Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18001 – 18025 dari 18507    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 720  721  722 ... 741  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    JUNITA694 tulis:

    angkat minumanmu bersedihlah secukupnya~~🥂

    LINA843 tulis:

    Angkat nadanya dan bersuaralah nyaring

    Tdk perlu merdu, yg penting bahagia yg banyak

  • 4 Desember

    Lagi senang aja abis persekutuan dg teman2

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    WELLYN308 tulis:

    Lagi senang aja abis persekutuan dg teman2

    Amin

    Sangat menyenangkan bersekutu dgn teman2, berbagi, bertumbuh bersama menjadi serupa dengan Kristus, hidup bahagia, damai, kemenangan, masa depan yang cerah sesuatu yang akan dipastikan terjadi di hidup kita.

  • 4 Desember

    Betul, bang Yos.

    Sebagai org ekstro, seneng ketemu org2 jd bersemangat😁

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    Wah mantap, biasanya yg ekstrov klu udh ketemu teman-teman yg cocok akan jadi nyambung, asyik dlm berkomunikasi.

    Dl sy juga ekstrovet, tp ketemu komunitas dlm persekutuan akhirnya bisa dn terbiasa dn nyambung skalipun baru kenal

    Eh maksudnya aku dl kebalikan dr ekstrovet 😅😁,

    Klu ekstro emang suka berkelompok, bersosial, mudah bergaul

    4 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • 4 Desember

    Teman2 di forum JK jg seru 😁😃

  • YOSAFABILI105

    4 Desember

    Hehehe ia betul-betul banyak serunya

  • 4 Desember

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

  • 4 Desember

    Ngenes eee. Tapi lebih sakit lagi kalau di senyumin sama sesama ___ itu toh? 😆😆😆

    DANIEL510 tulis:

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

    4 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 4 Desember

    Wah klo itu blokir saja lah. Jeruk kok minum jeruk 🫣🫣🫣

  • 5 Desember

    4 bulan apa yg bs dipelajari dalam kasus itu.

    ceileee

    dah kek bedah kasus aja

    DANIEL510 tulis:

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

    5 Desember diubah oleh JUNITA694

  • 5 Desember

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

    KAKNONA645 tulis:

    Ngenes eee. Tapi lebih sakit lagi kalau di senyumin sama sesama ___ itu toh? 😆😆😆

    DANIEL510 tulis:

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

    5 Desember diubah oleh JUNITA694

  • 5 Desember

    well, sedih secukupnya gpp kok

    ga mesti bahagia selalu

    namanya hidup

    YOSAFABILI105 tulis:

    Angkat nadanya dan bersuaralah nyaring

    Tdk perlu merdu, yg penting bahagia yg banyak

  • 5 Desember

    Mas Danielnya sering disenyumin sesama lelaki. Saya baca di salah satu forum yang cukup lawas. Caranya mengutarakan itu yang bikin saya ngakak habis. Kalau senyum sesama perempuan kan masih wajar. Tapi memang kocak dah mas Danielnya.

    JUNITA694 tulis:

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

    5 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 5 Desember

    Betul. It is OK not to be OK

    JUNITA694 tulis:

    well, sedih secukupnya gpp kok

    ga mesti bahagia selalu

    namanya hidup

  • 5 Desember

    😂

    masa sih mikirinya disenyumin sesama lelaki dianggap disukai sesama 🤭

    senyum doang lho

    KAKNONA645 tulis:

    Mas Danielnya sering disenyumin sesama laki2. Saya baca di salah satu forum yang cukup lawas. Caranya mengutarakan itu bikin saya ngakak habis.

    JUNITA694 tulis:

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

  • 5 Desember

    Ngobrol ma Mas Danielnya langsung ya, pasti ngakak habis deh kalau dia yang cerita. Gokil bener 😂🤣😅😂😂

    JUNITA694 tulis:

    😂

    masa sih mikirinya disenyumin sesama lelaki dianggap disukai sesama 🤭

    senyum doang lho

    5 Desember diubah oleh KAKNONA645

  • 5 Desember

    JUNITA694 tulis:

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

    Mending kalo wanita. Gw juga diseyumin sama cowok. Gilakk.

  • 5 Desember

    DANIEL510 tulis:

    Mending kalo wanita. Gw juga diseyumin sama cowok. Gilakk.

    Mungkin kepencet mas bro 😁

  • 5 Desember

    senyum adalah ibadah mas. blm tentu juga dia suka

    🤭

    DANIEL510 tulis:

    Mending kalo wanita. Gw juga diseyumin sama cowok. Gilakk.

  • 5 Desember

    JUNITA694 tulis:

    senyum adalah ibadah mas. blm tentu juga dia suka

    🤭

    Iya juga sih. Tapi klo di forum ginian, jatuhnya malah cringe.

  • 5 Desember

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • 6 Desember

    🥰🥰🥰🧋🥞

  • 6 Desember

    Ciyehh, Ada yang lagi bahagia saudari @ EDINA743

  • 7 Desember

    dek Juni kah?? Kalimantan?

    EDINA743 tulis:

    🥰🥰🥰🧋🥞

18001 – 18025 dari 18507    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 720  721  722 ... 741  Selanjutnya Kirim tanggapan