Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20001 – 20025 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 800  801  802 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Oktober

    Lanjutkan kak 🤭🤭🤭🤪hoho

    ANGEL291 tulis:

    Cimol cireng aku suka tp cilok seblak gtu engga suka 😁🤣

  • 28 Oktober

    Ingin berproses sesuai kehendak Tuhan

  • 29 Oktober

    Keep being gwenchana

    Even though your life is shib*l s*ekkiy*

    one day you are gonna tell your old self  “saranghae” 🫶 for enduring all the paintful moments in life, arasseo?

    Fighting!!

  • 29 Oktober

    Tanya dong.

    Bionya: sudah dalam hubungan. Lalu apa yg kira-kira di cari di JK?🤔

  • 29 Oktober

    cari masalah 🤣

    MARTHA912 tulis:

    Tanya dong.

    Bionya: sudah dalam hubungan. Lalu apa yg kira-kira di cari di JK?🤔

  • 30 Oktober

    HANARIN279 tulis:

    cari masalah 🤣

    Wkwkwk. Kurang seru kali yaa, makanya cari masalah 🫣

  • 30 Oktober

    Cerita temen ku

    Yang dah terlalu lama berjomblo ria.

    Karena lama ga ada yg perhatiin doi.

    Waktu di jalan ada peringatan :

    "HATI-HATI DI JALAN".

    Dia jawab dalam hati.sambil nyetir  :

    "KAMU JUGA YA"..

    Jadi pengen...

    🤣😅😭🤔😭🤭🤦🤗🤗🤗

    30 Oktober diubah oleh YANTI342

  • 30 Oktober

    😄😄

    YANTI342 tulis:

    Cerita temen ku

    Yang dah terlalu lama berjomblo ria.

    Karena lama ga ada yg perhatiin doi.

    Waktu di jalan ada peringatan :

    "HATI-HATI DI JALAN".

    Dia jawab dalam hati.sambil nyetir  :

    "KAMU JUGA YA"..

    Jadi pengen...

    🤣😅😭🤔😭🤭🤦🤗🤗🤗

  • 30 Oktober

    setuju dg tulisan Hasanudin Abdurakhman berikut..

    .

    "Waktu Hamas membantai seribu lebih orang Israel, banyak muslim Indonesia yang bergembira. Mereka lupa bahwa Israel selalu membalas. Kini mereka mengecam Israel, sambil menangis."

    .

    "Sudah hampir 8.500 orang mati di Israel dan Gaza. 1400 dibantai Hamas, 7000 lebih dibantai Israel. Kebanyakan orang Indonesia menyesalkan yang 7000 tapi menganggap yang 1400 itu pantas mati."

    .

    "Di rumah saya menonton Al-Jazeerah untuk mendapat informasi tentang situasi Gaza. Uniknya, Al-Jazeerah, sebuah media Arab, menyebut yang diperangi Israel itu Hamas, bukan Palestina."

    .

    "Hamas itu dibentuk dan dibina oleh Ikhwanul Muslimin. Di Turki, AK Party itu binaan IM. Di Indonesia binaannya PKS."

    30 Oktober diubah oleh LIYA574

  • 30 Oktober

    LIYA574 tulis:

    setuju dg tulisan Hasanudin Abdurakhman berikut..

    .....

    Saya juga follow dia di FB. Dia sekuler dan cenderung udah ga ikutin ajaran agamanya yang dulu.

    Jangan sekali2 mikir mayoritas yang agamanya sama kaya dia, bisa mikir kaya dia. Sulit. 😅

  • 30 Oktober

    Di IG bersliweran bayi2 meninggoy kena bombardir bom mana ga di blur, ada yang masih idup kena bom duh Gustii ngilu liat nya dar*h dimana2 liatnya, ga di liat tapi penasaran, di liat aing jadi cengeng 😶

    LIYA574 tulis:

    setuju dg tulisan Hasanudin Abdurakhman berikut..

    "Sudah hampir 8.500 orang mati di Israel dan Gaza. 1400 dibantai Hamas, 7000 lebih dibantai Israel. Kebanyakan orang Indonesia menyesalkan yang 7000 tapi menganggap yang 1400 itu pantas mati.".....

    .

  • 30 Oktober

    HANARIN279 tulis:

    Di IG bersliweran bayi2 meninggoy kena bombardir bom mana ga di blur, ada yang masih idup kena bom duh Gustii ngilu liat nya dar*h dimana2 liatnya, ga di liat tapi penasaran, di liat aing jadi cengeng 😶

    Kadang itu juga hanya settingan. Ga yg sebenernya hanya untuk cari dana saja.

    Itu yg seringdilakukan HAMAS.

    Coba lihat apa pernah ISRAEL Hantam duluan?

    Sebagian besar HAMAS serang duluan. Pemimpin HAMAS ada di LN dg kemewahan .

    Ga mo tau pengikutnya susah atau mati.

    Kadang makin saya baca makin gemes aja.. trus jd jengkel ke diri sendiri krn ga bs bantu apa2.

    Sekarang saya cukuplihat sekilas2 aja menjaga hati & pikir...diri sendirisambil berdoa semoga segera damai kembali

    .🤗🤗🤗❤❤❤🙏🙏🙏🙏

  • EDWIN244

    31 Oktober

    Dari trennya sepertinya nga akan reda sih. Setelah pandemi global, ada kelaparan global karena perubahan iklim plus sistem keuangan yg ambruk disusul perang global (amrik + eropa + israel vs russia + china + muslim).

    Dan sepertinya ini akan berakhir dengan kolaps amrik dan israel. Dari hutang segitu banyak tak bisa diselamatkan, dari segi rohani, budayanya macam LGBTQ, sekularisme, materialisme, aborsi, dll...

    Siap2 iman dan nyetok.... Kalau2 kena rudal nyasar atau bom bunuh diri, sudah siap ketemu Tuhan. Kalau ternyata masih dikasih kesempatan hidup, nyetok sembako karena bkl mana2 ngantri

    YANTI342 tulis:

    Kadang itu juga hanya settingan. Ga yg sebenernya hanya untuk cari dana saja.

    Itu yg seringdilakukan HAMAS.

    Coba lihat apa pernah ISRAEL Hantam duluan?

    Sebagian besar HAMAS serang duluan. Pemimpin HAMAS ada di LN dg kemewahan .

    Ga mo tau pengikutnya susah atau mati.

    Kadang makin saya baca makin gemes aja.. trus jd jengkel ke diri sendiri krn ga bs bantu apa2.

    Sekarang saya cukuplihat sekilas2 aja menjaga hati & pikir...diri sendirisambil berdoa semoga segera damai kembali

    .🤗🤗🤗❤❤❤🙏🙏🙏🙏

  • 31 Oktober

    Mending bikin bungker bawah tanah bisa jadi solusi. Karena trend nya mengarah pada pemusnahan global, kemungkinan bisa melalui perang nuklir atau perang senjata kimia. Krn perang bio (covid, cacar mongkey...) Sudah terbukti kurang efektif.

    Minimal tebal beton bungker 2 meter, dan turun ke dalam tanah sedalam 10 meter. Untuk bahan pakan bisa berupa budidaya jamur yg dapat tumbuh tanpa sinar matahari, kemudian untuk protein hewani bisa ternak axiotol (sejenis kadal bawah tanah), Salamander, cacing tanah, serangga seperti kecoa bisa jadi bahan alternatif, karena diketahui kecoa dapat bertahan dari 6 kepunahan global yg pernah terjadi di bumi.

    Dengan pengalamannya tsb, saya yakin kecoa akan dapat survive pada kepunahan masal berikutnya.

    EDWIN244 tulis:

    Dari trennya sepertinya nga akan reda sih. Setelah pandemi global, ada kelaparan global karena perubahan iklim plus sistem keuangan yg ambruk disusul perang global (amrik + eropa + israel vs russia + china + muslim).

    Dan sepertinya ini akan berakhir dengan kolaps amrik dan israel. Dari hutang segitu banyak tak bisa diselamatkan, dari segi rohani, budayanya macam LGBTQ, sekularisme, materialisme, aborsi, dll...

    Siap2 iman dan nyetok.... Kalau2 kena rudal nyasar atau bom bunuh diri, sudah siap ketemu Tuhan. Kalau ternyata masih dikasih kesempatan hidup, nyetok sembako karena bkl mana2 ngantri

  • EDWIN244

    31 Oktober

    Wah saya nga ada budget buat prepping sampe gitu banyak 😆. Denger2 org kaya byk yg sudah beli bunker di negara terisolir model new Zealand, aussie dan negara2 Kepulauan Pasifik gitu, lengkap dengan semua fasilitasnya...

    Saya paling banter plg siap2 nyetok, atau beli generator kalau2 mati listrik....

    PAGI985 tulis:

    Mending bikin bungker bawah tanah bisa jadi solusi. Karena trend nya mengarah pada pemusnahan global, kemungkinan bisa melalui perang nuklir atau perang senjata kimia. Krn perang bio (covid, cacar mongkey...) Sudah terbukti kurang efektif.

    Minimal tebal beton bungker 2 meter, dan turun ke dalam tanah sedalam 10 meter. Untuk bahan pakan bisa berupa budidaya jamur yg dapat tumbuh tanpa sinar matahari, kemudian untuk protein hewani bisa ternak axiotol (sejenis kadal bawah tanah), Salamander, cacing tanah, serangga seperti kecoa bisa jadi bahan alternatif, karena diketahui kecoa dapat bertahan dari 6 kepunahan global yg pernah terjadi di bumi.

    Dengan pengalamannya tsb, saya yakin kecoa akan dapat survive pada kepunahan masal berikutnya.

  • 31 Oktober

    EDWIN244 tulis:

    Dari trennya sepertinya nga akan reda sih. Setelah pandemi global, ada kelaparan global karena perubahan iklim plus sistem keuangan yg ambruk disusul perang global (amrik + eropa + israel vs russia + china + muslim).

    Dan sepertinya ini akan berakhir dengan kolaps amrik dan israel. Dari hutang segitu banyak tak bisa diselamatkan, dari segi rohani, budayanya macam LGBTQ, sekularisme, materialisme, aborsi, dll...

    Siap2 iman dan nyetok.... Kalau2 kena rudal nyasar atau bom bunuh diri, sudah siap ketemu Tuhan. Kalau ternyata masih dikasih kesempatan hidup, nyetok sembako karena bkl mana2 ngantri

    Di dunia ini yang mengelola 2/3 uang di sekuruh bumi ini hanya Yahudi.

    The Fed,  BI nya Amrik adl kepunyaan YAHUDI. Presiden ASadl yg di setujui mrk. Seluruh pemain hedge Fund di atur oleh mereka.

    Kalau ada perang berarti pabrik senjata mrk sedang kebanyakan stock. Jd hrs di jual dg segera..

    Di lain sisi..

    Mrk saat ini jg sdg membangun dunia baru yg lebih sehat..Dg mengharuskan pabrik2 ramah lingkungan ada kredit buat CO2.. bagi negara / pabrik yg membuat banyak CO2 akan dikenai pajak.

    Sedang yg menghambat CO2 akan diberi bantuan dana,dr duit yg kena pajak CO2. Sekarang diperjual belikan itu..di pasar dunia.

    Di kepala Yahudi adanya bgmn cara make money & menjaga kelangsungan hidupnya..

    Jd ga akan ada perang2 seperti yg diprediksikan org2 itu menurut saya.

    Krn si penguasa dunia akan kehilangan banyak meruginya..

    31 Oktober diubah oleh YANTI342

  • EDWIN244

    31 Oktober

    Global pandemi perasaan semua rugi juga... Tapi tetap terjadi... Banyak kena PHK, bangkrut, dll. Sudah vaksin dan lockdown pun nga efek, dari bilangnya cuma 2-3 minggu sampai jadi 2-3 tahun 😅

    Tahun ini sudah ada 4 bank yg bangkrut (SVB, credit suisse, first republic, signature bank), di cina sendiri evergrande bangkrut, angka pengangguran ada sampai 25 persen..

    Negara2 butuh perang Dunia 3 untuk pengalihan isu karena sudah tidak bisa bayar hutangnya dan nga bisa menyediakan lapangan kerjaan buat rakyatnya. Dari pada demo2 pas nganggur mending kirim wamil ke taiwan, ke ukraina atau ke Israel

    Skrg negara2 lain (BRICS) lagi berusaha lepas dari dolar dengan buat mata uang baru, kl itu terjadi UN, amrik dan Uni Eropa sudah bakal nga bisa seenak2 sendiri cetak mata uang. Standar hidup mrk bkl jadi turun jauh. Makanya sblm itu terjadi, mrk mau perang dulu

    YANTI342 tulis:

    Di dunia ini yang mengelola 2/3 uang di sekuruh bumi ini hanya Yahudi.

    The Fed,  BI nya Amrik adl kepunyaan YAHUDI. Presiden ASadl yg di setujui mrk. Seluruh pemain hedge Fund di atur oleh mereka.

    Kalau ada perang berarti pabrik senjata mrk sedang kebanyakan stock. Jd hrs di jual dg segera..

    Di lain sisi..

    Mrk saat ini jg sdg membangun dunia baru yg lebih sehat..Dg mengharuskan pabrik2 ramah lingkungan ada kredit buat CO2.. bagi negara / pabrik yg membuat banyak CO2 akan dikenai pajak.

    Sedang yg menghambat CO2 akan diberi bantuan dana,dr duit yg kena pajak CO2. Sekarang diperjual belikan itu..di pasar dunia.

    Di kepala Yahudi adanya bgmn cara make money & menjaga kelangsungan hidupnya..

    Jd ga akan ada perang2 seperti yg diprediksikan org2 itu menurut saya.

    Krn si penguasa dunia akan kehilangan banyak meruginya..

    31 Oktober diubah oleh EDWIN244

  • 31 Oktober

    EDWIN244 tulis:

    Skrg negara2 lain (BRICS) lagi berusaha lepas dari dolar dengan buat mata uang baru, kl itu terjadi UN, amrik dan Uni Eropa sudah bakal nga bisa seenak2 sendiri cetak mata uang. Standar hidup mrk bkl jadi turun jauh. Makanya sblm itu terjadi, mrk mau perang dulu

    Yang aq takutkan. Orang Yahudi yg diAS dr awal AS berdiri sdh menguasai uangnya..

    Perpolitikan sdh mrk kuasai dibelakang layar..

    Kalau benar AS benar bangkrut maka potensi Yahudi berkuasa penuh semakin tinggi.

    Krn kenyataannya AS itu bangkrut krn utang ke Yahudi ( the FED).

    Nah klo AS sdh terbeli Yahudi.. mau bilang apa itu negara2 islam?

    Trus China siapa yg mengarrange keuangannya & perekonomiannya think thanknya YAHUDI juga.. pokoknya sdhlah mau perang gmn CINA vs AS wong isinya asset Yahudi semua ga akan mungkin..

    Ini yg akan terjadi:

    Ulangan 15:6

    Apabila TUHAN, Allahmu, memberkati engkau, seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu, maka engkau akan memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak akan meminta pinjaman; engkau akan menguasai banyak bangsa, tetapi mereka tidak akan menguasai engkau.

    31 Oktober diubah oleh YANTI342

  • EDWIN244

    31 Oktober

    IMrk lg bahas geopolitik negara. Brgkl mksd kamu etnis yahudi. Etnis kan bukan negara.

    Kalau blg soal elit keuangan, kita bicara bkn tentang negara tapi keluarga yang transnasionalis (model rockefeller, rothschild, dupont, morgan). Mereka itu nga simpatisan pada satu negara tertentu dan sebagian besar mrk memang etnis yahudi. Dan byk elite2 lain di seluruh dunia yg adalah antek2 keluarga yahudi ini...

    Dari dulu muslim sudah tau mengenai hal ini kok, mereka biasanya anggap org2 etnis yahudi ini adalah merupakan satu sekte rahasia yang disebut zionis dan secara rahasia merupakan penyembah setan. Makanya kan mrk blg Amerika itu 'great satan' dan Israel itu 'little satan'

    Soal mengutip ayat2 Alkitab mengenai Israel... Itu jelas merujuk pada org2 Israel penyembah allah elohim... Bukan etnis yahudi secara umum, mrk semua itu kebykan org2 sekuler, humanis...bukan Kristen atau yahudi. Negara yg tidak friendly terhadap Israel bukan bearti dikutuk Tuhan.... Karena skrg gara2 invasi gaza bahkan cina dan rusia jg sudah mengecam... Bahkan RS di Gaza yang dirudal israel itu RS Kristen, dan gereja Ortodoks tertua ketiga di Gaza jg habis dirudal Israel...

    YANTI342 tulis: youtu.be/B0BLpXVgwXM Yang aq takutkan. Orang Yahudi yg diAS dr awal AS berdiri sdh menguasai uangnya..

    Perpolitikan sdh mrk kuasai dibelakang layar..

    Kalau benar AS benar bangkrut maka potensi Yahudi berkuasa penuh semakin tinggi.

    Krn kenyataannya AS itu bangkrut krn utang ke Yahudi ( the FED).

    Nah klo AS sdh terbeli Yahudi.. mau bilang apa itu negara2 islam?

    Trus China siapa yg mengarrange keuangannya & perekonomiannya think thanknya YAHUDI juga.. pokoknya sdhlah mau perang gmn CINA vs AS wong isinya asset Yahudi semua ga akan mungkin..

    Ini yg akan terjadi:

    Ulangan 15:6

    Apabila TUHAN, Allahmu, memberkati engkau, seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu, maka engkau akan memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak akan meminta pinjaman; engkau akan menguasai banyak bangsa, tetapi mereka tidak akan menguasai engkau.

    31 Oktober diubah oleh EDWIN244

  • ANGEL291

    31 Oktober

    Mau tanya kenapa iraq abstain ya pd vote gencatan senjata di PBB? nyari sumber susah bgt.

    Lalu mengapa PM israel blg kalau konflik timteng ini konflik agama

    RS kristen benar hancur. Gereja orthodok yg terdampak kerusakan di bagian kantor adm dan sekitarnya, utk gerejanya masih utuh. Udh nonton dr sumber updatenya.

    EDWIN244 tulis:

    IMrk lg bahas geopolitik negara. Brgkl mksd kamu etnis yahudi. Etnis kan bukan negara.

    Kalau blg soal elit keuangan, kita bicara bkn tentang negara tapi keluarga yang transnasionalis (model rockefeller, rothschild, dupont, morgan). Mereka itu nga simpatisan pada satu negara tertentu dan sebagian besar mrk memang etnis yahudi. Dan byk elite2 lain di seluruh dunia yg adalah antek2 keluarga yahudi ini...

    Dari dulu muslim sudah tau mengenai hal ini kok, mereka biasanya anggap org2 etnis yahudi ini adalah merupakan satu sekte rahasia yang disebut zionis dan secara rahasia merupakan penyembah setan. Makanya kan mrk blg Amerika itu 'great satan' dan Israel itu 'little satan'

    Soal mengutip ayat2 Alkitab mengenai Israel... Itu jelas merujuk pada org2 Israel penyembah allah elohim... Bukan etnis yahudi secara umum, mrk semua itu kebykan org2 sekuler, humanis...bukan Kristen atau yahudi. Negara yg tidak friendly terhadap Israel bukan bearti dikutuk Tuhan.... Karena skrg gara2 invasi gaza bahkan cina dan rusia jg sudah mengecam... Bahkan RS di Gaza yang dirudal israel itu RS Kristen, dan gereja Ortodoks tertua ketiga di Gaza jg habis dirudal Israel...

  • ANGEL291

    31 Oktober

    Ini terlihat membanggakan seolah Allah  merestui perang ini. 😅

    Maaf kalau sy lihat aliran dr kristen protestan banyak yg pro israel ya.

    Kaum yahudi bahkan tdk mengakui adanya kedatangan Yesus sbg mesias. Hingga di salibkan utk menebus dosa manusia.

    Kelompok yg berabad abad ditindas seharusnya tdk menjadi monster baru.

    Meski dlm kitab lain pun sudah tertulis bahwa akan ada perang utk kedua kalinya antara kaum yahudi dan muslimin.

    YANTI342 tulis:

    Ulangan 15:6

    Apabila TUHAN, Allahmu, memberkati engkau, seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu, maka engkau akan memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak akan meminta pinjaman; engkau akan menguasai banyak bangsa, tetapi mereka tidak akan menguasai engkau.

  • 31 Oktober

    EDWIN244 tulis:

    Mrk lg bahas geopolitik negara. Brgkl mksd kamu etnis yahudi. Etnis kan bukan negara.

    Kalo geopol lain lagi ..

    Geopolitik dipelajari sebagai disiplin ilmu yang membahas tentang sistem politik yang berhubungan dengan letak geografis. Secara umum Geopolitik juga bisa diartikan sebagai sistem politik atau peraturan-peraturan dalam wujud kebijaksanaan dan strategi nasional yang didorong oleh letak geografis suatu negara

    ini tentang bisnis senjata & perang..= cuan.

    Serta ajian kesempatan buat israel.

    Untuk menguasai GAZA..ingin menyatukan titik2 area yg sdh mereka menangi dr peperangan lawan Hamas.. bukan Palestina ya..

    Dan Yahudi dimanapun berada akan kembali ke bangsanya..

    Atau bahkan mjdkan AS sebagai Bangsa kepunyaannya secara de facto maupun de yure..

    Hiii ngerii klo sdh spt ini..

    Full power.. teknologi , uang, sdm, sda komplit.

    31 Oktober diubah oleh YANTI342

  • JENNY366

    31 Oktober

    Semangat buat team hebat yang selalu cermat🤗

  • 31 Oktober

    ~Semoga yang sedang berjuang bisa bertemu di amin yang sama!

    😌

  • 31 Oktober

    ANGEL291 tulis:

    Ini terlihat membanggakan seolah Allah  merestui perang ini. 😅

    Maaf kalau sy lihat aliran dr kristen protestan banyak yg pro israel ya.

    Kaum yahudi bahkan tdk mengakui adanya kedatangan Yesus sbg mesias. Hingga di salibkan utk menebus dosa manusia.

    Kelompok yg berabad abad ditindas seharusnya tdk menjadi monster baru.

    Meski dlm kitab lain pun sudah tertulis bahwa akan ada perang utk kedua kalinya antara kaum yahudi dan muslimin.

    Hanya ingin bersikap adil aja. Jangan hanya ikutan mengutuk krn banyak yg mengutuk.

    Pahlawan dr RI disebut ekstremis oleh Belanda..dan sebaliknya.

    Di sempitkan utk kejadian kemarin saja.

    Apakah Israel yg memulai serangan?

    Hamas yg memakai mesjid utk provoke yg pro mrk di kothbah jumatan di masjid Al Aqsa..

    Saat org Israel sedang weekend. Bgmn ibu2 yg sedang masak di dapur anak yg sdg main di halaman tiba2 anaknya di bunuh. Ibunya di bunuh.. jasatnya di bawa keliling dibugilin..

    Trus tentara israel yg ga siap perang tiba2 di rudali.. tanpa pemberitahuan dl.

    Sdg israel saat mau merudal RS sdh memberitahu dl.

    Hamas plg pinter bersembunyi diantara rakyat utk bs mengklaim klo Israel membunuh masyarakat sipil. Di RS. Rumah penduduk.

    Trus klo anda jd pimpinan israel apa yg mau anda perbuat?

    Sebagai salah satu bahan masukan :

    31 Oktober diubah oleh YANTI342

20001 – 20025 dari 20571    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 800  801  802 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan