Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20076 – 20100 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 803  804  805 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 November

    YANTI342 tulis:

    tanda perlu healing..😃

    Ak k jogja kita meet up ya ka mana tau lelahku hilang ktmu kk yg cetar ini 😁🫶

    --------

    Feeling blue, ayam ricis enak kayanya.

  • 13 November

    KAKNONA645 tulis:

    Cape banget malah dek...

    Ini baru sampai rumah setelah berjam² mencari perlengkapan untuk tanggal 18 Nov.

    Sebegitunya nih acara bah...

    Healing kita dek? Ke Malang lagi dek atau ke Jogja lagi. Atau Salatiga yuk...

    Siapa setia pd perkara kecil maka yg besar akan di tambahkan ka, ya dan amin janjiNya Semangaaat #ngomong apa sih ul 😂

    Batu seru sih ya ka, tp Magelang jg menggiurkan

    --------

    Perasaaan ingin libur semakin kuaaaat 🥲

  • JENNY366

    13 November

    ULLIL035 tulis:

    Ak k jogja kita meet up ya ka mana tau lelahku hilang ktmu kk yg cetar ini 😁🫶

    --------

    Feeling blue, ayam ricis enak kayanya.

    Makin serulah kalo kalian jumpa darat..karena mbak Yanti seserver nih dgn dikau Lil yg menggemaskan (Bhs ku emang agak lebay ya Lil😉)

  • 17 November

    isi membership biar bisa chat salah satu member baru; 1 hari kemudian akunnya merah. 😅🤣 mubazir. lain kali mending ditunggu beberapa hari untuk mantau situasi. 😅

  • 18 November

    Aku ingin berlibur sejenak, menepi dari sgala urusan krj. Menikmati hidup dan mencoba mencari kehendak Tuhan, kmn membawaku

  • 18 November

    JENNY366 tulis:

    Makin serulah kalo kalian jumpa darat..karena mbak Yanti seserver nih dgn dikau Lil yg menggemaskan (Bhs ku emang agak lebay ya Lil😉)

    Ayo ka batu malang atau jogja 😁

    --------------

    Perasaan libur cepat amat tau2 malem, malem Minggu pula 🥲

  • 18 November

    ULI887 tulis:

    Aku ingin berlibur sejenak, menepi dari sgala urusan krj. Menikmati hidup dan mencoba mencari kehendak Tuhan, kmn membawaku

    Gas kmna kita ka? 😁

  • 18 November

    Ke pink beach, Lombok

    ULLIL035 tulis:

    Gas kmna kita ka? 😁

    18 November diubah oleh ULI887

  • KAKNONA645

    18 November

    Lelah luar biasa. Ada 3 malam tidak tidur sama sekali, selain curi2 merem. Akhirnya selesai semuanya dengan baik. Anak² bisa menjalankan bagian mereka dengan baik. Puji Tuhan

  • 19 November

    Aku tuh lelah brtemu dg hal2x yg gaje

  • 19 November

    Kita tdk tau sampai kpn akan hidup di dunia ini, oleh sebab itu kita hrs bijak bagaimana hidup di dunia ini. Apakah kita sdh berkenan dihadapan Tuhan.

  • JENNY366

    20 November

    * ANTARA BENAR DAN MERASA BENAR *

    Menjadi * Benar * penting, tetapi * Merasa Benar * tidak baik.

    * Kebijaksanaan * akan membuat seseorang Benar, tetapi * tidak * Merasa Benar.

    Perbedaan * Orang Benar * dan * Orang merasa Benar *: *

    * 1 * Right Orang Benar, * tidak akan berpikir * bahwa dia adalah * yang paling * benar.

    * 2 Sebaliknya * orang yang * merasa benar *, dalam benaknya hanya dia yang * paling benar *.

    * 3 * 🔸Orang * Benar *, dapat * menyadari * kesalahan mereka.

    * 4 * Sementara Orang yang Tepat * merasa * tidak perlu mengaku * salah.

    * 5 * 🔸 Orang-orang * Benar *, setiap saat akan * mengintrospeksi diri * dan * Rendah hati *.

    * 6 * * Tapi * Orang Benar *, merasa * tidak introspeksi *, Karena mereka merasa * paling benar *, mereka cenderung * Hati Tinggi *.

    * 7 * Orang * Benar * memiliki * Kelembutan Hati *.  Ia dapat * menerima masukan * dan * kritik * dari siapa pun, * bahkan jika itu dari anak kecil *.

    * 8 * Orang * Merasa Benar *, * Hatinya Keras * * Sulit menerima saran dan masukan apalagi * kritik *.

    * 9 * Orang * Benar * akan selalu * Menjaga Kata-kata dan Perilaku *, dan mengatakan Penuh * Kehati-hatian *.

    * 10 * Orang yang merasa benar *: berpikir, berkata, dan melakukan * sesuka hati, tanpa * pertimbangan atau peduli dengan perasaan orang lain *

    * 11 * 🔸 Pada akhirnya, orang * Benar * akan * dihormati, dicintai dan dihormati oleh hampir semua orang *

    * 12 * Sementara Pemilik Asli * hanya akan * dipuji oleh mereka yang berpikiran sempit, dan yang seperti dia atau yang hanya 'ingin menggunakan' dirinya sendiri *.

    * 13🔸 Mari kita terus meningkatkan diri untuk menjadi Benar, agar tidak selalu Merasa Benar *.

    * 14* Ketika kita termasuk tipe Orang Benar, tetaplah dalam Kebenaran dan selalu Rendah Hati *.

    Semoga mengilhami kita untuk menjadi benar, tidak merasa benar

    Amin

    Pencerahan...mayan pan jgn mempersulit diri jika ingin bahagia itu kunci dalam pikiran aku kamu dan dia🤗😇

    20 November diubah oleh JENNY366

  • JENNY366

    20 November

    Siap..ini dalam wacana,smoga real tahun depan Yach😇

    ULLIL035 tulis:

    Ayo ka batu malang atau jogja 😁

    --------------

    Perasaan libur cepat amat tau2 malem, malem Minggu pula 🥲

    Benar cepat waktu berlari udah mo NaTaru aj😉

    20 November diubah oleh JENNY366

  • 20 November

    Baru juga senen udah mikir kapan libur lgi 🥲😂

    Ricis enak ini yak

  • 21 November

    Pengen diam aja..

    Mengamati dg seksama apa maksud Tuhan..

    😎

  • JENNY366

    21 November

    Cuma orang hebat yang bisa spt ini

    Marah: Diam

    Stress: Ketawa

    Dihina: Senyum

    Badmood: Nggak nyusahin orang

    Senang: Ngajak Teman

    Susah: Sendirian

    Semangat Mbak Yanti 🙏

    YANTI342 tulis:

    Pengen diam aja..

    Mengamati dg seksama apa maksud Tuhan..

    😎

  • 22 November

    When we are in crisis, God is not.

  • LIANA616

    23 November

    👍👍

    SINTANAULI838 tulis:

    When we are in crisis, God is not.

  • 23 November

    Tuhan pegang kendali dlm stiap musim hidup.

  • JENNY366

    23 November

    Berpikir ibaratnya aku tuh diasuh oleh badai kehidupan.

    So terpaksa bisa ini itu krn hidup terlalu sulit utk dilewati dan tidak seberuntung kebanyakan org lain.

    Semesta bersahabat dan sayang,juga pelihara aku jd hanya bisa bersyukur dan sukacita aja bawaannya🙏

  • PITA612

    23 November

    JENNY366 tulis:

    Makin serulah kalo kalian jumpa darat..karena mbak Yanti seserver nih dgn dikau Lil yg menggemaskan (Bhs ku emang agak lebay ya Lil😉)

    Setuju.. Ulil mmg menggemaskan da.. ketemu mba yanthi yg kocak kalo cerita 🥰 Pasti jadi Seru banget tuh ketemu²an'nya 😄 Cuz lah...

  • JENNY366

    23 November

    PITA612 tulis:

    Setuju.. Ulil mmg menggemaskan da.. ketemu mba yanthi yg kocak kalo cerita 🥰 Pasti jadi Seru banget tuh ketemu²an'nya 😄 Cuz lah...

    Hooh bayangin aj Uda seru,pa lagi ketemu😉semoga impian bisa terkabulkan jumpa darat Qt🤗😇 Merindukan Jogya,asa lalu melayang🤭

  • PITA612

    23 November

    JENNY366 tulis:

    * ANTARA BENAR DAN MERASA BENAR *

    Menjadi * Benar * penting, tetapi * Merasa Benar * tidak baik.

    * Kebijaksanaan * akan membuat seseorang Benar, tetapi * tidak * Merasa Benar.

    Perbedaan * Orang Benar * dan * Orang merasa Benar *: *

    * 1 * Right Orang Benar, * tidak akan berpikir * bahwa dia adalah * yang paling * benar.

    * 2 Sebaliknya * orang yang * merasa benar *, dalam benaknya hanya dia yang * paling benar *.

    * 3 * 🔸Orang * Benar *, dapat * menyadari * kesalahan mereka.

    * 4 * Sementara Orang yang Tepat * merasa * tidak perlu mengaku * salah.

    * 5 * 🔸 Orang-orang * Benar *, setiap saat akan * mengintrospeksi diri * dan * Rendah hati *.

    * 6 * * Tapi * Orang Benar *, merasa * tidak introspeksi *, Karena mereka merasa * paling benar *, mereka cenderung * Hati Tinggi *.

    * 7 * Orang * Benar * memiliki * Kelembutan Hati *.  Ia dapat * menerima masukan * dan * kritik * dari siapa pun, * bahkan jika itu dari anak kecil *.

    * 8 * Orang * Merasa Benar *, * Hatinya Keras * * Sulit menerima saran dan masukan apalagi * kritik *.

    * 9 * Orang * Benar * akan selalu * Menjaga Kata-kata dan Perilaku *, dan mengatakan Penuh * Kehati-hatian *.

    * 10 * Orang yang merasa benar *: berpikir, berkata, dan melakukan * sesuka hati, tanpa * pertimbangan atau peduli dengan perasaan orang lain *

    * 11 * 🔸 Pada akhirnya, orang * Benar * akan * dihormati, dicintai dan dihormati oleh hampir semua orang *

    * 12 * Sementara Pemilik Asli * hanya akan * dipuji oleh mereka yang berpikiran sempit, dan yang seperti dia atau yang hanya 'ingin menggunakan' dirinya sendiri *.

    * 13🔸 Mari kita terus meningkatkan diri untuk menjadi Benar, agar tidak selalu Merasa Benar *.

    * 14* Ketika kita termasuk tipe Orang Benar, tetaplah dalam Kebenaran dan selalu Rendah Hati *.

    Semoga mengilhami kita untuk menjadi benar, tidak merasa benar

    Amin

    Pencerahan...mayan pan jgn mempersulit diri jika ingin bahagia itu kunci dalam pikiran aku kamu dan dia🤗😇

    Eda ku 1 ini ya.. Suka x cara berpikirnya 👍 Setuju saiyah 😇 Betul.. Kadang Usia byk tdk menentukan Bijak dalam berkata² or *Merasa*Diri*Benar* 🤷🏻‍♀️  Kadang yg Usia lebih sedikit justru *Mengalah* dgn yg lebih Usia byk* 😄 yg penting Happy.. 🥰

    Tapi setelah ngobrol panjang x lebar = luas dgn mba yanthi.. 👍 Usia byk'nya membuat saya Kagum ☕ Cantik sewajar usia'nya👍 Pintar dan Humble, Banyak Pengalaman, Kalem Gk suka cari perhatian 😇 istilah *DIAM itu EMAS* tergambar

  • PITA612

    23 November

    Udah Pengen Libur banget.. Tapi apa daya Gk bisa berkutik kalo kepentok dgn Tugas Persiapan Natal 😇 Mngmn & Tim musik harus kasih persembahan terbaik'nya.. Untuk Tuhan 🥰

  • 23 November

    ULLIL035 tulis:

    Ak k jogja kita meet up ya ka mana tau lelahku hilang ktmu kk yg cetar ini 😁🫶

    --------

    Feeling blue, ayam ricis enak kayanya.

    Doain udah bisa jalan..

    Hamstringku kna nih..td barusan di suntik masih hrs bedrest

    Kayak pemain sepak bola prof aja sakitnya kata dokter..😅😅😅🤣🤣🤣

    Kalau ga nurut bisa 6bln bed rest.

    Ampun dah tuh dokter ngerjain amat..

    Tahu klo aq pasien plg bandel..😃😃✌

20076 – 20100 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 803  804  805 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan