Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

17676 – 17700 dari 17808    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 707  708  709 ... 713  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Maret

    TILLIE769 tulis:

    Kl galau ya psikis, cew bis jerawatan mmg.

    Kl hormon wajib tiap bulan neng.😁

    Jerawat hobi hadir di aku, tp stlah menikah dl berkurang byk malah hilang. Skr jomblo lg nongol lg deh.

    Cepet nikah aja Etzy,,,,sy jamin jerawat minggat deh. 🤣

    nah ini dia kak, blm ada yg mau sama aq, gmn dong🤣

  • 31 Maret

    EZTY822 tulis:

    nah ini dia kak, blm ada yg mau sama aq, gmn dong🤣

    i.ibb.co/6sbLGXW/Screenshot-2022-03-31-12-39-03-19.png

  • TILLIE769

    31 Maret

    EZTY822 tulis:

    nah ini dia kak, blm ada yg mau sama aq, gmn dong🤣

    Ntu omnya dah mau diatas👆👆👆👆👆

    Lanjutken!!!👫👩‍❤️‍👨💍⛪️

  • 31 Maret

    Setuju kak 😉

    TILLIE769 tulis:

    Ntu omnya dah mau diatas👆👆👆👆👆

    Lanjutken!!!👫👩‍❤️‍👨💍⛪️

  • 31 Maret

    i.ibb.co/vQ6GjXC/Screenshot-2022-03-31-18-29-47-30.png

    LINA843 tulis:

    Setuju kak 😉

  • 31 Maret

    Upsss 😆😆😆

    🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    ISMU915 tulis:

    i.ibb.co/vQ6GjXC/Screenshot-2022-03-31-18-29-47-30.png

  • TILLIE769

    31 Maret

    LINA843 tulis:

    Setuju kak 😉

    Iyaaaah,,,,,ditunggu nih pengumuman di forum alumnus. 😍😍😍😍

  • 31 Maret

    TILLIE769 tulis:

    Iyaaaah,,,,,ditunggu nih pengumuman di forum alumnus. 😍😍😍😍

    Lengkap sudah.. 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    i.ibb.co/sqGqxwK/Screenshot-2022-03-31-21-14-55-12.png

  • 31 Maret

    Habis kompor terbitlah ember 😂😂😂

    ISMU915 tulis:

    Lengkap sudah.. 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    i.ibb.co/sqGqxwK/Screenshot-2022-03-31-21-14-55-12.png

  • 31 Maret

    LINA843 tulis:

    Habis kompor terbitlah ember 😂😂😂

    klo ngomongin ember, aq suka inget Jeffry 🤭😂✌

  • 31 Maret

    Soalnya kalo ko Jeffry nangis selalu bawa ember buat nampung air matanya 😉

    Hampura ko Jeffry 🙏

    EZTY822 tulis:

    klo ngomongin ember, aq suka inget Jeffry 🤭😂✌

  • 31 Maret

    April Mop 😉

  • TILLIE769

    31 Maret

    ISMU915 tulis:

    Lengkap sudah.. 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️ i.ibb.co/sqGqxwK/Screenshot-20 ... 21-14-55-12.png

    Kl jd ember,,,,brarti ga da pengumuman. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • 1 April

    Welcome April 😉

  • TILLIE769

    1 April

    LINA843 tulis:

    Welcome April 😉 youtu.be/pU4ZFbdivd4

    April fool

  • 1 April

    😂😂😂

    TILLIE769 tulis:

    April fool

  • TILLIE769

    1 April

    LINA843 tulis:

    😂😂😂

    Dah, lama ga mainin. Td rencana mau jailin orang, kelupaan. 🤣🤣🤣batal dah

  • 1 April

    Masih ada tahun depan kak 😆😆😆

    TILLIE769 tulis:

    Dah, lama ga mainin. Td rencana mau jailin orang, kelupaan. 🤣🤣🤣batal dah

  • TILLIE769

    1 April

    LINA843 tulis:

    Masih ada tahun depan kak 😆😆😆

    😱😱😱

    Lama bgt🤪😂😂😂😂

  • 1 April

    Sebenernya ga lama kak 😀

    Keknya baru kemarin Januari eh udah April aja 😞

    TILLIE769 tulis:

    😱😱😱

    Lama bgt🤪😂😂😂😂

  • 2 April

    Jangan lupa makan gaes.. Biar kuat 😁

  • TILLIE769

    2 April

    LINA843 tulis:

    Sebenernya ga lama kak 😀

    Keknya baru kemarin Januari eh udah April aja 😞

    Hahaha,,waktu kyk lalat ya terbang. 🤣🤣

  • 2 April

    Yaa begitulah kak 😉

    TILLIE769 tulis:

    Hahaha,,waktu kyk lalat ya terbang. 🤣🤣

  • 3 April

    Penasaran sama isinya, boleh di klik nggak 🤔

    LINA843 tulis:

    Yuhuu 👶😍😚😂

    www.instagram.com/reel/Ca40GVv ... edium=copy_link

17676 – 17700 dari 17808    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 707  708  709 ... 713  Selanjutnya Kirim tanggapan