Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19126 – 19150 dari 20573    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 765  766  767 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Mei

    Kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri, kasihilah tuhan dengan segenap hatimu, segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu, jika ini dilakukan semua manusia merasakan surga bumi ini, selesai. Iblis nangis langsung. Dia g bisa mempengaruhi manusia supaya ingin tahu ini kenapa mengapa dan bagaimana bisa terjadi gmana cara menyelesaikan, g akan selesai dunia ini. Iblis dialah mahkluk yg paling pintar didunia ini, paling cantik, paling tampan, paling kaya, paling dekat sm tuhan, salah dia cuman 1 mau jadi tuhan, zaman sekarang manusia dibuat iblis untuk sama jadi dia, manusia dibuat jadi lebih pintar, lebih kaya, lebih ganteng, lebih cantik, dan paling dekat sm tuhan, ini yg dicari manusia bukan. Bodoh bgt y manusia, pencipta cuman minta 2 hal aja g bisa. Mengasihi sesama dan mengasihi tuhan. Padahal udh tahu kalau mati nanti ga bawa apa2, pada cari kebahagian yg gak berguna gitu, daripada melakukan kedua perintah tuhan. KENYATAAN

  • 20 Mei

    Pertanyaannya, sebelum mengasihi sesama, apakah kita udah bisa mengasihi diri sendiri?

    DAVID462 tulis:

    Kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri, kasihilah tuhan dengan segenap hatimu, segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu, jika ini dilakukan semua manusia merasakan surga bumi ini, selesai.

  • 20 Mei

    Yg paling tahu diri kita sendiri first yesus kedua baru kita sendiri. Jadi jawabannya ada di yesus dan diri kita sendiri. Contoh simplenya ketika ada makan bisa makan nasi + ayam goreng anda mengasihi perut anda bukan bahkan kalau anda kekanyangan anda buang, ketika anda kerja anda melihat orang minta2, dia buat makan aja susah, apa anda bisa memberi uang buat makan seperti yg anda makan tadi, itu hanya dalam bentuk sebuah makanan, saya rasa yg sulit itu bukan mengasihi diri sendiri, tapi mengasihi orang lain, jika dalam bentuk makanan aja semua manusia bisa saling mengasihi, tidak ada satupun manusia yg mati kelaparan, mungkin secara aku manusia bodoh ini, melihat iblis menangis dan marah kesal karena manusia mulai saling mengasihi, dan yesus tersenyum bahkan pesta dengan malaikatnya disorga melihat ciptaan menang atas iblis.

    HANARIN279 tulis:

    Pertanyaannya, sebelum mengasihi sesama, apakah kita udah bisa mengasihi diri sendiri?

  • 20 Mei

    Saya ada beberapa inbox tapi ga bisa buka caranya di gunting apa di sobek box nya

    Mohon petunjuk nya Sadayana 😷

  • 20 Mei

    DAVID462 tulis:

    Kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri, kasihilah tuhan dengan segenap hatimu, segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu, jika ini dilakukan semua manusia merasakan surga bumi ini, selesai. Iblis nangis langsung. Dia g bisa mempengaruhi manusia supaya ingin tahu ini kenapa mengapa dan bagaimana bisa terjadi gmana cara menyelesaikan, g akan selesai dunia ini. Iblis dialah mahkluk yg paling pintar didunia ini, paling cantik, paling tampan, paling kaya, paling dekat sm tuhan, salah dia cuman 1 mau jadi tuhan, zaman sekarang manusia dibuat iblis untuk sama jadi dia, manusia dibuat jadi lebih pintar, lebih kaya, lebih ganteng, lebih cantik, dan paling dekat sm tuhan, ini yg dicari manusia bukan. Bodoh bgt y manusia, pencipta cuman minta 2 hal aja g bisa. Mengasihi sesama dan mengasihi tuhan. Padahal udh tahu kalau mati nanti ga bawa apa2, pada cari kebahagian yg gak berguna gitu, daripada melakukan kedua perintah tuhan. KENYATAAN

    Keren kali abang David ini 👍👍

    Kalau saya.. Jangankan mengasihi, untuk mengenal diri sendiri saja masih belum lulus2 😄😄

  • JENNY366

    20 Mei

    Hope Hope Hope artinya berharap

  • 20 Mei

    "kayaknya kamu ga bakal bisa masuk surga deh, kamu baru aja nyuri hati akuh"

    🐊🐊🐊

  • 20 Mei

    🤫🤫🤫stttt

    ini masih didunia, buat mengasihi sesama juga butuh dana kaliii

    🤣

    DAVID462 tulis:

    Kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri, kasihilah tuhan dengan segenap hatimu, segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu, jika ini dilakukan semua manusia merasakan surga bumi ini, selesai. Iblis nangis langsung. Dia g bisa mempengaruhi manusia supaya ingin tahu ini kenapa mengapa dan bagaimana bisa terjadi gmana cara menyelesaikan, g akan selesai dunia ini. Iblis dialah mahkluk yg paling pintar didunia ini, paling cantik, paling tampan, paling kaya, paling dekat sm tuhan, salah dia cuman 1 mau jadi tuhan, zaman sekarang manusia dibuat iblis untuk sama jadi dia, manusia dibuat jadi lebih pintar, lebih kaya, lebih ganteng, lebih cantik, dan paling dekat sm tuhan, ini yg dicari manusia bukan. Bodoh bgt y manusia, pencipta cuman minta 2 hal aja g bisa. Mengasihi sesama dan mengasihi tuhan. Padahal udh tahu kalau mati nanti ga bawa apa2, pada cari kebahagian yg gak berguna gitu, daripada melakukan kedua perintah tuhan. KENYATAAN

  • JENNY366

    20 Mei

    In The Name of Jesus🥰

    JUNITA694 tulis:

    🤫🤫🤫stttt

    ini masih didunia, buat mengasihi sesama juga butuh dana kaliii

    🤣

  • 20 Mei

    berasa lagi diruqiyah ini mah 🤣

    JENNY366 tulis:

    In The Name of Jesus🥰

    JUNITA694 tulis:

    🤫🤫🤫stttt

    ini masih didunia, buat mengasihi sesama juga butuh dana kaliii

    🤣

  • 20 Mei

    Wow.... Topik menarik mlm ini, nyimak sambil mkn cemilan. Lupakan diet hr ini

    20 Mei diubah oleh ULI887

  • JENNY366

    20 Mei

    😂😂😂pulang ibadah komsel buka HP lirik forum JK buat aku tertawa kamu jun😉

    Krn rhema ibadah komsel mengenai pengharapan sama Tuhan Yesus😉

    JUNITA694 tulis:

    berasa lagi diruqiyah ini mah 🤣

  • 21 Mei

    i like people with humor

    but i like u-more

    uhuk~

  • JENNY366

    21 Mei

    Junita.. Dirimu sangat jelita membuatku tertawa ria😍🥰😘

    JUNITA694 tulis:

    i like people with humor

    but i like u-more

    uhuk~

  • 21 Mei

    Lemes bet hb ga naik2, kayanya butuh kamuuu dehhh😂😂😂

  • JENNY366

    21 Mei

    Ini lagi muncul jelita lainnya(JELI n TAnggap) mengisi hari2ku penuh canda dan tawa😂😂

    ULLIL035 tulis:

    Lemes bet hb ga naik2, kayanya butuh kamuuu dehhh😂😂😂

  • EBTA253

    21 Mei

    JUNITA694 tulis:

    🤫🤫🤫stttt

    ini masih didunia, buat mengasihi sesama juga butuh dana kaliii

    🤣

    klo dana tipis bisa pake cinta yang tulus seperti cintaku padanya.... Eaaa💃💃

    21 Mei diubah oleh EBTA253

  • 21 Mei

    Suhu udara 26 celcius, apakah ini pertanda musim kawin sudah tiba..

    eh musim dingin ding

  • JENNY366

    21 Mei

    Yup.. Kucing depan rumah byk sdg tebar pesona maklum musimnya tlh tiba.. Ngga kemarau ngga hujan.. Yg sdg sdg aja😉

    PAGI985 tulis:

    Suhu udara 26 celcius, apakah ini pertanda musim kawin sudah tiba..

    eh musim dingin ding

  • 21 Mei

    wahhhh ga perlu tertawa sih kak

    kakak diem doang, aku dah kek bola kena tiang 🙈

    SAYANG SEKALI PEMIRSA

    EHE🤭

    JENNY366 tulis:

    Junita.. Dirimu sangat jelita membuatku tertawa ria😍🥰😘

    JUNITA694 tulis:

    i like people with humor

    but i like u-more

    uhuk~

  • 21 Mei

    🎩🐊: "Pick me up and take me like a vitamin

    'Cause my body's sweet like sugar venom"

    ULLIL035 tulis:

    Lemes bet hb ga naik2, kayanya butuh kamuuu dehhh😂😂😂

  • 21 Mei

    kalo udh perkara cinta bisa dikompromikan ya kak ya

    🤭

    EBTA253 tulis:

    klo dana tipis bisa pake cinta yang tulus seperti cintaku padanya.... Eaaa💃💃

  • 22 Mei

    Kosong

  • 22 Mei

    "No one even knows how hard life was

    I don't even think about it now because

    I've finally found you"

    ...

    selamat hari senin untuk kamu yang lagi aku kangenin 😝

  • 22 Mei

    Gw suka kalimat nya I've finally found you. Cie......

    JUNITA694 tulis:

    "No one even knows how hard life was

    I don't even think about it now because

    I've finally found you"

    ...

    selamat hari senin untuk kamu yang lagi aku kangenin 😝

19126 – 19150 dari 20573    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 765  766  767 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan