Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Bolehkah seorang kristen minum alkohol sedikit saja

ForumGaya hidup Kristen

201 – 225 dari 322    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 September 2017

    Kalau saya pakai alkohol pas lagi kena luka ringan aja, tidak lupa dikasih betadin supaya lukanya tidak infeksi. :-D

  • LISTON872

    28 September 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Kalau saya pakai alkohol pas lagi kena luka ringan aja, tidak lupa dikasih betadin supaya lukanya tidak infeksi. :-D

    Jadi gak diminum tuh lae, biar sembuh juga luka hatinya.. walau hanya sesaat

  • 28 September 2017

    LISTON872 tulis:

    Jadi gak diminum tuh lae, biar sembuh juga luka hatinya.. walau hanya sesaat

    Kalo lukanya didalam saya minum alkoholnya lae, tapi betadinnya diganti sama cola lae, hehehe..

  • FREDI581

    7 Oktober 2017

    TJAHJADIA118 tulis:

    Abang257, saya termasuk Kristen yang paling anti rokok, narkoba & alkohol lho... Say no to drugs.... Masa2 itu sudah lewat waktunya & sekarang saya mau hidup sehat saja.

    Seharusnya di masa2 itulah bro bikin status ini hehe atau jangan2 masa2 itu bro bikin status yg menganjurkan rokok, narkoba dan alkohol hehe

  • XERSOT443

    8 Oktober 2017

    Boleh, selama tidak memabukkan.

  • CHRISTIAN983

    8 Oktober 2017

    Boleh tp kl mabok jgn rese,jgn buat onar.jadilah pemabok kristen yg sopan.yg bs jd contoh para pemabok yg laen.

  • PANDU409

    8 Oktober 2017

    Jiaahahaha..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boleh tp kl mabok jgn rese,jgn buat onar.jadilah pemabok kristen yg sopan.yg bs jd contoh para pemabok yg laen.

  • CHRIS925

    10 November 2017

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boleh tp kl mabok jgn rese,jgn buat onar.jadilah pemabok kristen yg sopan.yg bs jd contoh para pemabok yg laen.

    hahahahaha..... aduh... kocak ah......

  • JON514

    15 November 2017

    Boleh minum alkohol kok

    Yesus saja merubah air menjadi anggur .

    Boleh kita minum alkohol asal untuk yg bermanfaat

    Manusia bukan hanya meminum air ,tapi di campur dengan sedikit alkohol untuk menguatkan tubuh yg lemah menjadi tubuh yg kuat.bukan sebaliknx tubuh yg sehat menjadi tubuh yg

  • VERVEILEN667

    26 Mei 2018

    syaloom......

    memang minum anggur memabukan....kalau diminum kaya minum aer putih....kembali ke pengendalian diri masing"......yg berbahaya itu anggurnya? ato *motivasi* org itu minum anggur?....buat apa Tuhan ciptakan anggur klo memang itu ga boleh dikonsumsi?.....mubazir dong.....

    kembali ke motivasi org itu sndiri.....semua yg disalahgunakan pasti berbahaya bukan cuma anggur kok......sama kya mariyuana.....selama dia dipakai utk medis it's ok.....bukan utk diroko jadi gélé......morfin juga sama.......sudah ada tertulis klo tubuh kita ini Bait Allah.....so klo org yg memang pikirannya jernih dan berhikmat logikanya pasti jalan dan tau mana yg boleh dan tidak.....

    say no minum anggur....krna itu memabukan....

    say no pakai morfin.....krna itu merusak kesehatan....

    say no hisap rokok.....krna itu merusak kesehatan.....

    say no pegang pisau.....krna itu bisa membunuh orang.....

    say no pegang lakban......krna itu bisa membunuh orang......

    say no....say no....say no.....de el el.....

    open mind.....tpi hrus berhikmat utk memilah......pola pikirnya ke situ aja lah.....ga ush sampe anti alkohol biar kata org kita terkesan alim dan beragama (kya org farisi aaaaja)......jika memang anti alkohol brarti klo gitu JANGAN konsumsi apapun yg mengantung alkohol.....parfum yg ada alkoholnya juga ya.....

    berbeda pendapat ga masalah masbro.....yg penting jgn mancing org utk debat yg malah akhirnya bikin ga enak.....

    maaf klo ada yg tersinggung.....

    trima kasih, Tuhan memberkati......

    26 Mei 2018 diubah oleh VERVEILEN667

  • ANDRI150

    26 Mei 2018

    Alkohol itu penting  untuk tubuh,, jangan ragu konsumsi alkohol... Selamat bermalam minggu...

  • EBTA253

    26 Mei 2018

    Baru tau ada topik ini.. Hmmm jd inget klo baca profil anggota JK cowok, aq mesti tanya knpa kadang2 minum alkohol😂😂 tp ada seorang yg blm sempat aq tanya... Cusss inbox ahh #OOT

  • 26 Mei 2018

    nanti infoin kesini  ya sist hasil inbox-an tentang alkohol itu :-D  

    EBTA253 tulis:

    Baru tau ada topik ini.. Hmmm jd inget klo baca profil anggota JK cowok, aq mesti tanya knpa kadang2 minum alkohol😂😂 tp ada seorang yg blm sempat aq tanya... Cusss inbox ahh #OOT

  • EBTA253

    26 Mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    nanti infoin kesini  ya sist hasil inbox-an tentang alkohol itu :-D  

    hehehe itu hnya krn aq kepo aja sis😂😂 puji Tuhan ya aq blm pernah disemprot cwok2 JK yg aq tanyain (smga gk prnh ya aq yakin yg gabung jk ini org yg sabar2 trmsuk sabar menanti jodoh😅😅) nnti aq inbox km ajalah klo dsni ntar bisa dibuat data penelitian loh hehe

  • 26 Mei 2018

    oke sist.. ditunggu yaa heheee :-D  

    EBTA253 tulis:

    hehehe itu hnya krn aq kepo aja sis😂😂 puji Tuhan ya aq blm pernah disemprot cwok2 JK yg aq tanyain (smga gk prnh ya aq yakin yg gabung jk ini org yg sabar2 trmsuk sabar menanti jodoh😅😅) nnti aq inbox km ajalah klo dsni ntar bisa dibuat data penelitian loh hehe

  • 26 Mei 2018

    Menurut saya boleh saja untuk kesehatan tubuh dalam takaran yang semestinya, misalnya satu seloki (gelas kecil) tidak boleh berlebihan dalam sehari, alangkah baiknya seminggu sekali.

    Namun yang terpenting meski boleh minum alkohol hendaklah "tetap berpegang pada komitmen yang teguh" tidak boleh berlebihan, jika satu seloki/hari atau satu seloki/minggu, peganglah komitmen itu secara penuh sebagai bentuk tanggung jawab meskipun dari "gangguan" sekeliling.

    Saya pribadi juga minum alkohol beserta ampas-ampasnya hasil dari fermentasi, makan tape singkong atau tape ketan. Ini minum atau makan alkohol ya,:-D

    Namun saya tidak minum alkohol kok, bau saja kepala sudah pyusing,:-)

  • 26 Mei 2018

    saya tauu , saya tauuu pasti yang dimaksud itu minuman bandrek kan hahahahakkkk

    terima kasih atas kejujurannya...

    lanjuttt pria-pria yang lainnya  dengan caritanya tentang pengalaman minum alkohol  :-)

    TORO617 tulis:

    Menurut saya boleh saja untuk kesehatan tubuh dalam takaran yang semestinya, misalnya satu seloki (gelas kecil) tidak boleh berlebihan dalam sehari, alangkah baiknya seminggu sekali.

    Namun yang terpenting meski boleh minum alkohol hendaklah "tetap berpegang pada komitmen yang teguh" tidak boleh berlebihan, jika satu seloki/hari atau satu seloki/minggu, peganglah komitmen itu secara penuh sebagai bentuk tanggung jawab meskipun dari "gangguan" sekeliling.

    Saya pribadi juga minum alkohol beserta ampas-ampasnya hasil dari fermentasi, makan tape singkong atau tape ketan. Ini minum atau makan alkohol ya,:-D

    Namun saya tidak minum alkohol kok, bau saja kepala sudah pyusing,:-)

    26 Mei 2018 diubah oleh VERONIKA622

  • BLVCKZ210

    26 Mei 2018

    gue gak suka alkohol karena membuat penampilan menjadi jelek..perut buncit..jigong bau..dan pembawaan marah..mending minum susu aja sehat bro😀

  • 26 Mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    saya tauu , saya tauuu pasti yang dimaksud itu minuman bandrek kan hahahahakkkk

    terima kasih atas kejujurannya...

    lanjuttt pria-pria yang lainnya  dengan caritanya tentang pengalaman minum alkohol  :-)

    Saya tidak tahu minuman bandrek seperti apa.

  • MAYA509

    26 Mei 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boleh tp kl mabok jgn rese,jgn buat onar.jadilah pemabok kristen yg sopan.yg bs jd contoh para pemabok yg laen.

    Wkwkwkwkkwwkwk,,,,,iyah pernah dgr ada yg mabok rese trus buka semua rahasia siapapun yg dia kenal. 😂😂😂😂

  • MAYA509

    26 Mei 2018

    BLVCKZ210 tulis:

    gue gak suka alkohol karena membuat penampilan menjadi jelek..perut buncit..jigong bau..dan pembawaan marah..mending minum susu aja sehat bro😀

    Bener!

    Perut cowok yg buncit depannya saja biasa minum.

  • MAYA509

    26 Mei 2018

    TJAHJADIA118 tulis:

    Can a Christian drink alcohol?

    When an European Airline was initially launched, an educated Christian gentleman was Traveling in the first class section.

    An air hostess approached him with a complimentary drink, this was an alcoholic drink so that man politely refused.

    The air hostess returned but this time bought the drink on a platter, designed to appeal and impress. However the Christian man again politely refused, explaining he doesn't drink alcohol.

    The air hostess was concerned and informed the manager.

    The manager approached the man with another platter, now designed with flowers, he questioned, “is there something wrong with our service? please enjoy the drink, it is a complimentary offer.”

    The man replied, “I am a Christian and I do not drink alcohol.” The manager still insisted that the man take the drink.

    Then, the Christian proposed that the manager should give the drink to the pilot first. The manager stated, “how can the pilot drink alcohol, he’s on duty!

    And if he drinks there are all chances for the plane to crash”.

    The passenger with tears in his eye????, replied, “I am a Christian and I am ALWAYS on duty in order to protect my FAITH and if I Drink Alcohol I will crash my whole life here and hereafter.

    I AM 100% ON DUTY!

    Be careful of their packages ,the Lord shall see you through. Do have a fruitful day.

    It is not only about alcohol, but those little foxes that could destroy the vine.

    Tiap orang Kristen yg ikut perjamuan kudus di gereja pasti minum beralkohol.

    Tuhan Yesus aja mengubah air jadi anggur. Jadi rada lucu cerita ts.

    Profile pilihan di JK juga rada aneh, minum beralkohol "tidak pernah". Berarti org Kristen yg jawab seperti itu tidak pernah perjamuan kudus sesuai yg Yesus minta dong????

  • 26 Mei 2018

    iya Mas.. ini ya sedikit ulasan tentang minuman bandrex

    Bandrék

    Bandrék adalah minuman tradisional orang Sunda dari Jawa Barat, Indonesia, yang dikonsumsi untuk meningkatkan kehangatan tubuh. Minuman ini biasanya dihidangkan pada cuaca dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari. Bahan dasar bandrék yang paling penting adalah jahe dan gula merah, tetapi pada daerah tertentu biasanya menambahkan rempah-rempah tersendiri untuk memperkuat efek hangat yang diberikan bandrék, seperti serai, merica, pandan, telur ayam kampung, dan sebagainya. Susu juga dapat ditambahkan tergantung dari selera penyajian. Banyak orang Indonesia percaya bahwa bandrék dapat menyembuhkan berbagai penyakit ringan seperti sakit tenggorokan, batuk, dan lain sebagainya. Di Bandung, biasanya penjual menambahkan sejumput kerukan kelapa untuk menambah cita rasa dari Bandrek tersebut. Bandrek biasa dikonsumsi bersama kacang rebus, ubi jalar rebus, dan juga gorengan.

    TORO617 tulis:

    Saya tidak tahu minuman bandrek seperti apa.

  • FERNANDO207

    26 Mei 2018

    Boleh asal tidak berlebihan

  • 26 Mei 2018

    VERONIKA622 tulis:

    iya Mas.. ini ya sedikit ulasan tentang minuman bandrex

    Bandrék

    Bandrék adalah minuman tradisional orang Sunda dari Jawa Barat, Indonesia, yang dikonsumsi untuk meningkatkan kehangatan tubuh. Minuman ini biasanya dihidangkan pada cuaca dingin, seperti di kala hujan ataupun malam hari. Bahan dasar bandrék yang paling penting adalah jahe dan gula merah, tetapi pada daerah tertentu biasanya menambahkan rempah-rempah tersendiri untuk memperkuat efek hangat yang diberikan bandrék, seperti serai, merica, pandan, telur ayam kampung, dan sebagainya. Susu juga dapat ditambahkan tergantung dari selera penyajian. Banyak orang Indonesia percaya bahwa bandrék dapat menyembuhkan berbagai penyakit ringan seperti sakit tenggorokan, batuk, dan lain sebagainya. Di Bandung, biasanya penjual menambahkan sejumput kerukan kelapa untuk menambah cita rasa dari Bandrek tersebut. Bandrek biasa dikonsumsi bersama kacang rebus, ubi jalar rebus, dan juga gorengan.

    Kalau seperti ini bukan minuman beralkohol namun minuman yang mengenyangkan, minum satu gelas konsumsi makanannya yang banyak,:-D

201 – 225 dari 322    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan