Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

17226 – 17250 dari 17358    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 689  690  691 ... 695  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    22 Oktober

    FRANSISCA340 tulis:

    Tarek apa mas..ora ngerti😂

    tarek / tarik sis itu aba² memulai musik dg irama gendang

    jargon itu awal mulanya dr lagu ini lohhh

  • FRANSISCA340

    22 Oktober

    O gtu yo,mas🤭🤭

    Merana lagunya😅

    ANGGORO118 tulis:

    tarek / tarik sis itu aba² memulai musik dg irama gendang

    jargon itu awal mulanya dr lagu ini lohhh youtu.be/bqxX4uKzLeI

  • 22 Oktober

    I feel good!

    Teroret teroret. 😂

    Kan bener, selalu mau liat sifat asli orang saat dia marah. Busuknya keluar semua.

  • 22 Oktober

    Habis nyetrika harusnya ngantuk dan gampang tidur tapi ini mata masih kadar '100 watt'.😀😀

  • 23 Oktober

    Huaaaa.....bangun pagi dengan rasa syukur masih dikasi nafas kehidupan sama Tuhan dan badan bergerak, masih bs minum 2 gelas air putih.

    Selamat datang kebahagiaan, sukacita dan rejeki yang baik.

    Dengar live podcast Firman Tuhan dan doa bersama dulu ah dari berbagai member² di belahan dunia manapun.

    23 Oktober diubah oleh SAURIA580

  • 23 Oktober

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

  • 23 Oktober

    Teriakin balek "Woiii, loe kapan divorce nya?" atau "Woiii, loe kapan check out dari dunia ini?"

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

  • 23 Oktober

    Saya juga kadang ada yang tanya, punya anak berapa? Saya jawab tidak punya, mbak menikah? Saya jawab langsung. Saya tidak suka membahas urusan pribadi saya.

    Kalau saya jadi Sdr. Saya pasti jawab; "bukan urusan kamu/bpk/ibu/kakak, saya mau menikah kapan". Itu urusan pribadi saya, bukan urusan kantor.

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

  • 23 Oktober

    Memangnya telat nikah atau tidak menikah membuat malu? Atau cara dia bercanda yang bikin malu?

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

  • 23 Oktober

    trm kasih utk masukan / saran² nya :🙏🏽

  • 23 Oktober

    lebih kepada cara bercanda nya sj

  • 23 Oktober

    Kalau ini terjadi pada saya, dilakukan oleh orang yang sama secara berulang dan membuat saya tidak nyaman. Saya pasti tegas menyatakan ketidaksukaan saya. (Itu kalau saya). Saya selalu mulai menanggapi juga dengan bercanda, 'jangan bahas yang itu, dong. Yang lain saja'. Kalau berulang. Saya ulangi lg candaan saya juga untuk menanggapi. Kalau masih terjadi; bila dia sebaya saya atau bukan atasan saya, saya pasti ajak bicara berdua, saya pasti menegur. Itu yg saya lakukan.

    Terkait;

    Terlambat nikah ya..krn jodohnya terlambat datang juga. Mau bagaimana lagi. Kita tidak melakukan hal yang memalukan dengan terlambat(belum) nikah. Daripada nikah dengan orang yang tidak tepat.

    ANDRI178 tulis:

    lebih kepada cara bercanda nya sj

  • 23 Oktober

    trm ksh banyak ya masukkan nya 👍🏻, @Katharina & @Sauria.

    Mudah mudahan cara ini berhasil 🙏🏽

  • 23 Oktober

    Itu buat sebayaan ya, kalau udah berumur atau sepuh ya jangan.

    Bahaya...😂😂

    ANDRI178 tulis:

    trm ksh banyak ya masukkan nya 👍🏻, @Katharina & @Sauria.

    Mudah mudahan cara ini berhasil 🙏🏽

  • 23 Oktober

    Need heavy raining this nite, please.🙏

  • 23 Oktober

    Teman yg akrab nggak akan sampai seperti itu, krn pasti tau baik sifat dan perasaan kita.

    Teman yg sekedar kenal/sapa, biasanya banyak tipe nya, mungkin ya mungkin yg ini tipe yg asal bicara saat terbawa suasana jadi nggak di filter ucapannya.

    Untuk kalimat balasan tergantung pembawaan masing2, tp yg pasti nggak perlu di pikirkan sebab :  Lukas 23:34

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

  • 24 Oktober

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

    Ini bs masuk kategori "bullying" jg sbtlnya.

    IMO, best way to handle bullying model gini ya dng bales "becanda" tp delivernya dng confident ( krn semakin kita keliatan tertekan and diam atau emosi, semakin enak buat si pelaku bullying ini buat terus menekan)

    Contoh bales "becanda":

    Pelaku bullying: woii kapan lu nikah woii

    "Korban" bullying: ya elahh, kepo deh ente kyk ibu2 komplek, gue cowo nyantai aja kali, Soekarno aja bisa nikah di umur 60an (sambil senyum ngejek)

  • 24 Oktober

    Ternyata bentar lagi hari Senin, dan besok balik kerja lagi bagai kuda. Wkwkwkwk...

    Bersyukurlah Sauria kau masih dibutuhkan, masih kerja, masih dicari-cari boss, dicari-cari colleagues dr mission field offices / other countries. Semangat menjemput rejeki.

  • 24 Oktober

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

    Pernah ngalamin seeh kejadian kaya gini. Baik itu kerabat dekat (sepupu yg sebaya), tante & om, temen deket, temen seangkatan, dsb. Cara tegurnya jg sembari becanda... yaah tinggal dibales ajah dgn becanda jg... "emang klo gw nikah situ mo bayarin/tanggung semua biaya nikahan gw bro/sis/om/tante ?"

    Dan klo dibales nya "yaelaah pesta nikah gk usah gede2..yg penting pemberkatan digereja" naaah balikin lagi.. "klo gitu kenapa loe pas nikah mewah..ampe ambil pinjaman segala?"....maka pembicaraan akan beralih topik... hehehhehehe.. 🤭

  • 24 Oktober

    Klu sya paling jwb nya.

    Nanya mulu, kenalin jga engga hahaha

    Ntar klu kenalin yg cakeb ya jgn asal2an luu..

    Dibawa santai aja lah mas, nanti jga dia capek 😊🤭

    ANDRI178 tulis:

    sahabat / rekan JK, maaf minta sarannya : ada ngga sih yang tahu, caranya nanggepin orang yg suka buat kita malu, kalau lagi di pertemuan, suka tiba tiba nyeletuk dengan kuat : " .. woii, jadi kapan nikahnya .. ?". (dengan gaya yang sok akrab)

    hanya untuk sekedar membuat candaan, tapi di depan orang banyak. Entah sengaja atau tidak, tapi yang jelas membuat kita merasa malu dan tidak nyaman, ngga tahu mau bicara apa,  mau bicara kasar ngga mungkin, mau bicara apa adanya juga ngga bakal dihargai. Sampai kadang kita merasa sungkan untuk mau datang ke pertemuan serupa itu lagi.

  • DIMAS604

    24 Oktober

    Surat di JK emang ada delaynya kah? Rada bingung juga kadang ngobrolnya🤔

  • 25 Oktober

    kalau jaringan stabil, ga da delay deh seingatku dulu ya. asal rajin refresh hpnya aja sih dim

    eh,, ga tau klo skrg ya. manatau apknya lagi maintenis

    😁

    DIMAS604 tulis:

    Surat di JK emang ada delaynya kah? Rada bingung juga kadang ngobrolnya🤔

  • DIMAS604

    25 Oktober

    JUNITA694 tulis:

    kalau jaringan stabil, ga da delay deh seingatku dulu ya. asal rajin refresh hpnya aja sih dim

    eh,, ga tau klo skrg ya. manatau apknya lagi maintenis

    😁

    Wah, keknya bener ya wifiku deh, hmmm.....

  • 25 Oktober

    Niatnya 'curhat' sama boss, akhirnya dikasi ilmu baru.

    I am longlife learner. School of life bs dpt drimana aja.

    Thank God.

    😊😊😊

  • 26 Oktober

    ga meyakinkan...

17226 – 17250 dari 17358    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 689  690  691 ... 695  Selanjutnya Kirim tanggapan