Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19201 – 19225 dari 20426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 768  769  770 ... 818  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY366

    25 Mei

    Li dan ebta..joint event foto dgn binatang say.. Keren tuh

    ULI887 tulis:

    Ketemu ikan park Manta, penangkaran penyu dan buaya

  • 25 Mei

    JUNITA694 tulis:

    bekasi cuma tau SMB akutuh 😂

    curug ajalah kek saran kak inne. eh tp mepet ga ya wkt nya. kondangan kan shenk

    ...

    Aman kalo dikau ke jkt lbh cepet 😂😂 awak libur 3 minggu itu...

    ......

    Apa yang kurasa belum tentu kau rasa bang maka mari kita berbagi rasaaa

    *Masih masuk ya miiin sama topik 🤧😁🙏😘

  • 25 Mei

    ditembak kena lengan, pundak dan perut ga kena organ vital seperti jantung atau kelapa.. bisa jadi cuma pingsan.. dan itu kuburan cuma buat menyempurnakan teori konspirasi nya saja.. yg dikubur cuma jubah, pedang dan sepatu boot nya saja, jadi kemungkinan lanjut ke chapter 5 masih ada.

    download bajakan nya 1 giga 😪

  • 25 Mei

    Gak lah, hrs ke tempat nya sana 3 jam naik speed,blm darat nya

    JENNY366 tulis:

    Li dan ebta..joint event foto dgn binatang say.. Keren tuh

    ULI887 tulis:

    Ketemu ikan park Manta, penangkaran penyu dan buaya

    25 Mei diubah oleh ULI887

  • 25 Mei

    if you’re not gonna dream about me, why even sleep.. 😜😉

  • 26 Mei

    Aku lg mkr gmn cara menikmati liburan minggu dpn

  • AGNES475

    26 Mei

    Mo berbagi cerita. Entah kenapa teringat teman sekantor. Sejak awal kenalan 10 thn yl, saya dibujuk dia ikt arisan. Dia bilang kalau dpt enak bisa beli apa aja. Terus saya jawab dpt arisan itu bkn dpt lotre. Jangan lupa abis dpt msh ada kewajiban lagi buat bayar sampai selesai.

    Next dia omong lagi ajak ikutan pinjol, dia bilang gampang syarat nya & cepat dpt nya. Saya jwb tapi bunga nya ga tahan bikin kecekek.

    Berikutnya dia ajak ke pegadaian, taro HP nanti ditebus kalau ada uang.

    Ga abis pikir ini temen seruangan kok ngajak ngutang melulu ya. Dia pingin saya jadi seperti dia. Untung ga pernah ikutan kyk dia.

    Nyatanya 10 thn kemudian dia kelilit utang sana sini. Ok berarti semua yg dia sarankan membuat hidupnya ga tentram. Untung ga ikutan.

  • JENNY366

    26 Mei

    Love yourself more than anyone can, will and did😍🥰😇

  • ANGEL291

    26 Mei

    Sabar 😚😌

  • 26 Mei

    Rambut kayae udh panjang,

    udh waktu nya di potong 🙄

  • 26 Mei

    Gimana dapat hepeng yang banyak yee?🤣🤣

  • 26 Mei

    MEYLA292 tulis:

    Gimana dapat hepeng yang banyak yee?🤣🤣

    Ayo sist ke gunung srandil 🫣😁🙏

    .........

    Kerja makin malessss 😭

  • 26 Mei

    Main Main ke kaltara sis

    MEYLA292 tulis:

    Gimana dapat hepeng yang banyak yee?🤣🤣

  • 26 Mei

    Potonglah mbk, btw dirimu krj dmn mbk ezty

    EZTY822 tulis:

    Rambut kayae udh panjang,

    udh waktu nya di potong 🙄

    26 Mei diubah oleh ULI887

  • 26 Mei

    Kondangan Sapa Jun?

    JUNITA694 tulis:

    bekasi cuma tau SMB akutuh 😂

    curug ajalah kek saran kak inne. eh tp mepet ga ya wkt nya. kondangan kan shenk

    ...

    ((biar ga oot))

    lagi merasakan betapa enak lagu ini wkwkw

    Devils roll the dice, angels roll their eyes

    What doesn't kill me makes me want you more

  • 26 Mei

    bapak gula bapak gula dimana wkwkw

    canda yeee neng

    MEYLA292 tulis:

    Gimana dapat hepeng yang banyak yee?🤣🤣

  • 26 Mei

    temennya ulil kak 😂

    ULI887 tulis:

    Kondangan Sapa Jun?

  • 27 Mei

    Ooh...jd brangkat ke jkt ya?

    JUNITA694 tulis:

    temennya ulil kak 😂

  • JENNY366

    27 Mei

    Foto gambar diam yg diabadikan dgn rapi, tak akan berubah meskipun emuanya telah berubah.

    Jadi nikmati hidupmu dgn berfoto ria karena punya cerita..Muda berkelana Tua Bercerita 🤗

    27 Mei diubah oleh JENNY366

  • 27 Mei

    siapa kk? aku?

    aku iya tp 6 juli kak 😁

    yuk yang mo meetup gaslah wkwkwk

    *lagi merasakan sesuatu yang dulu pernah ada

    asiyaaaap kagak oot kan ya eheeee

    ULI887 tulis:

    Ooh...jd brangkat ke jkt ya?

  • 27 Mei

    Iya kmu Jun, masa liburan sekolah itu. Tiket pesawat mahal. Kecuali naik kapal.

    JUNITA694 tulis:

    siapa kk? aku?

    aku iya tp 6 juli kak 😁

    yuk yang mo meetup gaslah wkwkwk

    *lagi merasakan sesuatu yang dulu pernah ada

    asiyaaaap kagak oot kan ya eheeee

  • 27 Mei

    Tidak ingin 'memberi harapan' itu sebenarnya juga sebuah rasa..

    Rasa tidak ingin menyakiti dia

    Rasa 'kasih' (an) ke dia

    Rasa dia seharusnya dapat yg lebih baik

  • 27 Mei

    eheheh iya kak gpp emang sekalian karna konser honne juga 😁

    *lagi merasakan "rasa sayange rasa sayang sayange"

    🙈

    ULI887 tulis:

    Iya kmu Jun, masa liburan sekolah itu. Tiket pesawat mahal. Kecuali naik kapal.

  • JENNY366

    27 Mei

    Cakep👍

    PAGI985 tulis:

    Tidak ingin 'memberi harapan' itu sebenarnya juga sebuah rasa..

    Rasa tidak ingin menyakiti dia

    Rasa 'kasih' (an) ke dia

    Rasa dia seharusnya dapat yg lebih baik

  • KAKNONA645

    28 Mei

    Baca curahan hatimu ini loh Giii rada²ngenes ya bercampur ngakak.😂😂😂

    Dia ga kasih (an) padamu Gi, tapi dia bijaksana. Dia tidak mau melukai hatimu yang dalam. Bangkit! Markonah sudah buka hati untukmu, kalau tak berlanjut ya berteman saja. Lalu buka hati kepada yang lain. Di sini (JK) ratusan perempuan cantik dan baik hati banyak Giii.

    PAGI985 tulis:

    Tidak ingin 'memberi harapan' itu sebenarnya juga sebuah rasa..

    Rasa tidak ingin menyakiti dia

    Rasa 'kasih' (an) ke dia

    Rasa dia seharusnya dapat yg lebih baik

    28 Mei diubah oleh KAKNONA645

19201 – 19225 dari 20426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 768  769  770 ... 818  Selanjutnya Kirim tanggapan