Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18376 – 18400 dari 18533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 735  736  737 ... 742  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Januari

    MEI525 tulis:

    Blue

    Blue bird 🐦🐦

  • 16 Januari

    annyeong oppa yang mampir ke profilku

    manatau ada cucunya mo dikenalin 🙏😁

  • 16 Januari

    😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    annyeong oppa yang mampir ke profilku

    manatau ada cucunya mo dikenalin 🙏😁

  • 17 Januari

    mianhae eonni 🙏

    ga bs baca/bales surat

    member gratisan 😁🙏

    KAKNONA645 tulis:

    😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    annyeong oppa yang mampir ke profilku

    manatau ada cucunya mo dikenalin 🙏😁

  • YOSAFABILI105

    17 Januari

    Janganlah menaruh harapan penuh pada manusia tapi kepada Tuhan Yesus yg setia.

    Jangan mengejar orang yang belum tentu cocok denganmu, jangan kebanyakan menggunakan logika juga perasaan hrs ada hikmat Tuhan yang menolong kita dalam menjalin hubungan yg baik.

    Tidak selamanya jodoh yg dicari, ternyata teman curhat yg kita temui, mungkin ada hal2 yg selama ini dipendam yg tdk bisa kita ceritakan, tapi Tuhan mengirim org teman, sahabat agar kita bisa curhat, sebenarnya tempat curhat ternyaman adalah di dalam hadirat Tuhan.

    Yang datang di sapa dgn baik, yg pergi biarkan, setiap perkenalan tergantung awalnya, awal yg baik selalu ada hikmahnya.

    Jangan menginginkan hanya kecantikan dan kegantengan dari luarnya, itu hanya tipuan, sementara, tdk semudah yg kita bayangkan, tdk segampang yg kita inginkan, semua ada prosesnya, tergantung kita apakah kita mau mentaati setiap proses agar cepat sampai pada tujuan akhir, atau kita kurang suka dgn proses sehingga kita masih banyak diproses lg, sehingga kebanyakan mutar lagi, mutar lagi dan mutar lagi seperti engsel pintu 😁😄😁.

    Yg pergi jangan mengharapkan ia kembali jika yg datang lebih baik, yg kabur jgn dicari krn dia juga sedang mencari yg tepat untuknya, yg lari jangan dikejar, krn dia juga sedang mengejar impiannya.

    Akhirnya aku lelah berpikir dan menulis krn kurang berenergi hari ini, kebanyakan mikir mungkin, aku ingin beristirahat malam, semoga kita berada dlm perlindungan Tuhan Yesus, ya perlindungan Tuhan selalu menyertai kita semua.

    Yang sakit disembuhkan, yg kecewa dihibur, yg terluka di balut lukanya, yg sedih tertawalah, yg menangis menangis lah, setelah itu rasakan ketenangan, kekuatan baru, sukacita damai sejahtera Tuhan melingkupi seluruh hidupmu.

    Good Night

  • 18 Januari

    Sedikit motivasi hidup

    Ada sebuah kutipan dari seseorang..

    “Direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi rembulan.”

    Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda.

    Teruslah melangkah selama engkau di jalan yang benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai.

    Have A Great Day

    Selamat Pagi.. Semangat Beraktivitas 🙏

  • YOSAFABILI105

    18 Januari

    JENNY366 tulis:

    Sedikit motivasi hidup

    Ada sebuah kutipan dari seseorang..

    “Direndahkan tidak mungkin jadi sampah, disanjung tidak mungkin jadi rembulan.”

    Maka jangan risaukan omongan orang, sebab setiap orang membacamu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda.

    Teruslah melangkah selama engkau di jalan yang benar, meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai.

    Have A Great Day

    Selamat Pagi.. Semangat Beraktivitas 🙏

    Siap kak Jenny, Terimakasih. Semoga cepat ketemu yg baik hati, terjadilah sesuai iman kak Jenny 🔥🔥

  • 18 Januari

    Selamat Makan Siang..

    Baru Menikmati Makan ada Iklan yang Menggelitik..

    Karena Rasa Tidak Untuk Diperdebatkan 🤭

    Cakep Banget ini 😉

  • 18 Januari

    Ang awe2... kencana aninmida dongsaeng anggia... 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    mianhae eonni 🙏

    ga bs baca/bales surat

    member gratisan 😁🙏

    18 Januari diubah oleh KAKNONA645

  • 18 Januari

    Barusan inbox-an dengan JKers, yang ternyata tetangga. 😆😆😆

    Jauh amat ketemunya di dunia maya.

    Siapa tuh kemaren tuh yang dosennya ada di JK juga? Ketemu ga yah akhirnya mereka di JK? 😂😂😂

    18 Januari diubah oleh KAKNONA645

  • YOSAFABILI105

    19 Januari

    Wah ....di kolom hilang padahal udah hot tuh malah ditutup sama Mimin, padahalkan klu mau ditutup ya sebelum hangat apalagi udah sampai hot,bseharusnya sih, hehehe

    Padahal kolom hilang itu aku yakin banget 10 halaman akan penuh dlm beberapa hari ke depan, ya,,,ya sudah buyar dech. Tp aku lucuk sendiri juga, semua udah pada tidor baru aku bangun baca dan komen, ini namanya menghibur diri hehehe

  • YOSAFABILI105

    19 Januari

    Shalom

    Good Morning

    Pagi ini aku baca Renungan Harian JK sungguh luar biasa.

    Terimakasih Admin sudah berbagi.

    Semoga setiap warga Joker yg menyempatkan diri untuk baca diberkati. Amin

    19 Januari diubah oleh YOSAFABILI105

  • 19 Januari

    Bosen mau ngapain. Udah dapat nomer kontak Hp dari sesama anggota JK, Bukan Maria, Orang Surabaya juga, tapi susah banget komunikasinya karena terlalu sibuk. Tiap hari kerja,  sampai malam. Chattingan sebentar terus tidur. Sekarang lagi merawat om nya yang masuk rumah sakit.

    Sebaiknya lanjut atau enggak ya ? O iya anaknya ini Kristen taat banget. Tiap hari saat teduh, baca Alkitab, tapi sorry to say, agak kuper gitu anaknya.

  • 19 Januari

    Sudah baca danielllll.....

    Kalau agak kuper sebenarnya ga masalah toh.

  • 19 Januari

    Copas sampe 3x ya

    Maybe ada target kali kak biar si eda target ngebaca 🤭

    KAKNONA645 tulis:

    Sudah baca danielllll.....

    Kalau agak kuper sebenarnya ga masalah toh.

  • 19 Januari

    😂😂😂 iya dek. Ini kami lagi inbox-an. 😄

    HANARIN279 tulis:

    Copas sampe 3x ya

    Maybe ada target kali kak biar si eda target ngebaca 🤭

  • 19 Januari

    Ooo kaka toh targetnya  🤣

    Gaskeun bang Daniel  👏

    KAKNONA645 tulis:

    😂😂😂 iya dek. Ini kami lagi inbox-an. 😄

    HANARIN279 tulis:

    Copas sampe 3x ya

    Maybe ada target kali kak biar si eda target ngebaca 🤭

  • 19 Januari

    Bukan kk 😂😂😂. Yang lain. Kk dah lihat. Kk senang lihat wajah targetnya Daniel. Manis sederhana

  • 19 Januari

    Daniel msh terobsesi dgn si Maria🤭

    KAKNONA645 tulis:

    Bukan kk 😂😂😂. Yang lain. Kk dah lihat. Kk senang lihat wajah targetnya Daniel. Manis sederhana

  • 19 Januari

    Coba tag dulu Maria nya kesini 🤭

  • 19 Januari

    banyak nama maria ya. pen tau yg mana 😂

    HANARIN279 tulis:

    Coba tag dulu Maria nya kesini 🤭

  • 19 Januari

    Wkwkwkkwkwkwkw..... kalian ini. Ntar maria nya  berubah gini 👹. Daniel malah kena amarahnya. Hehehehehe

  • 19 Januari

    Gpp kak, saya tag dua-duanya ya.

  • 19 Januari

    Hmm Kok kak veka jarang banget kelihatan ya..😶😕🤔

    Padahal seru sama tulisan" dia di forum ini

  • 19 Januari

    EDINA743 tulis:

    Hmm Kok kak veka jarang banget kelihatan ya..😶😕🤔

    Padahal seru sama tulisan" dia di forum ini

    lha kamu dulu pas orangnya selalu ada disamping kamu tp kamu diem in.. sekarang orang nya ngilang km nyariin..

    cewe emang gitu ya.. 🤭 cobak di call kalau kangen.

18376 – 18400 dari 18533    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 735  736  737 ... 742  Selanjutnya Kirim tanggapan