Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20301 – 20325 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 812  813  814 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Januari

    Seharian di RS untuk berobat, sungguh sesuatu walau tetap bersyukur ada bpjs ini

  • 16 Januari

    Sedihnya udah disenyumin gak disambut😌🤭 #jadimalusaya🙈😁

  • 16 Januari

    Sakit apa dik,,,semangat sehat dik😊👍🙏

    WELLYN308 tulis:

    Seharian di RS untuk berobat, sungguh sesuatu walau tetap bersyukur ada bpjs ini

  • 16 Januari

    Sakit orang yg makin menua dan hoby mkn2😅

    Trims Mba Tris😇😊

    TRI576 tulis:

    Sakit apa dik,,,semangat sehat dik😊👍🙏

    WELLYN308 tulis:

    Seharian di RS untuk berobat, sungguh sesuatu walau tetap bersyukur ada bpjs ini

  • 17 Januari

    WELLYN308 tulis:

    Seharian di RS untuk berobat, sungguh sesuatu walau tetap bersyukur ada bpjs ini

    Yoi hidup BPJS. tanpanya hari2 ku merana...🤭✌

  • 17 Januari

    Semoga cepat pulih kembali, Sis.. aminnn 😇

    WELLYN308 tulis:

    Seharian di RS untuk berobat, sungguh sesuatu walau tetap bersyukur ada bpjs ini

  • 17 Januari

    Betul, bersyukur ada bpjs. Antri menunggu sudah wajar krn yg dilayani buanyak😁

    Plus melatih kesabaran menunggu(pendaftaran, periksa dokter, obat di farmasi, daftar jadwal kontrol), semacam training gitu menanti jodoh yg belum kliatan batang hidungnya🤣🤭

    Sehat2 ya Mba Yanti😊

    YANTI342 tulis:

    Yoi hidup BPJS. tanpanya hari2 ku merana...🤭✌

  • 17 Januari

    Trims Kak Liya😊

    Sehat2 selalu

    LIYA574 tulis:

    Semoga cepat pulih kembali, Sis.. aminnn 😇

  • 17 Januari

    WELLYN308 tulis:

    Betul, bersyukur ada bpjs. Antri menunggu sudah wajar krn yg dilayani buanyak😁

    Plus melatih kesabaran menunggu(pendaftaran, periksa dokter, obat di farmasi, daftar jadwal kontrol), semacam training gitu menanti jodoh yg belum kliatan batang hidungnya🤣🤭

    Sehat2 ya Mba Yanti😊

    YANTI342 tulis:

    Yoi hidup BPJS. tanpanya hari2 ku merana...🤭✌

    Yoi say blajar sabar . Siapa tahu jodoh kita mmg butuh kesabaran..

    😅✌

  • 18 Januari

    Makin kesini, makin kesana ternyata.

  • 18 Januari

    Today is an amazing grace of GOD for all of us.

    Thanks GOD for this day. Amen.

  • 18 Januari

    Belajar memulai semua dg penyertaan Tuhan

  • 18 Januari

    Ohh.. sbb, iya tempo hari sy ada kegiatan lain, jd gbs ikut. :))

    ULI887 tulis:

    Pdhl kmrn kk ada undangan kopdar, knp gak dtg

  • 18 Januari

    Resiko punya muka antagonis, sering dikira galak 🤧

    Padahal mah berhati baik dan lembut 😌🙈

  • 18 Januari

    Jiaahh main hahaha.. klo kata mendiang Mas Yok Koeswoyo Koes Plus tuh, kek gini,

    🎼🎶 "Ke jeka jua ku kan kembali i.. iiii.. walaupun apa yang kan terjadi. Di sana kasihku menunggu.." 🎶 🎵  eeaaaaa.. 😄

    JUNITA694 tulis:

    halo ka sinta 😘

    ehehe

    biasa kak lg pengen main jk aja skrg 😁

  • 18 Januari

    Ok lah klo begitu

    SINTANAULI838 tulis:

    Ohh.. sbb, iya tempo hari sy ada kegiatan lain, jd gbs ikut. :))

  • 18 Januari

    Itu bagaimana ya salah satu Capres, ngurus keluarganya saja gagal. Konon lagi ngurusi negara. 😁 Jangan ngomongin yang berat-berat dan yang lain dululah.

    Menurut data BPS 2023, jumlah populasi penduduk Indonesia sekitar 278 juta jiwa. Lah, ini istrinya satu dan anaknya cuma satu itupun gak bisa diurusi. Ini mau ngurusi negara sebesar dan seluas Indonesia. Belum lagi permasalahan di negeri ini sangat kompleks.

    Jadi, jabatan presiden itu bukan untuk coba-coba. Posisi presiden bukan untuk ajang magang. Memimpin negara dan rakyat itu berbeda dengan memimpin kesatuan angkatan atau mengurus partai politik.

    Marilah kita (seluruh warga negara Indonesia) berpikir dan melangkah dengan tepat dan dengan hati nurani. Memilih itu memang hak setiap warga negara. Hal itu sudah dijamin konstitusi di dalam Pasal 1 ayat (2), Pasal 6A ayat (1), Pasal 19 ayat (1), dan Pasal 22C ayat  (1) UUD RI 1945, tetapi kita juga harus menjadi pemilih yang bertanggung jawab. Setiap rakyat bertanggung jawab akan ke mana arah dan langkah bangsa dan negara ini kelak. Ujilah segala sesuatu (1 Tesalonika 5:21), dan belajarlah dari sejarah supaya kita tidak salah langkah.

    Presiden pertama Negara Indonesia pernah berkata, "Jangan sekali-kali meninggalkan Sejarah atau disingkat Jasmerah.  Semboyan ini terkenal yang diucapkan oleh Soekarno, dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966.

    Kebo tidak akan mau terperosok dua kali di lobang yang sama. Mari kita dengan kerendahan hati berdoa dan memohon petunjuk dari TUHAN. Pepatah Belanda mengatakan, "Hoogmoed komt voor de val " (Kesombongan berarti kejatuhan sudah dekat). 👉 Vide Amsal 16:18.

    Ingat! Penyesalan itu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran. Teringat teks dalam  Amsal 19:21 TB berkata, "Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana."

    Kembali ke pernyataan Saya pada paragraf pertama dan dicetak tebal di atas, Saya jadi teringat kembali teks di dalam kitab Lukas 16:10 berkata, ”Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar."

    Ah, sudahlah... Take a shot! 🥂🍷😀

    .

    #Jangan lupa bahagia

    18 Januari diubah oleh ALBERTHS562

  • 20 Januari

    ALBERTHS562 tulis:

    Itu bagaimana ya salah satu Capres, ngurus keluarganya saja gagal. Konon lagi ngurusi negara. 😁 Jangan ngomongin yang berat-berat dan yang lain dululah.

    "

    Ah, sudahlah... Take a shot! 🥂🍷😀

    .

    #Jangan lupa bahagia

    Masih mending dia drpd aq..

    Pernah berhasil nikah

    Pernah berhasil punya anak..

    Lah aq nikah blom pernah apalagi punya anak...🤭😅😅😅

  • 20 Januari

    YANTI342 tulis:

    Masih mending dia drpd aq..

    Pernah berhasil nikah

    Pernah berhasil punya anak..

    Lah aq nikah blom pernah apalagi punya anak...🤭😅😅😅

    Ya segera nikahlah,... Ooops saya juga belum,... tp yg jelas saya tidak melahirkan anak. 😅

  • 20 Januari

    ALBERTHS562 tulis:

    Itu bagaimana ya salah satu Capres, ngurus keluarganya saja gagal. Konon lagi ngurusi negara. 😁 Jangan ngomongin yang berat-berat dan yang lain dululah.

    Menurut data BPS 2023, jumlah populasi penduduk Indonesia sekitar 278 juta jiwa. Lah, ini istrinya satu dan anaknya cuma satu itupun gak bisa diurusi. Ini mau ngurusi negara sebesar dan seluas Indonesia. Belum lagi permasalahan di negeri ini sangat kompleks.

    Jadi, jabatan presiden itu bukan untuk coba-coba. Posisi presiden bukan untuk ajang magang. Memimpin negara dan rakyat itu berbeda dengan memimpin kesatuan angkatan atau mengurus partai politik.

    Marilah kita (seluruh warga negara Indonesia) berpikir dan melangkah dengan tepat dan dengan hati nurani. Memilih itu memang hak setiap warga negara. Hal itu sudah dijamin konstitusi di dalam Pasal 1 ayat (2), Pasal 6A ayat (1), Pasal 19 ayat (1), dan Pasal 22C ayat  (1) UUD RI 1945, tetapi kita juga harus menjadi pemilih yang bertanggung jawab. Setiap rakyat bertanggung jawab akan ke mana arah dan langkah bangsa dan negara ini kelak. Ujilah segala sesuatu (1 Tesalonika 5:21), dan belajarlah dari sejarah supaya kita tidak salah langkah.

    Presiden pertama Negara Indonesia pernah berkata, "Jangan sekali-kali meninggalkan Sejarah atau disingkat Jasmerah.  Semboyan ini terkenal yang diucapkan oleh Soekarno, dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966.

    Kebo tidak akan mau terperosok dua kali di lobang yang sama. Mari kita dengan kerendahan hati berdoa dan memohon petunjuk dari TUHAN. Pepatah Belanda mengatakan, "Hoogmoed komt voor de val " (Kesombongan berarti kejatuhan sudah dekat). 👉 Vide Amsal 16:18.

    Ingat! Penyesalan itu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran. Teringat teks dalam  Amsal 19:21 TB berkata, "Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana."

    Kembali ke pernyataan Saya pada paragraf pertama dan dicetak tebal di atas, Saya jadi teringat kembali teks di dalam kitab Lukas 16:10 berkata, ”Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar."

    Ah, sudahlah... Take a shot! 🥂🍷😀

    .

    #Jangan lupa bahagia

    Kalo Rusia aman aja sih wlopun Presiden nya Duda 🤭

    Cobalah abang tanyak si Putin kok bisa dia sanggup ngurus negara nya 😅

  • 20 Januari

    TORO617 tulis:

    Ya segera nikahlah,... Ooops saya juga belum,... tp yg jelas saya tidak melahirkan anak. 😅

    🤣🤣🤣🤣

    Nah itu masalahnya.

    Melahirkan & punya anak itu beda dikit aja..

    20 Januari diubah oleh YANTI342

  • 20 Januari

    YANTI342 tulis:

    🤣🤣🤣🤣

    Nah itu masalahnya

    Menjadi masalah ketika saya melahirkan anak😅

  • 20 Januari

    Ngomong2, Urus negara dan urus istri/suami sama kah? Kalau gagal yang satu pasti gagal juga?

    ALBERTHS562 tulis:

    Itu bagaimana ya salah satu Capres, ngurus keluarganya saja gagal. Konon lagi ngurusi negara. 😁 Jangan ngomongin yang berat-berat dan yang lain dululah.

    Menurut data BPS 2023, jumlah populasi penduduk Indonesia sekitar 278 juta jiwa. Lah, ini istrinya satu dan anaknya cuma satu itupun gak bisa diurusi. Ini mau ngurusi negara sebesar dan seluas Indonesia. Belum lagi permasalahan di negeri ini sangat kompleks.

    Jadi, jabatan presiden itu bukan untuk coba-coba. Posisi presiden bukan untuk ajang magang. Memimpin negara dan rakyat itu berbeda dengan memimpin kesatuan angkatan atau mengurus partai politik.

    Marilah kita (seluruh warga negara Indonesia) berpikir dan melangkah dengan tepat dan dengan hati nurani. Memilih itu memang hak setiap warga negara. Hal itu sudah dijamin konstitusi di dalam Pasal 1 ayat (2), Pasal 6A ayat (1), Pasal 19 ayat (1), dan Pasal 22C ayat  (1) UUD RI 1945, tetapi kita juga harus menjadi pemilih yang bertanggung jawab. Setiap rakyat bertanggung jawab akan ke mana arah dan langkah bangsa dan negara ini kelak. Ujilah segala sesuatu (1 Tesalonika 5:21), dan belajarlah dari sejarah supaya kita tidak salah langkah.

    Presiden pertama Negara Indonesia pernah berkata, "Jangan sekali-kali meninggalkan Sejarah atau disingkat Jasmerah.  Semboyan ini terkenal yang diucapkan oleh Soekarno, dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966.

    Kebo tidak akan mau terperosok dua kali di lobang yang sama. Mari kita dengan kerendahan hati berdoa dan memohon petunjuk dari TUHAN. Pepatah Belanda mengatakan, "Hoogmoed komt voor de val " (Kesombongan berarti kejatuhan sudah dekat). 👉 Vide Amsal 16:18.

    Ingat! Penyesalan itu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran. Teringat teks dalam  Amsal 19:21 TB berkata, "Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana."

    Kembali ke pernyataan Saya pada paragraf pertama dan dicetak tebal di atas, Saya jadi teringat kembali teks di dalam kitab Lukas 16:10 berkata, ”Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar."

    Ah, sudahlah... Take a shot! 🥂🍷😀

    .

    #Jangan lupa bahagia

  • 20 Januari

    Setuju itu, tetiba status nikah jadi acuan ketidakmampuan seseorang

    DEWI573 tulis:

    Kalo Rusia aman aja sih wlopun Presiden nya Duda 🤭

    Cobalah abang tanyak si Putin kok bisa dia sanggup ngurus negara nya 😅

  • 20 Januari

    berkelana..

    20 Januari diubah oleh SINTANAULI838

20301 – 20325 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 812  813  814 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan