Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18226 – 18250 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 729  730  731 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KAKNONA645

    3 Januari 2023

    @JUNITA694, boleh tolong kasih kuncinya kah Jun? 😅

  • YOSAFABILI105

    3 Januari 2023

    KAKNONA645 tulis:

    @JUNITA694, boleh tolong kasih kuncinya kah Jun? 😅

    Hehehe kk, klu gk dikasih kuncinya, aku akan bertanya ke Bapa, klu Bapa kasih tau dgn gampangnya aku membuka pintu, tp klu Bapa bilang, "Aku gk kasih kuncinya ke kamu, udah ada yg pegang kunci hatinya, maka aku akan terdiam dan ikhlas. Besok aja br kk Nona tanggapi ya😅

    3 Januari 2023 diubah oleh YOSAFABILI105

  • 4 Januari 2023

    orang udah pake fingerprint kak 😂

    kalo terdaftar sidik jarinya, bs lah masuk. kalo engga. ya ga bisa kan.

    KAKNONA645 tulis:

    @JUNITA694, boleh tolong kasih kuncinya kah Jun? 😅

  • 4 Januari 2023

    ehh apa ini ya??

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hehehe kk, klu gk dikasih kuncinya, aku akan bertanya ke Bapa, klu Bapa kasih tau dgn gampangnya aku membuka pintu, tp klu Bapa bilang, "Aku gk kasih kuncinya ke kamu, udah ada yg pegang kunci hatinya, maka aku akan terdiam dan ikhlas. Besok aja br kk Nona tanggapi ya😅

  • KAKNONA645

    4 Januari 2023

    😅😅😅😅😅

    Bang yos, kuncinya bukan kunci kuno. Finger print sudah. Euy.... cepat merapat biar finger print abang juga terdaftar eeee

    JUNITA694 tulis:

    orang udah pake fingerprint kak 😂

    kalo terdaftar sidik jarinya, bs lah masuk. kalo engga. ya ga bisa kan.

  • 4 Januari 2023

    AHAHAH 😂

    jimayu akutuh...

    KAKNONA645 tulis:

    😅😅😅😅😅

    Bang yos, kuncinya bukan kunci kuno. Finger print sudah. Euy.... cepat merapat biar finger print abang juga terdaftar eeee

    JUNITA694 tulis:

    orang udah pake fingerprint kak 😂

    kalo terdaftar sidik jarinya, bs lah masuk. kalo engga. ya ga bisa kan.

  • KAKNONA645

    4 Januari 2023

    Happy banget bisa ketawa ngakak inbox-an ma DEWI setelah ngakak baca postingan JUNITA694.  Ngakak bet ma mereka ini, belum lagi ULIL...

  • YOSAFABILI105

    4 Januari 2023

    Sebuah cerita ilustrasi

    Dalam sebuah rumah tangga ada seorang nenek, kakek, anak dan cucu.

    Suatu ketika cucu bertanya kpd nenek

    Cu : "Nenek ada berita viral di media sosial, nenek dengarkan ya aku cerita

    Nek: ia, berita apa nak, ceritalah.

    Cu : gini nek, ada seorang teman sebayaku, punya persoalan keluarganya (broken home) pamannya selingkuh, ketahuan oleh bibinya.

    Nek : terus... apa respon bibinya?

    Cucu: bibinya sangat kecewa, dan bingung 😕 krn suami bibi itu mau pilih selingkuhannya.

    Nek : terus...apa lg kata temanmu itu

    Cu : dia cerita bibinya bingung 😕 harus gmn, gk tau hrs buat apa katanya.

    Nek : terus apa tanggapan org2 media sosial itu,

    Cu : banyak yg menanggapi secara positif nek, banyak yg memberikan doa, semoga masalahlah ada solusinya gitu, ada juga yg bilang berdoa aja ya di balik persoalan pasti ada hikmahnya, dan banyak   yg bilang pisah aja, bercerai aja.

    Nek : oh ya,,,macam2 juga tanggapan org ya, terus kamu sendiri apa tanggapanpu?

    Cu : ya aku setuju dgn kebanyakan org, lebih baik bibi temanku itu memilih untuk bercerai.

    Nek : loh...apa alasan kamu?

    Cu : aku benci skli perselingkuhan, aku gk akan ampuni laki2 yg selingkuh.

    Nek : ya...udah nenek udah capek kali dengar kau cerita ya, nenek mau istirahat dl, nenek mau nonton film Hollywood dl, aktor nya Sharukh Khan dan Kajol berarti (Bollywood dong nek😅😁) emang romantis kali mereka itu, aku senang kali, kata nenek, sambil ngambil tongkanya ke kamarnya dan nyalakan tv dan nonton film Hollywood kesukaannya. Ceritanya Bersambung ....☕😁😁

    4 Januari 2023 diubah oleh YOSAFABILI105

  • LINA843
  • 4 Januari 2023

    KAKNONA645 tulis:

    Happy banget bisa ketawa ngakak inbox-an ma DEWI setelah ngakak baca postingan JUNITA694.  Ngakak bet ma mereka ini, belum lagi ULIL...

    Semua berawal karna BPK kak 🤣

  • DANIEL510

    4 Januari 2023

    Baru aja si Target online, saya speak-speak eh udah offline lagi.

  • 4 Januari 2023

    YOSAFABILI105 tulis:

    Aku nanya

    Topik perceraian nambah lagi, kebanyakan mind, kebanyakan beropini, ada beberapa hanya suka membeberkan kebodohan tanpa sengaja, hangat dibicarakan blm tentu menambah ilmu.

    hooh. Ada 3 topik perceraian🤭

    Admin nya kelolosan mungkin ya

  • YOSAFABILI105

    4 Januari 2023

    JUNITA694 tulis:

    orang udah pake fingerprint kak 😂

    kalo terdaftar sidik jarinya, bs lah masuk. kalo engga. ya ga bisa kan.

    Hehehe ia ya

  • YOSAFABILI105

    5 Januari 2023

    Akhir-akhir ini sangat aktif di forum

    Aku renungkan kembali semua tulisanku apakah ada  kata yg membuat org lain gk nyaman? Aku rasa ada sih, tp ya tergantung respon hati mereka, tp ternyata aku yg diuji mentalku oleh beberapa cewek 😅😅😅😅, wah gmn ya rasanya, ini benar2 diluar dugaanku, hummm ini pelajaran bg saya, hrs tahan uji, "ternyata mentalmu belum sekeras baja😅😅, besi menajamkan besi, cewek menguji memproses cowok, emang ini dasyat 😁☕

    5 Januari 2023 diubah oleh YOSAFABILI105

  • YOSAFABILI105

    5 Januari 2023

    KATHARINA781 tulis:

    Cobalah belajar menghargai pendapat orang lain.

    YOSAFABILI105 tulis:

    Aku nanya

    Topik perceraian nambah lagi, kebanyakan mind, kebanyakan beropini, ada beberapa hanya suka membeberkan kebodohan tanpa sengaja, hangat dibicarakan blm tentu menambah ilmu.

    Topik perceraian emang hot di forum, banyak yg menanggapinya secara ilmu pengetahuan, teologi, doktrin dll, ada beberapa ulasan yg tepat menurut pemahaman saya ya krn sefrekuensi, sama, yg gk sama ya itu pendapat setiap org bebas, ttp saya hargai, ya silahkan, bebas berpendapat bkn berarti bebas sesuka hati gue, aku hanya ingatkan saja, hati2 dgn setiap yg kita katakan krn suatu hari hrs dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan, "jangan menganggap dirimu sendiri bijak, jgn bersandar pada pengertianmu sendiri, takut lah akan Tuhan kata Amsal.

    Topik perceraian justru tambah hot 😅, dan u sementara tdk mau berada disana dikolom komentar, sangat vokal boleh aja, bebas dah, saling vokal gpp seru itu, anggap aja berkompetisi pengetahuan, doktrin, keyakinan entah apalah istilahnya itu, tp ingat, hati2 dgn kata2mu😁😅

    Ada pepatah kuno udah gk viral lg, aku coba viralkan aja "mulutmu harimaumu"

    Mencari persetujuan dr sesama manusia agr perceraian dihalalkan sesuai keinginan manusia, itu sudah sering terjadi, sekarang semakin menjadi-jadi.

    Manusia akan semakin mencintai diri sendiri (ego), kasih terhadap sesama semakin dingin, jangankan org lain, keluarga sendiri kasih itu bisa dingin, suami istri, anak-anak, aku hanya mencintai hp ku, di suatu malam meja makan, semua pada asik sendiri dgn hpnya tanpa peduli ada seorang nenek yg butuh perhatian, hanya butuh senyumanmu tp kamu hanya tersenyum pada hpmu.

  • DANIEL510

    5 Januari 2023

    Mestinya topik yang sensitif begini jangan dibahas lagi lahh. Meresahkan semua orang

    Saya pun yang belum nikah saja resah dengan pertanyaan seperti ini.

  • MERRY698

    5 Januari 2023

    Bosen ih. Enaknya pain ya

  • KAKNONA645

    5 Januari 2023

    Ada saran ga Dan topik apa yang perlu dibahas sebagai persiapan sebelum nikah? Hayo buka kolom baru...

    DANIEL510 tulis:

    Mestinya topik yang sensitif begini jangan dibahas lagi lahh. Meresahkan semua orang

    Saya pun yang belum nikah saja resah dengan pertanyaan seperti ini.

  • MARINA562

    5 Januari 2023

    Awal tahun bgini dikantor blm ada kerjaan. Jdnya ngantukkan dikantor, sdh minum kopi juga msh ngantuk.

  • YOSAFABILI105

    5 Januari 2023

    DANIEL510 tulis:

    Mestinya topik yang sensitif begini jangan dibahas lagi lahh. Meresahkan semua orang

    Saya pun yang belum nikah saja resah dengan pertanyaan seperti ini.

    Yg meresahkan itu jika air keruh kebanjiran melanda semua warga akibat luapan dr sumber yg tercemar, jika pemimpin warga gk sigap menyediakan obat-obatan, makanan, selimut maka semua warga tersebut yg kebanjiran air keruh akan sudah pasti dlm keadaan yg tdk normal lg, jd perlu pertolongan yg tepat, bukan hanya omdo yg semakin gk karuan. Klu setiap hari kata2 yg keluar itu dr Sumber hati yg gk bener memenuhi isi forum, begitu terus setiap hari tanpa ada yg filter maka udah dipastikan kebohongan akan menjadi seolah2 itu kebenaran, Anda tau sebuah kebenaran tp Anda sengaja diam, bisu, maka Anda sudah dikalahkan oleh isu yg bukan kebenaran.

    5 Januari 2023 diubah oleh YOSAFABILI105

  • 5 Januari 2023

    Jika orang yg kamu cintai pergi meninggalkanmu karena dia lebih mengejar orang yg dia cintai. Sebetulnya kamu tidak rugi. Justru dialah yg rugi karena dia sudah kehilangan orang yg mencintainya. Biar bagaimanapun seribu orang yg dia cintai tidak akan sama dengan orang yg mencintainya.

    - uhuk -

  • 5 Januari 2023

    Nampak pemahaman yg mendalam ini, Mas Pagi😁

  • DANIEL510

    5 Januari 2023

    Hari ini : saya baru saja membayar keanggotaan [isian dihapus untuk privasi anggota terkait. Harap lindungi privasi anggota lainnya dengan tidak menyebutkan nama profil dan membicarakan yang bersangkutan di Forum] untuk satu tahun kedepan 💥💥💥💥💥💥

    5 Januari 2023 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • KAKNONA645

    5 Januari 2023

    Yuhuuuuuuu....😁👍 so cute.

    VEKA, ayok kasih semangat nih ma Daniel. Bagaimana denganmu VEKA?

  • KAKNONA645

    5 Januari 2023

    Mas Egi, kok aku jadi takut nih. Tumben 2 penulisanmu dalam2 dan serius.

    Yah... ga bisa ngakak lagi donk saya.

    PAGI985 tulis:

    Jika orang yg kamu cintai pergi meninggalkanmu karena dia lebih mengejar orang yg dia cintai. Sebetulnya kamu tidak rugi. Justru dialah yg rugi karena dia sudah kehilangan orang yg mencintainya. Biar bagaimanapun seribu orang yg dia cintai tidak akan sama dengan orang yg mencintainya.

    - uhuk -

    5 Januari 2023 diubah oleh KAKNONA645

18226 – 18250 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 729  730  731 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan