Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

20451 – 20475 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 818  819  820 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Maret

    tidak sis. lebih ke toxic🙏🔥

    NATALIA075 tulis:

    Mau tanya dong, bagaimana pendapat ciwi2 disini kalau kalian baru deket cowo tapi sikapnya sudah posesif ? Apakah itu tindakan rasa sayang?

  • 12 Maret

    Toxic lahh !!!!

    Menurut gue

    Lebih bagus Run sist .

    Gausah gubris lagi tuh org

    q]

    NATALIA075 tulis:

    Mau tanya dong, bagaimana pendapat ciwi2 disini kalau kalian baru deket cowo tapi sikapnya sudah posesif ? Apakah itu tindakan rasa sayang?

  • 12 Maret

    Salam kenal Dek Natalia😊

    Baru deket ini maksudnya masih PDKT atau baru jadian/resmi pacaran?

    Posesifnya seperti apa? Apa sudah pernah dibicarakan batasan dalam berelasi?

    Posesif konotasinya lebih ke negatif sih, jd kalau emang dirimu gak nyaman/merasa terancam sebaiknya tidak dilanjutkan. Hubungan yg sehat layak untuk didapatkan jd don't settle for less😉

    NATALIA075 tulis:

    Mau tanya dong, bagaimana pendapat ciwi2 disini kalau kalian baru deket cowo tapi sikapnya sudah posesif ? Apakah itu tindakan rasa sayang?

  • 12 Maret

    Yg pasti bukan rasa sayang, ini baru Deket Lo, gimana kalau udh jadian...

    NATALIA075 tulis:

    Mau tanya dong, bagaimana pendapat ciwi2 disini kalau kalian baru deket cowo tapi sikapnya sudah posesif ? Apakah itu tindakan rasa sayang?

  • 13 Maret

    Kalo soal kompetitif, main fair, sepadan, worth it, adil adilan, sempat ingat nabi M, beliau pedagang, sukses 😶

    Dipikir pikir citra karakter majemuk manusia, di Indonesia lah, lebih cocok ke nabi M, hampir 90℅ 🤔

    Berkorban & berakhir di apa yang dikerjakan, jangan jangan ini yang membuat alat pertukangan mahal, bisa jadi 🤔

  • 13 Maret

    Dibawa senyum aja lah... untuk segala sesuatu ada waktunya😉😊😇

  • SABARMARAH489

    13 Maret

    Ya benar segala sesuatu ada waktunya, dan sekarang waktunya bubar.🤭🤭

    WELLYN308 tulis:

    Dibawa senyum aja lah... untuk segala sesuatu ada waktunya😉😊😇

  • 14 Maret

    Lagi membayangkan yg berat² bagaimana jika tahun ini Arsenal juara liga Champions sama juara liga inggris.. sementara Manchester city terjungkal wkwk

    Trus juga mikir kok bisa ketua DPR RI plesir ke Prancis sementara tanda tangan nya dibutuhkan untuk mengesahkan pemain naturalisasi Tom haye dan Ragnar yg sudah antri sumpah WNI ahh sudahlah

    Apakah ini balasan dari beliau kepada pecinta bola tanah air, gara² jagoannya yg mulia GP nyungsep di pemilu kemarin? 👀

  • 15 Maret

    Don’t worry, udah banyak pemberlakuan tte atau ttd barcode. Anytime, anywhere, anything dapat dilakukan from anywhere 🤣🤣🤣

    PAGI985 tulis:

    Lagi membayangkan yg berat² bagaimana jika tahun ini Arsenal juara liga Champions sama juara liga inggris.. sementara Manchester city terjungkal wkwk

    Trus juga mikir kok bisa ketua DPR RI plesir ke Prancis sementara tanda tangan nya dibutuhkan untuk mengesahkan pemain naturalisasi Tom haye dan Ragnar yg sudah antri sumpah WNI ahh sudahlah

    Apakah ini balasan dari beliau kepada pecinta bola tanah air, gara² jagoannya yg mulia GP nyungsep di pemilu kemarin? 👀

  • 16 Maret

    Final Chapter :

    Semua tentangmu kini perlahan Memudar, walau kadang masih sering Merindukan mu. 🥀🥀

  • 16 Maret

    Pulang rapat dari kantor...eh malam minggu ya ini😆

  • 16 Maret

    Meskipun aku di surga

    Mungkin aku tak bahagia

    Bahagiaku tak sempurna

    Bila itu tanpamu

    *ayok login sini

    😂🤭

  • 17 Maret

    Base Jam said : Ku ingin kau Tau isi di hatiku ,,, ku tak akan lelah dengan Hati hingga dunia tak bermentari ⚘

    (Buka youtube ehk denger lagu lama 💕💕)

  • 17 Maret

    Kita bikin romantis

    Yang paling romantis

    Sambil gandengan tangan, hati pelukan di angan syahdu....

    Kok lagu ini ter-ngiang2 mulu😆🤣

  • 17 Maret

    Feels like “I deserved better but this is what I want and I don’t know how to stop”

  • 18 Maret

    Pernah gak ngalamin sesuatu yang bikin kayak:

    “Hah, apakah ini sudah pengangkatan? Apakah saya tertinggal di dunia ini?”

    😂

    #panik.com

  • 19 Maret

    Teringat drakor Reply 1988

    Sutradara mungkin sudah jauh memikir kan lelaki yg baik utk duk seon yaitu adalah Taeki bukan jung hwan.

    Dulu aku sempat sedih krna cwok yg ngejar dia di dlm drama itu cinta nya gak terbalaskan . Padahal dia udah berusaha keras utk itu

    Ehk Pas lihat kenyataan sekarang malah lebih senang dia jadi Sad boy nya kalau bisa di setiap drama yg diperankan nya  . . Awokwowkwok

  • 19 Maret

    knp pd bucin sih ama si jungpal itu... kesel.

    dari dulu emang tim choi taek 💪🏾

    ganteng dan maju paling depan ngejar org yg dia suka

    😂

    han so hee yaolo... ga nyangka.

    smoga cpt sadar. bucin parah

    itu yang aku rasakan saat membaca kabar huru hara sosmed lol

    biargaoot

    NITHA782 tulis:

    Teringat drakor Reply 1988

    Sutradara mungkin sudah jauh memikir kan lelaki yg baik utk duk seon yaitu adalah Taeki bukan jung hwan.

    Dulu aku sempat sedih krna cwok yg ngejar dia di dlm drama itu cinta nya gak terbalaskan . Padahal dia udah berusaha keras utk itu

    Ehk Pas lihat kenyataan sekarang malah lebih senang dia jadi Sad boy nya kalau bisa di setiap drama yg diperankan nya  . . Awokwowkwok

    19 Maret diubah oleh JUNITA694

  • 19 Maret

    Pengen bilang ke Tuhan.

    Klo panggil saya nanti tlg yg santuii  jgn make ngrepotin kluarga..

    Dah gitu aja..

    19 Maret diubah oleh YANTI342

  • 19 Maret

    Pemikiran dan permohonan yg sama, Mba😊😇

    Meski gak tau kapan waktunya

    YANTI342 tulis:

    Pengen bilang ke Tuhan.

    Klo panggil saya nanti tlg yg santuii  jgn make ngrepotin kluarga..

    Dah gitu aja..

  • 19 Maret

    Tim g nonton reply 1988

    Tp liat variety show nya dia dan memang keliatannya g neko2 sih. #cintadatangdiwaktuyangsalah

    JUNITA694 tulis:

    knp pd bucin sih ama si jungpal itu... kesel.

    dari dulu emang tim choi taek 💪🏾

    ganteng dan maju paling depan ngejar org yg dia suka

    😂

    han so hee yaolo... ga nyangka.

    smoga cpt sadar. bucin parah

    itu yang aku rasakan saat membaca kabar huru hara sosmed lol

    biargaoot

  • ULI804

    19 Maret

    Defenisi sayang apa sih?

    19 Maret diubah oleh ULI804

  • 19 Maret

    Perasaan yg muncul dari perhatian dan pengertian yang kita berikan kepada pasangan

    ULI804 tulis:

    Defenisi sayang apa sih?

  • 19 Maret

    Sbenarnya ga bucin sihh

    Lebih ke kasihan aja 😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    knp pd bucin sih ama si jungpal itu... kesel.

  • 19 Maret

    ULI804 tulis:

    Defenisi sayang apa sih?

    Rasa kecewa yg muncul akibat ekspektasi yg berlebihan terhadap sesuatu.

    Aduh sayang sekali ya..

20451 – 20475 dari 20612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 818  819  820 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan