Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19726 – 19750 dari 20602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 789  790  791 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 September

    Amin kakak 💕

    KAKNONA645 tulis:

    Doa mengubah segala sesuatu

    8 September diubah oleh ROSA940

  • 8 September

    Amin

    KAKNONA645 tulis:

    Doa mengubah segala sesuatu

  • 8 September

    ROSA940 tulis:

    Amin kakak 💕

    Syukurlah tidak kebalik🤭

    #Edisikumat

  • 8 September

    Tuhan bukakan perlahan

  • 9 September

    Mw ke dokter, malah hujan

    9 September diubah oleh ULI887

  • 9 September

    at least minum obat bebas dl kl sakit ringan ya..

    udah ujan ya di sana.. kmrn BMKG bilang bakal kemarau panjang n start hujan baru di November.. 😬

    ULI887 tulis:

    Mw ke dokter, malah hujan

  • 9 September

    Iya kk, disini hujan trs. Gak terpengaruh cuaca

    LIYA574 tulis:

    at least minum obat bebas dl kl sakit ringan ya..

    udah ujan ya di sana.. kmrn BMKG bilang bakal kemarau panjang n start hujan baru di November.. 😬

  • KAKNONA645

    9 September

    Capek... Namun senang bisa selesai pekerjaan. Rapat telah usai, waktunya pulang.

    9 September diubah oleh KAKNONA645

  • ANGEL291

    9 September

    Teman Alm Bapak sengaja mampir ke rumah mau ketemu teman kerjanya dulu bersama mantu dan cucu2nya. Nanya2 alamat krn lupa saat bertanya ke tetangga sekitar baru tau saat itu juga kalau bpk sdh meninggal. Sampai rumah nangis sambil manggil namanya..  🥹🥹 kira2 nanti kalau aku yg sdh nggak ada teman2 ku masih ingat nggak ya..... teman pun sedikit😭😅

  • KAKNONA645

    9 September

    Turut merasakan perasan teman ayahmu. Begitu juga dengan perasaanmu yang merindukan alam.ayah.

    Teman sejati tidak dilihat dari jumlahnya, tapi kualitasnya. Percayalah teman² yang ada di sekitarmu saat ini, pasti ada yang mengasihi mu dengan tulus.

    ANGEL291 tulis:

    Teman Alm Bapak sengaja mampir ke rumah mau ketemu teman kerjanya dulu bersama mantu dan cucu2nya. Nanya2 alamat krn lupa saat bertanya ke tetangga sekitar baru tau saat itu juga kalau bpk sdh meninggal. Sampai rumah nangis sambil manggil namanya..  🥹🥹 kira2 nanti kalau aku yg sdh nggak ada teman2 ku masih ingat nggak ya..... teman pun sedikit😭😅

  • 9 September

    Turut sepenanggungan,aku sdh kehilangan dua org anggota keluarga.

    ANGEL291 tulis:

    Teman Alm Bapak sengaja mampir ke rumah mau ketemu teman kerjanya dulu bersama mantu dan cucu2nya. Nanya2 alamat krn lupa saat bertanya ke tetangga sekitar baru tau saat itu juga kalau bpk sdh meninggal. Sampai rumah nangis sambil manggil namanya..  🥹🥹 kira2 nanti kalau aku yg sdh nggak ada teman2 ku masih ingat nggak ya..... teman pun sedikit😭😅

    9 September diubah oleh ULI887

  • KAKNONA645

    9 September

    Ibrani 11:8 TB Karena iman Abraham taat, ketika ia dipanggil untuk berangkat ke negeri yang akan diterimanya menjadi milik pusakanya, lalu ia berangkat dengan tidak mengetahui tempat yang ia tujui.

    Taat itu tidak enak, sakit, pedih, menjemukan, namun berbuah indah.

    9 September diubah oleh KAKNONA645

  • 10 September

    Belajar utk tunduk kpd rencana Allah dan bersedia utk diproses. Amen

  • WULWUL079

    10 September

    Panas luar biasa, nonton badminton ketiduran. Bangun2 kepala kleyengan, knp kah ini 🤔

  • LINA843

    10 September

    Ucing pala Ebi

  • 10 September

    WULWUL079 tulis:

    Panas luar biasa, nonton badminton ketiduran. Bangun2 kepala kleyengan, knp kah ini 🤔

    Makan yg banyak pake nasi 🙏

    Jgn kebanyakan nonton ******o*, ga baik buat kesehatan kak 🙏

  • 10 September

    ternyata aku salah menlaimu :-(8-o

  • 10 September

    Kepikiran topik permainan yg cocok untuk orang2 di forum ini.. Tp gw nya ga mau ikut permainan nya itu ntar.. Lel

  • WULWUL079

    10 September

    PAGI985 tulis:

    Makan yg banyak pake nasi 🙏

    Jgn kebanyakan nonton ******o*, ga baik buat kesehatan kak 🙏

    Makan nasi yg banyak nanti gemuk dong 😜

    Klo kebanyakan nonton itu paling2 ga naik kelas 😂

  • 14 September

    Belom liat ‘His Only Son’ eh udah mau di take down aja 😬

    Miris

  • INNE351

    14 September

    EVI995 tulis:

    Belom liat ‘His Only Son’ eh udah mau di take down aja 😬

    Miris

    Untung udh sempet donlot 🤭

  • 14 September

    gw udah nonton

    EVI995 tulis:

    Belom liat ‘His Only Son’ eh udah mau di take down aja 😬

    Miris

  • ANGEL291

    14 September

    Lg sedih buka JK baca sub topik air mata masuk lagi

  • 14 September

    😁 aku ngantuk sih. lbh baik liat di yucub aja ehehe

    EVI995 tulis:

    Belom liat ‘His Only Son’ eh udah mau di take down aja 😬

    Miris

  • 14 September

    Taat pd rencana Allah, tdk melakukan hal yg tdk berkenan spt pelicin utk memperlancar pindah. Pengen teriak sih, ah biarlah Allah yg melalukan bagian-Nya. Amin

19726 – 19750 dari 20602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 789  790  791 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan