini itu. Memalukan. Seolah-olah Tuhan tidak berdaya menolong umatNya.  

    Kalau kita hidup dalam terang Tuhan. Itu roh2 ga berdaya sama kita loh. Beraninya cuman kasi penampakan, kasi dengar suaranya. Tapi ga berani sentuh kita. Napa?  Karena ada Malaikat Tuhan. Ini yg kasitau juga teman gua.

    Dia bukan Nasrani. Tapi dia sangat simpati dengan Tuhannya orang Kristen. Dia bisa melihat kenapa orang Kristen aman aman aja berjalan sana sini ga tersentuh sedikitpun. Karena ada Malaikat2 Tuhan yang jaga.

    Praktekkan iman kita donk.

    VERONIQUE115 tulis:

    Setengah jam yg lalu ada makhluk astral yg ngajak kenalan. Belum berani euy hehehe

    17 Juli 2021 diubah oleh YOHANA140

  • 17 Juli 2021

    DINNA612 tulis:

    Parah sekali pnya temen, sdh dinyatakan positif covid & disuruh isoman tiba2 muncul di kantor. Ditegurlah sama pimpinan suruh pulang. Bsknya aku liat statusnya malah makan pangsit mie lanjut keliling2. Ni orang ngga kasian dgn sekitarnya,,,dimanakah hatinya.

    orang sprti in krn blum merasakn akibatnya...

    Sprtinya dia blum kehilangn orng2 trdekatnya akibat covid... Jdi dia mnganggp enteng covid..

    Orng sprti ini akan sadar klo orng paling dekatnya kena dampak dr covid, apakah bergejala berat at bahkn meninggal.  

  • 17 Juli 2021

    Org2 kek gini mesti kena dirinya atau org2 yg dia sayangi dlu baru kapok. Banyak nih yg sperti ini disekitar kita. Hanya krn ga kelihatan, dan klo pun ada yg kena atau meninggal nanti dibilangnya itu kan krn dia ada komorbid ini itu bla2.keras kepala dan ignorantnya yg diikutinya.bukankah klo si virus itu terbawa sm diri dia dan kena ke org lain trus jd meninggal itu sbenarnya dosa si ignorant ini?

    DINNA612 tulis:

    Parah sekali pnya temen, sdh dinyatakan positif covid & disuruh isoman tiba2 muncul di kantor. Ditegurlah sama pimpinan suruh pulang. Bsknya aku liat statusnya malah makan pangsit mie lanjut keliling2. Ni orang ngga kasian dgn sekitarnya,,,dimanakah hatinya.

  • 18 Juli 2021

    My internet is 4G

    but my heart is 4U

    🔥

  • ECHY268

    18 Juli 2021

    Dugaanku banyak disekitar kita yg begini, terutama kami yg tinggal di Jakarta. Maka kitalah yg sllu waspada dg disiplin ikuti prokes, jaga imun, positif thinking dan tekun berdoa kpd Tuhan. Bila tidak urgent sekali, jgn pergi keluar rumah...

    DINNA612 tulis:

    Parah sekali pnya temen, sdh dinyatakan positif covid & disuruh isoman tiba2 muncul di kantor. Ditegurlah sama pimpinan suruh pulang. Bsknya aku liat statusnya malah makan pangsit mie lanjut keliling2. Ni orang ngga kasian dgn sekitarnya,,,dimanakah hatinya.

  • DESSY399

    18 Juli 2021

    JUNITA694 tulis:

    My internet is 4G

    but my heart is 4U

    🔥

    ✔🔥🔥

  • ANGGORO118

    20 Juli 2021

  • MEI525

    20 Juli 2021

    Klepek.. Klepek..

    JUNITA694 tulis:

    My internet is 4G

    but my heart is 4U

    🔥

  • DAVID452

    20 Juli 2021

    N O T H I N G

  • 21 Juli 2021

    Lengan kiri pegal hbs vaksin ke2.dan ngantuk mulai melanda.untung sdh smpai rmh dan beli makan siang.selanjutnya acara ke pulau kapuk klo bgini sbg  efek dr vaksinasi kali ini.

  • 21 Juli 2021

    modus bilang saya cantik..

  • MAUREEN789

    21 Juli 2021

    Mrotoli dah benteng hatiku :-D

    JUNITA694 tulis:

    My internet is 4G

    but my heart is 4U

    🔥

  • 21 Juli 2021

    Sepi pada kemana warga JK 🙄

  • ANGGORO118

    21 Juli 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Sepi pada kemana warga JK 🙄

    sedang ada PPKM bro.. Pelan² Kita Menghilang 🤭

  • 21 Juli 2021

    Pada Pusing Kalau Menghilang

    👉 mknya klu rame kumpul jgn dibuly.. 🤦🏼‍♂️😁

    ANGGORO118 tulis:

    sedang ada PPKM bro.. Pelan² Kita Menghilang 🤭

  • 21 Juli 2021

    ANGGORO118 tulis:

    sedang ada PPKM bro.. Pelan² Kita Menghilang 🤭

    Ya pp km biru abis kelindas truck ga 😁

  • 21 Juli 2021

    ISMU915 tulis:

    Pada Pusing Kalau Menghilang

    👉 mknya klu rame kumpul jgn dibuly.. 🤦🏼‍♂️😁

    Biasanya mas anggoro yg suka begini om 😁✌

  • ANGGORO118

    21 Juli 2021

    ISMU915 tulis:

    Pada Pusing Kalau Menghilang

    👉 mknya klu rame kumpul jgn dibuly.. 🤦🏼‍♂️😁

    Yg membully siapa tu mas ?

    SOZANLIWU435 tulis:

    Biasanya mas anggoro yg suka begini om 😁✌

    Ah masa ? pd hal tmn² chatku bilang bukan membully tapi bercanda 🤭😁

  • ANGGORO118

    21 Juli 2021

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ya pp km biru abis kelindas truck ga 😁

    Nah ini bukan sebuah bully tapi jandaan eh candaan

    Habis dicuri bro ga tau siapa yg mencuri hatiku 😅🤭

  • 22 Juli 2021

    Tuhan selalu membuat gw Kagum & Berfikir,Tuhan kok setia dan baik bgt ya ke orang kaya gw padahal gw ngak setia.

    Jujur sejak covid gw jarang ibadah,jarang ngasih persembahan dan perpuluhan,jarang memberitakan firman,tapi Tuhan ada buat gw,kesaksian aja,namboru(bibi)Ade amang Boru(Ade paman) dan Ade kandung gw 2 Minggu ini positif covid,karna ke 3nya nga bisa ngurus diri,2 orang dah tua,dan Ade gw nga ada mandiri2nya,gw terpaksa hidup berdampingan dan mengurus mereka dengan cuma bermodal,Doa,nekat,dan info dari geogle gimana caranya mengurus pasien covid dan hidup berdampingan dgn pasien covid.

    Setiap hari gw masak,bersih2,sesekali belanja kebutuhan ngumpet2 biar nga ketauan tetangga,nyuci bajunya,ngasih vitamin,sampe kata2 kasar keluar berkali2,karna mereka suka batuk sesukanya Tampa mau pake masker,tiap hari ngepel,ngelap perabotan,nyemprot,semua yg ada diinfo geogle gw lakuin.

    karna nga pake apbd lengkap hampir tiap malem sebelum tidur gw ketakutan,bahkan nangis karna ketakutan ketuleran atau salah 1 dari mereka ada yg meninggal, saat itu namboru gw batuk parah,dan mulai sesak nafas,gw berkata ke Tuhan,Bapa tolong sembuhkan mereka,aku nga mau salah 1 dari mereka mati,karna itu akan jadi mimpi buruk disisa hidup ku kedepannya nanti,dan kalo memang aku harus tertular dan mati karna menolong keluargaku,aku siap,aku harus menjadi kasihMu atas mereka,hari ini apa yg aku tau aku sudah kerjakan sisanya terserah Tuhan,tiap pagi bersyukur karna ngecek badan nga ada gejala,dan tiap malem berdoa utk kesembuhan mereka,puji Tuhan ini hari ke 16,sekarang mereka sembuh,hasil sweb mereka ber 3negative,begitu juga gw,Ade gw sudah kembali bekerja dan hari ini gw Nerima vaksin pertama,gila gw blom pernah ketakutan seperti itu tiap harinya,dan gw blom pernah merasa bersyukur bgt karna Kasih Tuhan 2minggu ini gw rasa lebih besar dari kasih dan Berkat yg gw terima sebelumnya,Puji Tuhan gw sehat,kejadian ini membuat gw juga selalu berfikir apa istimewanya gw?.sampe Tuhan sebegitu baiknya ke gw?.Jawabannya gw nga ada istimewanya,itu cuma karna Bapa gw TUHAN YESUS BAIK. Doa gw,gw jadi Makin berani menjadi perpanjangan Kasih Tuhan utk orang lain.

  • 22 Juli 2021

    Sangat memberkati & menginspirasi tentunya kesaksian dari saudara @ANDREAS282

    Terima Kasih buat sudah luangkan waktu untuk berbagi kisah nyata diatas.

16726 – 16750 dari 17870    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 669  670  671 ... 715  Selanjutnya Kirim tanggapan