Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

19901 – 19925 dari 20577    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 796  797  798 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LIANA616

    10 Oktober

    Jalan yg jauh jangan lupa pulang.. ☕🌿

  • 10 Oktober

    Ingin smua berkas kegiatan selesai, anggaran smoga sdh di ketok palu, mw bli tiket pswt tgl 20 ato 19 mw kopdar, pengen dpt SK secepat nya.

    10 Oktober diubah oleh ULI887

  • LIANA616

    10 Oktober

    Kenapa sih cow klo ajakan ketemu nya di tolak lgs kaya marah kesel gt ? Hewwrannn..

  • JENNY366

    10 Oktober

    ULI887 tulis:

    Ingin smua berkas kegiatan selesai, anggaran smoga sdh di ketok palu, mw bli tiket pswt tgl 20 ato 19 mw kopdar, pengen dpt SK secepat nya.

    Yes and Amin..Cepat terealisasi ya Li dan semoga kita bisa jumpa dalam sukacita🤗

  • 10 Oktober

    Amin

    JENNY366 tulis:

    Yes and Amin..Cepat terealisasi ya Li dan semoga kita bisa jumpa dalam sukacita🤗

  • JENNY366

    10 Oktober

    LIANA616 tulis:

    Kenapa sih cow klo ajakan ketemu nya di tolak lgs kaya marah kesel gt ? Hewwrannn..

    Keselin  balik lagi Liana🤣🤣🤣 jgn heran atuh namanya Yach gitu deh

  • LIANA616

    10 Oktober

    Hehehhee... Dia nya yg kesel n kaya marah kak krna aku nolak meet up nya. Aku mah santai kak 😅😅

    Agak tlalu dini soalnya u lgs ktm. Hehe

    JENNY366 tulis:

    Keselin  balik lagi Liana🤣🤣🤣 jgn heran atuh namanya Yach gitu deh

    10 Oktober diubah oleh LIANA616

  • 13 Oktober

    Mengapa hisrael phalestin ga bisa berdamai saja, lalu membentuk negara kesatuan republik hisrael phalestin (NKR.I.P.). Kasian warga nya mati sia² . Kayaknya mereka harus belajar dari bapak pendiri bangsa Indonesia dan falsafah fancasila.

  • 13 Oktober

    PAGI985 tulis:

    Mengapa hisrael phalestin ga bisa berdamai saja, lalu membentuk negara kesatuan republik hisrael phalestin (NKR.I.P.). Kasian warga nya mati sia² . Kayaknya mereka harus belajar dari bapak pendiri bangsa Indonesia dan falsafah fancasila.

    Ga akan bisa damai kalau salah satunya punya tujuan untuk memusnahkan pihak lainnya.

    The Covenant of the Islamic Resistance Movement was issued on August 18, 1988. The Islamic Resistance Movement, also known as the HAMAS, is an extremist fundamentalist Islamic organization operating in the territories under Israeli control. Its Covenant is a comprehensive manifesto comprised of 36 separate articles, all of which promote the basic HAMAS goal of destroying the State of Israel through Jihad (Islamic Holy War). The following are excerpts of the HAMAS Covenant:​​​​​​​​​​​​​

    ​Goals of the HAMAS:
    ​"The Islamic Resistance Movement is a distinguished Palestinian movement, whose allegiance is to Allah, and whose way of life is Islam. It strives to raise the banner of Allah over every inch of Palestine." (Article 6)

    On the destruction of Israel:

    "Israel will exist and will continue to exist until Islam will obliterate it, just as it obliterated others before it." (Preamble)

    embassies.gov.il/NEW-YORK/ABOU ... %20to%20exist.-,At%20the%20beginning%20of%20the%20charter%20there%20is%20a%20quotation,wiped%20out%20what%20went%20before.%E2%80%9D

  • JENNY366

    13 Oktober

    PAGI985 tulis:

    Mengapa hisrael phalestin ga bisa berdamai saja, lalu membentuk negara kesatuan republik hisrael phalestin (NKR.I.P.). Kasian warga nya mati sia² . Kayaknya mereka harus belajar dari bapak pendiri bangsa Indonesia dan falsafah fancasila.

    Gi kamu lucu banget..mereka ngga punya falsafah fancila cuma Tuhan yang sama buat mereka Bangsa hisrael..Dari crita Zaman Masih pake Rok Merah emang gitu kali yach 🤗

  • 13 Oktober

    LUKAS244 tulis:

    Ga akan bisa damai kalau salah satunya punya tujuan untuk memusnahkan pihak lainnya.

    The Covenant of the Islamic Resistance Movement was issued on August 18, 1988. The Islamic Resistance Movement, also known as the HAMAS, is an extremist fundamentalist Islamic organization operating in the territories under Israeli control. Its Covenant is a comprehensive manifesto comprised of 36 separate articles, all of which promote the basic HAMAS goal of destroying the State of Israel through Jihad (Islamic Holy War). The following are excerpts of the HAMAS Covenant:​​​​​​​​​​​​​

    ​Goals of the HAMAS:
    ​"The Islamic Resistance Movement is a distinguished Palestinian movement, whose allegiance is to Allah, and whose way of life is Islam. It strives to raise the banner of Allah over every inch of Palestine." (Article 6)

    On the destruction of Israel:

    "Israel will exist and will continue to exist until Islam will obliterate it, just as it obliterated others before it." (Preamble)

    embassies.gov.il/NEW-YORK/ABOU ... %20to%20exist.-,At%20the%20beginning%20of%20the%20charter%20there%20is%20a%20quotation,wiped%20out%20what%20went%20before.%E2%80%9D

    Aslinya israel palestin sama aja.. pingin saling memusnahkan. Cuman kemarin itu palestin agak parah sebenarnya.. warga yahudi lagi enak2nya nonton konser, ga bersenjata.. ga ganggu juga.. tiba2 saja diserang pakai pasukan bersenjata lengkap. Kalau ga ada pemicu ini, kemungkinan ga kayak sekarang.
    Justru mungkin menurutku bisa damai, asal salah satunya punah. Entah itu israel atau palestin, tp jujur saya berharap kalau bisa hamas saja yg punah.. 😅

  • 13 Oktober

    JENNY366 tulis:

    Gi kamu lucu banget..mereka ngga punya falsafah fancila cuma Tuhan yang sama buat mereka Bangsa hisrael..Dari crita Zaman Masih pake Rok Merah emang gitu kali yach 🤗

    Tuhan nya mereka berbeda tante 😅

  • 13 Oktober

    PAGI985 tulis:

    Aslinya israel palestin sama aja.. pingin saling memusnahkan. Cuman kemarin itu palestin agak parah sebenarnya.. warga yahudi lagi enak2nya nonton konser, ga bersenjata.. ga ganggu juga.. tiba2 saja diserang pakai pasukan bersenjata lengkap. Kalau ga ada pemicu ini, kemungkinan ga kayak sekarang.
    Justru mungkin menurutku bisa damai, asal salah satunya punah. Entah itu israel atau palestin, tp jujur saya berharap kalau bisa hamas saja yg punah.. 😅

    Ga sama ah. Hamas nyerang warga sipil, kalau Israel seengganya kasih peringatan dulu sebelum nyerang.

    Yang Israel kejar abis2an sekarang Hamas. Masalahnya Hamasnya sengaja sembunyi di tengah2 rakyat Palestine.

  • JENNY366

    13 Oktober

    PAGI985 tulis:

    Tuhan nya mereka berbeda tante 😅

    Saya ngga pakem bangett bedah Alkitab tapi dari zaman jahiliah ampe skrg ntah apa yg mrk perdebatkan blm ketemu titik temu apa karena Tuhan mereka berbeda jugakah?padahal pan cuma satu Tuhan dan Jarak daerahnya mah ngga luas2 bangett deh ah🤗

  • 13 Oktober

    Ingin bosenku, dan cemas yg  2 bulanan ini ilang, ingin banyakin baca ayat juga ttg kecemasan dam banyak keinginan..wkwkwk  biar tenang

    ....hmm,..

  • ANGEL291

    13 Oktober

    Dulu waktu lg down ibadah tetap lancar. Skrg jd males bgt.. 😭😭😭

  • 14 Oktober

    Mkr gmn cara manage wktu dan kegiatan

  • JENNY366

    15 Oktober

    Perdebatan itu timbul karena adanya pertanyaan 🤗🙏😇

  • 15 Oktober

    Ibadah minggu pagi. Pengkhotbah-nya menyayangkan sikap Israel yang membalas kejahatan dengan kejahatan* (*lebih jahat); tidak kristiani katanya.

    Rasanya mau saya timpali, kalau punya anak atau saudara perempuan, terus mereka diperlakukan sama seperti warga Israel pas 7 oktober kemarin, dibunuh (ada kemungkinan diperkosa terlebih dahulu), ditelanjangi, lalu di-arak dari atas mobil; apa omongannya masih bisa sama? :-/

  • KAKNONA645

    15 Oktober

    Pendetanya lupa kalau Israel teh bukan Kriaten, tapi Yahudi yang masih pegang erat prinsip gigi ganti gigi, mata ganti mata...

    LUKAS244 tulis:

    Ibadah minggu pagi. Pengkhotbah-nya menyayangkan sikap Israel yang membalas kejahatan dengan kejahatan* (*lebih jahat); tidak kristiani katanya.

    Rasanya mau saya timpali, kalau punya anak atau saudara perempuan, terus mereka diperlakukan sama seperti warga Israel pas 7 oktober kemarin, dibunuh (ada kemungkinan diperkosa terlebih dahulu), ditelanjangi, lalu di-arak dari atas mobil; apa omongannya masih bisa sama? :-/

  • ANGEL291

    15 Oktober

    Ya.. banyak konteks dari wilayah perpanjian Tuhan sampai di PD 1&2

    Mungkin ini bisa di jadikan referensi singkat:

    x.com/BrophyAcnjdb/status/1713017984682451225?s=20

    Setelah mandat dr inggris;

    "Palestina: Sejarah Jalur Gaza yang disebut ‘penjara terbuka paling besar di dunia’ - BBC News Indonesia" www.bbc.com/indonesia/articles/cv23n8n23d9o.amp

    KAKNONA645 tulis:

    Pendetanya lupa kalau Israel teh bukan Kriaten, tapi Yahudi yang masih pegang erat prinsip gigi ganti gigi, mata ganti mata...

    15 Oktober diubah oleh ANGEL291

  • 15 Oktober

    LUKAS244 tulis:

    Ga sama ah. Hamas nyerang warga sipil, kalau Israel seengganya kasih peringatan dulu sebelum nyerang.

    Yang Israel kejar abis2an sekarang Hamas. Masalahnya Hamasnya sengaja sembunyi di tengah2 rakyat Palestine.

    Sama eh mas lukas..
    meskipun israel kasih peringatan dulu, tp ujung2nya warga sipil tetep kena 2.200 lebih.. bahkan kemarin itu kabarnya israel menggunakan bom fosfor di pemukiman penduduk, masih mending kena ledakan roket bisa langsung bablas hilang ga kerasa sakit, lha kalau bom fosfor sebelum mati orangnya tersiksa krn menghirup fosfor.. lebih sadis saya rasa.
    sebenarnya, kalau israel lebih bijak tidak terpancing profokasi hamas, kemudian melakukan diplomasi.. kayaknya lebih terhormat dan mampu menarik simpati dunia.
    tapi memang dasarnya pingin saling memusnahkan mau bagaimana lagi..

  • 15 Oktober

    mungkin Pengkhotbah mendapatkan informasi/berita hanya dari media lokal, seperti Metro TV or TV One, di mana berita yg disampaikan sangat tidak berimbang dan memberatkan Israel sehingga memprovokasi penerima informasi utk kasian ke Palestina dan benci Israel

    LUKAS244 tulis:

    Ibadah minggu pagi. Pengkhotbah-nya menyayangkan sikap Israel yang membalas kejahatan dengan kejahatan* (*lebih jahat); tidak kristiani katanya.

    Rasanya mau saya timpali, kalau punya anak atau saudara perempuan, terus mereka diperlakukan sama seperti warga Israel pas 7 oktober kemarin, dibunuh (ada kemungkinan diperkosa terlebih dahulu), ditelanjangi, lalu di-arak dari atas mobil; apa omongannya masih bisa sama? :-/

  • 15 Oktober

    PAGI985 tulis:

    Sama eh mas lukas..
    meskipun israel kasih peringatan dulu, tp ujung2nya warga sipil tetep kena 2.200 lebih.. bahkan kemarin itu kabarnya israel menggunakan bom fosfor di pemukiman penduduk, masih mending kena ledakan roket bisa langsung bablas hilang ga kerasa sakit, lha kalau bom fosfor sebelum mati orangnya tersiksa krn menghirup fosfor.. lebih sadis saya rasa.
    sebenarnya, kalau israel lebih bijak tidak terpancing profokasi hamas, kemudian melakukan diplomasi.. kayaknya lebih terhormat dan mampu menarik simpati dunia.
    tapi memang dasarnya pingin saling memusnahkan mau bagaimana lagi..

    Yang bom fosfor kalo beneran kasian sih emang.

    Tapi tetep kalau buat saya Israel masih lebih beradab ketimbang Hamas. Hamas sengaja nyerang sipil; terus petinggi Hamas-nya malah bilang yang nyerang sipil bukan militer Hamas, tapi orang Palestine yang ikut2an. Halah.

    Abis di-teror terus mau diplomasi? Diplomasi sama teroris? Ogah kalau saya sih. Saya sudah setuju dengan yang dilakukan Israel. Fokus habisin Hamas-nya dulu sampai ke akar2nya. Kalau ga begitu sama aja nyari penyakit; besok2 pasti akan ada lagi. Secara ideologi-nya Hamas itu untuk ngebubarin Israel.

    i.ibb.co/b22zfPc/F8-A7-Hpb-W8-AAifr2.jpg

    Itu sama lah kaya Mesir. Misuh2 Israel nyerang Gaza, tapi Mesir sendiri ga buka negara-nya untuk dimasukin sama orang Gaza.

    15 Oktober diubah oleh LUKAS244

  • 15 Oktober

    LIYA574 tulis:

    mungkin Pengkhotbah mendapatkan informasi/berita hanya dari media lokal, seperti Metro TV or TV One, di mana berita yg disampaikan sangat tidak berimbang dan memberatkan Israel sehingga memprovokasi penerima informasi utk kasian ke Palestina dan benci Israel

    Kaga, itu pendeta-nya emang kristen yang naif aja. Pengen banget rasanya saya tampar; biar dia bisa langsung aplikasi-kan ditampar pipi kiri, kasih pipi kanan.:-/

19901 – 19925 dari 20577    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 796  797  798 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan