Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

18751 – 18775 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 750  751  752 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Maret 2023

    Semenjak kaga ada km rambut gua udah gondrong gini sekarang 😁

  • LINA843

    30 Maret 2023

    Atit peyut 😣😣😣

  • SWARRY836

    30 Maret 2023

    Not feeling well today.

  • 30 Maret 2023

    Hectic.

  • 30 Maret 2023

    Cuaca lg gk bersahabat

  • 30 Maret 2023

    Pengen makan Babi panggang..

    😜

  • 30 Maret 2023

    kosong melompong sih kan jadi ga mood tuk reply mssg.

    skip.

  • 30 Maret 2023

    Lemas bestie

  • ARDI584

    30 Maret 2023

    Lagi banyak pergumulan sih, sedang berada dimusim sulit, butuh seseorang untuk saling support dan mau kasih semangat untuk tetap lanjut dengan hidup dan bisa melewati musim ini.

  • EBTA253

    30 Maret 2023

    Seharian nonton film induk gajah 8 episode, kata2 mamaknya seolah tertuju padaku 🫣

    Karena relate jd bagus menurut q, gk biasanya ada film Indonesia berbau Kristen. Buat ketawa juga..

  • 31 Maret 2023

    wkwkwk

    bagian ngakaknya itu wkt dia nyariin cinta pertamanya kak.

    yg cowo anak Tuhan. tau2 jd hmmm

    🤣🤣🤣

    EBTA253 tulis:

    Seharian nonton film induk gajah 8 episode, kata2 mamaknya seolah tertuju padaku 🫣

    Karena relate jd bagus menurut q, gk biasanya ada film Indonesia berbau Kristen. Buat ketawa juga..

  • JENNY366

    31 Maret 2023

    Semoga pertemuan kami baik dan lancar

  • 31 Maret 2023

    aminnnn

    ditunggu kabar baiknya kak 😁

    JENNY366 tulis:

    Semoga pertemuan kami baik dan lancar

  • JENNY366

    31 Maret 2023

    Amin.. Kamu juga yach.. Bertemu dgn orang baik

    JUNITA694 tulis:

    aminnnn

    ditunggu kabar baiknya kak 😁

  • 31 Maret 2023

    banyak yang baik tapi belum ada sebaik dia.

    yaduuuu

    JENNY366 tulis:

    Amin.. Kamu juga yach.. Bertemu dgn orang baik

    JUNITA694 tulis:

    aminnnn

    ditunggu kabar baiknya kak 😁

  • 31 Maret 2023

    Sakit hati itu penyakit masih membandingkan dg yg lalu itu..

    Tanda2 blom bisa move on..

    Semangat saay .

    Diatas langit masih ada galaxy...

    💪😜

    JUNITA694 tulis:

    banyak yang baik tapi belum ada sebaik dia.

    yaduuuu

  • 31 Maret 2023

    Ikut bahagia say..

    Semoga segera disatukan...

    Di jauhkan dr yg jahat..

    🤩🤗😍💝

    JENNY366 tulis:

    Semoga pertemuan kami baik dan lancar

  • CHRISTIAN983

    31 Maret 2023

    Ini ttg menulis..menuliskan apa yg ada di hati n pikiranku saat ini tentangmu. Jika akhirnya dirimu memberi kesimpulan yg salah atas tulisanku..aku sdh pasrah. krn aku mmg ngga pandai utk menyalurkan emosi dg baik n benar sesuai kaidah2 yg kau tentukan..sayang

  • JENNY366

    31 Maret 2023

    Seperti pujian ini

    Bapaku yang baik

    Sangat kucinta

    Kasih-Mu padaku

    S'makin nyata kurasakan

    Kaulah Bapaku yang baik

    Penuh karunia

    Ku bersyukur s'lalu

    Kepada-Mu, Bapa

    JUNITA694 tulis:

    banyak yang baik tapi belum ada sebaik dia.

    yaduuuu

  • 31 Maret 2023

    ahhaaha kakak trlalu cepat menjudge sesuatu

    😂😂😂

    YANTI342 tulis:

    Sakit hati itu penyakit masih membandingkan dg yg lalu itu..

    Tanda2 blom bisa move on..

    Semangat saay .

    Diatas langit masih ada galaxy...

    💪😜

  • JENNY366

    31 Maret 2023

    Trimakasih doanya Mbak, demikian doa yg terbaik buat Mbak Yanti, di pertemukan dgn org yg tulus dan baik hati di jauhkan dari orang yg niat jahat🙏

    YANTI342 tulis:

    Ikut bahagia say..

    Semoga segera disatukan...

    Di jauhkan dr yg jahat..

    🤩🤗😍💝

    31 Maret 2023 diubah oleh JENNY366

  • 31 Maret 2023

    Aq jg pernah merasakannya...

    Dan setelah di evaluasi ..

    Logika mmg sdh sadar ingin ber!khir...

    Tapi pikiran bawah sadar masih sll mikir ga ingin berakhir..

    Dg coba dl gak ini.. ga ituu..

    Pasti masih..

    Lihat org yg mirip dia pdkt di tolak krn takut sll lebayang doi.

    Sdh ingin lari menjauh tp knp???

    . Setiap ada madalah yg disebut dia....

    Ga ada hujan ga ada angin sdg di jalan tiba2 ingin teriakkan namanya..

    Kayak org gendheng...

    Itulah tanda2 selanjutnya...

    🤦😂

    JUNITA694 tulis:

    ahhaaha kakak trlalu cepat menjudge sesuatu

    😂😂😂

  • 31 Maret 2023

    Amin say.

    💟💟💟🙏🙏🙏

    JENNY366 tulis:

    Trimakasih doanya Mbak, demikian doa yg terbaik buat Mbak Yanti, di pertemuan dgn org yg tulus dan baik hati di jauhkan dari orang yg niat jahat🙏

    YANTI342 tulis:

    Ikut bahagia say..

    Semoga segera disatukan...

    Di jauhkan dr yg jahat..

    🤩🤗😍💝

  • EBTA253

    31 Maret 2023

    JUNITA694 tulis:

    wkwkwk

    bagian ngakaknya itu wkt dia nyariin cinta pertamanya kak.

    yg cowo anak Tuhan. tau2 jd hmmm

    🤣🤣🤣

    iya pdhl anak Tuhan yg taat si damar ehh 🤧

    Aku pernah juga lho dulu nyari cinta pertamaku. Aku ke rumahnya ternyata rumahnya sudah dijual. Aku tanya sodaranya kabarnya gk jelas gitu, ada yg blg skrg dia di Papua, ada yg bilang di Manado. Aku cari medsos nya gak ketemu. Semoga dia tetap kuat, ga kerasukan iblis 🤣🤣

    jadicurhat🫣

  • 31 Maret 2023

    NAH KAN

    kakak yang jadi curhat. blm move on ciyeee

    AHAHAH

    🤣😂

    tidak smua yang tertulis di forum sesuai ama maksd yg kita pikir kak

    🤭

    YANTI342 tulis:

    Aq jg pernah merasakannya...

    Dan setelah di evaluasi ..

    Logika mmg sdh sadar ingin ber!khir...

    Tapi pikiran bawah sadar masih sll mikir ga ingin berakhir..

    Dg coba dl gak ini.. ga ituu..

    Pasti masih..

    Lihat org yg mirip dia pdkt di tolak krn takut sll lebayang doi.

    Sdh ingin lari menjauh tp knp???

    . Setiap ada madalah yg disebut dia....

    Ga ada hujan ga ada angin sdg di jalan tiba2 ingin teriakkan namanya..

    Kayak org gendheng...

    Itulah tanda2 selanjutnya...

    🤦😂

18751 – 18775 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 750  751  752 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan