Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18001 – 18025 dari 20415    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 720  721  722 ... 817  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOSAFABILI105

    4 Desember 2022

    JUNITA694 tulis:

    angkat minumanmu bersedihlah secukupnya~~🥂

    LINA843 tulis:

    Angkat nadanya dan bersuaralah nyaring

    Tdk perlu merdu, yg penting bahagia yg banyak

  • 4 Desember 2022

    Lagi senang aja abis persekutuan dg teman2

  • YOSAFABILI105

    4 Desember 2022

    WELLYN308 tulis:

    Lagi senang aja abis persekutuan dg teman2

    Amin

    Sangat menyenangkan bersekutu dgn teman2, berbagi, bertumbuh bersama menjadi serupa dengan Kristus, hidup bahagia, damai, kemenangan, masa depan yang cerah sesuatu yang akan dipastikan terjadi di hidup kita.

  • 4 Desember 2022

    Betul, bang Yos.

    Sebagai org ekstro, seneng ketemu org2 jd bersemangat😁

  • YOSAFABILI105

    4 Desember 2022

    Wah mantap, biasanya yg ekstrov klu udh ketemu teman-teman yg cocok akan jadi nyambung, asyik dlm berkomunikasi.

    Dl sy juga ekstrovet, tp ketemu komunitas dlm persekutuan akhirnya bisa dn terbiasa dn nyambung skalipun baru kenal

    Eh maksudnya aku dl kebalikan dr ekstrovet 😅😁,

    Klu ekstro emang suka berkelompok, bersosial, mudah bergaul

    4 Desember 2022 diubah oleh YOSAFABILI105

  • 4 Desember 2022

    Teman2 di forum JK jg seru 😁😃

  • YOSAFABILI105

    4 Desember 2022

    Hehehe ia betul-betul banyak serunya

  • DANIEL510

    4 Desember 2022

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

  • KAKNONA645

    4 Desember 2022

    Ngenes eee. Tapi lebih sakit lagi kalau di senyumin sama sesama ___ itu toh? 😆😆😆

    DANIEL510 tulis:

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

    4 Desember 2022 diubah oleh KAKNONA645

  • DANIEL510

    4 Desember 2022

    Wah klo itu blokir saja lah. Jeruk kok minum jeruk 🫣🫣🫣

  • 5 Desember 2022

    4 bulan apa yg bs dipelajari dalam kasus itu.

    ceileee

    dah kek bedah kasus aja

    DANIEL510 tulis:

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

    5 Desember 2022 diubah oleh JUNITA694

  • 5 Desember 2022

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

    KAKNONA645 tulis:

    Ngenes eee. Tapi lebih sakit lagi kalau di senyumin sama sesama ___ itu toh? 😆😆😆

    DANIEL510 tulis:

    4 bulan PDKT dan nembak cewek mantan member JK di dunyat, ternyata cuma Friendzone.

    5 Desember 2022 diubah oleh JUNITA694

  • 5 Desember 2022

    well, sedih secukupnya gpp kok

    ga mesti bahagia selalu

    namanya hidup

    YOSAFABILI105 tulis:

    Angkat nadanya dan bersuaralah nyaring

    Tdk perlu merdu, yg penting bahagia yg banyak

  • KAKNONA645

    5 Desember 2022

    Mas Danielnya sering disenyumin sesama lelaki. Saya baca di salah satu forum yang cukup lawas. Caranya mengutarakan itu yang bikin saya ngakak habis. Kalau senyum sesama perempuan kan masih wajar. Tapi memang kocak dah mas Danielnya.

    JUNITA694 tulis:

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

    5 Desember 2022 diubah oleh KAKNONA645

  • KAKNONA645

    5 Desember 2022

    Betul. It is OK not to be OK

    JUNITA694 tulis:

    well, sedih secukupnya gpp kok

    ga mesti bahagia selalu

    namanya hidup

  • 5 Desember 2022

    😂

    masa sih mikirinya disenyumin sesama lelaki dianggap disukai sesama 🤭

    senyum doang lho

    KAKNONA645 tulis:

    Mas Danielnya sering disenyumin sesama laki2. Saya baca di salah satu forum yang cukup lawas. Caranya mengutarakan itu bikin saya ngakak habis.

    JUNITA694 tulis:

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

  • KAKNONA645

    5 Desember 2022

    Ngobrol ma Mas Danielnya langsung ya, pasti ngakak habis deh kalau dia yang cerita. Gokil bener 😂🤣😅😂😂

    JUNITA694 tulis:

    😂

    masa sih mikirinya disenyumin sesama lelaki dianggap disukai sesama 🤭

    senyum doang lho

    5 Desember 2022 diubah oleh KAKNONA645

  • DANIEL510

    5 Desember 2022

    JUNITA694 tulis:

    maksdnya disenyumin sesama wanita kak?

    emang ada yg salah?

    Mending kalo wanita. Gw juga diseyumin sama cowok. Gilakk.

  • 5 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Mending kalo wanita. Gw juga diseyumin sama cowok. Gilakk.

    Mungkin kepencet mas bro 😁

  • 5 Desember 2022

    senyum adalah ibadah mas. blm tentu juga dia suka

    🤭

    DANIEL510 tulis:

    Mending kalo wanita. Gw juga diseyumin sama cowok. Gilakk.

  • DANIEL510

    5 Desember 2022

    JUNITA694 tulis:

    senyum adalah ibadah mas. blm tentu juga dia suka

    🤭

    Iya juga sih. Tapi klo di forum ginian, jatuhnya malah cringe.

  • DANIEL510

    5 Desember 2022

    Kadang aku tuh bingung sama wanita. Giliran dapat  cowok baik bilangnya, "Kamu terlalu baik untukku"

    Tapi giliran dapat cowok brengsek, bilangnya, "Semua cowok sama saja".

    Itu maksudnya apa coba. 😂😂😂😂

  • EDINA743

    6 Desember 2022

    🥰🥰🥰🧋🥞

  • 6 Desember 2022

    Ciyehh, Ada yang lagi bahagia saudari @ EDINA743

  • 7 Desember 2022

    dek Juni kah?? Kalimantan?

    EDINA743 tulis:

    🥰🥰🥰🧋🥞

18001 – 18025 dari 20415    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 720  721  722 ... 817  Selanjutnya Kirim tanggapan