Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20426 – 20450 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 817  818  819 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Maret

    “Gundul gundul pacul cul gembelengan

    Nyunggi nyunggi wakul kul gembelengan

    Wakul ngglimpang sejane dadi sak latar

    Wakul ngglimpang sejane dadi sak latar”

    🎶

    Entah mengapa tergiang2 trs di kepala seharian ini 😌

  • 3 Maret

    Akal kubilang pasti ini yang kudambakan

    Masa depan mungil atau mewah

    Selama denganmu kujalani penuh sumringah

    ahh

  • 4 Maret

    Hai girls,

    Dia hanya sedang bercanda , seharus nya kamu tertawa bukan malah jatuh cinta

    - Medan, 04 maret 2024 -

  • 4 Maret

    Bersyukur banget untuk 3 hari 2 malam bisa retreat ditengah kepadatan pekerjaan😊😇

  • 4 Maret

    menyiksaku tapi sungguh canduuu~~~

    jebak aku dalam labirinmu~~

    ahahah

  • SABARMARAH489

    4 Maret

    JUNITA694 tulis:

    menyiksaku tapi sungguh canduuu~~~

    jebak aku dalam labirinmu~~

    ahahah

    Awas, jgn sampe ketawa sendiri. Kalauada yg lihat nanti dibilang salah makan obat. 😂😂

    4 Maret diubah oleh SENDOK908

  • 4 Maret

    lagi seneng soalnya ahahah

    SENDOK908 tulis:

    Awas, jgn sampe ketawa sendiri. Kalauada yg lihat nanti dibilang salah makan obat. 😂😂

  • 4 Maret

    Retreat di wisma kinasih kaliurang kah

    WELLYN308 tulis:

    Bersyukur banget untuk 3 hari 2 malam bisa retreat ditengah kepadatan pekerjaan😊😇

  • 4 Maret

    Bukan, daerah tengah kota😃

    ULI887 tulis:

    Retreat di wisma kinasih kaliurang kah

  • 4 Maret

    Selain gado-gado, makanan apa yang disebut dua kali?

    #tetibamikirrandom

  • 4 Maret

    Otak-otak

    Ote-ote

    Apa lagi ya 😀

    EVI995 tulis:

    Selain gado-gado, makanan apa yang disebut dua kali?

    #tetibamikirrandom

  • 4 Maret

    Onde-onde

    Cumi-cumi

    EVI995 tulis:

    Selain gado-gado, makanan apa yang disebut dua kali?

    #tetibamikirrandom

    4 Maret diubah oleh WELLYN308

  • 5 Maret

    Selalu menambahkan haha disetiap chat

    Agar terlihat bahagia

    Padahal aslinya hahahambar banget .

  • 5 Maret

    ahahahaaaadehhh

    🥲

    NITHA782 tulis:

    Selalu menambahkan haha disetiap chat

    Agar terlihat bahagia

    Padahal aslinya hahahambar banget .

  • SABARMARAH489

    5 Maret

    Sebetulnya ada 1 yang masih aku bingung.

    Semisalnya esok dapat jodoh dari aplikasi online sprti ini, apamungkin nikahnya juga online?

    😰😰🤔🤔

    Zaman sudah berubah 🤦‍♂️🤦‍♂️ semua serba online.

    Aku ketinggalan Zaman. 😮‍💨🤧

    5 Maret diubah oleh SENDOK908

  • 5 Maret

    Lagi pengen menyendiri..

    🪴🌴🌵🌿☘🍃🦋

  • 5 Maret

    Menunggu tantangan baru yang bisa membuat diri sendiri belajar tentang hidup dan lebih mengandalkan Tuhan dalam segala aspek kehidupan..

  • 5 Maret

    Setelah sekian bulan mencoba move on.

    Renungan malam hari ini membantuku membuat satu keputusan.

  • 11 Maret

    Sempat terpikirkan saat adek sepupu dtg kerumah ku curhat . . adek sepupu ku yg kuliah kedokteran di USU & masi semester 3 nangis" mau berhentI dari perkuliahan alasan nya ga sanggup sama praktek nya .

    Trus dia pengen ngulang lagi dari awal ,., mau ambil keguruan di kampus di USU jg tapi beda jurusan nya. . & mau ikut seleksi lagi utk tahun ini

    Padahal dia udah 2 kali loh ganti jurusan . Emg sih dia pintar ,. Waktu dia nyobak smbptn utk masuk seleksi perguruan tinggi negeri dia lolos keguruan di sulawesi sana baru 3 bulan kuliah dsna dia nangis" mintak pulang 😒

    Pas dia nyoba lagi seleksi ke 2 kali nya dia lolos kedokteran di USU jalan 3 semester dia  nangis" mintak berhenti juga 😒. Kadang terpikir nie org mksd nya apa ya ??? Apa g capek ngulang - ngulang truss

    Udah 2 kali ganti jurusan yg gak nyaman lah ,yg susah lah , yg ini lah yg ini itulah . Emg dia kira nyari uang itu segampang kayak alasan nya berhenti kuliah

    Pengen tak tampol aja org ny tpi sadar,, emak & bapakny ga perna mukul dia kan g mungkin pulak aku yg nampol 🤣😂 tapi gregett gtu lohh tangan ini 🥲

  • 11 Maret

    coba de suruh dia ikutan tes minat bakat, biasanya ada di RS atau psikolog gitu. ntar ketahuan sebenarnya minat dan bakat dia itu condong kemana.

    konsultasi juga kenapa dia cepat menyerah.

    memang klo dilanjutkan trs dia ga enjoy ama perkuliahannya ya agak sayang. tp klo ganti2 jurusan terus, sayang diumur juga.

    Memang gen z jauh lebih gampang stress dripd generasi sebelumnya. 😁

    NITHA782 tulis:

    Sempat terpikirkan saat adek sepupu dtg kerumah ku curhat . . adek sepupu ku yg kuliah kedokteran di USU & masi semester 3 nangis" mau berhentI dari perkuliahan alasan nya ga sanggup sama praktek nya .

    Trus dia pengen ngulang lagi dari awal ,., mau ambil keguruan di kampus di USU jg tapi beda jurusan nya. . & mau ikut seleksi lagi utk tahun ini

    Padahal dia udah 2 kali loh ganti jurusan . Emg sih dia pintar ,. Waktu dia nyobak smbptn utk masuk seleksi perguruan tinggi negeri dia lolos keguruan di sulawesi sana baru 3 bulan kuliah dsna dia nangis" mintak pulang 😒

    Pas dia nyoba lagi seleksi ke 2 kali nya dia lolos kedokteran di USU jalan 3 semester dia  nangis" mintak berhenti juga 😒. Kadang terpikir nie org mksd nya apa ya ??? Apa g capek ngulang - ngulang truss

    Udah 2 kali ganti jurusan yg gak nyaman lah ,yg susah lah , yg ini lah yg ini itulah . Emg dia kira nyari uang itu segampang kayak alasan nya berhenti kuliah

    Pengen tak tampol aja org ny tpi sadar,, emak & bapakny ga perna mukul dia kan g mungkin pulak aku yg nampol 🤣😂 tapi gregett gtu lohh tangan ini 🥲

  • 11 Maret

    Aq jg ada keluarga rada mirip gitu.. gak kelar sekolahnya dah ganti 2-3x. Puji Tuhan bisa kerja jg dan dah menikah.

    Dulu jg waktu kuliah teknik kimia, pingin pindah krn gak sesuai ekspektasiku tp ingat keluarga dan 4 adik yg masih akan kuliah.. plus percaya Tuhan yg sertai masuk kuliah akan sertai sampe lulus. Walau kuliah lmyn lama, akhirnya kelar jg s1😁

  • 11 Maret

    Adek dsitu masih ikut" les gue jg pernah kasih saran utk dia dan ortu nya .

    sebelum dia memutuskan ambil kedokteran itu

    gue juga dah bilang ke ortu nya . Kedokteran itu 80 % praktek dan itu sulit sekali

    20 % teori mungkin dia bisa ikuti dgn baik . Beda jauh sekali sama keguruan .

    Karna mamak nya pernah cerita dia teori selalu dapat  nilai 100., dy pas pasan di praktek . . Gue jg gitu soalnya. Makanya gue paham dan kasih saran

    Trus ku blg " bik kedokteran itu praktek nya Full teori nya dikit ., menurut ku kurang cocok si  utk adek ini ntar gak terikuti loh "

    Mamak nya jwb : anak ku ini pintar lah

    Dlam hati ( okeeee fine ,,, oke fineee terettetet ) 😌

    JUNITA694 tulis:

    coba de suruh dia ikutan tes minat bakat, biasanya ada di RS atau psikolog gitu. ntar ketahuan sebenarnya minat dan bakat dia itu condong kemana.

    konsultasi juga kenapa dia cepat menyerah.

    memang klo dilanjutkan trs dia ga enjoy ama perkuliahannya ya agak sayang. tp klo ganti2 jurusan terus, sayang diumur juga.

    Memang gen z jauh lebih gampang stress dripd generasi sebelumnya. 😁

  • 11 Maret

    Sepertinya ada oknum lintas provinsi?????

    Entahlah 🤦‍♂️

    11 Maret diubah oleh TORO617

  • 11 Maret

    waduhhh 🙈

    NITHA782 tulis:

    Adek dsitu masih ikut" les gue jg pernah kasih saran utk dia dan ortu nya .

    sebelum dia memutuskan ambil kedokteran itu

    gue juga dah bilang ke ortu nya . Kedokteran itu 80 % praktek dan itu sulit sekali

    20 % teori mungkin dia bisa ikuti dgn baik . Beda jauh sekali sama keguruan .

    Karna mamak nya pernah cerita dia teori selalu dapat  nilai 100., dy pas pasan di praktek . . Gue jg gitu soalnya. Makanya gue paham dan kasih saran

    Trus ku blg " bik kedokteran itu praktek nya Full teori nya dikit ., menurut ku kurang cocok si  utk adek ini ntar gak terikuti loh "

    Mamak nya jwb : anak ku ini pintar lah

    Dlam hati ( okeeee fine ,,, oke fineee terettetet ) 😌

  • 11 Maret

    Mau tanya dong, bagaimana pendapat ciwi2 disini kalau kalian baru deket cowo tapi sikapnya sudah posesif ? Apakah itu tindakan rasa sayang?

20426 – 20450 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 817  818  819 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan