Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

2401 – 2425 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 96  97  98 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Desember 2017

    FERNANDO207 tulis:

    Dia boru Ginting Kk

    iya makasih ito

  • 11 Desember 2017

    Hehehee...aku beru karo Ira. Sama Wulan kmi sdh pernah ktmu d kopdar rame2 di plangi. Seneng klo ktmu yg bs bhs karo.

    IRA805 tulis:

    ngerti dikit kak la banci ngucapin.... Hehehe.. Kak beru kai?

  • 11 Desember 2017

    MARINA562 tulis:

    Hehehee...aku beru karo Ira. Sama Wulan kmi sdh pernah ktmu d kopdar rame2 di plangi. Seneng klo ktmu yg bs bhs karo.

    nenek dari bapakku beru karo kak aku biasa panggil karo hehehe...  Iya aku juga senang pengen belajar bhs karo biar lancar hehhe

  • WULAN765

    11 Desember 2017

    MARINA562 tulis:

    Hehehee...aku beru karo Ira. Sama Wulan kmi sdh pernah ktmu d kopdar rame2 di plangi. Seneng klo ktmu yg bs bhs karo.

    wiiihhh,,, senengnya!!! Kk msh inget trnyata!! :p

  • WULAN765

    11 Desember 2017

    IRA805 tulis:

    nenek dari bapakku beru karo kak aku biasa panggil karo hehehe...  Iya aku juga senang pengen belajar bhs karo biar lancar hehhe

    ikutan dong!! Aku jg pengen belajar...

  • 11 Desember 2017

    WULAN765 tulis:

    ikutan dong!! Aku jg pengen belajar...

    hehehe boleh tuh....  Cari gurunya ya hehehe...  Salam kenal Wulan aku ira beru ginting nandeku beru perangai angin.

  • RIDHO359

    11 Desember 2017

    Gw... klo ngantuk, bawaannya Nguap terus
    kayak mau tidur gitu deh..

  • 11 Desember 2017

    Wah sama dong ira.nandeku juga perangin2.

    IRA805 tulis:

    hehehe boleh tuh....  Cari gurunya ya hehehe...  Salam kenal Wulan aku ira beru ginting nandeku beru perangai angin.

  • IAN754

    12 Desember 2017

    Too much Assumption will Kill you..

    (Anggapan, Dugaan, Ngira-ngira doang, yang berlebihan... Akan dapat Membunuhmu)

    Keep an Open Mind, DoEverythingWithLove, Stay Healthy, and Keep it going !!

    #RoyalFlush#NoMatch#EdisiAsumsiNgaur#2ndTime#

  • MEY072

    12 Desember 2017

    cem mana la yann bilank ga usa assuming tp km lg lakuin kwkwkwk

    ti-ati, save otak:-D ntr down bahaya

    IAN754 tulis:

    Too much Assumption will Kill you..

    (Anggapan, Dugaan, Ngira-ngira doang, yang berlebihan... Akan dapat Membunuhmu)

    Keep an Open Mind, DoEverythingWithLove, Stay Healthy, and Keep it going !!

    #RoyalFlush#NoMatch#EdisiAsumsiNgaur#2ndTime#

  • IAN754

    12 Desember 2017

    Lol..

    Lebih cermat sedikit dong kak..

    Underline kata "Too much" itu..

    Selama gak berlebihan sih menurut ku oke2 aja yang namanya Asumsi itu..

    Kecuali kalo udah berlebihan..

    Bisa Shut Down sendiri nanti otak..

    Pikirku, sekalian aja jadi Filsuf kalau udah lebay yang "ga ada juntrungannya gitu" ..

    Biar lebih kelihatan Totalitasnya.. Wkwkwkk.. :-D:up:

    MEY072 tulis:

    cem mana la yann bilank ga usa assuming tp km lg lakuin kwkwkwk

    ti-ati, save otak:-D ntr down bahaya

  • BAS047

    12 Desember 2017

    orang2 yang bawa motor masing2 sambil ngobrol di jalan pada nggak tau mungkin ya enaknya ngobrol di rumah sambil selonjoran atau nongki2 di cafe :-(

  • TEREHALOHO803

    12 Desember 2017

    Hahhahahaha...

    BAS047 tulis:

    orang2 yang bawa motor masing2 sambil ngobrol di jalan pada nggak tau mungkin ya enaknya ngobrol di rumah sambil selonjoran atau nongki2 di cafe :-(

  • TEREHALOHO803

    12 Desember 2017

    Perasaanku lg g enak...entahlah

  • BAS047

    12 Desember 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Perasaanku lg g enak...entahlah

    Kalau ga enak, dibuang aja sis

  • TEREHALOHO803

    12 Desember 2017

    Aku buang k kamu ya hahahha

    BAS047 tulis:

    Kalau ga enak, dibuang aja sis

  • BAS047

    12 Desember 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Aku buang k kamu ya hahahha

    Boleh sis, tapi aku maunya perasaan yg gak dibagi-bagi ;)

  • TEREHALOHO803

    12 Desember 2017

    Asek...baso baso...ntar klo aku ksih kmu smua aku jd g pnya perasaan dong??

    BAS047 tulis:

    Boleh sis, tapi aku maunya perasaan yg gak dibagi-bagi ;)

  • CIEDIE549

    12 Desember 2017

    Tired.  Masih ada tugas2 yg perlu diselesaikan,  fuiihhh.

  • 12 Desember 2017

    Ciyewww..

    BAS047 tulis:

    Boleh sis, tapi aku maunya perasaan yg gak dibagi-bagi ;)

  • INKAK105

    12 Desember 2017

    Ternyata dulu punya blog hhhhhh lupa saking lamanya gak diakses

  • TEREHALOHO803

    12 Desember 2017

    Sudah happy kembali...thanx teman2 :)

  • LISTON872

    12 Desember 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Sudah happy kembali...thanx teman2 :)

    Sebentar aja ya gak enaknya

  • TEREHALOHO803

    12 Desember 2017

    Iya bang...udah aku kasih k si baso...

    LISTON872 tulis:

    Sebentar aja ya gak enaknya

  • HOPE617

    12 Desember 2017

    TEREHALOHO803 tulis:

    Sudah happy kembali...thanx teman2 :)

    Turut happy...bu guyu ga bole gahlau...

2401 – 2425 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 96  97  98 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan