Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Diblokir di JK oleh Orang yg Disayang

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 155    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Mei 2016

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

  • MEY072

    3 Mei 2016

    Widdiihh foto mbk anita unique..

    Eehhmm lom ada yg dkt mbk.. Klo diblokir krn kriteria tdk sesuai srg.. Tuh tuh warning warna merah

  • BORUMADUM905

    3 Mei 2016

    Hehe...sygny bkn di jk ka...di medsos y lain sy diblokir,,,

    Pdhal bknny gk mau jawab ...

    Ya sdhlah....hehe

  • 3 Mei 2016

    Klo di blokir, blokir juga dia kak, biar impas

  • RYO288

    3 Mei 2016

    emang ada sistem blokir ya???
    ane malah baru tau...
    ah elah

  • 3 Mei 2016

    @Mey: iya, aku paham. Yg kualami adalah pemblokiran total. uhu uhu uhuuu.....hiks hiks hiks....

  • KHRISNA943

    3 Mei 2016

    Si bray gk gaul hahahaha. Masa kagak tau

  • 3 Mei 2016

    RYO288 tulis:

    emang ada sistem blokir ya???
    ane malah baru tau...
    ah elah

    Ada. Kalo kamu ingin blokir seseorang misalnya krn kecewa dikhianati..ehm... kunjungi profilnya. Lihat fotonya. di bawah fotonya ada beberapa kata kan? cari kata 'blokir". klik kata 'blokir' tsb. Maka ketika org yg diblokir itu mengunjungi profilmu, dia hanya bisa liat profil fotomu atau sama sekali ga bisa liat profil fotomu. Yg jelas, jika kamu blokir dia, bagian profil/data dan esaimu ga akan terlihat olehnya.

  • 3 Mei 2016

    Senang berkomunikasi??kata dia..

    Di dumay kaya gini saya mah ga percayaan orangnya...kalo face to face keliatan baru bahasa tubuh kontak matanya bisa mewakilkan itupun bisa menipu kok....

    Di dumay jangan pakai perasaan...buka mata lebar2....buka pikiran lebar2...logika dimainkan...jangan mudah tertipu omongan kaum adam.

    Udah lupain aja sis...masih banyak yang mau komunikasi sama kamu...ga usa baper. Hehehe salken.

    3 Mei 2016 diubah oleh TRISH197

  • RYO288

    3 Mei 2016

    ente kek jalangkung ye,,
    dateng tak di undang..
    pulang tak di antar...

    KHRISNA943 tulis:

    Si bray gk gaul hahahaha. Masa kagak tau

  • 3 Mei 2016

    balik blokir ahhhhhh..........

  • ETI697

    3 Mei 2016

    ANITA089 tulis:

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

    Kak Anita tersayang...kakak buat topik yg berbarengan dengan aku minta admin JK untuk blokir seseorang. Aku blom bisa cerita sekarang kenapa. Yang pasti barusan dia bilang dia udah nikah. Tuhanku...kenapa aku ketemu dengan orang orang kayak gini. Kok saya lagi Tuhan? Mungkin aku terlalu mudah percaya. Sangat tidak menyangka. Awal seperti malaikat ternyata dia ga serius. Sikap baik hanya pembungkus dari pribadinya yg keterlaluan. Baru itu yg aku bisa cerita skarang. Beri aku kesabaran Tuhan. Beri aku hikmat agar tidak mudah percaya. Salahku aku mudah di rayu. Aku sangat menyesal kenal dia. Tuhan tolonglah aku agar jadi eti yg lebih baik lagi kedepannya.

  • KHRISNA943

    3 Mei 2016

    RYO288 tulis:

    ente kek jalangkung ye,,

    dateng tak di undang..

    pulang tak di antar...

    Kalo mau gw pergi, bagi rokok sebatang bwt sesajen, hahaha

  • 3 Mei 2016

    LISTON872 tulis:

    Klo di blokir, blokir juga dia kak, biar impas

    Makasih buat sarannya, Liston. Aku tetap mengasihi dia krn dia pernah menjadi orang SAMARIA yg baik hati ketika hatiku terluka parah. Pintu hatiku selalu terbuka baginya, hatiku seputih salju tuk menerimanya kembali sbg sahabat sehingga aku ga ingin memblokir dia juga.

  • ETI697

    3 Mei 2016

    Trima kasih kakak admin yg baik untuk respon cepatnya. Barusan aku cek dia sudah di blokir. Sudah nikah. Kristen, pelayan Tuhan,  mencari hubungan serius dan  aku percaya dia dengan segala kata kata dan sikap baiknya dan ayat firman Tuhan yg dia ucapkan. Mudahnya aku percaya dia. Bodoh banget eti.

    Tuhan, kenapa eti lagi eti lagi yang ketemu pria seperti itu. Lagi lagi aku lapor admin JK aku ketemu  pria yg sperti itu.

    Klo ga banget banget aku ga akan ngadu ke JK. Dia sangat keterlauan.

    Trima kasih admin JK. Ini jadi pelajaran berharga untukku.

  • 3 Mei 2016

    ETI697 tulis:

    Kak Anita tersayang...kakak buat topik yg berbarengan dengan aku minta admin JK untuk blokir seseorang. Aku blom bisa cerita sekarang kenapa. Yang pasti barusan dia bilang dia udah nikah. Tuhanku...kenapa aku ketemu dengan orang orang kayak gini. Kok saya lagi Tuhan? Mungkin aku terlalu mudah percaya. Sangat tidak menyangka. Awal seperti malaikat ternyata dia ga serius. Sikap baik hanya pembungkus dari pribadinya yg keterlaluan. Baru itu yg aku bisa cerita skarang. Beri aku kesabaran Tuhan. Beri aku hikmat agar tidak mudah percaya. Salahku aku mudah di rayu. Aku sangat menyesal kenal dia. Tuhan tolonglah aku agar jadi eti yg lebih baik lagi kedepannya.

    Hai Eti, aku turut prihatin loh. Kupikir semuanya lancar, Ti, krn di forum yg lainnya kamu tulis bhw kamu sdh menemukan org yg baik. Admin selalu bekerja sama kok, jadi ditunggu saja ya.

  • 3 Mei 2016

    ETI697 tulis:

    Trima kasih kakak admin yg baik untuk respon cepatnya. Barusan aku cek dia sudah di blokir. Sudah nikah. Kristen, pelayan Tuhan,  mencari hubungan serius dan  aku percaya dia dengan segala kata kata dan sikap baiknya dan ayat firman Tuhan yg dia ucapkan. Mudahnya aku percaya dia. Bodoh banget eti.

    Tuhan, kenapa eti lagi eti lagi yang ketemu pria seperti itu. Lagi lagi aku lapor admin JK aku ketemu  pria yg sperti itu.

    Klo ga banget banget aku ga akan ngadu ke JK. Dia sangat keterlauan.

    Trima kasih admin JK. Ini jadi pelajaran berharga untukku.

    Sabar eti

  • 3 Mei 2016

    MARIA148 tulis:

    balik blokir ahhhhhh..........

    Silakan saja, Maria. Tiap org reaksinya bisa berbeda di saat diblokir org lain. Ada yg balas memblokir, ada yg engga membalasnya.

  • LADYWEN496

    3 Mei 2016

    Neng Eti ketemu lg tp ceritanya sedih lagi. Ceritanya say i love but i lie.... Sing sabar ya. GBU

  • 3 Mei 2016

    koq bisa yahhh org sdh nikah masuk ke JK apa dia nikah baru2 ini setelah dia jadi anggota JK???? mestinya kasih penjelasan donggg. apa dia cari mangsa di JK ????? Berarti profilnya boong donggg.....  walah ini contoh yg buruk.... makanya jgn suka tertipu dgn org yg cuma tau hafal isi kitab suci tapi perbuatannya tidak benar.

  • ETI697

    3 Mei 2016

    Itulah kak. Aku sudah lama jombo dan saat ada pria yg aku pikir dia baik dan dia bilang serius aku sangat sukacita. Dia bahkan ketemu teman temanku dan ibadah di gereja bareng ternyata ada niat niat tertentu. Di awal sikapnya baik bahkan sperti malaikat, pelayan Tuhan, song leader, bicara ayat firman Tuhan. Ternyata udah nikah. Sama dengan pria di awal aku gabung JK 3,5 tahun lalu. Bedanya dia Islam, anak 2, istri kerudungan, alamat rumahnya aku tau. Aku sampe naik taksi ke Depok untuk liat rumahnya dan anaknya dari jauh di jalan. Eti lagi eti yg kenal pria model gini, yg udah nikah. Tuhan aku hanya memohon 1 pria untuk jadi suami yg baik dan tulus. Sabar...sabar...sudahlah. Itu artinya Tuhan baik karena tunjukin ke aku dia bukan pria yg dari Tuhan.

    3 Mei 2016 diubah oleh ETI697

  • LADYRULY248

    3 Mei 2016

    Yg sabar ya sis Anita...

    Mungkin akan muncul lagi penggantinya yg jauhhh lbh baik dr dia

    Hilang 1 tumbuh 1 kalo 1000 kebanyakan nti pusing sendri hehe

    ANITA089 tulis:

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

  • AGUS218

    3 Mei 2016

    hhhmmmm...untung ga ada yg suka sma gw jd gw ga pernah ngalamin yg nama ny di BLOKIR.

    ANITA089 tulis:

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

  • 3 Mei 2016

    ETI697 tulis:

    Trima kasih kakak admin yg baik untuk respon cepatnya. Barusan aku cek dia sudah di blokir. Sudah nikah. Kristen, pelayan Tuhan,  mencari hubungan serius dan  aku percaya dia dengan segala kata kata dan sikap baiknya dan ayat firman Tuhan yg dia ucapkan. Mudahnya aku percaya dia. Bodoh banget eti.

    Tuhan, kenapa eti lagi eti lagi yang ketemu pria seperti itu. Lagi lagi aku lapor admin JK aku ketemu  pria yg sperti itu.

    Klo ga banget banget aku ga akan ngadu ke JK. Dia sangat keterlauan.

    Trima kasih admin JK. Ini jadi pelajaran berharga untukku.

    Hai Eti, kamu engga bodoh kok. Memang ada beberapa kasus seperti yg kamu alami. Kamu engga sendirian.  Sekalipun benar dia pelayan Tuhan, itu bukan jaminan sama sekali. Ada hamba2 Tuhan yg jatuh ke dalam dosa perselingkuhan, juga dosa mencuri uang persembahan. Hamba Tuhan tetap manusia biasa.  

  • MEIMEI347

    3 Mei 2016

    Itu salah satunya contoh yg dialami sist eti, ada juga yg pasang status cerai eeh eeh..ternyata blum cerai bray.. #coleknana

    MARIA148 tulis:

    apa dia cari mangsa di JK ????? Berarti profilnya boong donggg.....  walah ini contoh yg buruk.... makanya jgn suka tertipu dgn org yg cuma tau hafal isi kitab suci tapi perbuatannya tidak benar.

1 – 25 dari 155    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan