Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18151 – 18175 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 726  727  728 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YOSAFABILI105

    28 Desember 2022

    Tenang, lelahmu akan diganti dgn berkat kesehatan, ketenangan, kesuksesan, bahkan jodoh 😊 di tahun 2023 menanti, sebentar lg sampai dah dipenghujung masa ini, bertahan ya, pasti BISA 🔥😀

  • 29 Desember 2022

    yuk bisa yuk 💅

    YOSAFABILI105 tulis:

    Tenang, lelahmu akan diganti dgn berkat kesehatan, ketenangan, kesuksesan, bahkan jodoh 😊 di tahun 2023 menanti, sebentar lg sampai dah dipenghujung masa ini, bertahan ya, pasti BISA 🔥😀

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    Bagaikan air

    Sirami tanah gersang

    T'rasa sejuk, menyegarkan

    Bagai cahaya mentari

    Hangat memelukku

    Damai di jiwaku

    Lembut, indah

    Tutur kata-Mu

    T'rangi jalanku

    Menghibur hatiku

    Memb'ri pengharapan

    Untuk selamanya, sampai selamanya

    Perkataan-Mu bertumbuh di hatiku

    Siang dan malam, s'lalu kurenungkan

    Janji-Mu yang indah, ku berjalan di dalamnya

    Bagai cahaya mentari

    Hangat memelukku

    Damai di jiwaku

    Lembut, indah

    Tutur kata-Mu

    T'rangi jalanku

    Menghibur hatiku

    Memb'ri pengharapan

    Untuk selamanya, sampai selamanya

    Perkataan-Mu bertumbuh di hatiku

    Siang dan malam, s'lalu kurenungkan

    Janji-Mu yang indah, ku berjalan di dalamnya

    Ku ingin selalu

    Mendengar suara-Mu

    Dan kurenungkan setiap waktu

    S'bab Kau milikku, uh-wo-oh

    Untuk selamanya, sampai selamanya

    Perkataan-Mu bertumbuh di hatiku

    Siang dan malam, s'lalu kurenungkan

    Janji-Mu yang indah (ku berjalan di dalamnya)

    Untuk selamanya, sampai selamanya

    Perkataan-Mu bertumbuh di hatiku

    Siang dan malam, s'lalu kurenungkan

    Janji-Mu yang indah (ku berjalan di dalamnya)

    Untuk selamanya, sampai selamanya

    Perkataan-Mu bertumbuh di hatiku

    Siang dan malam, s'lalu kurenungkan

    Janji-Mu yang indah, ku berjalan di dalamnya.

    Yang tau nyanyikan aja ya hehehe

  • DANIEL510

    29 Desember 2022

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

  • 29 Desember 2022

    Waduh, Surabaya, ohh, Surabaya

    Turut menyesal mendengar nya saudara @ DANIEL510 sekaligus selamat karena sudah punya calon pacar baru.

  • 29 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

    Turut prihatin mase jangan lupa senyum jangan lupa cari calon pacar lagi 🤣

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

    Wah semangat eee mas bro, doakan semoga direstui ya hehehe, mas bro udah sukur dapat calon pacar, semoga jadian di malam tahun baru ya,

    Aku cari calon teman aja agak susah, apalagi calon pacar, calon istri, kita emang beda ceritanya mas bro

  • 29 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

    gagal dong tahun baruan brsama calon pacar😁

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    JUNITA694 tulis:

    yuk bisa yuk 💅

    💪🔥😀✌️

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    Aku rasa mas Daniel blm gagal ya, masih ada waktu, semoga tahun barumu menyenangkan bersama calon pacarnya

  • DANIEL510

    29 Desember 2022

    Yaa memang gagal sih ketemuan di Surabaya, tapi Gpp. Masih ada kesempatan lainnya.

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Yaa memang gagal sih ketemuan di Surabaya, tapi Gpp. Masih ada kesempatan lainnya.

    Ya benar yg gagal hanya jadwal ketemuan ya mas bro, blm gatol

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    Aku baru sadar, hanya aku yg paling seru sendiri berkomentar di kolom forum, yg lain pada kemana ya, pasti lg persiapan araca tahun baru ni,

  • DANIEL510

    29 Desember 2022

    YOSAFABILI105 tulis:

    Ya benar yg gagal hanya jadwal ketemuan ya mas bro, blm gatol

    Udah betul gagal total itu. Soalnya ortu gak setuju dengan calon yang satu ini.

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Udah betul gagal total itu. Soalnya ortu gak setuju dengan calon yang satu ini.

    Oh udah gatol ya mas, kirain masih ada doa perjuangan, ya positif aja mas, blm jodoh, semoga ketemu yg lebih keren nanti, yg direstui ortu dan dicintai mas Dan

  • 29 Desember 2022

    Maksudnya calon pacar itu yg bagaimana? Masih berteman? Alasan menolaknya memang hal mendasar? Mungkin bsa dijelaskan ke ortu, kalau ini baru calon pacar, belum calon istri. Dan belum tentu juga pihak sebelah setuju jadi pacar khan?

    DANIEL510 tulis:

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

  • DANIEL510

    29 Desember 2022

    Ya Calon pacar. Baru kenalan cewek yang mau didekati, alias PDKT. Belum sempat ketemu langsung. Rencananya malam tahun baru ini, tapi sama mereka sudah ditolak. Alasannya dipandang cewek Matre hanya karena pernah punya mantan orang kaya.

    KATHARINA781 tulis:

    Maksudnya calon pacar itu yg bagaimana? Masih berteman? Alasan menolaknya memang hal mendasar? Mungkin bsa dijelaskan ke ortu, kalau ini baru calon pacar, belum calon istri. Dan belum tentu juga pihak sebelah setuju jadi pacar khan?

    DANIEL510 tulis:

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

  • KAKNONA645

    29 Desember 2022

    Kenapa? Apa sebab? Emang mama dah lihat fotonya? Aduh... sedihnya dirimu Dan. Dah yang di Madiun ajah. Cari yang sederhana ajah tapi penuh hormat padamu Dan.

    DANIEL510 tulis:

    Saya lagi kesel. Keinginan saya untuk menemui calon pacar di Surabaya gagal karena tidak direstui Ortu.

    29 Desember 2022 diubah oleh KAKNONA645

  • 29 Desember 2022

    DANIEL510 tulis:

    Yaa memang gagal sih ketemuan di Surabaya, tapi Gpp. Masih ada kesempatan lainnya.

    Kaya gini enaak nih, tenaaang ka komitmen = berjuang, jd klo udh yakin teruslah berkomitmen, kalo omongan orang lain masih mengganggu, ikan d air masih banyak ka * mancing aja dulu sambil mikir strategi lain maksudnya 😁🫣🙏🙏😅😅

  • KAKNONA645

    29 Desember 2022

    😂😂😂

    ULLIL035 tulis:

    Kaya gini enaak nih, tenaaang ka komitmen = berjuang, jd klo udh yakin teruslah berkomitmen, kalo omongan orang lain masih mengganggu, ikan d air masih banyak ka * mancing aja dulu sambil mikir strategi lain maksudnya 😁🫣🙏🙏😅😅

  • SUSAN670

    29 Desember 2022

    🥰🥰🥰

  • DANIEL510

    29 Desember 2022

    Langsung down aku rasanya. Beneran.

    Kecerdasan turun, PD turun, motivasi turun.

  • DANIEL510

    29 Desember 2022

    Umpamanya ada cewek cantik malam ini sebagai gantinya juga, mungkin bakal saya anggurin, saking jatuhnya mental saya sekarang

    Udah susah-susah cari, begitu dapat eh ditolak gitu aja. Apa sih orang tua rese. 😡😡😡😡😡😡

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    Mas bro udah viral, berhasil ramaikan kembali topik ini, forum JK gk sepih lg,

  • YOSAFABILI105

    29 Desember 2022

    Orang tua lebih tau yg terbaik buat anak-anaknya hehehe, aku juga bisa milih yg terbaik menurutku, tp Tuhan sudah siapkan yg terbaik untuk ku, tp aku kurang peka, alangkah baiknya jika yg terbaik dr Tuhan, harapan orang tua dan pilihan hatik dipadukan, maka itulah keajaiban hehehe

18151 – 18175 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 726  727  728 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan