Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20276 – 20300 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 811  812  813 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Januari

    LINA843 tulis:

    Nikah jeng saha???

    Kui lho di jak rabi gek ndang kono

  • 8 Januari

    Wah indera keenammu mecungul mb😁🤭🙏

    YANTI342 tulis:

    Gimana sih pagi2 jam 02.30 wib lg sakit perut. Maunya ngedem di teras ga taunya ada 2 mb kunti masuk dianya kaget mungkin krn ga nyangka q ada di sama. q jg sama kaget...nya...😯

    Yg bikin geli tu mrk lari berpencar gitu.. yg satu ke utara yg satu ke selatan... 🤣🤣🤣🤭✌

    Sambil tdk lupa ngikik nya khiii  khiiii

    khiiik...khiii  yg bikin merinding seluruh badan..

    😄😄😄🤭✌

  • 8 Januari

    YANTI342 tulis:

    Gimana sih pagi2 jam 02.30 wib lg sakit perut. Maunya ngedem di teras ga taunya ada 2 mb kunti masuk dianya kaget mungkin krn ga nyangka q ada di sama. q jg sama kaget...nya...😯

    Yg bikin geli tu mrk lari berpencar gitu.. yg satu ke utara yg satu ke selatan... 🤣🤣🤣🤭✌

    Sambil tdk lupa ngikik nya khiii  khiiii

    khiiik...khiii  yg bikin merinding seluruh badan..

    😄😄😄🤭✌

    Astagaaa ..

  • LINA843

    8 Januari

    Rabi karo sopo om???

    PAGI985 tulis:

    Kui lho di jak rabi gek ndang kono

  • 9 Januari

    LINA843 tulis:

    Rabi karo sopo om???

    Ho on.. uoy nac kaeps esenavaj oot 😅

  • 9 Januari

    Hslelujah

    DIAN453 tulis:

    hidup adalah anugerah dan waktu adalah kesempatan

    pagi ini bangun dengan mata yang berat. kalau bisa ngomong, mungkin dia akan bilang .... tidakkkkkkk, jangan terbuka dulu ... masih mau nutup, tertutuppppppp

    jangankan menutup, yang ada memang dipaksa buka dan tidak tertutup lagi. hadewwwwww beratnya ini perjuangan. pengen tidur lagi ... hiks

    akhirnya, berhasillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  • LINA843

    9 Januari

    Oh no.. you can speak javanese too 😅

    PAGI985 tulis:

    Ho on.. uoy nac kaeps esenavaj oot 😅

  • 9 Januari

    LINA843 tulis:

    Oh no.. you can speak javanese too 😅

    Gilaaa Lina kecerdasan nya di atas rata-rata

    Tum at kroq am hong cink kroq pam 😅

  • 9 Januari

    badan pegel smua

    awal tahun dikasih menu deadlift secara barbar ama coach.

    semangat awal tahun, yorobun 💪🏾

    daripada nelen janji manis mulu, lebih baik nelen kopi pahit

    ehh...

    😂🤭

  • LINA843

    9 Januari

    ☆《\£€=<<~¤£€¡¿¥+}{>=₩¥£€¥₩%%£÷¥=[~%₩¥£~~~%££¥\%%~~₩¥¥¥₩~~```~₩₩¥÷××££₩% 😅

    PAGI985 tulis:

    Gilaaa Lina kecerdasan nya di atas rata-rata

    Tum at kroq am hong cink kroq pam 😅

  • 9 Januari

    Sudah bbrp waktu aman la kog teka maneh mb Tri ...jiaan..🤦

    TRI576 tulis:

    Wah indera keenammu mecungul mb😁🤭🙏

    YANTI342 tulis:

    😄😄😄🤭✌

  • 9 Januari

    Istri yang cantik ranjang empuk buat suami nya

  • 10 Januari

    Jauhi kesia-siaan, kurangi mengeluh, teruslah berdoa, dan sibukkan diri dalam kebaikan.

  • 10 Januari

    Shalom kk, apa kbr?

    SINTANAULI838 tulis:

    Jauhi kesia-siaan, kurangi mengeluh, teruslah berdoa, dan sibukkan diri dalam kebaikan.

  • 10 Januari

    mulai goyah deh gegara 1 n 3

    paling ga suka laki2 nyinyir kek gitu

    🤧

  • 10 Januari

    Boro² mau selingkuh cewe gue aja cantik banget,yg lain mah putus

  • 10 Januari

    Hati2 looo mb ngintili pean😁😁😁🤭🤭🙏🙏🙏

    YANTI342 tulis:

    Sudah bbrp waktu aman la kog teka maneh mb Tri ...jiaan..🤦

  • INNE351

    10 Januari

    JULI588 tulis:

    Boro² mau selingkuh cewe gue aja cantik banget,yg lain mah putus

    Udh punya cewe cantik trus kenapa ikutan Jodoh Kristen?

    www.jodohkristen.com/terms/

    i.ibb.co/QbY8t0Y/Syarat-status.jpg

    10 Januari diubah oleh INNE351

  • 13 Januari

    Hi there ULI887.. kabarku baik.

    I hope you are also well, today.

    Semangat yaa..!! :))

    ULI887 tulis:

    Shalom kk, apa kbr?

  • 13 Januari

    Hmm.. dari profil abuh-abuh hingga kembali berwujud, kamuh teh kamana wae teteh Jun unyu unyu? ☺️

    JUNITA694 tulis:

    mulai goyah deh gegara 1 n 3

    paling ga suka laki2 nyinyir kek gitu

    🤧

  • 13 Januari

    Kenapa sih bnyk orang halu di tahun 2024 🥲, jd pen mkn KFC 😂

  • 13 Januari

    Pdhl kmrn kk ada undangan kopdar, knp gak dtg

    SINTANAULI838 tulis:

    Hi there ULI887.. kabarku baik.

    I hope you are also well, today.

    Semangat yaa..!! :))

  • 13 Januari

    halo ka sinta 😘

    ehehe

    biasa kak lg pengen main jk aja skrg 😁

    SINTANAULI838 tulis:

    Hmm.. dari profil abuh-abuh hingga kembali berwujud, kamuh teh kamana wae teteh Jun unyu unyu? ☺️

  • 13 Januari

    Siapa tau ada yg lebih cantik kak 🤭

    INNE351 tulis:

    Udh punya cewe cantik trus kenapa ikutan Jodoh Kristen?

  • 15 Januari

    Lagi esmosi pengen nyambel pedes saja ... ama gurami goreng & daun kemangi & mentimun...

20276 – 20300 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 811  812  813 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan