Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19876 – 19900 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 795  796  797 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KAKNONA645

    5 Oktober

    Terima kasih kak Katharina.

    Terima kasih Lukas.

    Kita kan dan Inbox-an Li 🤭

    5 Oktober diubah oleh KAKNONA645

  • 5 Oktober

    KATHARINA781 tulis:

    Setuju saya dengan komentar Sdr. Lukas244. Yang dimerahkan (kalau yg aktif di forum lalu merah) memang sudah tampak dari komentar2nya. Kecuali yang dimerahkan karena sebab yang lain kurang tahu krn itu pasti admin lebih mengetahui masalahnya.

    Yes. Satu2nya member JK yang cukup aktif di forum dan saya tau cukup saklek/lurus, tapi kena banned itu yang notaris, sdri. Ec*y. Di pikiran saya, saya tau dia orang baik, tapi waktu tau dia kena banned, sedikit pun saya tidak mempertanyakan keputusannya admin, meski cukup penasaran ini orang kenapa bisa sampai kena banned. 😅 *tapi ga segitu kepo-nya juga sampai ingin tau detail, tapi cukup menyayangkan.

    Sepertinya pernah juga satu kali ada satu member yang komplain, kalau dia kopdar dengan anggota JK yang "se-mena2 di-banned oleh admin", dan bersaksi bahwa member tersebut adalah orang yang baik. Secara tidak langsung ini menyangsikan keputusan admin.

    Yang mana baik-buruk ini sesuatu yang subjektif; di-banned admin kemungkinan ya sudah melanggar aturan (mutlak). Simple.

    Kalau di-banned karena aktivitas di forum, maka bisa dikritisi kalau memang admin-nya salah. Tapi di luar forum, ya kita mana tau apa yang member tersebut lakukan. Bisa share medsos sebelum waktunya, bisa sumpah serapah ke admin, dll. Jadi menurut saya justru kurang tepat kalau mempertanyakan admin untuk kasus yang kedua.

    *Sejauh ini yang di-banned karena berforum sudah cukup sesuai sasaran. Ada etika dalam berforum. Yang di-banned itu rata2 yang kurang beretika.

    Yohanes 21:22 Jawab Yesus: "Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku. "

    Fokus-nya lebih ke ikut aturan JK aja. Share sosmed jika sudah lewat minimal 1 minggu. Otomatis akan aman2 aja.

  • JENNY366

    5 Oktober

    Cukup mengetahui tidak perlu mengungkit karena bibir ini penuh dosa,maafkan aku yang tidak memahami apa yang dimaksud

  • LIANA616

    5 Oktober

    Puitis amad mba 🤣👍👍

    JENNY366 tulis:

    Cukup mengetahui tidak perlu mengungkit karena bibir ini penuh dosa,maafkan aku yang tidak memahami apa yang dimaksud

  • JENNY366

    5 Oktober

    Waduh saya jadi salah masuk ruang ini, seharusnya ke ruang puisi singkat udah kangen sih merangkai kata dengan jemari yg lentik🤗

    LIANA616 tulis:

    Puitis amad mba 🤣👍👍

    JENNY366 tulis:

    Cukup mengetahui tidak perlu mengungkit karena bibir ini penuh dosa,maafkan aku yang tidak memahami apa yang dimaksud

  • LIANA616

    5 Oktober

    Hahahahah.. masuk bu ekooo👍

    JENNY366 tulis:

    Waduh saya jadi salah masuk ruang ini, seharusnya ke ruang puisi singkat udah kangen sih merangkai kata dengan jemari yg lentik🤗

  • JENNY366

    5 Oktober

    Waduh Liana aku bukan ibunya Eko😁 tapi sodaranya Painem dan Paijo 😉

    LIANA616 tulis:

    Hahahahah.. masuk bu ekooo👍

    JENNY366 tulis:

    Waduh saya jadi salah masuk ruang ini, seharusnya ke ruang puisi singkat udah kangen sih merangkai kata dengan jemari yg lentik🤗

  • LIANA616

    5 Oktober

    Hehehhee... 😁

    JENNY366 tulis:

    Waduh Liana aku bukan ibunya Eko😁 tapi sodaranya Painem dan Paijo 😉

  • KAKNONA645

    5 Oktober

    Terima kasih kepada admin JK yang memberikan tanggapan ini. Tanggapannya bijaksana. Tuhan memberkati JK dan semakin menjadi saluran berkat.

    KAKNONA645 tulis:

    Ketika kita menyadari kesalahan kita, tidak ada salahnya untuk mengakuinya dan meminta maaf, itu tanda kerendahan hati dan hubungan pun akan dipulihkan.

    Semoga admin JK pun menyadari bahwa mereka juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, meskipun mereka punya otoritas untuk mengunci apa yang mereka mau kunci, menghapus apa yang mereka mau hapus (bukti percakapan), atau mendepak (memerahkan) anggota yang tidak bersalah.

    Semoga JK bisa jadi saluran berkat bagi banyak orang.

    Tuhan memberkati mu admin..

    [Dari admin: Terima kasih atas pesan yang disampaikan.

    Apabila Anda pernah membaca di beberapa topik, Admin tidak segan untuk meminta maaf apabila ada kesalahan - bahkan untuk sesuatu yang bukan merupakan kesalahan admin tapi kesalahpahaman atau kebingungan dari anggota.

    Seperti yang kami sampaikan di topik lain: admin melakukan pekerjaannya untuk maksud yang baik. Tujuan kami adalah untuk memperlakukan anggota secara adil.

    Tentu saja kami bisa dan akan melakukan kesalahan, namun kami akan berusaha sebaik mungkin memperbaiki atau mengkoreksi kesalahan kami.

    Tentu saja anggota boleh bertanya, namun kita tidak bisa terus menerus berdiskusi tentang ketentuan atau pekerjaan/pertimbangan yang kami ambil. Jadi, ada saatnya diskusi harus dihentikan dan setiap orang kembali fokus pada hal-hal lain yang positif.

    Sedangkan tentang anggota yang ditangguhkan oleh admin: posting di forum tidak mewakili semua yang terjadi/dilakukan oleh anggota terkait. Admin tahu apa yang terjadi di balik layar (forum), akan tetapi kami tidak bisa menjelaskan tentang keputusan yang diambil kepada anggota lainnya karena hal tersebut adalah tugas dan tanggung jawab admin, serta merupakan privasi anggota yang ditangguhkan. Sebagai contoh: ada anggota yang membuat akun ganda di mana akun asli selalu memposting secara positif, sedangkan akun palsunya digunakan untuk memposting secara negatif baik tentang anggota lain maupun tentang admin, bahkan mengadu domba. Apa yang dilakukannya tidak diketahui dan juga tidak kami informasikan kepada para anggota.

    Kapal tidak akan mencapai tujuannya jika para penumpang ingin mengatur nahkoda, karena setiap penumpang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Para penumpang perlu mempercayai nahkoda yang sudah dilatih melakukan tugasnya. Kesalahan pasti akan terjadi dan akan dikoreksi agar arah kapal tidak melenceng atau bahkan karam - namun bukan dengan mengikuti semua keinginan para penumpang (yang berbeda-beda).

    Kita tidak bisa menjalin hubungan jika tidak ada kepercayaan.

    Jadi, kami juga berpesan kepada para anggota agar tidak berprasangka atau menuduh, bahkan menyebarkan hal yang tidak benar - karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

    Terima kasih. Tuhan memberkati.]

  • JENNY366

    6 Oktober

    Terlalu banyak berpikir itu penyakit... Selamat Pagi... Semangat Menjalani Rutinitas 😇

  • LIANA616

    6 Oktober

    😅😅😅👍

    JENNY366 tulis:

    Terlalu banyak berpikir itu penyakit... Selamat Pagi... Semangat Menjalani Rutinitas 😇

  • 6 Oktober

    what I think.... alasan org memberi pujian di JK

    ~ kagum tulus

    ~ kagum caper

    ~ kasian, ngerasa gk enak

    ~ ...

    😊✌🏻😊

    6 Oktober diubah oleh LIYA574

  • JENNY366

    6 Oktober

    Kagum Kaget gitu masuk kategori nggak??

    LIYA574 tulis:

    what I think.... alasan org memberi pujian di JK

    ~ kagum tulus

    ~ kagum caper

    ~ kasian, ngerasa gk enak

    ~ ...

    😊✌🏻😊

  • LIANA616

    6 Oktober

    Kak akh 🤣 komen nya sk kadang kdang deh 😅👍👍

    JENNY366 tulis:

    Kagum Kaget gitu masuk kategori nggak??

  • 7 Oktober

    Betul jg kk

    JENNY366 tulis:

    Terlalu banyak berpikir itu penyakit... Selamat Pagi... Semangat Menjalani Rutinitas 😇

  • 7 Oktober

    Semoga dpt pembeli rmh dg harga terbaik

  • JENNY366

    7 Oktober

    Buruk itu hanya di penilaianmu,namun tidak dimataTuhan😊

    7 Oktober diubah oleh JENNY366

  • 7 Oktober

    Ketika diproses dlm masa sulit, ingin cepat2 keluar dari masalah itu

  • 8 Oktober

    israel hamas perang 😅

    di bumi hangusin aja itu yang cari gara2 duluan

  • ANGEL291

    9 Oktober

    Inggris ?

    LUKAS244 tulis:

    israel hamas perang 😅

    di bumi hangusin aja itu yang cari gara2 duluan

  • 9 Oktober

    Inggris opo toh??

    Ini ga ada yang bahas kah di forum JK, padahal cukup menarik. 😅

    ANGEL291 tulis:

    Inggris ?

  • JENNY366

    9 Oktober

    Kalo baru kenal jangan terlalu sayang,kelak kalo hilang pasti pikiran melayang😉

    Selamat Pagi, Semangat Menjalani Rutinitas 🙏😇

  • 9 Oktober

    Aih siap kk, klo siap mengenal brarti hrs siap resikonya kk

    JENNY366 tulis:

    Kalo baru kenal jangan terlalu sayang,kelak kalo hilang pasti pikiran melayang😉

    Selamat Pagi, Semangat Menjalani Rutinitas 🙏😇

  • LIANA616

    9 Oktober

    Kadanggg seseorg akan sadar aslinya gmn dia d perlakukan ketika dia udah beneran dkt ama yg bsangkutan dan yg bsangkutan sdh merasa bosan dan mls menerima 'tete bengek' nya si tmn dktnya ini. Jgn tmakan rayuan pesan. Be smart ! #justsaying

    *Goodnite ☕

  • JENNY366

    10 Oktober

    Selamat Untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2023

    10 Oktober diubah oleh JENNY366

19876 – 19900 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 795  796  797 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan