Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

17826 – 17850 dari 20399    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 713  714  715 ... 816  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOY142

    13 Juli 2022

    hi nanya dong. apa benar orang kalo kebanyakan makan santan jadi gila santun ??? hahahaha

  • SITOPU780

    13 Juli 2022

    Santan ya kepala muda  atau kelapa tua ,,ya yang muda muda  kurang santanya ,,yang tua  baru santuy ,,gomong gomong  kelapa aku lihat ada 2 pake kepala 😃😃😃😃😃😃😃😃

    JOY142 tulis:

    hi nanya dong. apa benar orang kalo kebanyakan makan santan jadi gila santun ??? hahahaha

  • 13 Juli 2022

    😂😂😂

    JOY142 tulis:

    hi nanya dong. apa benar orang kalo kebanyakan makan santan jadi gila santun ??? hahahaha

  • EBTA253

    16 Juli 2022

    Dulu aku sering heran kok bisa sih temen2 ku gak bisa tidur, sedangkan aku jam 9 aja udah nahan mata.. dan ternyata hampir satu bulan ini aku merasakannya, insomnia 🥲🥲

  • 16 Juli 2022

    waduh.. udh coba pake aroma therapy sis? atau dipijit gt biar relax? klo dah parah bgt wajib konsul ke dokter lho.

    EBTA253 tulis:

    Dulu aku sering heran kok bisa sih temen2 ku gak bisa tidur, sedangkan aku jam 9 aja udah nahan mata.. dan ternyata hampir satu bulan ini aku merasakannya, insomnia 🥲🥲

  • EBTA253

    18 Juli 2022

    JUNITA694 tulis:

    waduh.. udh coba pake aroma therapy sis? atau dipijit gt biar relax? klo dah parah bgt wajib konsul ke dokter lho.

    udah kasih beberapa cara biar tidurnya nyaman tp mgkn Krn stres pekerjaan  jd mata gk mau merem.

  • 18 Juli 2022

    Baru2 ini dimasukkan grup teman SMU, dan seperti grup umumnya, para cowoknya selalu ngobrol ke hal2 yg "begitulah" padahal kalau dari medsos seperti keluarga harmonis, istri cantik, anak2 yg lucu, Apa semua pria spt itu ya? Apa saya nya yang kolot atau memang ga ada yg bener di dunia? Apa harus cari pria yg tinggal di hutan yg benar2 hidupnya "suci" dan baik yg g tercemar teknologi dan bisikan setan 🙄

  • SITOPU780

    18 Juli 2022

    Nga semua pria dong mba 😃😃😃😃  percaya aja ,,cari teruss yang baik 😃😃😃😃👍

    GABBY983 tulis:

    Baru2 ini dimasukkan grup teman SMU, dan seperti grup umumnya, para cowoknya selalu ngobrol ke hal2 yg "begitulah" padahal kalau dari medsos seperti keluarga harmonis, istri cantik, anak2 yg lucu, Apa semua pria spt itu ya? Apa saya nya yang kolot atau memang ga ada yg bener di dunia? Apa harus cari pria yg tinggal di hutan yg benar2 hidupnya "suci" dan baik yg g tercemar teknologi dan bisikan setan 🙄

  • LINA843

    19 Juli 2022

    Carinya di tumpukan jerami 😜

    SITOPU780 tulis:

    Nga semua pria dong mba 😃😃😃😃  percaya aja ,,cari teruss yang baik 😃😃😃😃👍

    GABBY983 tulis:

    Baru2 ini dimasukkan grup teman SMU, dan seperti grup umumnya, para cowoknya selalu ngobrol ke hal2 yg "begitulah" padahal kalau dari medsos seperti keluarga harmonis, istri cantik, anak2 yg lucu, Apa semua pria spt itu ya? Apa saya nya yang kolot atau memang ga ada yg bener di dunia? Apa harus cari pria yg tinggal di hutan yg benar2 hidupnya "suci" dan baik yg g tercemar teknologi dan bisikan setan 🙄

  • 19 Juli 2022

    Hahaha

    LINA843 tulis:

    Carinya di tumpukan jerami 😜

  • 19 Juli 2022

    Lagi gabut bang, seperti nya semua forum dikomentari ya tadi malam hehehe Semangat mencari 👧💪

    SITOPU780 tulis:

    Nga semua pria dong mba 😃😃😃😃  percaya aja ,,cari teruss yang baik 😃😃😃😃👍

    GABBY983 tulis:

    Baru2 ini dimasukkan grup teman SMU, dan seperti grup umumnya, para cowoknya selalu ngobrol ke hal2 yg "begitulah" padahal kalau dari medsos seperti keluarga harmonis, istri cantik, anak2 yg lucu, Apa semua pria spt itu ya? Apa saya nya yang kolot atau memang ga ada yg bener di dunia? Apa harus cari pria yg tinggal di hutan yg benar2 hidupnya "suci" dan baik yg g tercemar teknologi dan bisikan setan 🙄

    19 Juli 2022 diubah oleh GABBY983

  • 19 Juli 2022

    I feel so grateful

  • 19 Juli 2022

    Bersyukur selalu.. 😘😘

  • 19 Juli 2022

    Bersyukur selalu.. 😘😘

  • CHRISTINA787

    19 Juli 2022

    Feel so great this morning...💃

    Thank God He is so soo good...

    His mercies never comes to an end...

    They are new every morning... New, every morning...

    19 Juli 2022 diubah oleh CHRISTINA787

  • JOY142

    19 Juli 2022

    pagi tadi awali dg doa kepada Bapa di Surga. Minta damai sejahtera dan juga hikmat. Peaceful and Wisdom.

  • CHRISTIAN983

    19 Juli 2022

    Tarzan dong.

    GABBY983 tulis:

    Apa harus cari pria yg tinggal di hutan yg benar2 hidupnya "suci" dan baik yg g tercemar teknologi dan bisikan setan 🙄

    19 Juli 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 Juli 2022

    Oia namanya mas Tarzan, kenal juga ya

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tarzan dong.

  • 19 Juli 2022

    hal2 yg "begitulah" itu ciptaan Tuhan juga.. seperti pisau bermata dua, kalau kita bener gunain nya maka itu sangat berguna sekali.. orang di hutan yg paling "suci" pun juga punya "begitulah" sama kayak semua orang.. cuma beda nya dia bisa menekan yg "begitulah" nya ke paling bawah pikiran nya, sedangkan yg lainya di umbar begitu saja, makanya dia kelihatan 'begitulah"..

    yahh "begitulah" kira2.

    ngomong apaa sayah :-D

    GABBY983 tulis:

    Baru2 ini dimasukkan grup teman SMU, dan seperti grup umumnya, para cowoknya selalu ngobrol ke hal2 yg "begitulah" padahal kalau dari medsos seperti keluarga harmonis, istri cantik, anak2 yg lucu, Apa semua pria spt itu ya? Apa saya nya yang kolot atau memang ga ada yg bener di dunia? Apa harus cari pria yg tinggal di hutan yg benar2 hidupnya "suci" dan baik yg g tercemar teknologi dan bisikan setan 🙄

  • SITOPU780

    19 Juli 2022

    Hehe ,,pedang  bermata satu aja kadang tahan kita bisa luka ,,gimana bermata dua ,,tapi intinya hukum Tuhan itu sangat kejam dan tajam kalo kita nga mau nurut 😃😃😃😃😃😃😃

    PAGI985 tulis:

    hal2 yg "begitulah" itu ciptaan Tuhan juga.. seperti pisau bermata dua, kalau kita bener gunain nya maka itu sangat berguna sekali.. orang di hutan yg paling "suci" pun juga punya "begitulah" sama kayak semua orang.. cuma beda nya dia bisa menekan yg "begitulah" nya ke paling bawah pikiran nya, sedangkan yg lainya di umbar begitu saja, makanya dia kelihatan 'begitulah"..

    yahh "begitulah" kira2.

    ngomong apaa sayah :-D

  • LINA843

    31 Juli 2022

    Membangun rumah tangga tidak semudah membangun tangga rumah ☺

  • CHRISTINA787

    1 Agustus 2022

    Dari sekian banyak, brasa blom nemu the one 😥

    Mo cari dimana lagi, et dah h..

    1 Agustus 2022 diubah oleh CHRISTINA787

  • 2 Agustus 2022

    When you love a woman you tell her that she's really wanted...that she's the one

  • CHRISTIAN983

    2 Agustus 2022

    Jika kumencintai seorang wanita,pasti takkan kubiarkan dia pergi.tetapi...mengapa cinta ini begitu sulitnya(tumbuh) bagiku. atau mmg... kepekaan rasaku yg sdh hilang.

    entahlah....

    2 Agustus 2022 diubah oleh CHRISTIAN983

  • BBRAY732

    2 Agustus 2022

    🙂

    WULWUL079 tulis:

    When you love a woman you tell her that she's really wanted...that she's the one

17826 – 17850 dari 20399    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 713  714  715 ... 816  Selanjutnya Kirim tanggapan