Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20376 – 20400 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 815  816  817 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Februari

    Makasih kak jenny. Iya kak yg penting tingkat kesabaran harus saya jaga. Karna susah2 gampang untuk menghadapi anak berkebutuhan khusus ini, harus lebih tanggap lagi dalam menjaga emosi mereka

    JENNY366 tulis:

    Semangat,saya juga pernah merasakan berhadapan dengan yg berkebutuhan khusus kita benar-benar dilatih kesabaran dan mereka juga mengerti akan perasaan kita,cuman ya itu tadi kadang kalo udah Baek banget tenang kita,tapi kalo muncul mood yg kurang Baek hrs sabar tingkat dewa🤗

  • LIANA616

    6 Februari

    ... sbnrnya dia cm gk sk baca profil nya, krna sesuai dan pas sm statusnya. 😂🤭🤪 #🤓

    6 Februari diubah oleh LIANA616

  • 7 Februari

    Berawal dari 1 undangan kk mu merid tahun 2019

    Terlihat ku lah nama mu & mencari siapa pemilik nama ini beserta wajah nya . Ehk tertarik dong 🤣🤣 Apalagi masih ada ikatan saudara yang disebut " impal "

    Mulai jalin komunikasi pelan pelan . Antara kamu & aku .

    Mencari topik& tema pembicaraan yg tidak gampang berakhir

    Ku kira hubungan kita mulus seperti mulus nya kulit ayam  🤣🤣

    & awal 2024 dengan gagah nya kamu menggandeng seseorg wanita bukan mamak mu atau kakak mu.

    Tetapi org lain yg wajah nya asing menurut ku.

    Dan itu Menandakan aku harus melupakan mu .

    Terimakasih Utk 4 tahun yg pahit itu . Semoga aku dapat yg lebih darimu .

  • 7 Februari

    waduuuhhh

    sebelumnya dia ga tau ya kamu suka dia?

    semoga segera netral hatinya, klo lupa orgnya sih agak sulit pastinya. namun pemulihan hati bisa segera terjadi klo kamu mau.

    💪🏾 cemungudh

    NITHA782 tulis:

    Berawal dari 1 undangan kk mu merid tahun 2019

    Terlihat ku lah nama mu & mencari siapa pemilik nama ini beserta wajah nya . Ehk tertarik dong 🤣🤣 Apalagi masih ada ikatan saudara yang disebut " impal "

    Mulai jalin komunikasi pelan pelan . Antara kamu & aku .

    Mencari topik& tema pembicaraan yg tidak gampang berakhir

    Ku kira hubungan kita mulus seperti mulus nya kulit ayam  🤣🤣

    & awal 2024 dengan gagah nya kamu menggandeng seseorg wanita bukan mamak mu atau kakak mu.

    Tetapi org lain yg wajah nya asing menurut ku.

    Dan itu Menandakan aku harus melupakan mu .

    Terimakasih Utk 4 tahun yg pahit itu . Semoga aku dapat yg lebih darimu .

  • 7 Februari

    Selama 4 tahunan memangnya tidak ada ketemuan untuk date/kencan, dan/atau memperjelas status hubungan?

    Kalau memang HTS-an, ya memang sudah resiko-nya sih cuma dijadikan temen chat saja.

    NITHA782 tulis:

    ....

    Mulai jalin komunikasi pelan pelan . Antara kamu & aku .

    Mencari topik& tema pembicaraan yg tidak gampang berakhir

    Ku kira hubungan kita mulus seperti mulus nya kulit ayam  🤣🤣

    & awal 2024 dengan gagah nya kamu menggandeng seseorg wanita bukan mamak mu atau kakak mu.

    ..... .

    Terimakasih Utk 4 tahun yg pahit itu . Semoga aku dapat yg lebih darimu .

  • 7 Februari

    Libur panjang, jalan2 ke pulau garam, lihat pantai...tapi sendiri 🙃

  • 8 Februari

    kulari ke pantai kemudian teriak ku....

    bosan aku dengan penat...

    semoga rangga mendengar ahahaha

    GABBY983 tulis:

    Libur panjang, jalan2 ke pulau garam, lihat pantai...tapi sendiri 🙃

    8 Februari diubah oleh JUNITA694

  • 9 Februari

    Liburan tlah tiba pengen ke Kota derawan ato balikpapan.

  • 9 Februari

    Jangan sakit dunk badan🙏mulai tanda2 flu dan radang tenggorokan😔

  • 9 Februari

    ikut aja opentrip kak. 3 hari 2 malam biasanya ada.

    aku dulu ambil yg dari tarakan 3jam pulak naik speedboat. puyeng tp untungnya dimanjakan mata. ah jadi rinduuuu 🥲 skrg naik pesawat dalam negeri jauh lbh mehong wkwkwkw

    ULI887 tulis:

    Liburan tlah tiba pengen ke Kota derawan ato balikpapan.

    9 Februari diubah oleh JUNITA694

  • 9 Februari

    kecapean ya kak?

    smoga lekas membaik ya kak. janlup minum vitamin D dan berjemur 💪🏾

    WELLYN308 tulis:

    Jangan sakit dunk badan🙏mulai tanda2 flu dan radang tenggorokan😔

  • 9 Februari

    Derawan cantik banget... lautnya biru kehijauan bersih. Terlihat ikan2 n terumbu karang yg cantik.

    Trip ke 3 pulau lain jg: maratua, kakaban(ada danau purba yg ada ubur2 tanpa sengat), sangalaki (klo gak salah).

    Puas makan seafood enak2 di resto tepi pantai, waktu aq n tman2 ke sana malamnya ada pelepasan tukik(anak kura2)

    Salah satu tempat recomended😍

    JUNITA694 tulis:

    ikut aja opentrip kak. 3 hari 2 malam biasanya ada.

    aku dulu ambil yg dari tarakan 3jam pulak naik speedboat. puyeng tp untungnya dimanjakan mata. ah jadi rinduuuu 🥲 skrg naik pesawat dalam negeri jauh lbh mehong wkwkwkw

  • 9 Februari

    Sepertinya gitu Jun, pulang kmrn sempat hujan jg walau bentar.

    Ini lg minum teh daun mint hasil nanam sendiri dan mkn jeruk. Padahal tiap hari rutin minum vit D 1000 IU dan fish oil omega 3. Trims Jun, sehat2 kita semua ya😊😇

    JUNITA694 tulis:

    kecapean ya kak?

    smoga lekas membaik ya kak. janlup minum vitamin D dan berjemur 💪🏾

  • 9 Februari

    iyah kak bener bgt 😍

    bangun pagi aja udh denger suara ombak2. krna kebetulan homestaynya langsung diatas air laut. bangun pagi bs liat penyu (lucky)

    bs nyemplung wkwkwk tp banyak bulu babi.

    ...

    sayang dulu belum bisa nyelam kebawah cuma snorkeling doang. skrg udh tau tekniknya meskipun harus pake pemberat buat ke dalam ahaha. pengen balik lagi kesana.

    yaolo bnyk bgt bucketlist ini wkwkw

    jom...turunkan harga pesawat dalam negeri😂

    WELLYN308 tulis:

    Derawan cantik banget... lautnya biru kehijauan bersih. Terlihat ikan2 n terumbu karang yg cantik.

    Trip ke 3 pulau lain jg: maratua, kakaban(ada danau purba yg ada ubur2 tanpa sengat), sangalaki (klo gak salah).

    Puas makan seafood enak2 di resto tepi pantai, waktu aq n tman2 ke sana malamnya ada pelepasan tukik(anak kura2)

    Salah satu tempat recomended😍

    10 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Februari

    Ayok trip derawan...... Gak mahal koq

    WELLYN308 tulis:

    Derawan cantik banget... lautnya biru kehijauan bersih. Terlihat ikan2 n terumbu karang yg cantik.

    Trip ke 3 pulau lain jg: maratua, kakaban(ada danau purba yg ada ubur2 tanpa sengat), sangalaki (klo gak salah).

    Puas makan seafood enak2 di resto tepi pantai, waktu aq n tman2 ke sana malamnya ada pelepasan tukik(anak kura2)

    Salah satu tempat recomended😍

    10 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 Februari

    flight dlm negri yg membagongkan kak.

    thn 2015 dulu 4,5 udh include smua. jkt bpn + trk jkt.

    ga tau klo skrg kak 😁

    rencana mau explore yg lain dulu. banyak bucketlist yg blm terchecklist lol🤭

    maklum kaum mendang mending kak

    ULI887 tulis:

    Ayok trip derawan...... Gak mahal koq

  • 9 Februari

    Diulang lg Jun ato ke Lombok yok, biar ada tmn traveling. Destinasi ku kyknya Lombok deh atau2 labuan bajo

    JUNITA694 tulis:

    flight dlm negri yg membagongkan kak.

    thn 2015 dulu 4,5 udh include smua. jkt bpn + trk jkt.

    ga tau klo skrg kak 😁

    rencana mau explore yg lain dulu. banyak bucketlist yg blm terchecklist lol🤭

    maklum kaum mendang mending kak

    9 Februari diubah oleh ULI887

  • 9 Februari

    Badan mulai rada gak enak🤒 sepertinya mesti pulang lebih awal

  • 9 Februari

    Tamara tyasmara dan Yudha Arfandi sama2 goodlooking tapi kelakuanya da’jjal bangetpas di wawancara tamara bilang belum samsek liat CCTV anaknya hmmmm so fishy

    what i think....
    masa netijen duluan yang liat CCTVnya, si ibu kandung ga penasaran.
    HERAN
    atau mungkin dia (juga) otak dari kejadian tersebut.

    Rest In Peace, Dante.

  • 9 Februari

    Hehehe film fav jaman SMA. Ayo Jun klo ke Lombok aku ikut 😀

    JUNITA694 tulis:

    kulari ke pantai kemudian teriak ku....

    bosan aku dengan penat...

    semoga rangga mendengar ahahaha

  • 10 Februari

    Kita memang tidak selalu bertemu orang baik,

    Namun jadilah baik untuk setiap orang yang kita temui ,,

    .

    .

    .

    Selamat hari raya imlek  ⚘

  • 10 Februari

    Perasaan kuatir tapi, ingat Tuhan tak pernah lupa

  • 10 Februari

    Nyesak ya sis.. tetap semangat pasti dateng seorang yg terbaik

    NITHA782 tulis:

    Berawal dari 1 undangan kk mu merid tahun 2019

    Terlihat ku lah nama mu & mencari siapa pemilik nama ini beserta wajah nya . Ehk tertarik dong 🤣🤣 Apalagi masih ada ikatan saudara yang disebut " impal "

    Mulai jalin komunikasi pelan pelan . Antara kamu & aku .

    Mencari topik& tema pembicaraan yg tidak gampang berakhir

    Ku kira hubungan kita mulus seperti mulus nya kulit ayam  🤣🤣

    & awal 2024 dengan gagah nya kamu menggandeng seseorg wanita bukan mamak mu atau kakak mu.

    Tetapi org lain yg wajah nya asing menurut ku.

    Dan itu Menandakan aku harus melupakan mu .

    Terimakasih Utk 4 tahun yg pahit itu . Semoga aku dapat yg lebih darimu .

  • 11 Februari

    NITHA782 tulis:

    Berawal dari 1 undangan kk mu merid tahun 2019

    Terlihat ku lah nama mu & mencari siapa pemilik nama ini beserta wajah nya . Ehk tertarik dong 🤣🤣 Apalagi masih ada ikatan saudara yang disebut " impal "

    Mulai jalin komunikasi pelan pelan . Antara kamu & aku .

    Mencari topik& tema pembicaraan yg tidak gampang berakhir

    Ku kira hubungan kita mulus seperti mulus nya kulit ayam  🤣🤣

    & awal 2024 dengan gagah nya kamu menggandeng seseorg wanita bukan mamak mu atau kakak mu.

    Tetapi org lain yg wajah nya asing menurut ku.

    Dan itu Menandakan aku harus melupakan mu .

    Terimakasih Utk 4 tahun yg pahit itu . Semoga aku dapat yg lebih darimu .

    La ngapain aja selama 4.th?

    Hanya temenan sbg adik kakak ?

    Tempat curhat aja?

    Ga ada yg kasih signal.suka dan merangkai visi misi bersama dlm hidup selanjutnya?

    Q bisa merasakan sakitnya hati ini , tapi aq rindu.

    Tapi percayalah Tuhan pasti kasih yg lebih baik, sebagai penggantinya.

    🙏🤗

    11 Februari diubah oleh YANTI342

  • 27 Februari

    Otak lagi kusut dengan tugas menggunung tp kok rada males ya, melipir ke JK forum buat cuap cuap untuk ngisi 'tank' supaya semangat menyelesaikan kerjaan. Agak laen kurasa. Wkwkwk...

20376 – 20400 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 815  816  817 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan