Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18351 – 18375 dari 18533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 734  735  736 ... 742  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    YOSAFABILI105 tulis:

    Hehehe

    Sista Ezty tau aja nie, kebutuhan para member gratisan,/pull yg lg bosanan, eh tiba2 dikagetkan dgn berita inisial R melakukan pemblokiran kpdmu, dn dlm tempo yg sesingkat-singkatnya langsung pada rame, sekejap aja 1 hlm langsung penuh dgn obrolan, eh tau2nya sekarang udah 2 hlm yg aku lewatkan,

    🤣🤣

    Thread rame gini nih yg jd semangad penikmat free member

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    EZTY822 tulis:

    🤣🤣

    Thread rame gini nih yg jd semangad penikmat free member

    Hehehe benar sekali

    Terimakasih sudah buat thread sangat ramai, akhirnya lelahku semalam tergantikan dgn semangat baru u hari ini, sungguh ngakak pool.👍😁

  • 13 Januari

    Mengerikan yaa bang 😱😱😱

    YOSAFABILI105 tulis:

    😁😁😁😁😆😅😅😅😅😅

    Perlu diketahui dan dipahami bahwa R 0 adalah pribadi yg unik dan spesial, pemalu, trauma mungkin, dan ini mungkin cara dia untuk menarik perhatian cewe joker hhhhhh

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    Bagi cewek itu mungkin ya hehehe

    LINA843 tulis:

    Mengerikan yaa bang 😱😱😱

    Bagi sesama cowok siap dimengerti, tp alangkah baiknya kmi sbg cowok latih diri u tenang, jgn takut, biasakan u menyapa dan siapkan mental u diterima atau pun di tolak, klu bisa ubah fokus cari teman dulu, dr teman-temanan ada yg cocok barangkali 😁😁

    13 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • 13 Januari

    Hanya R**0 & Tuhan yg tau, maksud & tujuan R**0 masuk JK 😒😒😒

    YOSAFABILI105 tulis:

    Bagi cewek itu mungkin ya hehehe

    Bagi sesama cowok siap dimengerti, tp alangkah baiknya kmi sbg cowok latih diri u tenang, jgn takut, biasakan u menyapa dan siapkan mental u diterima atau pun di tolak, klu bisa ubah fokus cari teman dulu, dr teman-temanan ada yg cocok barangkali 😁😁

  • 13 Januari

    EVI995 tulis:

    Aku juga barusan wkwkwk 😂

    12.01 ku diinbox

    12.03 ku diblokir

    🤣

    Sempet liat umurnya sih, 32 tahun. Jd bukan bocil 🤭

    Lebih serem gt sih kak.

    Udah tua tp kelakuan kek bocah 🤭

  • 13 Januari

    Kepoooooo akutuh

    Ini yang  lagi di omongin idungnya gatel2 kali ya 🙃 brasa gmn gtu

    EVI995 tulis:

    Aku juga barusan wkwkwk 😂

    12.01 ku diinbox

    12.03 ku diblokir

    🤣

    Sempet liat umurnya sih, 32 tahun. Jd bukan bocil 🤭

  • 13 Januari

    HANARIN279 tulis:

    Kepoooooo akutuh

    Ini yang  lagi di omongin idungnya gatel2 kali ya 🙃 brasa gmn gtu

    Nama pemain sepak bola si CR 7 loh 😁

    Suku kata yg kedua tanpa akhiran O nya.

    Angka terakhir nya 0 kan ya klo yg depan nya kayak kode negara kita.

    Kalo udah tau simpan dlm hati aja kak 🤣

  • 13 Januari

    Oooo aku tau, dia pernah chat aku juga tgl 19 des 2022

    Pas aku coba klik akun JK nya kosong.

    DEWI573 tulis:

    Nama pemain sepak bola si CR 7 loh 😁

    Suku kata yg kedua tanpa akhiran O nya.

    Angka terakhir nya 0 kan ya klo yg depan nya kayak kode negara kita.

    Kalo udah tau simpan dlm hati aja kak 🤣

  • 13 Januari

    Mr R buat sensasi🤦🏻🤦🏻

  • 13 Januari

    Itu berarti dirimu keblokir Sist’ 😌

    Welkam to the club 😁

    HANARIN279 tulis:

    Pas aku coba klik akun JK nya kosong.

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    Ia benar, yg tau Tuhan

    LINA843 tulis:

    Hanya R**0 & Tuhan yg tau, maksud & tujuan R**0 masuk JK 😒😒😒

    Dan hati kecilnya

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    Klu si R baca forum, dikiranya aku juga cewek kan, krn ikut mengungkapkan fakta unik nya, akhirnya tanpa basa-basi diblokir nya aku, disitulah aku merasa ko bisa ya 🤔

  • 13 Januari

    ERRY154 tulis:

    Si neng sasaran utama nya 🏹🎯

    sbnre pengen nya jd sasaran nya kmu, sayang kmu nya ga berwujud 😌

    #kaborr🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️

  • 13 Januari

    Banyak kaka hitam manis di sini

    kaka flores sumba timor alor

    Hitam hitam hitam kulit kenari

    Biar kaka hitam tapi banyak yang cari

    kaka manis kaka paling manis

    Hati adek teriris lihat kaka hitam manis

    kaka manis kaka paling manis

    Hati adek teriris lihat kaka hitam manis

    🎶🎵

    lagunya aku ubah ahahah

  • YOSAFABILI105

    13 Januari

    Aduhhhh ade nona,,, terimakasih ats pujiannya, kk senang sekali, kk jd tdk bisa tidur ini, adooh ade eee, sungguh hati ini berbunga2🤭😃😃😃😃😅😅😅

    JUNITA694 tulis:

    Banyak kaka hitam manis di sini

    kaka flores sumba timor alor

    Hitam hitam hitam kulit kenari

    Biar kaka hitam tapi banyak yang cari

    kaka manis kaka paling manis

    Hati adek teriris lihat kaka hitam manis

    kaka manis kaka paling manis

    Hati adek teriris lihat kaka hitam manis

    🎶🎵

    lagunya aku ubah ahahah

    Terimakasih eee ade, ade nona memang paling cantik sudah, sungguh terlalu, itu sudah. Adik Junita keren eee😁✌️

    13 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • 14 Januari

    Udah di fase :

    ~ males ribut

    ~ males ribet

    ~ eneg drama²

    So ... yg merasa org penting tp ternyata tidak,

    simple aja sih ... hapus kontak atau blokir sekalian.

    Hidup itu indah bukan ?? 😎

  • 14 Januari

    Yaps... Sesimple "keanggotan free"

    TYAS229 tulis:

    Udah di fase :

    ~ males ribut

    ~ males ribet

    ~ eneg drama²

    So ... yg merasa org penting tp ternyata tidak,

    simple aja sih ... hapus kontak atau blokir sekalian.

    Hidup itu indah bukan ?? 😎

  • 14 Januari

    KOPI SIANG☕

    KURANGI SETENGAH SAJA...

    Mengapa Ada banyak pernikahan yang gagal/ tidak bahagia......?

    Tentu penyebabnya ada banyak faktor, Salah satunya ialah: Fondasi dari rumah tangga yang didirikan rapuh.

    Alasan yang paling umum orang menikah ialah karena telah cukup umur dan suka sama suka.

    Alasan lain karena faktor 'kecelakaan', bisnis, tekanan ekonomi, tradisi, kebutuhan biologis, desakan orang tua dll.

    Pernikahan bukanlah 1+1=2

    melainkan 1+1= 1.

    Hal ini imposibel 1+1=1, kecuali pasangan ini bersedia masing-masing mengurangi 1/2 egonya menjadi, ½ + ½ = 1.

    Setelah menikah, suami Istri harus menghilangkan separuh dari watak individual masing-masing,

    setiap pasangan harus memiliki persiapan mental untuk dapat melakukan kompromi dan saling MENGALAH & MEMAAFKAN,

    dengan demikian baru dapat membentuk sebuah mahligai rumah tangga yang sempurna.

    Namun ada sekelompok golongan yang pernikahannya mengharuskan 1+0=1 ; maksudnya istri harus tunduk total pada suaminya tanpa menghiraukan seluruh hak-hak kaum wanita.

    Sebaliknya ada laki-laki yang terpaksa tunduk pada istrinya habis-habisan karena istri lebih mapan dalam hal pendidikan dan ekonominya.

    Tentu saja kelompok 1+0=1 merupakan Pernikahan yang tidak sehat.

    Pernikahan yang bahagia adalah Penyatuan dua orang yang bersedia saling memaafkan dan menerima apa adanya.

    Agar perkawinan Anda tetap meluap dengan kasih, maka kalau anda salah, AKUIlah dan jika Anda benar, TETAPlah DIAM.

    Rahasia menjadi pasangan suami istri yang bahagia sesungguhnya tidak pernah dapat diajarkan, tetapi harus terus belajar dan belajar.

    Yang paling asyik dalam suatu pernikahan adalah JATUH CINTA lagi,..lagi...dan lagi.., pada ORANG YANG SAMA.

    And Last but not Least,

    Jadikan TUHAN sebagai Jurumudi dalam perahu Rumah Tangga kita, maka Damai Sejahtera dan Suka Cita akan terus melimpah.

  • YOSAFABILI105

    14 Januari

    JENNY366 tulis:

    KOPI SIANG☕

    KURANGI SETENGAH SAJA...

    Mengapa Ada banyak pernikahan yang gagal/ tidak bahagia......?

    ....

    Jadikan TUHAN sebagai Jurumudi dalam perahu Rumah Tangga kita, maka Damai Sejahtera dan Suka Cita akan terus melimpah.

    AMIN, sangat memberkati kk Jenny. Terimakasih, tinggal praktek aja nih klu suatu hari bisa menikah dgn pasangan hidup yg dr Tuhan 😃😇🙏

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Januari

    Amin.. Tuhan Perkenankan di waktu yang tepat.. Semangat Bung Yosa😇

    YOSAFABILI105 tulis:

    AMIN, sangat memberkati kk Jenny. Terimakasih, tinggal praktek aja nih klu suatu hari bisa menikah dgn pasangan hidup yg dr Tuhan 😃😇🙏

  • YOSAFABILI105

    14 Januari

    JENNY366 tulis:

    Amin.. Tuhan Perkenankan di waktu yang tepat.. Semangat Bung Yosa😇

    YOSAFABILI105 tulis:

    AMIN, sangat memberkati kk Jenny. Terimakasih, tinggal praktek aja nih klu suatu hari bisa menikah dgn pasangan hidup yg dr Tuhan 😃😇🙏

    😃😇🙏

  • YOSAFABILI105

    14 Januari

    Malam Minggu biarlah hanya aku dan Tuhanku yang tahu, aku ingin terdiam sejenak, tanpa ngakak, tanpa memuji siapa pun, tanpa puisi, tanpa nyanyian, tanpa gosip, apalagi tanpamu jiwaku terguncang, kesempurnaan rasa sepi menyelimuti malam ini, aduh sungguh merdunya suaramu seandainya kamu bernyanyi untukku, aku akan tertidur pulas dgn alunan nadamu, wahai pujaan hati, sudah lelah aku menunggu dan mencarimu, mungkinkah kita akan bertemu lg, jika masih ada harapan, besok kita akan bertemu mungkin di pelaminan.

    Jangan biarkan sepi ini berlarut-larut, bangunlah dan berjalan ke arah sudut pandang pada pandangan pertama, ternyata hanyalah bayangan, aku pun terkaget-kaget gemetaran ternyata aku lapar, lupa makan seharian krn aku berpikir sedang diet.

    Ya sudahlah,, aku ingin NGOPI SANTAI bersama angin malam bawa kabar par dia disana, beta pung sayang beta pung rindu.

    Jangan menertawakanku, ratapilah kesepianmu sendiri, jgn ikut bersedih aku pun sedang tertawa.

    Walaupun mlm adalah rindu, doaku bersama kita pasti bisa Indonesia bisa Garuda di dadaku.

    Cerita campur aduk perasaan jeruk limau manis sedikit kecut.

    Jgn berkirim surat padaku, jika pada akhirnya aku gk melihat wajahmu lg.

  • 15 Januari

    Blue

  • 16 Januari

    Merindukan ulil, di manakah dia gerangan?

18351 – 18375 dari 18533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 734  735  736 ... 742  Selanjutnya Kirim tanggapan