Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Diblokir di JK oleh Orang yg Disayang

ForumTentang Jodoh Kristen

126 – 150 dari 155    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Oktober

    Kalo di blokir di JK oleh orang yang di sayang belom pernah. Karena member JK pria belum pernah chat panjang........ kali lebar kali tinggi hanya sekali lalu. Hahaha

    Tapi di blokir tiba2 sama yg belom di senyumin pernah. Ga pernah chat ga pernah senyum  tiba2 di blokir, ya ku blokir balik. Hahahhah

  • 31 Oktober

    Tdk semua blokir itu krn dasar persoalan/masalah.tp blokir memblokir bs jd krn utk menyederhanakan pilihan,biar lbh fokus ttg mencari jodoh.itu hanya masalah selera.cuekin aja,ngga usah baper juga

  • 31 Oktober

    Kalau akunku di blokir itu seperti apa, ya(ciri cirinya)?

    Setahuku pernah sih dalam kasus ku, begini :

    aku berkirim pesan via J.K ke seorang perempuan tapi tidak dibalas, meski demikian, aku mengerti pesanku telah di baca / ada tanda centang pada pesan terakhir yang ku kirim

    Apakah contoh kasus ku diatas masuk pemblokiran akun ?

    Catatan :

    Maaf kalau pada kasus ku diatas bukan sejalan dengan topik yaitu pemblokiran akunku oleh orang yang disayang ya, saudari @ANITA089

    31 Oktober diubah oleh VEKA741

  • 31 Oktober

    Saya rasa bukan suatu masalah....hal yg lumrah apa lagi ini hanya sebuah aplikasi jodoh memblokir Dn diblokir hal yg biasa ...berarti blm jodoh aja

    31 Oktober diubah oleh YATI180

  • 31 Oktober

    Puji Tuhan belum pernah dan semoga tidak diblokir dan memblokir 😄

  • 31 Oktober

    Siap mental ya say

    YATI180 tulis:

    Saya rasa bukan suatu masalah....hal yg lumrah apa lagi ini hanya sebuah aplikasi jodoh memblokir Dn diblokir hal yg biasa ...berarti blm jodoh aja

  • 31 Oktober

    YENNI233 tulis:

    Siap mental ya say

    [/q

    Iya say....wkwkwk,

    31 Oktober diubah oleh YATI180

  • 31 Oktober

    Apakah brow bisa melihat foto profile perempuan JK yg tidak balas pesan itu? Kalo bisa berarti tidak di blokir. Semangat... 🙂 #mencobamembantujawab ^_^

    VEKA741 tulis:

    Kalau akunku di blokir itu seperti apa, ya(ciri cirinya)?

    Setahuku pernah sih dalam kasus ku, begini :

    aku berkirim pesan via J.K ke seorang perempuan tapi tidak dibalas, meski demikian, aku mengerti pesanku telah di baca / ada tanda centang pada pesan terakhir yang ku kirim

    Apakah contoh kasus ku diatas masuk pemblokiran akun ?

    Catatan :

    Maaf kalau pada kasus ku diatas bukan sejalan dengan topik yaitu pemblokiran akunku oleh orang yang disayang ya, saudari @ANITA089

  • MAGDALENA076

    1 November

    ANITA089 tulis:

    @Mey: iya, aku paham. Yg kualami adalah pemblokiran total. uhu uhu uhuuu.....hiks hiks hiks....

    Ya udah gpp. Yg gak blokir khan msh banyak

  • MAGDALENA076

    1 November

    Klu mmg gak sepaham ya sudah gak perlu dijwab klu chat. Smg aku gak blokir dan diblokir ya. Krn intinya di JK khan cari teman. Teman apa aja.

  • 1 November

    ANITA089 tulis:

    pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

    Kl yg aku suka ga ada ..

    Tp kalo yg ga aku suka, ada beberapa wa yg kublokir , aku bilang aja ga suka krn dikit2 baper.. baru temenan aja udah baperan sih.. kalo dibawa santuy ga bisa cusss bokir eh blokir aja lah ✌😁

  • ANDRIANNA814

    1 November

    Pernah ketemu orang yg katanya sayang. Cuma klo lagi ribut dengan wanita lain dari JK (katanya sih teman) akun aq ikutan diblolir bukan hanya akun jk tapi wa jg.

  • 1 November

    Memang bisa ya belum kenal dekat jadi sayang?

  • SAURIA580

    2 November

    😂👍

    ROLANDO568 tulis:

    Memang bisa ya belum kenal dekat jadi sayang?

  • 2 November

    👍salam kenal kk @Trish

    TRISH197 tulis:

    Senang berkomunikasi??kata dia..

    Di dumay kaya gini saya mah ga percayaan orangnya...kalo face to face keliatan baru bahasa tubuh kontak matanya bisa mewakilkan itupun bisa menipu kok....

    Di dumay jangan pakai perasaan...buka mata lebar2....buka pikiran lebar2...logika dimainkan...jangan mudah tertipu omongan kaum adam.

    Udah lupain aja sis...masih banyak yang mau komunikasi sama kamu...ga usa baper. Hehehe salken.

    Unt mba @anita

    Bener klo diblokir ya blokir aja lagi ..so simple..👍😊 semangat ya..salam kenal😊

  • 2 November

    Orang2 seperti ini memiliki "bakat" kelainan mental.

    Sebaiknya di jauhi saja demi kesehatan mental kita sis..

    ANDRIANNA814 tulis:

    Pernah ketemu orang yg katanya sayang. Cuma klo lagi ribut dengan wanita lain dari JK (katanya sih teman) akun aq ikutan diblolir bukan hanya akun jk tapi wa jg.

  • ANDRIANNA814

    2 November

    ROLANDO568 tulis:

    Memang bisa ya belum kenal dekat jadi sayang?

    Hanya buat orang2 yg modus bisa melakukan ini 😂😅

  • ANDRIANNA814

    2 November

    MEI525 tulis:

    Orang2 seperti ini memiliki "bakat" kelainan mental.

    Sebaiknya di jauhi saja demi kesehatan mental kita sis..

    ANDRIANNA814 tulis:

    Pernah ketemu orang yg katanya sayang. Cuma klo lagi ribut dengan wanita lain dari JK (katanya sih teman) akun aq ikutan diblolir bukan hanya akun jk tapi wa jg.

    Harus dijauhi karena memiliki BAKAT dan modus nipu sista...

  • 2 November

    Blokir balik aja k'... 😁😁😁🙊🙊🙊

    ANITA089 tulis:

    hu uhu uhu....pernah engga kamu udah suka sama seseorang dan dia juga bilang dia senang berkomunikasi dng mu namun katakanlah krn kesalahpahaman dia MEMBLOKIR JK mu?

    Silakan berbagi cerita. uhu  uhuuu... :'(  Kamu mau bilang apa ke dia? misalnya: kamu dulu malaikat bagiku di saat aku rapuh, lalu kenapa kamu blokir aku? apa salahku? :'(:'(

  • 2 November

    ROLANDO568 tulis:

    Memang bisa ya belum kenal dekat jadi sayang?

    Aku kalo sering ditelpon jadi cepet sayang. Maklum, kalo denger suara kan serasa org nya ada si sisiku. Ehm.... Ya kalo cuma baca chat di wa ya engga bisa cepet sayang. Kan yg ada cuma huruf2 aja. Sorry deh, aku ga bisa jatuh cinta pd huruf.

    Kebetulan ada tuh yg 3 hari berturut2 nelpon. Eh, ga taunya statusnya di JK emang cerai tetapi kenyataannya cuma pisah rumah. Dia ngajak ketemuan, aku engga berani jadinya. Makanya dia blokir JK ku. Hahaha...

    2 November diubah oleh ANITA089

  • JOHANNES459

    2 November

    Alkisah dulu saya pernah di blokir jg sama BCA mau tdk mau sy ke tempatnya memohon dibukakan blokirnya sebab sy sayang banget dulunya😂

    2 November diubah oleh JOHANNES459

  • 2 November

    Dulunya....

    Sekarang?

    😆

    JOHANNES459 tulis:

    Alkisah dulu saya pernah di blokir jg sama BCA mau tdk mau sy ke tempatnya memohon dibukakan blokirnya sebab sy sayang banget dulunya😂

  • 2 Januari

    dah biasanya, mati 1 tumbuh 1000, di blokir ma 1 orang masih banyak yg lain ya, kalo di blokir berarti bukan Jodoh, yakinlah Tuhan sediakan yg terbaik

  • ORZEN485

    31 Januari

    Saya baru mengalaminya, saya berusaha mencari nya di forum ini tapi tak bertemu...  Mungkin tidak jodoh... Tapi aku masih berharap dia mau membuka blokir nya...

  • 31 Januari

    Saya ngalamin... Pernah chat jg sangat nyaman tp karna misscom sdkit nd tidak mau dengar pendapat sya di blokir, wa nd medsos....

    Udah coba minta maaf tp apalah daya hati terlalu keras, yaa sudah sya tetap doakan yg terbaik nd memberkati dia yg memblokir. Awalnya baper tp di pikir lg buat apa baper ?

    Yg penting kita tetap mendoakan nd memberkati. Jbu

126 – 150 dari 155    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan