Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19601 – 19625 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 784  785  786 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Juli

    INNE351 tulis:

    kalu ada cewe ga ngerti blackcard kok ngarep yg palladium 🤣😜 ga ada menarik2nya pulak 🤦‍♀️

    Mohon maaf ilustrasinya diluar nalar! :'(

    😅🤣✌🤭 di sengaja kaka. Yg tahu pasti paham dah...

  • 29 Juli

    SELLA933 tulis:

    Banyakan cew yg online di JK ini 🤭

    Jam segini cowok ya lg serius kerja....

  • 29 Juli

    Benar kk

    YANTI342 tulis:

    Hay Cowok..

    ...

    Jangan2 black card aja ga ngerti ..apalagi yg palladium...🤭

    29 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 Juli

    Lafaaarrrrr, green tea macchiatonya koii di tambah kwetiau goreng 🐖🐖🐖 enak yaaa kaan gengs

  • 29 Juli

    Agak bingung saya membacanya. Memang ada di satu situasi harus saling membantu khan ya? Tetapi Kalau si istri bersedia hidup hanya dari sekian jumlah gaji suami ya silahkan saja. Tetapi sebagian dari pegawai di tempat saya bekerja, saat saya tanyakan alasan mereka tetap menjalankan kedua hal tadi;  karena ingin punya penghasilan sendiri biar kalau belanja keperluan pribadi tidak "mengorbankan"  kebutuhan yg lain, buat jaga-jaga di masa depan, memang cita2, merasa itu panggilan hidupnya, ada juga kalau dua2 kerja bisa lebih longgar dalam pengaturan pengeluaran,dll.

    Setiap orang punya harapan masing-masing. Bolehlah berharap toh tak merugikan siapa-siapa juga.

    Meskipun kadang kita menjumpai situasi dimana istri menjalani tanggung jawab sebagai "tulang rusuk" dan "tulang punggung" ternyata itu bagian dari pilihan yg tetap dipilihnya untuk dijalani.

    Kalau tentang analogi "card" itu, saya Ndak paham Krn saya cm punya kartu ATM biasa saja buat terima gaji😊

    Jangan bilang "Ndak ada menarik 2nya" 😊. Penilaian "menarik" buat saya bisa biasa2 saja buat orang lain.

    YANTI342 tulis:

    Hay Cowok..

    ...

    Jangan2 black card aja ga ngerti ..apalagi yg palladium...🤭

    29 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 Juli

    Saya bernafas

    Kamu bernafas

    Jangan jangan kita jodoh

    #jan lupa bernafas

  • 29 Juli

    Pengen malam minggu mkn yg enak, minum yg enak dan gak mahal, dmn ya tempat nongkrong yy enak dan gak mahal

  • 29 Juli

    ULI887 tulis:

    Pengen malam minggu mkn yg enak, minum yg enak dan gak mahal, dmn ya tempat nongkrong yy enak dan gak mahal

    tempate cik Fenny

  • JENNY366

    29 Juli

    Dek Fenny lagi cuti mbak e jadine sepi paling self service dewe2😉

    YANTI342 tulis:

    tempate cik Fenny

  • 30 Juli

    JENNY366 tulis:

    Dek Fenny lagi cuti mbak e jadine sepi paling self service dewe2😉

    kog ga woro-woro kalau warungnya tutuo..

  • JENNY366

    1 Agustus

    Pengen nonton film horor suzanna malam jumat kliwon asyik tuh Luna Maya😉

  • 1 Agustus

    PS: Sesama jomblo jangan S0MB0NG.

    Udah, gitu ajah.

    😌

  • 2 Agustus

    Lg berandai-andai ke jogja Agustus, mendadak sekali ngajakin ini.

    2 Agustus diubah oleh ULI887

  • JENNY366

    2 Agustus

    Jogja always has a special place in my heart (short escape) 🤗

    ULI887 tulis:

    Lg berandai-andai ke jogja Agustus, mendadak sekali ngajakin ini.

  • 2 Agustus

    Gak pernah kopdar kita kk

    JENNY366 tulis:

    Jogja always has a special place in my heart (short escape) 🤗

  • 2 Agustus

    Hampir sebln membiasakan jogging hampir tiap hr, lbh enak badan

  • JENNY366

    2 Agustus

    Ya jelas nggak ketemu uli..krn kamu di Kalimantan aku di Tangerang semoga bisa bertemu yach krn aku si panjang kaki juga sih😉

    ULI887 tulis:

    Gak pernah kopdar kita kk

  • 2 Agustus

    Benar jg, smoga bs ketemu.

    JENNY366 tulis:

    Ya jelas nggak ketemu uli..krn kamu di Kalimantan aku di Tangerang semoga bisa bertemu yach krn aku si panjang kaki juga sih😉

  • JENNY366

    2 Agustus

    Amin

    ULI887 tulis:

    Benar jg, smoga bs ketemu.

  • 3 Agustus

    Lagi bongung sebenernya timbangan BB yg bener yg mana? Dr 6 timbangan beda2 semua..

    😅🤭

  • JENNY366

    3 Agustus

    YANTI342 tulis:

    Lagi bongung sebenernya timbangan BB yg bener yg mana? Dr 6 timbangan beda2 semua..

    😅🤭

    Coba cek  ke toko sebelah itu timbangan belum di kalibrasi hahaha

  • 3 Agustus

    JENNY366 tulis:

    Coba cek  ke toko sebelah itu timbangan belum di kalibrasi hahaha

    🤦😅🤭

  • JENNY366

    3 Agustus

    Syukur.. Karena yang membuatmu menjadi luar biasa bukan karena segala hal yang kamu punya, bukan karena segala perkara yang kau ingin bisa kau miliki... Tapi justru karena kekurangan dan ketidaksempurnaan yang ada di dirimu bisa kamu terima🙏💕

  • SELLA933

    3 Agustus

    Gws ya borsin

  • 4 Agustus

    just say it...

    saya merasa heran/bingung/kepo, krn baru kepikiran bagaimana adminers (😂) melihat profil member 🤔,,,

    apakah seperti si pemilik akun, ato seperti pengunjung? 🤔

    ga perlu dijawab,,, cuma iseng aja 😊

19601 – 19625 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 784  785  786 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan