Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

1826 – 1850 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 73  74  75 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TIRTASARI351

    17 Oktober 2017

    Berapa besar pengaruhny sis?

    KATHARINA781 tulis:

    Bisa juga, pengaruh  komentar di forum terhadap tingkat pengunjung dan inbox.

  • TIRTASARI351

    17 Oktober 2017

    Tenang sis, segala sesuatu ada waktunya. Jika udah waktuny pasti sis akan alami. :)

    DWI588 tulis:

    Hampa, kapan jatuh cinta, kapan nikah

  • IMELDAULI969

    17 Oktober 2017

    TIRTASARI351 tulis:

    Tenang sis, segala sesuatu ada waktunya. Jika udah waktuny pasti sis akan alami. :)

    Setuju....minta Tuhan yang ambik rasa suka dan sayang terhadap gebetan....bisa kok...dan belajar memaafkan....biar semua netral kembali...

    Susah susah gampang memang....tp kalo hati kita di isi kasih Tuhan dan bukan terhadap manusia pasti bisa

    Percuma ngarepin pria kalo ngga bisa bersandar  pada Tuhan karena firman Tuhan sudah jelas...di amsal...percayalah kepada Tuhan dan janhan bersandar kepada pengertian mu sendiri....jangan juga ngarepin pria yg menaruh pengharapannya pada manusia...karena firman Tuhan katakan...carilah dahulu kerajaan Allah...dan jelas dikataakan...di amsal....pria sejati yg menaruh harapannya pada Tuhan bukan pada prinsip nya karena hanya Tuhan tempat kita bersandar....

    Semua yg kita miliki bisa hilang begitu saja....

    Semangat

    17 Oktober 2017 diubah oleh IMELDAULI969

  • MIA061

    17 Oktober 2017

    Pengen kuliah lg

  • JOE762

    17 Oktober 2017

    IMELDAULI969 tulis:

    Yup...aku jadi banyak belajar...lebih wise....aku baru kali ini alamin spt ini....dianggap temen pun sdh ngga ada rasa...aku siy cuek aja...tp dia nha yang takut....ekekkeke...rugi amat neror....????...

    mantap kak.... semangat terusss....  :-D

  • JOE762

    17 Oktober 2017

    HOPE617 tulis:

    Masa keanggotaan penuh tinggal 3 hari lagi... ^_^

    welcome....  wkkwkwkwkkk  :-D

  • 17 Oktober 2017

    Kalo pikiran itu membuat perasaan jadi hampa, sebaiknya pikirkan yg hal lain, Sist  Dwi. Hal lain yang bisa membuat Sist Dwi bahagia. Pasti ada dan mungkin saja sangat banyak.  Semangat ya..

    DWI588 tulis:

    Hampa, kapan jatuh cinta, kapan nikah

  • 17 Oktober 2017

    Seberapa besar berarti terukur ya, Sist  Tirta?  belum diukur tapi cukup meningkat yg mengunjungi profil.

    TIRTASARI351 tulis:

    Berapa besar pengaruhny sis?

  • JACK973

    17 Oktober 2017

    Sarjana? Coba ingat ibu menteri Susi yaa.. :-)

  • TEREHALOHO803

    17 Oktober 2017

    Aku bingung dngn prtanyaan "asli mna?"

    Apaan sih prtnyaan bgtu hahahhaha

  • JOE762

    17 Oktober 2017

    JACK973 tulis:

    Sarjana? Coba ingat ibu menteri Susi yaa.. :-)

    wkwkkwkkwkk.... bener banget tuh bang.... yang penting pola pikirnya, tingkah lakunya.... ibu susi emang top.... :up:

  • ANDRI150

    17 Oktober 2017

    Ikut Nyimak..

  • 17 Oktober 2017

    Apa yang terjadi dalam hidup kita hari ini, akan kita pahami esok hari. Hati-hati, jangan sampai seperti kodok yang keenakan dalam belanga di atas tungku yang menyala. Dalam kenyamanan, tanpa sadar air kian mendidih, melemah dan akhirnya mati.

  • BERLIA980

    17 Oktober 2017

    Terimakasih kakak....

    IMELDAULI969 tulis:

    Pernah...di fitnah murid juga pernah...tp ngga papa...ada Tuhan penolong kita dan pembela kita...sabar saja dik...Tuhan akan bela kamu sesuai dengan keadilannya....yg penting memaafkan dan tetap semangat....

  • TIRTASARI351

    17 Oktober 2017

    Thanks sis. cm saat ini sy blm ada gebetan. Hati saya masih terkunci rapat. Blm tau siapa yg memiliki kunci itu. Yg pasti bener yg sis blg, jgn berharap pada manusia. Berharap hanya pada Tuhan yg ga pernah mengecewakan. Yg kita lakukan hanya berusaha menjadi pribadi yg lbh baik dan mencabut semua duri yg ada dlm diri kita spy bs jd pribadi yg nyaman bagi org lain.

    IMELDAULI969 tulis:

    Setuju....minta Tuhan yang ambik rasa suka dan sayang terhadap gebetan....bisa kok...dan belajar memaafkan....biar semua netral kembali...

    Susah susah gampang memang....tp kalo hati kita di isi kasih Tuhan dan bukan terhadap manusia pasti bisa

    Percuma ngarepin pria kalo ngga bisa bersandar  pada Tuhan karena firman Tuhan sudah jelas...di amsal...percayalah kepada Tuhan dan janhan bersandar kepada pengertian mu sendiri....jangan juga ngarepin pria yg menaruh pengharapannya pada manusia...karena firman Tuhan katakan...carilah dahulu kerajaan Allah...dan jelas dikataakan...di amsal....pria sejati yg menaruh harapannya pada Tuhan bukan pada prinsip nya karena hanya Tuhan tempat kita bersandar....

    Semua yg kita miliki bisa hilang begitu saja....

    Semangat

  • JACK973

    18 Oktober 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Apa yang terjadi dalam hidup kita hari ini, akan kita pahami esok hari. Hati-hati, jangan sampai seperti kodok yang keenakan dalam belanga di atas tungku yang menyala. Dalam kenyamanan, tanpa sadar air kian mendidih, melemah dan akhirnya mati.

    Mungkin karena si kodok tidak sarjana..

    Hahaha.. :-D

  • 18 Oktober 2017

    Hahahah

    JACK973 tulis:

    Mungkin karena si kodok tidak sarjana..

    Hahaha.. :-D

  • 18 Oktober 2017

    Semoga bisa segera terlaksana keinginannya, Sist Mia.  Amin.

    MIA061 tulis:

    Pengen kuliah lg

  • TIRTASARI351

    18 Oktober 2017

    Mataku perih bgt seharian liat komputer. Ingin memejamkan mata tp blm bisa. Omg....

  • PRN914

    18 Oktober 2017

    Coba berbaring di atas tempat tidur, mata di pejamkan,,, lakukan hal itu sambil denger musik slow,,, like instrumental,,, bisa lagu rohani bisa juga lagu klasik,,,

    Semoga cara ini bisa berhasil,,,

  • TIRTASARI351

    18 Oktober 2017

    Ok sis. Thanks sarannya

    PRN914 tulis:

    Coba berbaring di atas tempat tidur, mata di pejamkan,,, lakukan hal itu sambil denger musik slow,,, like instrumental,,, bisa lagu rohani bisa juga lagu klasik,,,

    Semoga cara ini bisa berhasil,,,

  • PRN914

    18 Oktober 2017

    your welcome sis Tirta,,, have a good rest sis,,,

  • HOPE617

    18 Oktober 2017

    "keanggotaan penuh anda akan berakhir besok" 8-)

  • MUWARDY036

    18 Oktober 2017

    HOPE617 tulis:

    "keanggotaan penuh anda akan berakhir besok" 8-)

    pstt... lusa bakal banyak surat masuk... dari orang baru lagi... hehehee...

  • 19 Oktober 2017

    Kurang ajar!! Selalu saja dia punya cara, untuk bisa membuat aku mencintainya. Merepotkan!!

1826 – 1850 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 73  74  75 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan