Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

1701 – 1725 dari 20724    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MUWARDY036

    19 September 2017

    SAURIA580 tulis:

    Melihat status WA salah satu teman, doi lagi latihan padus di gereja nya, jadi pengen gabung lagi dalam padus. Sampai sekarang masih susah ambil nada untuk alto.

    Suaranya sopran kalii.. jd susah ambil alto.. hahaa

  • 19 September 2017

    Yup, sering masuk sopran. Dan tetap konstan disitu. Kadang envy liat cewek yg bisa sopran dan alto.

    MUWARDY036 tulis:

    Suaranya sopran kalii.. jd susah ambil alto.. hahaa

  • MUWARDY036

    19 September 2017

    SAURIA580 tulis:

    Yup, sering masuk sopran. Dan tetap konstan disitu. Kadang envy liat cewek yg bisa sopran dan alto.

    o ya? ada? hebat kali lah.. makan apa dia? Memang profesi kali, jadi setiap hari bisa berapa jam berlatih vokal? Gila kali lahh...

  • 19 September 2017

    Makan seperti biasa bro. Tp ditambah cemilan partitur setiap hari..wkwkwk...

    MUWARDY036 tulis:

    o ya? ada? hebat kali lah.. makan apa dia? Memang profesi kali, jadi setiap hari bisa berapa jam berlatih vokal? Gila kali lahh...

  • MUWARDY036

    19 September 2017

    SAURIA580 tulis:

    Makan seperti biasa bro. Tp ditambah cemilan partitur setiap hari..wkwkwk...

    oalahh.. itu ngemil atau laper/napsu? wkwkwkk

  • 21 September 2017

    Ada ya cewek dikasih tau yang baik malah bilang gue nakal.

    Benar-benar bikin cenat-cenut kau itu bah. Hahaha..

  • JOE762

    21 September 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Ada ya cewek dikasih tau yang baik malah bilang gue nakal.

    Benar-benar bikin cenat-cenut kau itu bah. Hahaha..

    wkkwkkwkkk..... nakal yaa laeku sekarang....  :-D

  • TAN500

    21 September 2017

    Ketawa saja baca komentar komentar nya :-)

  • EBTA253

    21 September 2017

    Desember, aku menunggumu...

  • HWANG820

    21 September 2017

    pingin pergi ke laut terus nunggu jam 00.00 terus nyemplung... keknya asik...

  • 22 September 2017

    JOE762 tulis:

    wkkwkkwkkk..... nakal yaa laeku sekarang....  :-D

    Saya gak nakal lae, cuma sedikit bandel aja, hehehe..

  • HWANG820

    22 September 2017

    lagi merasa ingin memulai debat...

  • MARIA587

    22 September 2017

    Sadar gak Kamu dan aku adalah PUTRA & PUTRI RAJA segala Raja !

    Banyak hal yang terjadi di hidup ini, baik senang,sedih,pahit,manis,sakit,sehat,kecewa

    Kadang aku berfikir " Bapa bukankah sangat mudah bagiMu untuk mengabulkan semua keinginanku"

    Tapi kenapa gak??

    Ayo dong Bapa

    Tapi aku semakin sadar, bukan jawaban yg terpenting di sini tapi respon hati yang benar saat proses itu datang. (Apa yang terjadi di hidup ini, untuk mengembalikan jati diri kita sebagai ANAK2NYA)

    Iya Bapa

    Aku ingin kembali menjadi layaknya seorang Putri Raja.

    Putri yang Engkau banggakan????

  • 23 September 2017

    Jangan lupa makan yang banyak mblo, biar kuat hadapin malam minggu sendirian, sekali lagi sendirian. :-D

  • JEPRI810

    23 September 2017

    dmn ktika apa yg kita harapkan dan impikan putus ditengah jalan,rasanya dada nyesek bgt,pikiran mumet dan akhirnya merubah aku sendiri menjadi org stres yg ga karuan...yahhh inilah hidup...

  • MUWARDY036

    23 September 2017

    HWANG820 tulis:

    lagi merasa ingin memulai debat...

    Hiaatt... Ciaattt.. pasang kuda2...

  • MUWARDY036

    23 September 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Jangan lupa makan yang banyak mblo, biar kuat hadapin malam minggu sendirian, sekali lagi sendirian. :-D

    hahahaaa... abis makan banyak jd ngantuk, lalu malming bobo cepet deh..  hahahaaa....

  • 23 September 2017

    Rasa rasanya beta tidak bisa memikirkan itu semua..

    Ahhh syudahhhlahhh

    #bantingbeban

    :-D

  • 23 September 2017

    MUWARDY036 tulis:

    hahahaaa... abis makan banyak jd ngantuk, lalu malming bobo cepet deh..  hahahaaa....

    Yo'i bor, hahahaha..

  • MUWARDY036

    23 September 2017

    JEPRI810 tulis:

    dmn ktika apa yg kita harapkan dan impikan putus ditengah jalan,rasanya dada nyesek bgt,pikiran mumet dan akhirnya merubah aku sendiri menjadi org stres yg ga karuan...yahhh inilah hidup...

    Tuhan, biarkan kami merasakan kehadiran-Mu, sehingga kami yakin tidak menjalani nyesek ini sendirian. Dan ulurkanlah tangan-Mu, karena kami sudah mau tenggelam...

  • HWANG820

    23 September 2017

    MUWARDY036 tulis:

    Hiaatt... Ciaattt.. pasang kuda2...

    telat kak pingin debatnya kemarin... skg pingin damai aj :D

  • MARIAANAS646

    23 September 2017

    Lagi kangen

  • MUWARDY036

    23 September 2017

    MARIAANAS646 tulis:

    Lagi kangen

    Saya juga lagi kangen... cuma gga tau kangennya sama siapa .. haizzz... tersiksa banget, seperti gatel, tapi di bawah kulit. Di garuk2 ngga kena2 titik gatelnya.

  • MUWARDY036

    23 September 2017

    HWANG820 tulis:

    telat kak pingin debatnya kemarin... skg pingin damai aj :D

    Yaahh jangan doong .. ayo ngapain lagi kek biar pengen debat lagi... loncat kodok kek, jerengin mata kek...

  • FAJAR882

    25 September 2017

    Kalau hari ini aku dan kamu..(iya.. kamu..) ketemu di jalan..,

    maka..

    akan ada dua hati bertemu. <3

    Yaitu: HATI-HATI DI JALAN!

    :-p

    25 September 2017 diubah oleh FAJAR882

1701 – 1725 dari 20724    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 68  69  70 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan