Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Diblokir di JK oleh Orang yg Disayang

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 125    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LADYRULY248

    3 mei 2016

    Yg sabar sis Eti

    Tuhan memang sgt baik sehingga ketauan niat tdk baik dr pria tsb

    Tetap semangat n jgn pantang menyerah,  yakinlah masih ada yg jauhhh lbh baik yg sdh Tuhan sediakan utkmu sis

    Amin

    JCBu

    ETI697 tulis:

    Itulah kak. Aku sudah lama jombo dan saat ada pria yg aku pikir dia baik dan dia bilang serius aku sangat sukacita. Dia bahkan ketemu teman temanku dan ibadah di gereja bareng ternyata ada niat niat tertentu. Di awal sikapnya baik bahkan sperti malaikat, pelayan Tuhan, song leader, bicara ayat firman Tuhan. Ternyata udah nikah. Sama dengan pria di awal aku gabung JK 3,5 tahun lalu. Bedanya dia Islam, anak 2, istri kerudungan, alamat rumahnya aku tau. Aku sampe naik taksi ke Depok untuk liat rumahnya dan anaknya dari jauh di jalan. Eti lagi eti yg kenal pria model gini, yg udah nikah. Tuhan aku hanya memohon 1 pria untuk jadi suami yg baik dan tulus. Sabar...sabar...sudahlah. Itu artinya Tuhan baik karena tunjukin ke aku dia bukan pria yg dari Tuhan.

  • ETI697

    3 mei 2016

    Semua sudah di atur Tuhan, Tuhan juga sudah mengatur supaya aku ikut Reatret Wanita Bijak 3 hari di Wisma Brendita Bekasi. Entah kenapa 2 minggu lalu aku tertarik ikut reatreat Wanita Bijak. Lalu daftarlah aku. Tuhan sudah tau aku akan hadapi masalah ini makanya reatreat itu di maksudkan Tuhan supaya aku bisa merenung, berfikir, di isi Firman Tuhan dan di kuatkan. Intinya aku melakukan kesalahan dan tidak hati hati. Smoga Firman Tuhan menegur kesalahanku yg tidak hati hati dan mudah percaya dan terlena, terlalu sukacita senang ada pria yg datang tapi ga buka mata lebar lebar. Kemarin aku upload flyer/brosur wanita bijak di profilku. Aku semangat ikut reatreat.

  • BORUMADUM905

    3 mei 2016

    Hmm...

    Yah gitulah di jk ini ,,, dr dulu juga sdh tau....hehe... Cmn kl nanti sy cerita takutnya emosiku malah meledak ledak...wieww

    Sabar ya @eti697

  • BORUMADUM905

    3 mei 2016

    Semangat semangaaaaattttt @eti697

  • MARIA148

    3 mei 2016

    waduhh kayaknya syarat utk masuk JK hrs diperketat nihhh utk melindungi hal2 seperti ini. misalnya .... yg masuk anggota JK harus terikat PAKTA INTEGRITAS  yg isinyanya memuat beberapa point misalnya lajang..... bila ada anggota yg sdh memperoleh teman dekat yg dlm taraf pendekatan/pancaran dgn sesama anggota hrsnya ada tanda tertentu...... bagi anggota yg telah menikah harus melapor agar diberi tanda khusus atau merubah status n tujuan masuk JK atau dihapus keanggotaannya.

    jujur saja saya prihatin dgn kondisi .... takutnya ada korban  dikemudian hari ...

    tolong pengelola/admin dipikirkan jalan keluar agar forum ini tetap bernilai positif

  • BORUMADUM905

    3 mei 2016

    Hehe...

    Dr dulu sy lapor,,,

    Tp mimin nya gk buat kebijakan baru,,, cuman terima lapor trs blokir begitu gitu aja...

    Hehe...

    MARIA148 tulis:

    waduhh kayaknya syarat utk masuk JK hrs diperketat nihhh utk melindungi hal2 seperti ini. misalnya .... yg masuk anggota JK harus terikat PAKTA INTEGRITAS  yg isinyanya memuat beberapa point misalnya lajang..... bila ada anggota yg sdh memperoleh teman dekat yg dlm taraf pendekatan/pancaran dgn sesama anggota hrsnya ada tanda tertentu...... bagi anggota yg telah menikah harus melapor agar diberi tanda khusus atau merubah status n tujuan masuk JK atau dihapus keanggotaannya.

    jujur saja saya prihatin dgn kondisi .... takutnya ada korban  dikemudian hari ...

    tolong pengelola/admin dipikirkan jalan keluar agar forum ini tetap bernilai positif

  • ETI697

    3 mei 2016

    Malunya tuh disini....aku udah share ke teman teman aku ketemu orang baik yg kayak malaikat tapi endingnya suram. Teman teman udah kasih selamat, udah doain eh endingnya luarbinasa. Ketua komselku yg udah ngobrol sama dia di gereja kirim WA klo dia doain supaya kami langgeng. Haduuuuhhh...

    Aku jawab apa klo di tanya. Ibuku juga tanya.

    Sudahlah. Hidup terus berlanjut.  Sekian dari saya. Ayo eti semangat!!!!

  • MARIA148

    3 mei 2016

    mungkin saya berpikir jelek ..... tapi yg saya takutkan jangan sampai ada anak gadis org yg rusak..... atau ada wanita yg mengkomplen wanita di JK karena sebagai perusak rumah tangga orang...... bisa repot .......

  • MEY072

    3 mei 2016

    Mbk eti ttp semangat..tidak perlu malu,  anggap ini proses dan pembelajaran utk lbh aware kedepannya..

    Gbu

  • 3 mei 2016

    Wah...byk jg trnyta crta "Lelaki Gak Bnr DiJK" #Colek Kk.Nana & Ci Meimei#c'mon kita ngerumpi

    MEIMEI347 tulis:

    Itu salah satunya contoh yg dialami sist eti, ada juga yg pasang status cerai eeh eeh..ternyata blum cerai bray.. #coleknana

    MARIA148 tulis:

    apa dia cari mangsa di JK ????? Berarti profilnya boong donggg.....  walah ini contoh yg buruk.... makanya jgn suka tertipu dgn org yg cuma tau hafal isi kitab suci tapi perbuatannya tidak benar.

  • ETI697

    3 mei 2016

    KTP jadi tambahan syarat member Jk. Itu saran dari saya.

    Dan mohon di save foto dan data orang yg sudah di blokir. Dia bisa buat akun baru contohnya seperti kasus pria penipu yg pake foto kak Hana jadi profil WA dia dan ngarang cerita tentang kak Hana. Yang aku tau dia sampe bikin 5 x akun baru. Mohon agar foto orang yg sudah di blokir di pajang di kantor admin JK jadi bosa ketauan klo dia buat akun lagi. Trima kasih kakak admin yang budiman. GBU all

  • BORUMADUM905

    3 mei 2016

    Yup akhir akhirnya perempuan yg disalahkan pdhal biang keladiny yaaa cowok

  • 3 mei 2016

    Hahaha  :-)  

    ETI697 tulis:

    Semua sudah di atur Tuhan, Tuhan juga sudah mengatur supaya aku ikut Reatret Wanita Bijak 3 hari di Wisma Brendita Bekasi. Entah kenapa 2 minggu lalu aku tertarik ikut reatreat Wanita Bijak. Lalu daftarlah aku. Tuhan sudah tau aku akan hadapi masalah ini makanya reatreat itu di maksudkan Tuhan supaya aku bisa merenung, berfikir, di isi Firman Tuhan dan di kuatkan. Intinya aku melakukan kesalahan dan tidak hati hati. Smoga Firman Tuhan menegur kesalahanku yg tidak hati hati dan mudah percaya dan terlena, terlalu sukacita senang ada pria yg datang tapi ga buka mata lebar lebar. Kemarin aku upload flyer/brosur wanita bijak di profilku. Aku semangat ikut reatreat.

  • SISKA774

    3 mei 2016

    kok cepet banget "menyayangi" member JK? Sudah pernah ketemuan?

    ANITA089 tulis:

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

  • ETI697

    3 mei 2016

    Bro Christiano ada apa ya kok girang sampe ketawa?¿!(&@^¿~₩¥+×>{}¿

  • MARIA148

    3 mei 2016

    setiap orang yg menggunakan forum JK mestinya terikat pakta integritas... karena itu berkekuatan hukum n kalau ada yg melanggar bisa dilapor ke APH...

    klw kondisi ini tidak dipikirkan orang2 yg tidak bertanggungjawab akan dgn mudah gonta ganti identitas dan seenak enaknya keluar masuk sambil melihat peluang menipu n memanfaatkan temsn2 JK yg kurang waspada

    buat teman2 jk hanya mengingatkan

    "WASPADALAH .. WASPADALAH....... KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARENA ADA NIAT TAPI JUGA KARENA ADA KESEMPATAN"...... gitu ya kata bang napi????? ahhh sdh lupa krn sdh lama nggak pernah nonton

  • 3 mei 2016

    Begitulah cinta ...penderitan yg tiada ahir

    3 mei 2016 diubah oleh GITUDECH963

  • BORUMADUM905

    3 mei 2016

    APH apa ya...maklum ...gk tau

  • ETI697

    3 mei 2016

    Trima kasih teman teman sudah kasih semangat.  Kalian teman yg jadi sahabat yg baik untukku. Itulah kebaikan di JK bisa share dengan teman teman di forum. Dapat motivasi, nasihat dan info dan persahabatan.

  • 3 mei 2016

    Grheta285@

    Aq kok ga dicolek?

    Aq jg suka ngerumpi......hayo...

  • ETI697

    3 mei 2016

    Smoga kita semua malam ini  bisa tidur dengan nyenyak tanpa ada galau galau, resah dan gelisah lagi. Jangan lupa doa. Slmt malam

  • MARIA148

    3 mei 2016

    Aparat Penegak Hukum..............

  • BORUMADUM905

    3 mei 2016

    Hehe,,,

    Mereka kan perlu bukti ka,,, gk asal,,,

    Tingkat kewaspadaan ya pertama dr jk dulu,,, br kedua orgnya dikasih tau....ciri ciri yg mana serius...yg mana ngibul....disini perlu di sharing kan....

    Minta proses pengacara juga sama...berkas perkarany apa ...dan sejauh mana bukti yg ada....sukur sukur punya uang...lha kalu pas pasan.... Mending beli 100ekor ayam utk diternakin lumayan bs ngasilin

    Hehe....

    MARIA148 tulis:

    Aparat Penegak Hukum..............

  • SANI420

    3 mei 2016

    Klo dia blokir jk km....km blokir ja dia dari hati km.....trus open deh buat jk yg lain...hahaha....namanya jg mencari yg passsss

  • 3 mei 2016

    Klu org medan disenggol aj denk..hahhahah #slm knl ya sist linda#beta marnonang :D

    LINDA299 tulis:

    Grheta285@

    Aq kok ga dicolek?

    Aq jg suka ngerumpi......hayo...

26 – 50 dari 125    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan