Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19276 – 19300 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 771  772  773 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juni 2023

    Ow jauh ci, kita lwt lsg sby.gak ke bekasi

    WULWUL079 tulis:

    Aku punya SIM A, sini kujemput di stasiun Bekasi 😜

    2 Juni 2023 diubah oleh ULI887

  • WULWUL079

    2 Juni 2023

    ULI887 tulis:

    Ow jauh ci, kita lwt lsg sby.gak ke beast.

    Kapan mau ke Bromo? Aku ke Bromo thn 1997😂mau napak tilas ah

  • 2 Juni 2023

    Rencn Juli.

    WULWUL079 tulis:

    Kapan mau ke Bromo? Aku ke Bromo thn 1997😂mau napak tilas ah

  • JENNY366

    2 Juni 2023

    Lain waktu kalo aku bekasi timur tempat adekku ku hubungi ci de yach.. Bekasi byk tempat nongkinya😉 mala kadang aku maen ke stasiun cikarang mo lanjut ke Jawa tengah sana 🤣

    WULWUL079 tulis:

    Aku punya SIM A, sini kujemput di stasiun Bekasi 😜

  • 2 Juni 2023

    WULWUL079 tulis:

    Kapan mau ke Bromo? Aku ke Bromo thn 1997😂mau napak tilas ah

    Ikut 😝

    Rasa rasanya rasa rasane

  • WULWUL079

    2 Juni 2023

    JENNY366 tulis:

    Lain waktu kalo aku bekasi timur tempat adekku ku hubungi ci de yach.. Bekasi byk tempat nongkinya😉 mala kadang aku maen ke stasiun cikarang mo lanjut ke Jawa tengah sana 🤣

    WULWUL079 tulis:

    Aku punya SIM A, sini kujemput di stasiun Bekasi 😜

    Bekasi barat lbh dkt ke aku. Yuk nongki di bekasi

  • WULWUL079

    2 Juni 2023

    PAGI985 tulis:

    Ikut 😝

    Rasa rasanya rasa rasane

    😂ayo ayo mampir madiun

  • EBTA253

    2 Juni 2023

    WULWUL079 tulis:

    Kalau ini banyakin jam terbangnya aja pasti lancar 💪

    duhh kakak, aku nungguin yg bilang sini aku dorongin dr belakang 😂🤣🤣

  • 2 Juni 2023

    what I think... 👇🏻

    .

    .

    Don't be sad if a person prefers another person over us..

    👇🏻

    👇🏻

    👇🏻

    We can't convince 🐵 a monkey 🐒 that honey 🍯 is sweeter than banana 🍌

    .

    .

    😊😋🤪😜😊

  • 2 Juni 2023

    Sedang menikmati moci isi strawberry coklat buatan ponakan...

    Uenak tenan....

  • JENNY366

    2 Juni 2023

    Asyik maem mpe mpek yg terkenal di sana😉

    WULWUL079 tulis:

    Bekasi barat lbh dkt ke aku. Yuk nongki di bekasi

  • JENNY366

    2 Juni 2023

    nikmat mana yang kau dustakan.. Uhuiii uenak bukti kasih dari ponakan🤗

    YANTI342 tulis:

    Sedang menikmati moci isi strawberry coklat buatan ponakan...

    Uenak tenan....

  • 2 Juni 2023

    💖💖💖💖

    Belajar masak gegara mo KKN di desa

    JENNY366 tulis:

    nikmat mana yang kau dustakan.. Uhuiii uenak bukti kasih dari ponakan🤗

    YANTI342 tulis:

    Sedang menikmati moci isi strawberry coklat buatan ponakan...

    Uenak tenan....

  • 2 Juni 2023

    rasa rasanya..

    sini aku dorongin dari belakang, sama aku ganjelin ban nya pake batu bata biar ga jatuh cinta

    Eeh gitu ya.. 😂

    EBTA253 tulis:

    duhh kakak, aku nungguin yg bilang sini aku dorongin dr belakang 😂🤣🤣

  • JENNY366

    2 Juni 2023

    Tadinya mo omong spt itu.... Masa jeruk makan jeruk😂😂

    Cie2 kodenya pagi keren beungeut 😉

    PAGI985 tulis:

    rasa rasanya..

    sini aku dorongin dari belakang, sama aku ganjelin ban nya pake batu bata biar ga jatuh cinta

    Eeh gitu ya.. 😂

  • 2 Juni 2023

    Kodenya biasa aja kok tante..

    Sbg crocodile land itu harus kyk gitu

    Wkwk

    Canda sore tante 😅

    JENNY366 tulis:

    Tadinya mo omong spt itu.... Masa jeruk makan jeruk😂😂

    Cie2 kodenya pagi keren beungeut 😉

    PAGI985 tulis:

    rasa rasanya..

    sini aku dorongin dari belakang, sama aku ganjelin ban nya pake batu bata biar ga jatuh cinta

    Eeh gitu ya.. 😂

  • LINA843

    2 Juni 2023

    Jadi om Pagi mau pilih E yg mana nie???

    E yg ini atau E yg itu 😜😁

    PAGI985 tulis:

    rasa rasanya..

    sini aku dorongin dari belakang, sama aku ganjelin ban nya pake batu bata biar ga jatuh cinta

    Eeh gitu ya.. 😂

  • AGNES475

    2 Juni 2023

    Mikir knpa setelah VIP malah sepi obrolan. Ga seperti blm VIP penasaran pengen ngobrol. Hahaha

  • 2 Juni 2023

    Rasanya...

    Aku milih L lho diklin.. piye sih 😪😅

    LINA843 tulis:

    Jadi om Pagi mau pilih E yg mana nie???

    E yg ini atau E yg itu 😜😁

  • LINA843

    2 Juni 2023

    Oh om Pagi pilih Lukas toh 😜😁

    🍊 makan 🍊 dunk

    PAGI985 tulis:

    Rasanya...

    Aku milih L lho diklin.. piye sih 😪😅

  • 2 Juni 2023

    And all the worries you build up inside your soul

    The ones that make your world stand still

    - Time

  • 2 Juni 2023

    Betul katany bapa "tangan cuma 2 terkadang tak cukup untuk menggenggam semua" -bapanya ulil-,

    niatnya biar aman karna ramean tpi apa daya ah syudahlahhhhh kembali ke plan awal

  • 2 Juni 2023

    Suatu dialog di film fiksi, tentang 7 deadly sins :

    "If someone didn’t have any pride, wouldn’t they also be lacking in self-confidence?"

    "If someone was free of greed, wouldn’t they have trouble supporting their family?"

    "And if people didn’t envy one another, wouldn’t they stop inventing new things?"

    "If you don’t get angry (wrath) about anything, you can’t love anything either"

    Hanya 4 itu saja yg di bahas.. Kira2, kalau manusia ga punya sisa nya : sloth, lust, gluttony, bakal gimana ya?

    semoga ga ada yg gedabag-gedebug bilang kalimat2 diatas itu sesat, ga sesuai dengan alkitab bla bla bla 😩

  • 3 Juni 2023

    yuk bisa yuk jan baper sebelum ketemuan

    🔥🔥🔥💪

    sabar

    ahahhaa

  • 3 Juni 2023

    Bs kita ini sekali2 zoom meeting ya

19276 – 19300 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 771  772  773 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan