Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19751 – 19775 dari 20602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 790  791  792 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KAKNONA645

    14 September

    Ga jadi nangis donk...

    ANGEL291 tulis:

    Lg sedih buka JK baca sub topik air mata masuk lagi

  • 14 September

    Klo udah keburu di take down...nonton di youtube aj ada koq

    EVI995 tulis:

    Belom liat ‘His Only Son’ eh udah mau di take down aja 😬

    Miris

  • 15 September

    Bersyukur banget,,, ada orang di jalan yang kasih tau dompet aku jatooohhhh.... :-D:-D:-D

    Bersyukur banget ketemu orang-orang baek ... hehe

  • KAKNONA645

    16 September

    Happy... kulineran di Jogja semua tempat wellyn makan uenak².. senang deh

  • LINA843

    16 September

    🙏🙏🙏

    i.ibb.co/Mn28fgj/Screenshot-2023-09-16-09-59-59-1.png

  • 16 September

  • KAKNONA645

    16 September

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • MARIA877

    16 September

    Saha ieu teh ?

    KAKNONA645 tulis:

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • 16 September

    Husss...biarin aj sih 😅

    KAKNONA645 tulis:

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • KAKNONA645

    16 September

    Adalah... aku dah inbox dia. Biar ga norak atau vulgar di tempat umum. Mudah2an dia mau baca.

    MARIA877 tulis:

    Saha ieu teh ?

    KAKNONA645 tulis:

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • KAKNONA645

    16 September

    Ho okh... let it go. Pura-pura ga lihat aja meskipun iritasi

    JOHN255 tulis:

    Husss...biarin aj sih 😅

  • 16 September

    Jorok bagaimana, Sis Nona?

    KAKNONA645 tulis:

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • 16 September

    Kepo ya...kepo ya....😂

    KATHARINA781 tulis:

    Jorok bagaimana, Sis Nona?

    KAKNONA645 tulis:

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • 16 September

    Bis mo gimana lagi klo udah statement dia kyk gitu....yaudah kita sebagai pembaca yang baik dan budiman cuma bisa 😳😳😳😳

    KAKNONA645 tulis:

    Ho okh... let it go. Pura-pura ga lihat aja meskipun iritasi

  • MARIA877

    16 September

    Astaga niat jg kaka ya hehehe... 👍

    KAKNONA645 tulis:

    Adalah... aku dah inbox dia. Biar ga norak atau vulgar di tempat umum. Mudah2an dia mau baca.

  • 16 September

    Sebelum berkomentar lebih lanjutkan ya, harus jelas yang dimaksudkan bukan? Tujuannya Bukan mau bergosip😊. Cara pandang setiap orang bisa berbeda. Saya hanya menebak apakah 'urusan s' itu yang dimaksudkan. Bila iya, bagian mana yang jorok dari itu. Pilihan kata penggantinyakah? Atau makna sebenarnya dari kata2 tersebut. Atau harus diganti mungkin dengan kata2 lain yamg lebih nyaman dibaca oleh sebagian orang. Entahlah, cuma menebak. Tetapi aturan JK kita dihimbau untuk mengomentari sampai pada postingannya saja, tidak sampai pada pribadi penulis.

    JOHN255 tulis:

    Kepo ya...kepo ya....😂

  • ANGEL291

    16 September

    Mungkin ada baiknya di ganti kata kebutuhan biologis. Di topik lain jg sudah pernah ku komentari mungkin blio hny butuh utk itu. Ternyata benar juga ya..

    KATHARINA781 tulis:

    Sebelum berkomentar lebih lanjutkan ya, harus jelas yang dimaksudkan bukan? Tujuannya Bukan mau bergosip😊. Cara pandang setiap orang bisa berbeda. Saya hanya menebak apakah 'urusan s' itu yang dimaksudkan. Bila iya, bagian mana yang jorok dari itu. Pilihan kata penggantinyakah? Atau makna sebenarnya dari kata2 tersebut. Atau harus diganti mungkin dengan kata2 lain yamg lebih nyaman dibaca oleh sebagian orang. Entahlah, cuma menebak. Tetapi aturan JK kita dihimbau untuk mengomentari sampai pada postingannya saja, tidak sampai pada pribadi penulis.

    JOHN255 tulis:

    Kepo ya...kepo ya....😂

  • ANGEL291

    16 September

    Ternyata srikaya masih satu family sama sirsak.. (pensaran ketika lihat bijinya)

  • KAKNONA645

    16 September

    Ga usah kita bahas lebih jauh di forum kak. Orang itu emang haus perhatian dari berbagai aspek. Sampai² orang yang paling bijaksana di forum dah nyerah dan tidak bersedia untuk memberi tanggapan. Mudah2an admin JK bisa menyortir atau menegur orang tsb.

    KATHARINA781 tulis:

    Jorok bagaimana, Sis Nona?

    KAKNONA645 tulis:

    Lagi risih baca beberapa kolom JK yang isi penulisnya ke arah jorok. Otaknya penuh hal2 jorok, shallow tapi ngakunya orang intelektual, lalu disebarkan di JK. Ini wadah Kristen. Meskipun kita adalah orang² berdosa, bukan berarti berbangga hati akan dosa² kita dan malah menyebarkan ideologi atau pemikiran duniawi sedemikian rupa.

  • KAKNONA645

    16 September

    Ho okh John. Setuju gw. Skip and skip aja. Kita di forum enaknya sebarin hal2 yang bikin ngakak atau berbagi ilmu aja deh...

    JOHN255 tulis:

    Bis mo gimana lagi klo udah statement dia kyk gitu....yaudah kita sebagai pembaca yang baik dan budiman cuma bisa 😳😳😳😳

    16 September diubah oleh KAKNONA645

  • KAKNONA645

    16 September

    Ini lebih sopan. Dan itu pun ga perlu dibahas di forum yang isinya banyak lawan jenis. Kalau mau bicarakan hal tsb ya di lingkungan sendiri lah, atau konsultasi sama yang ahli. But sudahlah...

    ANGEL291 tulis:

    Mungkin ada baiknya di ganti kata kebutuhan biologis. Di topik lain jg sudah pernah ku komentari mungkin blio hny butuh utk itu. Ternyata benar juga ya..

  • 16 September

    Ok 😉

    KATHARINA781 tulis:

    Sebelum berkomentar lebih lanjutkan ya, harus jelas yang dimaksudkan bukan? Tujuannya Bukan mau bergosip😊. Cara pandang setiap orang bisa berbeda. Saya hanya menebak apakah 'urusan s' itu yang dimaksudkan. Bila iya, bagian mana yang jorok dari itu. Pilihan kata penggantinyakah? Atau makna sebenarnya dari kata2 tersebut. Atau harus diganti mungkin dengan kata2 lain yamg lebih nyaman dibaca oleh sebagian orang. Entahlah, cuma menebak. Tetapi aturan JK kita dihimbau untuk mengomentari sampai pada postingannya saja, tidak sampai pada pribadi penulis.

    JOHN255 tulis:

    Kepo ya...kepo ya....😂

  • 16 September

    siapakah orang paling bijaksana yang dimaksud?

    btw.. K non tau dari mana si orang paling bijaksana ini menyerah dan tidak bersedia menanggapi ?  atau seblumnya udah kk mintanya ke beliau tuk menanggapi tapi si beliaunya ini ga bersedia, begitu?

    KAKNONA645 tulis:

    Sampai² orang yang paling bijaksana di forum dah nyerah dan tidak bersedia untuk memberi tanggapan.

  • KAKNONA645

    16 September

    Ga usah kk info di sini lah dek beliau siapa. Ga semua forum kk baca, tapi setidaknya saat sekilas buka forum, jelas sekali beliau menyatakan sikap akan orang tsb. Orang itu emang bijaksana lah.

    HANARIN279 tulis:

    siapakah orang paling bijaksana yang dimaksud?

    btw.. K non tau dari mana si orang paling bijaksana ini menyerah dan tidak bersedia menanggapi ?  atau seblumnya udah kk mintanya ke beliau tuk menanggapi tapi si beliaunya ini ga bersedia, begitu?

  • 16 September

    Hahahaha, setuju. Saya ga liat ada yang salah.

    Dan lagi di setiap postingan, di pojok kanan atasnya, ada fitur laporkan. Kan bisa dicoba kalau memang tidak setuju atas sebuah postingan. Dan kalau admin memutuskan bahwa itu bukan pelanggaran, semoga bisa berbesar hati.

    i.ibb.co/vsLQGJc/report.jpg

    Dan juga, ternyata karakter MBTI seseorang itu menentukan cara dia menyampaikan sesuatu, termasuk pemilihan bahasanya.

    KATHARINA781 tulis:

    Sebelum berkomentar lebih lanjutkan ya, harus jelas yang dimaksudkan bukan? Tujuannya Bukan mau bergosip😊. Cara pandang setiap orang bisa berbeda. Saya hanya menebak apakah 'urusan s' itu yang dimaksudkan. Bila iya, bagian mana yang jorok dari itu. Pilihan kata penggantinyakah? Atau makna sebenarnya dari kata2 tersebut. Atau harus diganti mungkin dengan kata2 lain yamg lebih nyaman dibaca oleh sebagian orang. Entahlah, cuma menebak. Tetapi aturan JK kita dihimbau untuk mengomentari sampai pada postingannya saja, tidak sampai pada pribadi penulis.

19751 – 19775 dari 20602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 790  791  792 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan