Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Diblokir di JK oleh Orang yg Disayang

ForumTentang Jodoh Kristen

76 – 100 dari 125    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NANA215

    3 mei 2016

    CRISTIANO501 tulis:

    Nana, aku sdh tahan mulutku (tdk ktawa..) km blow up lg :-D:-D  

    Tau tuh. Orang kan bisa salah mengartikan bahasa inggerisnya.

    Jangan jangan bro C ketawa karena di hati dia bilang ahh akhirnya eti ga jadi sama cowok itu. Dari dulu aku kan udah muji muji dia  karna aku syukaaa pake banget sama eti. Udah ngaku ajalah. Masa dari dulu ngelak melulu. Skarang giliranku yg ketawa hohoho...

  • LIDYA496

    3 mei 2016

    Lagi ketawain apa sih..bagi2 donk.xixixi

    NANA215 tulis:

    Tau tuh. Orang kan bisa salah mengartikan bahasa inggerisnya.

    Jangan jangan bro C ketawa karena di hati dia bilang ahh akhirnya eti ga jadi sama cowok itu. Dari dulu aku kan udah muji muji dia  karna aku syukaaa pake banget sama eti. Udah ngaku ajalah. Masa dari dulu ngelak melulu. Skarang giliranku yg ketawa hohoho...

  • NANA215

    3 mei 2016

    Sumpah aye kepo modeo. Maksudnya sist E itu lamb duck atawa domba bebek yg ga punya kemampuan untuk jaga diri? Klo aku baca nih mereka ke ibadah bareng, ngobrol sama teman itu udah salah satu cara yg baik dalam berhubungan. Dasar laki lakinya aja yg kurang huajar.

  • 3 mei 2016

    Aaah nana.. aya2 wae.  Gak lah.. (nanti ada yg protes). Aku lg serius na..      

    NANA215 tulis:

    Tau tuh. Orang kan bisa salah mengartikan bahasa inggerisnya.

    Jangan jangan bro C ketawa karena di hati dia bilang ahh akhirnya eti ga jadi sama cowok itu.  Skarang giliranku yg ketawa hohoho...

    3 mei 2016 diubah oleh CRISTIANO501

  • ETI697

    3 mei 2016

    CRISTIANO501 tulis:

    Sis Eti yg baik, sekali ini aja.. ijinkan aku ketawa.. hahaha :-D:-)

    Bukan hak saya melarang orang tertawa. Tertawalah jika itu membuatmu bahagia. Saya hanya bertanya kenapa tertawa?

  • 3 mei 2016

    ETI697 tulis:

    Itulah kak. Aku sudah lama jombo dan saat ada pria yg aku pikir dia baik dan dia bilang serius aku sangat sukacita. Dia bahkan ketemu teman temanku dan ibadah di gereja bareng ternyata ada niat niat tertentu. Di awal sikapnya baik bahkan sperti malaikat, pelayan Tuhan, song leader, bicara ayat firman Tuhan. Ternyata udah nikah. Sama dengan pria di awal aku gabung JK 3,5 tahun lalu. Bedanya dia Islam, anak 2, istri kerudungan, alamat rumahnya aku tau. Aku sampe naik taksi ke Depok untuk liat rumahnya dan anaknya dari jauh di jalan. Eti lagi eti yg kenal pria model gini, yg udah nikah. Tuhan aku hanya memohon 1 pria untuk jadi suami yg baik dan tulus. Sabar...sabar...sudahlah. Itu artinya Tuhan baik karena tunjukin ke aku dia bukan pria yg dari Tuhan.

    @Kak Eti, ak sedikit nimbrung yaa..

    Bersyukur kak skr Tuhan nunjukin ny, untung kk blm ngenjalin masa dmn keseriusan it sdh lbh dlm lg sampai di pernikahan bru ketauan busuk nya. Jd Tuhan skr sdh berikan kk petunjuk, bhwa lelaki it bkn yg terbaik dr yg baik kk. Dibawa doa saja, smga org sprti ini lbh di sadar kan oleh Tuhan.

  • DONY531

    3 mei 2016

    wah,,, ko bisa ya? ya namanya sudah kejadian, mo gmn lg sis eti.

    etapi untunglah (biasanya org jawa masih dapet untung), Tuhan sudah membukakan mata sis eti ttg siapa dirinya yg sesungguhnya sblm melangkah lebih jauh lagi. anggap saja itu berarti Tuhan tetep menyertai sis eti sampai detik ini.

    selamat move on ya sis. Gbu..

  • ETI697

    4 mei 2016

    NANA215 tulis:

    What kind of efforts? Aye jadi kepo. Emangnya bro C deket dan komunikasi intens dgn sist E sampe bisa menerawang  apa yg terjadi? Cuma nanya doang. Peace

    Saya dan Christiano tidak berkomunikasi secara intens. Kami teman biasa. Bahkan saya tidak memberi no kontak saya pada dia inbox. Tidak hanya dia. Pria JK lainpun tidak saya kasih no kontak saya jika saya hanya berniat murni teman. Saya pilah pilah mana yg saya jadikan murni teman dan mana pria yang saya serius dengannya. Ada beberapa pria yg aktif di forum pun saya jadikan murni teman. Karena saya bukan orang yg obral pesona   atau memberi harapan palsu.

  • 4 mei 2016

    RIEETHA503 tulis:

    @Kak Eti, ak sedikit nimbrung yaa..

    Bersyukur kak skr Tuhan nunjukin ny, untung kk blm ngenjalin masa dmn keseriusan it sdh lbh dlm lg sampai di pernikahan bru ketauan busuk nya. Jd Tuhan skr sdh berikan kk petunjuk, bhwa lelaki it bkn yg terbaik dr yg baik kk. Dibawa doa saja, smga org sprti ini lbh di sadar kan oleh Tuhan.

    Bener, setuju dengan Ritha...

    Ya udah, ngapain juga masalah org di bahas bahas, masalah sendiri juga masih banyak.

    ETI697 tulis:

    Saya dan Christiano tidak berkomunikasi secara intens. Kami teman biasa. Bahkan saya tidak memberi no kontak saya pada dia inbox. Tidak hanya dia. Pria JK lainpun tidak saya kasih no kontak saya jika saya hanya berniat murni teman. Saya pilah pilah mana yg saya jadikan murni teman dan mana pria yang saya serius dengannya. Ada beberapa pria yg aktif di forum pun saya jadikan murni teman. Karena saya bukan orang yg obral pesona   atau memberi harapan palsu.

    Sabar aja, anggap pelajaran aja, biar kedepannya lebih baik. Dunia belum berakhir kok...

    Keep Strong...

  • ETI697

    4 mei 2016

    Klo saya kasih seseorang no kontak saya tidak langsung orang itu jadi orang yg spesial. Ada juga yg sudah komunikasi di BBM dan sharing dan saat di ajak kopdar saya katakan saya tidak berniat kopdar. Contohnya koh Edi Halim. Dan walau tidak kopdar kami terkadang tetap komunikasi di bbm walau jarang jarang. Obrolanpun obtolan yg biasa. Sampai skarang kami murni berteman baik. Maaf ko aku sebut namamu. Tidak hanya koh edi saja. Saya juga berteman dgn yg lain wanita juga. Saat seseorang saya jadikan spesial itu karna saya melihat kualitas di dalam orang itu, dan saat saya serius dgn dia maka tidak ada pria lain di hati saya. Saat saya tidak bisa lanjut dengan seseorang maka saya akan sampaikan ke dia baik baik. Baru setelah itu saya dengan pria lain. Saya tidak bisa pacaran dengan 2 pria sekaligus.

  • ETI697

    4 mei 2016

    CRISTIANO501 tulis:

    Liston@ So sorry, kdng sengaja ku bikin 'blurred' (utk alasan etika aja), get it personal thru inbox if you really wish..

    Bro Christiano yg baik, saya hanya mau katakan kalau bang Liston lebih mengenal saya dengan baik daripada anda. Bang Liston teman saya baik di forum JK maupun di Whatsup. Gbu

  • 4 mei 2016

    Iya betul eti, nothing but knowing aja.. (which is why i tried to disclose smthing which was seemingly going to happen). I could not put accross for whatever reason. Wish any detail.. inbox.              

    4 mei 2016 diubah oleh CRISTIANO501

  • NANA215

    4 mei 2016

    Bukan apa apa tapi hanya tau aja ( itulah sebabnya saya telah mencoba untuk tidak menutup sesuatu yang mana kelihatannya akan terjadi). Saya tidak dapat put accross maksudnya apa nih? untuk alasan apapun. Berharap untuk detailnya...inbok.

    Agen kepo.

    Kabur ah ah ah

  • YUDI139

    4 mei 2016

    ANITA089 tulis:

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

    Sayang dari mana kalau ketemu saja belum, kenal pribadinya saja cuma dari esai?

  • NANA215

    4 mei 2016

    Temans mau tanya nih. Kalo profil orang yg nggak pake foto kan ada 2 warna tuh. Warna biru abu abu dan ada juga warna merah. Di inboxku ada 18 yg merah. Merah artinya apa ya? Apa dia udah mengundurkan diri ataw dia di blokir? Surat ada 121. Ada yg udah aku hapus jadi tinggal segitu.

    4 mei 2016 diubah oleh NANA215

  • 4 mei 2016

    Merah : di banned sama admin JK.

    Abu2 : mengundurkan diri

    Semoga membantu :)

  • MARIA148

    4 mei 2016

    semoga kasus sis eti jadi pelajaran buat kita semua....

    ngapal isi kitab suci ....... bukan jaminan itu orang baik..... terkadang malah ada pihak2 yg menjadikan firman Tuhan sebagai senjata utk mencari mangsa ........mari membangun komunikasi yg baik ....... carilah teman sebanyak banyaknya ...... jangan takut ...... ngak punya pacar bukan sebuah momok........  

  • WIJI536

    4 mei 2016

    Menyimak

    4 mei 2016 diubah oleh WIJI536

  • GRACIA048

    4 mei 2016

    ikut prihatin  dgn ap yg dialami sis eti...tetap semangat sptnya sis eti tipe ce yg tegar dan Tuhan msh sayang sama sis eti  dengan dimana sis eti tau lebih awal ttg hal tersebut jd tdk berkelanjut lebih menyakitkan lagi....mksdnya drpada udah nikah baru ketahuan lebih gak enak... ...seminar wanita bijak itu bgs bukan kebetulan juga sist eti ikut seminar tersebut  Tuhan lebih tau ap yg akan terjadi....

    Tetap semangat ...

  • 4 mei 2016

    Wah disini ada juga yah yang di PHP in sama kaum adam. Aku juga pernah kenal dgn member JK disini, tapi ternyata udah punya istri juga , biasa modus nya Rumah tangga tak bahagia.

    Untung pada awalnya aku gak Baper (Bawa perasaan ) jadi akhirnya gak berakhir dengan Koper (korban Perasaan).

    Dari situ aku tau klo chat di JK tuh jangan terlalu dibuat serius lah. Klo terlalu serius, nanti ujung2 nya sakit hati euy.

    ETI697 tulis:

    Kak Anita tersayang...kakak buat topik yg berbarengan dengan aku minta admin JK untuk blokir seseorang. Aku blom bisa cerita sekarang kenapa. Yang pasti barusan dia bilang dia udah nikah. Tuhanku...kenapa aku ketemu dengan orang orang kayak gini. Kok saya lagi Tuhan? Mungkin aku terlalu mudah percaya. Sangat tidak menyangka. Awal seperti malaikat ternyata dia ga serius. Sikap baik hanya pembungkus dari pribadinya yg keterlaluan. Baru itu yg aku bisa cerita skarang. Beri aku kesabaran Tuhan. Beri aku hikmat agar tidak mudah percaya. Salahku aku mudah di rayu. Aku sangat menyesal kenal dia. Tuhan tolonglah aku agar jadi eti yg lebih baik lagi kedepannya.

  • YUDI139

    4 mei 2016

    MARIA148 tulis:

    semoga kasus sis eti jadi pelajaran buat kita semua....

    ngapal isi kitab suci ....... bukan jaminan itu orang baik..... terkadang malah ada pihak2 yg menjadikan firman Tuhan sebagai senjata utk mencari mangsa ........mari membangun komunikasi yg baik ....... carilah teman sebanyak banyaknya ...... jangan takut ...... ngak punya pacar bukan sebuah momok........  

    Benar sis, lagian eman kalau cuma hapalan saja.

  • 4 mei 2016

    YUDI139 tulis:

    Sayang dari mana kalau ketemu saja belum, kenal pribadinya saja cuma dari esai?

    Gini, Yud... kebetulan esainya jg bagus. Oh iya, meski aku blm pernah ketemu org namun aku biasanya bisa suka lewat fotonya dan juga kbtulan  dia sempat telpon berhari-hari. Di situ ada kecocokan yg kurasakan krn pinter dan detail. Buat aku, kuncinya pada dasarnya di foto dan percakapan 1-2 jam di telpon yg intens. Tentu pd akhirnya harus bertemu utk lbh meyakinkan.

    4 mei 2016 diubah oleh ANITA089

  • YUDI139

    4 mei 2016

    ANITA089 tulis:

    Gini, Yud... meski aku blm pernah ketemu org namun aku biasanya bisa suka lewat fotonya dan juga kbtulan  dia sempat telpon berhari-hari. Buat aku, kuncinya pada dasarnya di foto dan percakapan panjang di telpon. Tentu pd akhirnya harus bertemu. Biasanya, kalo aku dah sreg sama foto dan percakapannya di telpon asalkan pas ketemu org nya ga beda jauh dari fotonya ya aku suka. Tentu, ini bisa gagal jika di foto org nya tegap eh pas ketemu dia ternyata bongkok bak udang. (ini misalnya doang loh).

    Ya kalau begitu yang sabar saja sis. Orang itu blokir anda mungkin karena percakapan ada yang mis, tersinggung, atau dia merasa anda tidak sevisi, karena dia gentleman dia tidak mau mengganggu or diganggu anda lagi.

    Ambil positifnya saja, anda pasti ketemu orang lain lebih better lagi.

  • LIA036

    4 mei 2016

    ya ampun ka Anita sedih banget, tpi kita ambil positifnya aja, klau dia ga mau berteman lagi dengan kaka, ya sudah, dia juga ga layak untuk jdi teman kaka. yg penting kaka udh pernah berikan yang terbaik untuk dia. dan jangan sampai kita dendam dengan nya..

    ANITA089 tulis:an

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

  • 4 mei 2016

    pernah 1x...tapi sebatas temen

    4 mei 2016 diubah oleh HENRY852

76 – 100 dari 125    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan