Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18026 – 18050 dari 18533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 721  722  723 ... 742  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Desember

    Eciyehhh .. kembarannya merasa terpanggil saudari @JUNITA694

    CATATAN kaki :

    Kalau aku sekilas pandang lihat foto meremnya seperti Nikita Willy malah

  • 7 Desember

    Lagi merasa shock, sedih, dan terpukul bgt..:')

    Mencoba memahami knp Tuhan ijinkan ini tjd❓❓

    Berharap bgt hal yg menyedihkan ini ga mjd sia2, dan bs jd pelajaran dan mengubahku jd lbh baik ke depannya.. Amin...🌸

  • 8 Desember

    JUNITA694 tulis:

    dek Juni kah?? Kalimantan?

    Iya bener sdh aktif lg dia 😊

  • 8 Desember

    🤭🤭 bulan lahir yg sama.

    iyah mirip nikwil yaaa 😁

    VEKA741 tulis:

    Eciyehhh .. kembarannya merasa terpanggil saudari @JUNITA694

    CATATAN kaki :

    Kalau aku sekilas pandang lihat foto meremnya seperti Nikita Willy malah

  • 8 Desember

    JUNITA694 tulis:

    🤭🤭 bulan lahir yg sama.

    iyah mirip nikwil yaaa 😁

    😁🤭iya kak

    ECHA124 tulis:

    Iya bener sdh aktif lg dia 😊

  • 8 Desember

    JUNITA694 tulis:

    dek Juni kah?? Kalimantan?

    😁

  • 9 Desember

    Ia hahaha halo apa kabar kak Junita😃😆😆😆/

    Mau ku sapa waktu itu takut sudah lupa🤣

    JUNITA694 tulis:

    dek Juni kah?? Kalimantan?

  • 9 Desember

    Hehehe halo kak Veka apa kabar ?? \😆/ hehe selalu yg paling peka & nyapa duluan nih dari dulu😁

    Hihi ia nih minta didoakan aja kak😄😇

    VEKA741 tulis:

    Ciyehh, Ada yang lagi bahagia saudari @ EDINA743

  • 9 Desember

    Halo kak Echa apa kabar ? 😆😄😄😄 Makin cantik dan anggun nih  👍😁 suka sama foto profil sekarang 😁

    ECHA124 tulis:

    Iya bener sdh aktif lg dia 😊

  • 9 Desember

    Ozan & kak Veka, berdua org pertama yg sadar🤣 hahaha

    SOZANLIWU435 tulis:

    😁

  • 9 Desember

    EDINA743 tulis:

    Halo kak Echa apa kabar ? 😆😄😄😄 Makin cantik dan anggun nih  👍😁 suka sama foto profil sekarang 😁

    Puji Tuhan kk kbr nya baik de.

    Thanks sdh dibilang Makin cantik dan anggun🙏 km apalagi, makin cantik dan lebih dewasa di foto nya😍

    Paling tanda senyun km yg manis kaya gula de. Hehehe

    Dapat salam dari masang. Masih ingat masang ga de?

  • 9 Desember

    ehehe ga mngkn lupa PeMiAuuuu

    😂😂

    EDINA743 tulis:

    Ia hahaha halo apa kabar kak Junita😃😆😆😆/

    Mau ku sapa waktu itu takut sudah lupa🤣

  • YOSAFABILI105

    9 Desember

    JUNITA694 tulis:

    well, sedih secukupnya gpp kok

    ga mesti bahagia selalu

    namanya hidup

    Intinya  secukupnya aja menurut sis Junita,

    Bahagia dan sedih=secukupnya aja

    Klu sedih berlebihan gmn ya menyikapinya😅

    Kebahagiaan pasti berkurang banyak mungkin ya, artinya gk cukup tuk dinikmati, jk hari2nya sedih akan mempengaruhi tubuh,

    Contoh jk dah lama aku gak dapat senyuman dr si dia ateku tambah sedih, masih bingung ngaturnya agar secukupnya aja hehehe

  • 9 Desember

    EDINA743 tulis:

    Ozan & kak Veka, berdua org pertama yg sadar🤣 hahaha

    Pura pura lupa aja we 😭

  • 9 Desember

    kura kura kok lupa, kalau paru paru lupa cara mengembang mengempis walau sedetik saja, otak ngambek sebab kurang oksigen, pingsan deh

    #edisiNgambekgabut

    9 Desember diubah oleh VEKA741

  • 9 Desember

    Awww makasih gombalannya kak Echa 🤣🤣 jadi meleleh nih🤣

    ECHA124 tulis:

    Puji Tuhan kk kbr nya baik de.

    Thanks sdh dibilang Makin cantik dan anggun🙏 km apalagi, makin cantik dan lebih dewasa di foto nya😍

    Paling tanda senyun km yg manis kaya gula de. Hehehe

    Dapat salam dari masang. Masih ingat masang ga de?

  • 9 Desember

    Wkkwkw masih ingat aja forum yg itu 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    ehehe ga mngkn lupa PeMiAuuuu

    😂😂

    9 Desember diubah oleh EDINA743

  • 9 Desember

    🤣🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pura pura lupa aja we 😭

  • 9 Desember

    Jangan ngambek dong kak Veka😙😂😂

    VEKA741 tulis:

    kura kura kok lupa, kalau paru paru lupa cara mengembang mengempis walau sedetik saja, otak ngambek sebab kurang oksigen, pingsan deh

    #edisiNgambekgabut

  • YOSAFABILI105

    10 Desember

    Ketika kamu kehilangan uang kamu tidak kehilangan apapun

    Ketika kamu kehilangan kesehatan kamu kehilangan sesuatu

    Ketika kamu kehilangan karakter kamu kehilangan segalanya.

    Sy br baca ini dan menurutku bagus untuk mengatakan disini

    Itu saja, semoga bermanfaat.☕

  • 11 Desember

    EDINA743 tulis:

    Jangan ngambek dong kak Veka😙😂😂

    Ngga ngambek, masa iya, aku ngambek sama Nikita Willy asal KalTeng🤐😁🤣

  • 11 Desember

    Lagi Happy baru potong rambut jadi pendek 🥳

  • 14 Desember

    Kalau dilihat lihat, keluarga FS itu sebenarnya keluarga baik2, normal dan dihormati orang2 disekitarnya. Tampak ketika ART nya masih cium tangan FS dan peluk pelukan dengan PC di persidangan.. Tp yg namanya musibah, ga ada yg tau kapan dan bagaimana terjadinya.. ga ada manusia yg sempurna, semua pasti pernah melakukan kesalahan.. dan FS melakukan kesalahan akibat dari emosi nya yg tak terkendali.

    Sementara barada E, orang nya terlalu polos.. disuruh tembak.. eh nembak beneran. Antara latah dan patuh pada perintah atasan itu beda beda tipis. FS pun kaget lah kok ditembak.. Harus nya barada E mengunakan akal logika nya sebelum menembak teman sendiri tanpa tau akar permasalahan nya. Ajudan bukan robot, yg kalau diperintah masuk sumur, masuk sumur beneran... sekali lagi tidak ada manusia yg sempurna.

    Barada E tidak membela brigadir J.. dia hanya ingin menyelamatkan diri sendiri. Tampaknya di lingkungan keluarga FS, brigadir J adalah orang yg mungkin bermasalah (maaf kalau salah). Barada E sendiri mengakui kalau brigadir J sering ke klab malam.. tau sendiri lah bagaimana karakter/kepribadian nya kalau orang sering pergi ke klab malam, dan menghabiskan puluhan juta dalam semalam. Pergaulan yg buruk merusakan kebiasan baik.. tidak ada manusia yg sempurna, brigadir J juga demikian.

    Mungkin bisa jadi kasus perk***an PC oleh brigadir J benar adanya, tp mereka tidak mempunyai bukti apapun. Dan bisa dimaklumi seberapa marahnya FS ketika mengertahui hal tsb.. lalu pas di interograsi brigadir J malah bertanya ada apa.. ada apa.. hajar E.. hajar.. (versi FS) lalu bunyi dor (versi barada E). Menyadarkan FS bahwa dia melakukan kesalahan besar, tp sudah terlambat. Insting manusia adalah bertahan hidup, dengan alasan demikianlah FS merencanakan skenario untuk menyelamatkan dirinya, dan anak buah nya termasuk barada E. Dari pasal pembunuhan berencana, yg ancaman nya adalah hukuman mati.

    Disinilah saya masih melihat ada sisi ‘manusia baik’ dari seorang FS. Selama ini kita terframing kalau keluarga FS itu adalah keluarga yg bermasalah, menyalahgunakan wewenang dan jabatan, arogan, pemarah.. penjahat kelas atas, dll.. Sementara PC selingkuh dengan si kuat, jatuh cinta dengan brigadir J.. dll dll.. sementara brigadir J adalah sosok yg teraniaya... dibunuh dengan keji.. dll dll.. tp ingat.. kita hanyalah penonton disini. Kita ga bisa menilai orang lain hanya dengan membaca berita di media. Kita tidak tau karakter asli brigadir J itu seperti apa, dan sifat FS itu bagimana.

    Entahlah.. saya juga menilai mereka hanya dari persidangan.

  • YOSAFABILI105

    14 Desember

    Mas Pagi, sehubungan kita sama2 tidak mengetahui apa yang terjadi, ada baiknya tulisan mas pagi di atas yang cenderung melabel alm. Joshua dihapus. Karena itu bisa menimbulkan perdebatan yang tiada habisnya. Dipersidangan saja masih banyak kebohongan, apalagi kita yang tidak ada sangkut pautnya memberi komentar. Lebih baik tidak memberi komentar yang tidak bijaksana mengenai kasus tsb.

    14 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

  • YOSAFABILI105

    14 Desember

    Maaf mas Pagi, sebaiknya kita bahas topik2 lain aja ya bro, klu tentang ini aku kurang setuju aja, hanya aku aja sih, gk teman2 yg lain tp  ya itu hak mas bro juga u berbagi di sini, saya harap admin bisa hapus tp klu menurut Admin boleh2 aja ya gpp juga sih.

    14 Desember diubah oleh YOSAFABILI105

18026 – 18050 dari 18533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 721  722  723 ... 742  Selanjutnya Kirim tanggapan